Aku dan Tante-tante

September 26, 2006

Sebelumnya perkenalkan namaku Paramitha dan cukup panggil saja Mitha. Umurku 20 tahun. Aku masih kuliah di sebuah PTS di Yogyakarta semester 5. Aku ingin menceritakan pengalamanku bercumbu untuk pertama kali dengan sesama wanita.

Kejadiannya dimulai pada suatu sore di akhir bulan Februari tahun 2000 lalu. Waktu itu kedua orang tuaku pergi keluar kota untuk beberapa hari. Kedua orang tuaku sudah meminta tolong kepada tante Layla untuk menemaniku. Sore itu tante Layla datang dengan temannya yang bernama tante Dewi yang berumur sekitar dua kali dari umurku.

Setelah berbasa-basi sebentar di ruang tamu, kupersilakan mereka untuk beristirahat di kamar yang telah disediakan. Mereka berdua masuk ke kamar dan aku membereskan gelas minuman yang kusuguhkan kepada mereka.

Ketika aku melewati kamar mereka, kudengar suara tante Dewi, “Ayo kita mulai”. Aku penasaran dengan perkataan tante Dewi sehingga aku sengaja mengintip melalui lubang kunci pintu kamar itu siapa tahu kelihatan. Memang benar kelihatan. Mereka berdua berdiri berhadap-hadapan sedang saling berciuman dan saling melepas baju. Kulihat tante Dewi tidak mengenakan BH sedangkan tante Layla mengenakan BH. Mereka masih berciuman dan saling meremas payudara. Tante Dewi meremas kedua payudara tante Layla yang masih dilapisi BH sedangkan tante Layla dengan leluasa meremas kedua payudara tante Dewi yang sudah telanjang. Aku sudah terangsang dan tanganku tanpa sadar masuk ke kaos meremas kedua payudaraku sendiri.

Beberapa saat kemudian tante Layla menghentikan remasannya pada kedua payudara tante Dewi dan melepas BH-nya sehingga kedua payudara mereka yang lebih besar dari punyaku yang 36A sudah sama-sama telanjang. Mereka melanjutkan saling meremas serta saling mencium dan aku juga makin terangsang, ingin bergabung dalam permainannya.

Tiba-tiba kedua payudara mereka sedikit demi sedikit sudah saling menempel dan mereka berpelukan. Adegan selanjutnya aku tidak melihatnya karena posisi mereka bergeser dari lubang kunci pintu kamar yang aku intip.

Aku kemudian pergi ke kamarku dan melupakan hal tersebut. Aku pergi ke kamar mandi dan ketika aku tinggal melepas CD pintu kamar mandi diketuk oleh seseorang. Aku meraih handukku dan melilitkannya di tubuhku. Kubuka pintu dan kulihat tante Dewi hanya dengan memakai kimono.
“Kamu dipanggil tante”
Pikiranku kembali ke adegan yang kulihat dari lubang kunci sehingga kujawab, “Tapi saya baru mau mandi” Dengan harapan tante Dewi terangsang melihat keadaan tubuhku terlilit handuk kemudian mencumbuku. Ternyata tidak.
“Terserah kamu mau mandi. Tapi aku cuma disuruh”
Dia kemudian pergi dari hadapanku. Aku lalu masih berselimutkan handuk lalu masuk ke kamar tante Layla dan kulihat dia sedang tengkurap di tempat tidur hanya dengan memakai CD saja.

“Ada apa tante?”
“Kamu bisa mijit kan”
“Bisa”
Disuruhnya aku untuk duduk di atas tubuhnya dan aku mulai memijit. Aku memijit sambil membayangkan adegan yang kulihat dari lubang kunci. “Handuknya dilepas saja” Aku menoleh dan kulihat tante Dewi melepas kimononya. Dia yang juga memakai CD saja kemudian naik ke tempat tidur dan menarik handuk yang masih kupakai.

Sekarang kami bertiga sudah sama-sama setengah telanjang. Tante Dewi duduk di belakangku dan menempelkan kedua payudaranya ke punggungku. Digesek-gesekkan kedua payudaranya ke punggungku dan tangannya juga maju ke depan meremas kedua payudaraku. Aku semakin berani dan tanganku yang memijit punggung tante Layla lalu turun ke bawah meremas kedua payudara tante Layla.

Setelah beberapa menit, tante Dewi lalu turun dari tempat tidur dan aku disuruhnya duduk di tepi tempat tidur. Tante Layla juga turun dan berdiri di belakang tante Dewi. Mereka melepas CD mereka masing-masing. Tangan tante Layla dari belakang meremas kedua payudara tante Dewi. Kemudian salah satu tangannya turun ke bawah. Jarinya masuk ke vagina tante Dewi yang sudah basah. Aku sendiri juga semakin basah sehingga kulepas CD-ku. Tapi aku tidak mau ikut bergabung. Takut keasyikan mereka terganggu.

Sekarang mereka sudah saling berhadapan dan berpelukan sambil berciuman serta saling meremas pantat. Jari tante Dewi dimasukkan ke pantat tante Layla begitu pula sebaliknya. Mereka serentak melepaskan ciumannya dan mendesah bersama-sama. Tante Dewi melepaskan pelukan tante Layla dan menyuruhku untuk tiduran. Dia kemudian mencium bibirku dan aku membalasnya. Lidahku masuk ke mulutnya dan saling menjilat. Tangannya meremas kedua payudaraku dan perlahan-lahan kemudian turun ke bawah. Dia menerima sesuatu dari tante Layla. Kulihat penis buatan ada di tangannya. Kemudian penis buatan yang besar itu perlahan-lahan dimaukkan ke vaginaku.

Pertama hanya dimasukkan 2 cm, kemudian ditariknya lagi. Lalu dikeluar-masukkan lagi lebih dalam sampai 7 cm. Dan dikocoknya vaginaku sedangkan mulutnya menghisap payudara kiriku. Aku menikmati perlakuan tante Dewi dan kulihat tante Layla ikut bergabung. Dia mulai mencium bibirku, kemudian turun ke bawah menghisap payudara kananku sedangkan tangannya yang juga memegang penis buatan memasukkannya ke mulutku dan dikeluar-masukkan.

Beberapa saat kemudian tante Dewi menghentikan mengocok vaginaku tetapi penis buatan itu ditinggalkannya. Tante Layla juga berhenti mengeluar-masukkan penis buatan ke mulutku. Tante Layla lalu tengkurap di atasku sambil penis buatan yang masih ada di vaginaku dimasukkannya ke vaginanya kemudian dia naik turun. Seolah-olah aku adalah laki-laki dengan penis besar.

Setelah beberapa menit dia terlihat lemas kemudian tidur di atasku. Kedua payudara kami saling menempel. Kurangsang dia dengan ciuman di bibirnya. Dia mulai terangsang dan memelukku sambil pindah posisi. Tante Layla di bawah dan aku di atas. Aku merasakan ada sesuatu masuk ke lubang pantatku. Ternyata tante Dewi telah tidur di atasku dengan penis buatan di vaginanya yang dimasukkan ke pantatku. Permainan ini berlanjut sampai tengah malam secara bergantian. Aku dengan tante Dewi, aku dengan tante Layla, tante Dewi dengan tante Layla, serta kami bertiga bercumbu bersama-sama. Kami bertiga sangat menikmati permainan ini terutama aku yang baru pertama kali melakukannya.

Demikian pengalamanku bercumbu untuk pertama kali dengan sesama wanita. Pengalamanku bercumbu dengan sesama wanita ini berlanjut di “AKU DAN CHINTYA”.

TAMAT

72 Responses to “Aku dan Tante-tante”

  1. Aris Says:

    wah, kalo sama ce aja oc, gmn klo sama gw???
    ntar klo gw ke jogja, gw bisa knalan m lw donk…
    hehehehehe….

  2. edi Says:

    ml ma gw mao ga?
    gw 19 thn perjaka
    pngn cb ml ni
    da knlan tante medan ga?
    da krm email k gw y
    thnks


  3. kami memonitor anda..kaum kafir..entar kalo kami berkuasa..kontol lo pade ..kami gantung di pohon tomat..(FPI)

  4. boizz Says:

    g jg maw dunk ml ma tante gt

  5. dede Says:

    nama : dede
    umur : 27 tahun
    setelah saya membaca cerita kamu sangat seru kayaknya saya kepengen sih kenalan ama mitha, tante dewi,dan tante layla kalau boleh sih. di balas yahhh

  6. wawan Says:

    waaaaah setelah ak baca ak jd penasaran mau gak kencan sama ak. ak masih perjaka loooooo, 1000 %

  7. Yadi.H Says:

    Bagus banget artikelnya…gw Cowok (Denpasar) udah sering nglakin aja bisa horny dikursi” gw jadi penasaran pengen kenalan ma tante2 itu” boleh nggak sampe’in ke tante tuk email ke aku”

  8. gandung Says:

    bagi yang udah baca bisa tukar inf mengenai tante tante kesepian di jakarta

  9. cinta Says:

    aku jadi horni baca ceritanya.. boleh juga ikutan tuh… jadi kita berempat..

  10. widia Says:

    kalo kamu nda keberatan, aku mau kenal kamu dong…
    teruz terang aku jg mau coba maian sam perempuan. kasih kabar ke emailku ya….

  11. tyo Says:

    buat tante2 ksepian di yk aku amu lepas keperjakaan buat tante call tyo 08562873360

  12. donny Says:

    please.. gue pengen bgt ml ama cewe/tante yang lg horny, call me donk.. dedek gue dah pgn nyobain memek kamu… buruan ya say.. gue tunggu.

  13. Andy Says:

    Aku eksekutif muda punya fantasi sex dengan tante-tante sexy, aku gak butuh uang hanya untuk fsntasy aja..kalo ada Tante yang bisa membantu, kontak aku di email: patra_andy@yahoo.com, thanks

  14. adi Says:

    bagus juga cerita lou
    apa benar tuh
    kalau u ada ide lakuinnya hub gue ya
    haha.. dialamat email ini

  15. KOEN Says:

    emang org ina suka ama yg palsu, knapa nda dicoba yg asli gue mau jd pendonor

  16. adytia Says:

    hai tante bagi dong memek tante
    krn kontol ku sudah g tahan nie
    pingin rasain memek tante12 ya

  17. adytia Says:

    tante kalau lg sepi tlg hubungi aku ya tante krn aku pingin tidur sama tante

    kepengen sih kenalan ama mitha, tante dewi,dan tante layla kalau boleh sih. di balas yahhh

    ni nmr hpku 081808150495
    atau sms ya tante
    atau tante tinggali nmr hp tante biar aku yg hubungi tante.
    dadadadadadadada tante ku tersayang dan sexy
    trim tante

  18. adytia Says:

    atau tante janjian chating sama aku ya
    friendster_demen@yahoo.com

  19. Bay Says:

    Mau donk alamat tante ma no hpnya hub : lakitulen@Hotmail.Com

  20. ade Says:

    Ma aku aja ya,….tlg donk no hp tante kamu skalian e-mail addressnya!

  21. ade Says:

    hubungin aku aja, klo aku ke jogja aku pst dtng ke kamu! skalian dong no hp tantenya, e-mail nya juga ya!

  22. priya Says:

    aku, 28 thn siap ml gratis bagi ce dan tante di semarang, 081326616175


  23. aku 21 thn, mahasiswa di yogya.bagi tante yang merasa kesepian n pengen merasakan hangatnya bercumbu. dengan saya ok? ni no nya 081328773334 hubungi aku ok?


  24. aku 21 thn. mahasiswa di yogya. bagi tante yang merasa kesepian n pengen merasakan kehangatan cinta. hubungi saya di no 081328773334. hubungi aku ok?


  25. bagi tante yang kesepian hubungi aku ok nih no nya 081328773334.

  26. iwan Says:

    aku pria 29 tahun,mau dong ikutan kan semuanya perempuan
    tambah satu lagiya.mumpung lagi mutnih

  27. young lieutenant Says:

    makasih atas kesempatan yg kamu berikan untuk mengeluarkan spermaku di dalam vaginamu.Tp km jg bs orgasme kan?( g usah bo’ong, di penis q terasa klo km orgasme 2 X )—> utk Widia n Cinta.

  28. erick Says:

    hi, gw 22 thn, mau kenalan ama tante yang butuh kehangatan..hub twin1008201@yahoo.com

  29. rico Says:

    hi, gue cowo brondong 18 thn, mau kenalan ama tante2 di manado yg kesepian dan yang butuh kehangatan…
    hubungi gue di alamat yahoo dan fs gue :
    enrico.liong@yahoo.com

  30. anto_s Says:

    hey aq anto pengen tau tante2 yang da di jogja,pengen berbagi….hub,tundan@hotmail.com/08179422776

  31. wanduex Says:

    Waduchhhh sayang bauanget tuch, mendingan ma lolypop gw az tuch mulut, pasti lebih mmmmmmmhhhhh. soale punya gw asli coyyyyy! gw zamin dech 1000 %. gw tunggu balasanya ke email gw ye….. mmmmmmmmmuaaaaaahhhhhhh. oh yezzzzzzzzz!!!!!

  32. wawan Says:

    buat wanita dan tante yang berumur diatas 30 thn, saya siap menemani diatas ranjang sampai kapan pun, kontak ke email saya, nanti saya kontak balas beserta keahlian saya………………..

  33. wawan Says:

    tante-tante yang perlu dengan kehangatan kontak ke email saya nanti saya balas kontak, pasaktits@telkom.net

  34. erulbonek Says:

    bro…..bisa kasih informasi dmn tempat-tempat para tante2 biasa nongkrong and gmn cara gw supaya bisa gabung dng mereka,khususya wilayah jabotabek.klo perlu cantumin nmr tlp-nya ok bro klo ada informasi krm ke imale gw ya.thanks

  35. Rinto Says:

    bro, saya minta no hp tante2 tante girang ga….aku masih baru tapi aku selalu punya fantasi untuk main sama tante girang cuma selama ini bingung gimana caranya…bisa kirim ke email ku ga..Rinto_wung@yahoo.com or phone number:08883784153

  36. cowok hyper Says:

    aku pasti puasin kmu

  37. dino Says:

    g siap 3some ma kalian (08886804823)

  38. fia Says:

    gw jga pngen tau hubungan sex sesama cew,,lo ada yang mau kasi tau aku mail aja ke fia_alezmutz@hntmail.com
    buat widia,aku harus mail kamu ke mana?

  39. R13 Says:

    hi mita
    g pengen lebih tau ttg pengalaman loe ini klo boleh…
    gw tunggu di mai gw yupz
    Rendell_Rockefeller@yahoo.com

  40. Bimo Says:

    Gue Cowok 23 th pingin ngerasain ML ma tante-tante, serius! hub 085735031211 ato email ja ke: upiq_08@yahoo.co.id

  41. fadian Says:

    bagi tante atw cewe yang ingin cari kepuasan ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  42. adi Says:

    wah pengin bgt buat tante-tante ma cwe yg pgn ML di banjamasin hubungi gue di ftkpbjm@yahoo.co.id

  43. Tito Says:

    Aku lgi cari tante-tante nehh..
    02198390283

  44. Wawan-Jogja Says:

    kalo ada tante yg lagi kesepian ato buth kepuasan call me 0817267014, rahasia dijamin,kepuasan terlampiaskan. email : thoufik@plasa.com

  45. andrew Says:

    bg lo yg mau cb pengalaman baru maen ma tante gw ad info ni. Info ini terutama buat yg punya kontol diatas 15cm. Kalau lo mau kenal ma ni tante lo hub aj no ini: (021)7416315 / 08128498501. Ingat, ini cuma khusus yg punya kontol diatas 15 cm!!!

  46. rinuhoro Says:

    penis aku aja dari pada penis buatan, salam buat tante kamu itu . lu kalo mau aku ikutan pesta itu contact emelku ya!!!

  47. rizal Says:

    bagitante-tante yang suka dijilatin memeknya aku bisa bantuin jilatin memek mu sampai orgasme, aku seorng mahasiswa, kalau ada yang tertarik hub 081578811446

  48. arjuna wiwaha Says:

    Mitha, apa sih enaknya sejenis ngeseks..? Heran aghh…

  49. bad boy Says:

    OALAAHHHHHH…….
    MASA CERITA BOONG AJA DIPERCAYA…..
    BOKIST SEMUA TUH……
    KAGAK ADA TOKOH TOKOHNYA…..
    SEMUA PALSU……
    MIRIP ORANG INDONESIA UMUMNYA…
    HAHAHAHAHA

  50. famsss Says:

    hai gw pngen ml neyyy
    gw gw lum pernah ml…
    gw co umur gw 19 thn
    ada yang mau coba ga??
    kirim ke email gw ya di
    add_gw_88@yahoo.com
    secepatnya ya…

  51. felix Says:

    bagi kamu cw dan tante yang ingin curhat aku siap kok nemenin kamu bisa kirim ke mail aku di felixgeorge_doe@yahoo.co.id

  52. dede Says:

    wahhhh……
    pengen…
    namaku dede di yogya…
    kalo ada yang pgn call aja di 085643419736

  53. ANTHONY Says:

    bagi tante-tante yg suka memeknya dijilatin sampai orgasme daku siap melayani tante sampai puas dan kalau ingin hub. 081378383826 mail axel_ramonbb@yahoo.com di Pekanbaru

  54. radetyawan Says:

    halo gw cow gw gak pernah mlni .klo punya teman tante2 hub gw ya di rade_cute@yahoo.co.id

  55. veros Says:

    cari tante yg bisa puasin

  56. WaWwr Says:

    waw sama gw donk!!!

  57. joe_cool24 Says:

    aku minta no hp tante donk hub a ya 021-93668096

  58. anthonny Says:

    hai tante aku blom pernah ml ni tante mau ga ajarin aku ml coz kyknya enak ya ml,umur aku 17thn n aku msh perjaka lho…

  59. anthonny Says:

    ni no.hp aku 085691251855 tante telpon aku ya….
    kalo tante mau mainbertiga aku mau or berempat sama keponakan tante juga gpp..
    telpon or sms aku ya tante…

  60. ryad Says:

    ni no hp gue..085278789692, tante telp gue ya…..gue siap kok and rahasia tante dijamin terjaga…..,gue butuh ni tan…kalau bisa khusus yang dipekanbaru

  61. andre Says:

    hi aku mau coba ml sama tante ato cew2 ni cos udah kuliah masih jaka. aku cina email aja di Xzibith_85@yahoo.com

  62. rahmat Says:

    boleh join donk,dengan tante-tantenya pengen kenal call me 081384756805 tante nanti telp saya ya,dijamin masih masih brondong ni

  63. acik Says:

    mitha, tante. kalo maen kemalang aku tunggu ya, aku pingin sekali peliku di emut ama kalian

  64. barefi ik Says:

    salam kenal nih, tlg dong tantenya kirim imel ke aq,, krn aq ingin sekali main ama tante2 kesepian.. pengen ngerasain gitu maklum belum pernah nih…

  65. barefi ik Says:

    o..iyah email qu meta_revi75@yahoo.co.id umur qu 32 thn

  66. soni Says:

    join dong, call me 08565516581

  67. diaz Says:

    tante knara gx ma gw aja????hub 085222787183 OK

  68. diaz Says:

    tante mytha,jangan kupa kirim emailnya saya berusia 17 tahun ne emaik saya sapta_babaro@yahoo.co.id

  69. andi Says:

    salam kenal tolong kirim imail ke aq atau fs aq

  70. akink Says:

    selamat mitha , kamu udah merasakan yang pengin kamu rasakan…en kirim dong crita lain tentang your girlfriendmu ke mailku.. tak tunggu yach… muach..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: