Tante Vida yang Sintal

September 27, 2006

Nama saya Dodi. Sekarang saya masih kuliah di Universitas dan Fakultas paling favorit di Yogyakarta. Saya ingin menceritakan pengalaman saya pertama kali berkenalan dengan permainan seks yang mungkin membuat saya sekarang haus akan seks.

Waktu itu saya masih sekolah di salah satu SMP favorit di Yogyakarta. Hari itu saya sakit sehingga saya tidak bisa berangkat sekolah, setelah surat ijin saya titipkan ke teman terus saya pulang. Ketika sampai di rumah Papa dan Mama sudah pergi ke kantor dan Mama pesan supaya saya istirahat saja di rumah dan Mama sudah memanggil Tante Vida untuk menjaga saya. Tante Vida waktu itu masih sekolah di sekolah perawat. Sehabis minum obat, mata saya terasa mengantuk. Ketika mau terlelap Tante Vida mengetuk kamarku.
Dia bilang, “Dod, sudah tidur?”
Saya jawab dari dalam, “Belum, tante!”
Tante Vida bertanya, “Kalau belum boleh tante masuk.”
Terus saya bukakan pintu, waktu itu saya sempat kaget juga melihat Tante Vida. Dia baru saja pulang dari aerobik, masih dengan pakaian senam dia masuk ke kamar. Walau masih SMP kelas 2 lihat Tante Vida dengan pakaian gitu merasa keder juga. Payudaranya yang montok seperti tak kuasa pakaian senam itu menahannya. Kemudian dia duduk di samping. Dia bilang, “Dod, kamu mau saya ajari permainan nggak Dod?” Tanpa pikir panjang, saya jawab, “Mau tante, tapi permainan apa lha wong Dodi baru sakit gini kok!”

Tante Vida berkata, “Namanya permainan kenikmatan, tapi mainnya harus di kamar mandi. Yuk” Sambil Tante Vida menggandeng tanganku masuk ke kamar mandi saya. Saya sih mau-mau saja. Kemudian mulai dia melorotkan celana saya sambil berkata, “Wah, burungmu untuk anak SMP tergolong besar Dod.” Tante Vida terkagum-kagum. Waktu itu saya cuma cengengesan saja, lha wong hati saya deg-degan sekali waktu itu.

Terus dia mulai membasahi kemaluan saya dengan air, kemudian dia beri shampo, terus digosok. Lama-lama saya merasa kemaluan saya semakin lama semakin keras. Setelah terasa kemudian dia melucuti pakaiannya satu demi satu. Ya, tuhan ternyata tubuhnya sintal banget. Payudaranya yang montok, dengan pentil yang tegang, pantat yang berisi dan sintal kemudian vaginanya yang merah muda dengan rambut kemaluan yang lebat. Kemudian dia berjongkok, setelah itu dia mengulum penis saya, dadanya yang montok ikut bergoyang. Dada dan nafasku semakin memburu. Saya cuma bisa memejamkan mata, aduh nikmatnya yang namanya permainan seks. Kemudian, saya nggak tahu tiba-tiba saja naluri saya bergerak. Tangan saya mulai meremas-remas dadanya, sementara tangan saya yang satu turun mencari liang vaginanya. Kemudian saya masukkan jari saya, dia meritih, “Akhh, Dodi!” Saya semakin panas, saya kulum bibirnya yang ranum, saya nggak peduli lagi. Setelah bibir, kemudian turun saya ciumi leher dan akhir saya kulum punting susunya. Dia semakin merintih, “Aakhh, Dodi terus Dod!” Saya nggak tahu berapa lama kami di kamar mandi, terus tahu-tahu dia sudah di atas saya. “Dodi sekarang tante kasih akhir permaianan yang manis, ya?” Dia meraih kemaluan saya yang sudah tegang sekali waktu itu. Kemudian dimasukkan ke dalam vaginanya. Kami berdua sama-sama merintih, “Akhh! Lagi tante.. lagi tantee.” Terus dia mulai naik turun, sampai saya merasa ada yang meletus dari penis saya dan kami sama-sama lemas. Setelah itu kami mandi bersama-sama. Waktu mandi pun kami sempat mengulangi beberapa kali.

Setelah itu kami berdua sama-sama ketagihan. Kami bermain mulai dari kamar saya, pernah di sebuah hotel di kaliurang malah pernah cuma di dalam mobil. Rata-rata dalam satu minggu kami bisa 2-3 kali bermain dan pasti berakhir dengan kepuasan karena Tante Vida pintar membuat variasi permainan sehingga kami tidak bosan. Setelah Tante Vida menikah saya jadi kesepian. Kadang kalau baru kepingin saya cuma bisa dengan pacar saya, Nanda. Untung kami sama-sama tegangan tinggi, tapi dari segi kepuasan saya kurang puas mungkin karena saya sudah jadi “Hiperseks” atau mungkin Tante Vida yang begitu mahirnya sehingga bisa mengimbangi apa yang saya mau. Nah, buat cewek-cewek atau tante-tante bermukim di Yogya yang sama-sama tegangan tinggi, kapan-kapan kita bisa saling berkenalan dan berhubungan. Mungkin kita bisa bermain seperti Tante Vida.

TAMAT

45 Responses to “Tante Vida yang Sintal”

  1. eri Says:

    namaku eri, kalau boleh ada yang mau membantu saya untuk melakukan permainan kenikmatan,saya ada dikota bandung.No hp saya: 081931490854. Terimakasih.

  2. andy Says:

    kalau ada tante mau bantu saya bermain silahkan kirim email atau tinggalkan no telpo langsung aku hubungi aku ada di jakarta
    terima kasih
    andy

  3. viruz Says:

    tante, ajarin saya juga donk.
    please kasih kabar n no telp di email saya

  4. pilat Says:

    maup ma ho tantempe i kentoti ho

  5. ruli martin Says:

    Tante gue ada tuh lagi kesepian,tapi sanggup ngak lu,
    kuat ngak,jangan bikin malu gue`Lu,jangan hanya watt-nya
    yang tinggi,tahan lama nggak.
    Hubungi tante gue keNO-hp :085263634847.
    lengkapi syaratnya

  6. mr.agus_3x Says:

    tante mau dooonk browniz diajarin…….
    tolong yaaaaaaaa…..

  7. Michael Says:

    Aku kelas smp1,umur 12 jalan 13,tp blom pernah permainan2 gtu2an. ada yang mao ngajarin??

  8. max juned Says:

    hallo.tante

    aku minta dong no hp – nya and aku minta diajarin juga dong bagaimana sex yang bagus.

    rgds/max

  9. reno Says:

    cariin aku tante yang baik

  10. Tony Says:

    Nama saya tony, saya 23, sumpah dah saya belum pernah melakukan sex sekalipun, tolong ajarin saya bagi yang cewek kuliahan ataupun tante2, please ajarin gw.
    email gw ke cowok_perjakadago83@yahoo.com
    utamanya bagi daerah bandung

  11. roy Says:

    bagi bagi dong tante n email gew yae

  12. bangsat Says:

    eh bangsat lo semua, insyaf

  13. nama@yahoo.com Says:

    gila sekali ooooooiiiiiiiiiiiii

  14. rendi Says:

    gue juga pengen nick ngentotin tante2 ato cew deck,skg gue ada di makasar klo mau hub di 081254479797

  15. magoo Says:

    cariin gua tante dijjogja

  16. mahong Says:

    nggak masuk diakal. Buang kelaut

  17. bucek Says:

    buat tante salam kenal ya…….

  18. akbari Says:

    Ada tante yang lagi kesepian ga?? aku lagi horny banget nih… sering baca “ini” sih.. e-mail:inzoen86@yahoo.com

  19. artha Says:

    namaku artha, kalau boleh ada yang mau membantu saya untuk melakukan permainan kenikmatan,saya ada dikota kebumen.No hp saya: 085869944488. Terimakasih.

  20. deden Says:

    gw jg mau ama tante2 yang mau hubungi gw deden di no 085697426673 ok aku tunggu aku jamin puasssss

  21. as Says:

    what the hell!

  22. fucker man Says:

    ngibulll n menghYl bgt. gitu aja bangga!!!!!!!!

  23. Bulu JemBut Says:

    akh ini sih cuma isapan kontoll…. eh, jempoll…
    ceritanya basi. cuma mau cari sensasi n jual diri..

  24. naskeleng Says:

    kleng amah be telahang…

    cicing..pirate..dakintely…jek meboye…

  25. andi Says:

    wah enak nih klo ada tante….
    skdr info nih batang gue panjangnya 20cm, klo ada tante yg pengen nyoba call 081361411817………….free

  26. a2n Says:

    tante aku mau juga tuh.
    hubungi aku di 085669224061

  27. a2n Says:

    tante aku mau juga tuh…
    hubungi aku di 0856694061

  28. anjar Says:

    aq mau doank????
    main ama tante2
    kirim email?
    Rajajowas_tewur@yahoo.com
    khusus orang malang dan sekitar

  29. henry Says:

    Permainan Kenikmatan,gue jg mau,tuch!punya Henry dah keras bgt,neh!terserah loe deh,mo diapain!Call me now 081553800600 24hours online!ato E-mail aja to:henry_BSN@plasa.com SUROBOYO ASLI YEE!

  30. boy Says:

    kuampang lu smw!!!neraka lu y

  31. fadian Says:

    bagi tante atw cewe yang ingin cari kepuasan ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  32. ghost Says:

    hai tante ko main ga smpe ke alat vitalnya msk ke lbong memek tante sih………………………….
    tante aq jg mo di kocok kontolku sm tante tp tante jg hrs mau aq jlt, sdok, sdot memek tante smpe kluar cairan sgar dr memek tante itu lhoooooo
    email ghost_buster@yahoo.com

  33. tyo Says:

    hii tante ak cowok d padang ak butuh pelukan dan kehangatan dr tante ak d padang no.hp 081363904244 ak siap melayani tante dan kasih tau ak d mn ak bisa ngehubungin tante d No.hp mn…….

  34. tyo Says:

    tante no hpnya lewat imaelak tunggu

  35. tyo Says:

    hii tante ak cowok d padang ak butuh pelukan dan kehangatan dr tante ak d padang no.hp 081363904244 ak siap melayani tante dan kasih tau ak d mn ak bisa ngehubungin tante d No.hp mn…….d mail aja tan no hpnya ke ak

  36. ryan Says:

    tante!!!!!!!!!!!!!
    Q juga mao!!!!!!!!!!!
    Q juga tinggal Di jOGja!!!!!!!!!!!
    Q juga mAO masuk perguruan ntu!!!!!!!!!!!!!!!
    Q diajarin ngentot ya!!!!!!!!!
    PLEASe TanTe!!!!!!!!!!!
    I lOVe TAnte!!!!
    MUACH>>>>>>

  37. Dini Says:

    Ini serius, ak dini 085247420187 19th. Dari pada cerita mulu mending kt ktmu, cz bulan puasa jd ak terima order delivery. 1 hours/300rb, long day 1jt. G bs nego maaf.

  38. andra Says:

    Tante yang baik,sekiranya tante ingin kenikmatan yang paling fantastis saya siap kapanpun dan dimanapun,asal tante kirim e-mail dl ya,tiap hari akan saya cek terus lho tante, demi tante tersayang,thank’s b4

  39. izoel Says:

    eh dodi kasih tau nomor nya tante vida donk turus lo tlp ke 021-8506537

  40. The Kadalman Says:

    eriiii kalau mau kenikmatan sama saya saja pasti enak, ntar saya puasin dehkamu sampai puas kapanpun dan dimanapun

  41. yudi Says:

    Namaku Yudi tinggal di Jogja. Aku tergolong hipersex. Kl tante mau, kita bs ketemuan hub aku di 0858 6862 6260 tapi khusus malam hari. Ok.

  42. ayukkk Says:

    gw juga mao dunkk diajarin
    klo da yg mao
    kirim email ja ke ojie_man@yahoo.com
    khusus yg di kota batam ja ok

  43. ivanezt Says:

    hub aj langsung,gw ank jgj….ML???hmmmmm…..buktiin aj
    081578448181 buat yg srius aj ok!!


  44. boleh donk klo ikutan tante
    hubungin aj aq di
    080989898989
    langsung……..Telkom net instan!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: