Tante, Kakak dan Sepupuku

September 22, 2006

Cerita ini dimulai waktu ada acara keluarga di Villa Tretes minggu lalu. Sekarang ini aku duduk di sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya, Namaku Hady, umurku 20 tahun.

Begini kisahnya…, Hari minggu keluargaku mengadakan acara temu kangen di Malang. Seluruh anggota keluarga hadir dalam acara itu, kira-kira ada 3 keluarga. Ada hal yang paling kugemari dalam acara itu, yaitu acara perkenalan tiap keluarga.

Pada kesempatan itu adik ibuku bernama Henny memperkenalkan keluarganya satu persatu. Aku lihat gaya bicara Tante Henny yang sangat mempesona, terus terang Tante Henny bila aku gambarkan bak bidadari turun dari langit, wajahnya yang cantik, kulitnya yang mulus dan bodinya yang aduhai membuat tiap laki-laki pasti jatuh hati
padanya.

Perkenalan demi perkenalan telah terlewati malam itu, sekitar pukul 9 malam kami beristirahat. Badanku terasa penat dan aku pergi untuk mandi, sekalian persiapan untuk acara besok. Waktu aku akan mandi, tanpa sengaja aku melihat tanteku baru keluar dari kamarnya memakai kimono putih yang agak transparan dan terlihat samar-samar lekuk tubuhnya yang indah, dengan sedikit basa-basi aku bertanya padanya.

“Mau kemana Tante?”, tanyaku.

Tanteku dengan kagetnya menjawab “Ouu Hadi, bikin tante kaget nich, Tante mau mandi pake bathtub”, jawabnya.

“Sama nich”, kataku. “Rasanya memang malam ini penat sekali yach”.

Akhirnya kami melangkah bersama menuju bathroom di belakang Villa kami. Malam itu agak dingin rasanya, sampai-sampai…, sambil agak mendesah Tanteku menahan dingin.

Sesampainya di depan kamar mandi aku berhenti sambil memperhatikan tingkah Tante yang agak aneh (maklum aku masih anak kecil, belum pernah lihat yang seperti gituan).

“Had…, kamu duluan yach..!”, kata tanteku sambil mendesah. “Nggak ach Tante, Tante dulu dech”, kataku sambil rasa dingin (duch rasanya seperti dalam freezer tuch).

“Ok, Had.., Tante duluan yach”.

Tanteku masuk ke dalam kamar mandi, terdengar suara pakaiannya yang ditanggalkan, gemericik air juga mulai mengisi bathtub. Aku menunggu di luar dengan rasa dingin yang sangat mengigit sambil melamun.

“Had, mana nich sabunnya”. teriak tanteku mengagetkanku.

Seketika itu juga aku menjawab, “Disitu Tante”.

“Dimana sich?”, kata tanteku. “Kamu masuk aja Had, ambilin dech sabunnya…, Tante nggak tau nich”.

Dengan hati yang berdetak keras aku masuk ke kamar mandi sambil mencari-cari sabunnya. Ternyata sabunnya di bawah wastafel. Segera aku mengambilnya dan memberikannya pada tanteku. Tanpa sengaja aku melihat bodi tanteku yang aduhai yang tak sehelai benangpun melekat di tubuhnya. Dengan wajah merah padam aku memberikan sabunnya.

Tanteku bertanya “Mengapa Had…, belum pernah liat yach!”, kata tanteku dengan mengerlingkan matanya yang indah itu.

Dengan malu-malu kujawab “Belum pernah tuh, tante”, kulihat tanteku hanya tersenyum kecil sambil menggandeng tanganku, ia menyuruhku masuk, sengaja atau tidak penisku berdiri.

“Had, punya kamu berdiri tuh”, dengan malu aku berusaha menutupi penisku yang telah berdiri.

“Ngapain malu Had…”, tanya tanteku.

Aku hanya tersenyum kecut, lalu tanteku melepaskan handukku sambil berkata “Tante boleh lihat punyamu.

“Jangan tante nanti Om tau”.

“Ah,nggak apa-apa Om orangnya sangat fair”.

Akhirnya aku hanya bisa pasrah, kemudian dengan lembutnya tanteku mempermainkan penisku sambil berkata”,Gila benar punyamu Had, barang sebesar ini kok di diemin aja…”. aku hanya bisa meringis keenakan,karena memang aku tidak pernah merasakan hal itu.

Dengan lembutnya tanteku mengulum penisku, dengan refleks aku meraba payudara tanteku yang montok itu, “Ohh…, nikmat sekali”. Dituntunnya aku untuk mengulum bibir kemaluannya. Aku bertanya “Ini apa tante?”. “oo itu clitoris sayang”, jawabnya. Aku terus mengulum bibir kemaluannya. Lama juga aku mengulum bibir kemaluannya, dengan gaya 69 kami saling menikmati hal itu.

Tanpa sepengetahuan kami berdua ternyata kakakku mengintip apa yang kami lakukan. Terus kakakku masuk dan berkata “Ah…, tante kok tega main sama adikku…, kok tidak bilang-bilang kepadaku”, sambil tersenyum kecil.

Mungkin karena terangsang dengan apa yang kami lakukan akhirnya kakakku ikut melepaskan pakaiannya. Tanteku berkata “Ayo sini punya adikmu nikmat lho”. Aku tidak habis pikir, ternyata kakakku suka begituan juga. Baru pertama kali ini aku melihat polos tubuh kakakku ternyata kakakku tidak kalah dengan tanteku malah payudaranya lebih besar dari punya tante.

Tanpa pikir panjang aku tarik tangan kakakku, langsung aku kulum payudaranya yang besar itu. Terus tanteku bilang “Had masukin dong punyamu”. Akhirnya kumasukkan punyaku ke liang kewanitaan tanteku “Ooh nikmat sekalii…”, tanteku hanya bisa mendesah kenikmatan.

Dengan goyangan yang seperti di film aku berusaha sekuat tenaga menghabisi liang kenikmatan tanteku. Selang berapa lama air mani tanteku keluar. “akhh”, desahan itu keluar dari mulut tanteku, tapi aku belum apa-apa. Akhirnya tanpa rasa dosa kutarik kakakku untuk juga merasakan hebatnya penisku.

Kakakku ternyata sudah tidak perawan lagi itu kuketahui waktu kumasukan penis ke liang senggamanya. Kakakku menggelinjang keenakan sambil berkata mengapa tidak dari dulu minta di “tusuk” oleh penisku. Aku terus menggenjotnya. Pada waktu lagi asyiknya aku menusuk liang kewanitaan kakakku sepupuku masuk “eehh…, lagi ngapain kalian” tanyanya. Aku cuek saja sambil berkata”,kalo mau sini aja”.

Tanpa aku sadari ternyata sepupuku telah menanggalkan pakaiannya. Ternyata sepupuku biar masih SMU, bodinya hebat juga. Tanpa pikir panjang kutarik tangannya lalu kukulum susunya,sambil terus menggenjot liang kenikmatan kakakku. Aku lihat kakakku asyik mengulum bibir kemaluan sepupuku. Ternyata kakakku telah di puncak kenikmatan.

Dia menggeliat seperti cacing kepanasan, kurasakan semburan air hangat keluar dari liang kewanitaan kakakku. “oohhkk”, teriak kakakku. Aku tersenyum puas karena aku masih bisa bertahan. Dengan perkasa ganti sepupuku “Mira” kugenjot ia hanya bisa pasrah dalam dekapan kejantananku. Aku coba memasukkan penisku dengan pelan-pelan ternyata sepupuku itu masih perawan, sangat sulit pertama kali kumasukan penisku, ia merintih kesakitan aku tidak kurang akal, kuludahi liang surganya dan kumasukkan jari tanganku. Lalu kucoba memasukkan penisku. Kali ini bisa walau dengan susah payah. “Akhh nikmat sekali memek perawan”, kataku.

Kulihat Mira hanya merintih dan mendesah diantara sakit dan nikmat. Akhirnya aku merasakan juga puncak kenikmatan itu kami sama-sama klimaks, “akkhh”, terak kami berdua. Akhirnya kami keluar bersamaan. Setelah itu, kami berempat mandi bersama sambil tersenyum puas.

76 Responses to “Tante, Kakak dan Sepupuku”

  1. tropaz_siempre Says:

    pembohong lu…ceritanya dikarang doang …cuma fantasi lu ajha khan..

  2. fira tama Says:

    mana ada ngentot rame2,sok kuat lo!!!gimana kalo adu kuat ngewe sama gue


  3. bangsat kalian..kaum kafir..entar kalo kami berkuasa..leher sekaligus kontol kalian kami gantung di pohon tomat…(FPI)

  4. mini d Says:

    cerita boongan nee…

  5. Peace maker Says:

    Assallamuallaikum pak anggota FPI saya mu’allaf yang taat dan tidak pernah meninggalkan ibadah sekalipun. Menurut saya, hanya ALLAH SWT semata yang berhak”MENGGANTUNG LEHER SERTA KON**L” orang2 kafir di hari kiamat nanti bukan ANDA dan “Geng” anda. Ganti nama aja deh jangan pake nama islam segala!! Kalo bapak emang berpendidikan jangan maen keras melulu dong. Tunjukkin indahnya Islam yang sebenar-benarnya. Oh ita gimana kalo adakan polling nasional aja ke masyarakat melalui stasiun TV nasional. Keberadaan FPI itu disenangi orang2 islam di indonesia apa tidak?? Hayoo gimana?? Peace ya pak.. :)

  6. kumaruddin Says:

    hueheuheuheueheuhue…saya setuju dengan peace maker!!!! huehueheuheueh….masak anggota fpi buka2 site kek gini sih???bawa2 nama islam segala lagi!!! malu2in aja!!!

  7. akang Says:

    Jangan ngomongin soal agama di sini. Gak baik…

  8. aas_dna Says:

    di sini jangan bawa-bawa agama,jangan membuka aib sendiri dengan membawa nama-nama agama. Islam itu indah, dalam islam nggak ada kekerasan jadi jangan sok suci deh…. dan jangan sok alim. yang berhak menikai tentang agama seseorang hanya yang di atas. (preman kampungan)

  9. anjing Says:

    anjing semua lu,,,,,,kalo berani stu lawan satu ma gw,,,

  10. Andy Says:

    masa u bener2 kuat kalo cerita yang masuk akal kaliiiiiiiiiii

  11. yuvi....... Says:

    kontooooooooooooooooooooooollllllllllllllllllllllllllll

  12. biji Says:

    kontol cuman karangan doank bansat masa ama saudara sendiri tega bener loe dasar manusia bejat, durhaka, gak tau malu. masuk aja loe ke neraka lapis tujuh ke neraka jahanam. saudara sendiri diembat bansattttttttttt

  13. binggo Says:

    mana ada FPI baca beginian……:)))))….jgn suka fitnah mas…..jgn mancing di air keruh deh…..nikmati aja….tapi jgn fitnah orang ya, dah baca dosa ditambah fitnah orang, tambah dosa tuh…..mas FPI beneran apa FPI yang mana neh? hehehehe…..

  14. livia Says:

    LONTHEEEEE GIGOLOOOOOO

  15. Petruk Arab Says:

    kalau ada anggota FPI betulan yg tau, pasti marah…
    masa ada anggota FPI masuk site ini …. eh …. baca ceritanya sampe habis lagi ….

  16. aan Says:

    FPI tp ikutan mbaca…. ?

  17. ronald mc donald Says:

    cerita paling ngentot sedunia…

  18. dhany Says:

    coz, ini khan toek hiburan doang. waktu senggang gitu. gue gak tertarik ama fpi, lagian belum tentu benar dari fpi. kalo ceritanya, asyik aja. dia punya imajinasi ngentot tante, kakak, dan sepupunya. kita tunggu aja cerita dia ngentot neneknya, seru khan…..

  19. kontol Says:

    gw juga sering ngentot dengan kakak gw,cuma bedanya kakak gw cowok N gw cewek. Kalo lagi ngentot ma kakak gw rasanya enaaak bgt. Abis abang gw hebat dan kontolnya super gede dan kuat terus aer maninya banyak bgt sampe-2 memek gw gak sanggup nampung. Awalnya sich emang gw yang mau,abis kakak gw ganteng bgt……Oooohhh kakkk aku cinta kau…

  20. Allah Says:

    Akan Ku`masukan Engkau Ke Dlm Neraka Jahanam…HaHaHa

  21. Boy Says:

    Omloe Banci yah ???????
    KOK TANTE LOE MAU AJA NGENTOT AMA LOE
    MENDING AMA GUE KALI…..

  22. JRS Says:

    Ah F**cks thE system Lw smua ini khan cma fiksi dan hiburan belaka lo gak perlu anggap sriuz smua itu ye gak

    JRS & bRigaDe Rock ‘N Roll

    puNk Oi

  23. panjul Says:

    mau doooooooooooooooooonk

  24. gunkz Says:

    ahhh…..klo lu ngaledenin 2 orang ak mnta resep jamunya dunk…

  25. young lieutenant Says:

    Fira sayang, kapan kita ngentot lagi? ( km psti tau sapa aq, Ur young lieutenant )

  26. Radjagah Says:

    KAMU CERITERA MATI, BANYAK BOGONG YAAAAA

  27. DIDU Says:

    OK……
    SKRG KITA PERLU SATUKAN PANDANGAN BUAT NGINGATIN TEMAN YNG SUKANYA SITUS PORNO & HARUN YAHYA SUPAYA GAK TERJERUMUS AJA DECH……….
    APA PERLU ADA FORUM TUCH?

  28. EMAN Says:

    GRRRRRRRRRRRR………………….

  29. borokokok Says:

    aing ge boga pamajikan opat can tangtu bisa ngalayanan kabeh sakaligus nya lamun dina film kartun mah

  30. Agoy Says:

    Wakakakakaka!!!!!!!
    Maling teriak maling….
    g usah sok suci deh…sya aja anak rohis suka buka situs ini akhir minggu…
    Untuk menambah pengetahuan dan mempertebal rasa iman dan taqwa…tpi gw g MUNAFIK!!!!

  31. max Says:

    kok jadi pada musuhin FPI sih? goblok lo semua. pada berantem gara – gara cerita bohongan…

  32. Qatix Says:

    cerita seseorang yang belum pernah ngentot.saya sarankan anda jangan berbohong.atas nama kentot.

  33. Qatix Says:

    ngentot ama ayam aja lo

  34. randy Says:

    aduhhhh baru baca setengah aja penis w dah berdiri ,kuat apalagi ngerasainnya ya wah enak banget neh kayanya…..nau doung bagi bagi ngapa w kan juga pengen nyobain maruk luuuuuuu.ngentot sendiri diri aja.

  35. randy Says:

    peler w langsung ngaceng neh padahal baru baca setengah w jga mau nyobain memek kakak,tante dan sepupuh lu doung.

  36. arie Says:

    ceritanya bikin gw terangsang aja..!

  37. bangsat Says:

    FPI
    Film Porno Indonesia

    hueehehehhe…

  38. jhon Says:

    bejaaaaaaat lhoe

  39. Rinto Says:

    km punya koneksi ke tante girang surabaya ga?klo ada aku minta no.nya, tolong kirim ke email ku di Rinto_wung@yahoo.com////////

  40. dancuk Says:

    wah ceritane koya…….kurang sip

  41. Qatix Says:

    Kebetulan nenek gw kesepian tuh.kentot sekalian kambing kebo2 gw .dech biar loe puas!!!

  42. Qatix Says:

    kentotlah pikiran eloe semua
    kentot
    kontol
    memek
    koar
    boong
    kontol kecil

  43. Qatix Says:

    dasar!tai kucing di atas gundukan pasir loe!!

  44. Qatix Says:

    kontol

  45. Qatix Says:

    mungkin memek ibu loe kurapan kali ya?karna itu anaknya kayak loe!!

  46. awang Says:

    aq ga mudheng, ad yg mw ksh tau lgsng praktek?

  47. bayu Says:

    tai loe ga ajak ajak gw

  48. bayu Says:

    kayaknya tantenya jelek apalagi sepupunya

  49. denmas Says:

    pembohong……..klo belum pernah ngentot jgn bikin cerita dong…masak ada ” terdengar suara pakaiannya yang ditanggalkan”. Kampungan lu !!!

  50. tokhe Says:

    dasar keturunan lutung semua luh baru cerita sgitu aja di ributin, ini jaman apa kalee klo yg bejat mah tempatnya dineraka, asal kuat2 ajaluh nahan nafsu…

  51. jimmy Says:

    wah..sama tuh ceritanya ama gw, cuma gw ga sekaligus 3. satu-satu, dan itu terjadi di rumah sodara gw d ciamis. seru abis emang. tapi gw ga sekuat elo, coz dari 3 kali ngentot gw kalah terus. padahal kontol gw gede lho.

  52. Nova Says:

    Hai FPI, sini loe kalo berani, cuma berani ama perek lo, berlagak paling suci, pdhl napsu loe gede, pereknye kalo dah lo tangkap, trus loe mainin kan!! Anjing loe

  53. andrew Says:

    Buat yg ngaku FPI, gw tantangin lo buat ngentotin tante gw. Kalau bertahan lbh dari stg jam, gw akui klo lo emang hebat. Tapi klo kalah, gw ga janji loo bisa pulang & bisa ngentotin bini lo lag!!!. Klo lo emang jantan & gak cuma omong doang, gw kasih ni no: (021)7416315 / 08128498501. Ingat, klo lo gak bisa muasin dia, kontol lo bisa bisa digantungnya di pohon CABAI!!! wakakkakakakakakakakakakakaka….!!!!!

  54. magneto Says:

    GW Juga anggota FPI..
    FRONT PEMBELA ITIL
    Jadi klo ada itil yg disakiti akan Gw bela jd nikmat. KEMBALI KE…

  55. joey Says:

    kurang seru x ya

  56. paejuh Says:

    kok gara2 org lagi ngentot jadi pd ribut?cerita ngetot aja diributin,kan enak bisa ngaceng…ck..ck..ck ada anggota FPI nyasar yaa?(Front Pengentot Itil)

  57. dody irawan Says:

    tai lo semua pada,,,,,gw gabting dipohon toge!!!!bangsaaaaaaaaaaaaaaaaaat…AFSC

  58. dboncoz Says:

    Ini negara merdeka, biar aja semua dengan keasyikan-nya masing2x asal gak saling nyenggol, Toh masing2x individu yg bertanggung jawab, btw klik http://www.dboncoz.multiply.com get our free download mp3

  59. ngentot Says:

    ngentotttttttt…..
    ceritanya garing abiss……

  60. saru men Says:

    critanya terlalu dibuat-buat…mending lu ngarang aja bercinta ama ibu dan ibu mertua lu..mesti tambah yahuud..

  61. deni Says:

    ari sia boga moral teu? ges bohong, mamatahan teu bener deih dasar goblog tolol anjing

  62. jembut Says:

    loe kuat banget minum apa? racun tikus apa racun serangga.

  63. lexi Says:

    bohong kan……

  64. benji Says:

    Jangan gitu lo sama sama baca aja banyak bacot

    kan yang penting enak kan

    kalo lo mau gituan langsung sama hode aja

    bye bye…….

  65. fadil pondok gede Says:

    we… we… we…

    lo pada main ejek ejekan aja

    ini yang buat ceritanya siapa

    ini cerita asli apa bukan

    kalo asli keren

    kalo ga asli juga gpp

    yang penting kalian juga pada senengkan

  66. bakwan Says:

    FPI hanyalah kumpulan org2 pengecut yang mengatas namakan agama islam,di al quran umat harus saling menyayangi dan saling mengasihi,Coba kalo kalian sedang sendirian apa berani koar2…….?

  67. Jhancuk Says:

    Jhancukkkk Kabehhhh….

  68. dickers_ngaceng Says:

    ini situs cerita sex dewasa, jangan bawa bawa agama disini.
    biarkan mereka membuat dosa sendiri
    ah..ah…ssssshhhhhh. aaahhhhhhhh.
    memek kamu enak banget sssshhhh….aaaahhhhh
    ooooohhhhhh…. aku keluar yes

    kontol ngaceng

  69. sukron Says:

    dasar penipu najis! mana mungkin belum pernah ngentot langsung kuat ama 3 orang! goblok otak loe dimana?! mendingan kalo belom pernah ngentot jangan sok tahu deh! kasian banget sih loe!

  70. bocary Says:

    aaaaaaaaah itu cuma bohongan………… cuma karangan anak-anak biasa jadi ngga usah ditanggapin sei……..rus, bohong ………. klu kontol besar ok!!! tapi ngentot ………….. gak percaya..

  71. Dogie Says:

    Aigoo.. Napa sih diributin. Pasti anda2 yg buka nih web lg pada horni.. Ga mgkn ga. Jangan muna deh! Makanya sampean2 baca kan? Yg penting kan dah puas.. Yg ga puas ga usah sirik. Just read it as entertaint your self and fullfill satisfaction. Hari gini..! Ck..ck..ck..

  72. hurtyrty Says:

    BUAJINGAN KALIAN…!!!

  73. jhigoenk Says:

    wah kalo memang benar-benar ada,, emang gila sifat u lebih dari se ekor anjing

  74. ???????? Says:

    bangsat lo boong doank,masa ada sepupu,kakak,ma tante bisa gitu!!!
    klo gitu ma gw juga maw ngentot ma keluarga gw!!

  75. banci kaleng Says:

    masih kurang??
    gw ada sapi ma kambing dikandang.
    pake aja.
    ga bayar.
    cuakakakakaq………..


  76. teman 2 ku yang baik jangan menperkeruh suasana dong
    harus berpikir dengan yang jernih…..!
    jangan menelan sesuatu langsung
    tapi harus pelan 2 hehehehehe
    apakah itu fakta atau imajinasi seseorang…!
    pasti taulah jawabannya teman2…!
    hehehehehe…………………….!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: