Aku dan Mertua

September 29, 2006

Ini adalah salah satu pengalaman nyata dari kehidupan sex-ku selama ini. Aku Roy, 32 tahun. Menikah, punya 2 anak. Istriku sangat cantik. Banyak yang bilang mirip bintang sinetron ternama saat ini. Kami tinggal di Bandung. Yang akan aku ceritakan adalah hubunganku dengan mertua aku sendiri.
Mertua aku tinggal di kota P, masih wilayah Jawa Barat. Suatu waktu aku ada tugas kerja ke kota P tersebut. Aku pergi naik motor. Sesampainya di kota P, aku langsung menyelesaikan tugas dari kantor. Setelah selesai, aku sengaja singgah dulu ke rumah mertua untuk istirahat. Sesampai di rumah, mertua perempuanku datang menyambut.

“Kok sendirian Roy? Mana anak istrimu?” tanya mertuaku.
“Saya ada tugas kantor disini, Ma. Jadi mereka tidak saya ajak. Lagian saya cuma sebentar kok, Ma. Hanya mau numpang mandi dan istirahat sebentar,” jawabku.
“O begitu.. Akan mama siapkan makanan buat kamu,” ujar mertuaku.

Lalu aku mandi. Setelah itu aku segera ke meja makan karena sudah sangat lapar.

“Papa mana, Ma?” tanyaku.
“Papa lagi ke rumah temannya ngurusin obyekan,” jawan mertuaku.
“Kamu mau pulang jam berapa, Roy?” tanya mertuaku.
“Agak sorean, Ma. Saya akan tidur sebentar. Badan pegal hampir 3 jam naik motor dari Bandung,” kataku.
“Kalau begitu ganti baju dulu dong. Nanti kusut kemeja kamu,” ujar mertuaku sambil bangkit menuju kamarnya. Lalu dia datang lagi membawa kaos dan kain sarung.
“Ini punya Papa, pakailah nanti,” kata mertuaku.
“Iya, Ma,” kataku sambil terus melanjutkan makan.

Mertuaku berumur 42 tahun. Sangat cantik mirip istriku. Badan ramping, buah dada besar walau agak turun karena usia. Pantatnya sangat padat. Setelah berganti pakaian, aku duduk di ruang tamu sambil nonton TV.

“Loh katanya mau tidur?” tanya mertuaku sambil duduk di kursi yang sama tapi agak berjauhan.
“Sebentar lagi. Ma. Masih kenyang,” ujarku. Lalu kami nonton TV tanpa banyak bicara.
“Tahukah kamu, Roy.. Bahwa mama sangat senang dengan kamu?” tanya mertuaku kepadaku memecah kesunyian.
“Kenapa, Ma?” tanyaku.
“Dulu sejak pertama kali datang kesini mengantar istrimu pulang, mama langsung suka kamu. Ganteng, tinggi, sopan, dan ramah,” kata mertuaku. Aku hanya tersenyum.
“Sekarang kamu sudah menikahi anak mama dan sudah punya anak 2, tapi kamu tetap sama seperti yang dulu..,” kata mertuaku lagi.
“Mama sangat sayang kamu, Roy,” kata mertuaku lagi.
“Saya juga sayang mama,” ujarku.
“Ada satu hal yang ingin mama lakukan, tapi tidak pernah berani karena takut jadi masalah..,” kata mertuaku.
“Apa itu, Ma?” kataku.
“Mama ingin memeluk kamu walau sebentar..,” ujar mertuaku sambil menatapku dengan mata sejuk.
“Kenapa begitu, Ma?” tanyaku lagi.
“Karena dulu mama sangat suka kamu. Sekarang ditambah lagi rasa sayang,” kata mertuaku.

Aku tatap mata mertuaku. Kemudian aku tersenyum.

“Saya yang akan peluk mama sebagai rasa sayang saya ke mama,” ujarku sambil beringsut mendekati mertuaku sampai badan kami bersentuhan.

Kemudian aku peluk mertuaku erat. Mertuakupun balas memeluk aku dengan erat sepertinya tidak mau melepas lagi.

“Boleh mama cium kamu Roy? Sebagai tanda sayang?” tanya mertuaku.

Aku agak kaget. Aku lepaskan pelukanku, lalu tersenyum dan mengangguk. Mertuaku tersenyum, lalu mencium pipi kiri, pipi kanan, kening. Lalu.. Mertuaku menatap mataku sesaat kemudian mengecup bibirku. Aku sangat kaget. Tapi aku tetap diam, dan ada sedikit rasa senang akan hal itu. Selang beberapa detik mertuaku kembali mengecup bibirku.. Dan melumatnya sambil merangkulkan tangannya ke pundakku. Secara spontan aku membalas ciuman mertuaku. Kami saling hisap, mainkan lidah.. Nafas mertuaku terdengar agak cepat. Tangan mertuaku masuk ke dalam kain sarung, lalu menyentuh kontolku dari luar CD. Tangannya lalu mengusap pelan lalu mulai meremas kontolku. Kontolku langsung tegang.

Tiba-tiba.. Kringg! Krinngg! Bunyi telepon mengagetkan kami. Kami langsung memisahkan diri. Mertuaku langsung bangkit menuju telepon. Entah apa yang dibicarakan. Karena merasa agak bersalah, aku segera masuk ke kamar, menutup pintu, lalu merebahkan diri di kasur. Terbayang terus peristiwa tadi berciuman dengan mama mertua sambil merasakan nikmatnya diremas kontol. Tiba-tiba terdengar pintu diketuk. Kemudian pintu terbuka. Mertuaku masuk.

“Sudah mau tidur, Roy?” tanya mertuaku.
“Belum, Ma,” ujarku sambil bangkit lalu duduk di tepi ranjang. Mertuaku juga ikut duduk di sampingku.
“Kamu marah tidak atas kejadian tadi,” tanya mertuaku sambil menatap mataku. Aku tersenyum.
“Tidak, Ma. Justru saya senang karena ternyata mama sangat sayang dengan saya,” jawabku.

Mertuaku tersenyum lalu memegang tanganku.

“Sebetulnya dari dulu mama memimpikan hal seperti ini, Roy,” ujar mertuaku.
“Tapi karena istrimu dan papamu selalu ada, ya mama hanya bisa menahan perasaan saja..,” ujar mertuaku sambil mencium bibirku.

Akupun segera mebalas ciumannya. Dan sekarang aku mulai berani. Tanganku mulai meraba buah dada mertuaku dari luar dasternya. Aku meremasnya perlahanan. Tangan mertuakupun segera melepas kain sarung yang aku pakai. Tangannya langsung meraba dan meremas kontolku dari luar CD-ku. Kontolku makin mengeras. Mertuaku merogoh kontolku hingga berdiri tegak. Sambil tetap berciuman tangannya terus mengocok dan meremas kontolku. Akupun terus meremas buah dada mertuaku. Tak lama, mertuaku bangkit lalu melucuti semua pakaiannya. Akupun melakukan hal yang sama. Mertuaku segera naik ke tempat tidur, dan aku segera menaiki tubuhnya. Aku kecup bibirnya.

“Mama senang kamu datang hari ini, Roy.. Lebih senang lagi karena ternyata kamu bisa menerima rasa sayang mama kepada kamu…” ujar mertuaku sambil menciumku.

“Saya juga senang karena mama sangat menyayangi saya. Saua akan menyayangi mama…” kataku sambil memagut leher mertuaku.

Mertuaku mendesah dan menggelinjang merasakan desiran nikmat. Pagutanku kemudian turun ke buahdada mertuaku. Kujilati dan gigit-gigit kecil puting susu mertuaku sambil tangan yang satu meremas buah dada yang lain.

“Ohh.. Mmhh.. Mmhh.. Ohh…” desah mertuaku semakin merangsang gairahku.

Tapi ketika lidahku mulai turun ke perut, tiba-tiba mertuaku memegang kepalaku.

“Jangan ke bawah, Roy.. Mama malu. Segera masukkin saja.. Mama sudah tidak tahan…” ujar mertuaku.

Aku tersenyum dan maklum karena mertuaku termasuk orang yang konvensional dalam masalah sex. Aku buka lebar paha mertuaku, lalu aku arahkan kontolku ke memek mertua yang sudah basah dan licin. Tangan mertuaku segera memegang kontolku lalu mengarahkannya ke lubang memeknya. Tak lama.. Bless.. Kontolku langsung memompa memek mertuaku. Terasa tidak seret, tapi masih enak rasanya menjepit kontolku..

“Ohh.. Sshh.. Oh, Roy.. Mmhh…” desah mertuku ketika aku memompa kontolku agak cepat.

Mertuaku mengimbangi gerakanku dengan goyangan pinggulnya. Tak lama, tiba-tiba mertuaku bergetar lalu tubuhnya agak mengejang.

“Oh, Roy.. Mama mau keluarr.. Mmhh…” jerit kecil mertuaku.
“Terus setubuhi mama…” desahnya lagi.

Beberapa saat kemudian tubuh mertuaku melemas. Dia telah mencapai orgasme.. Akupun berhenti sejenak memompa kontolku tanpa mencabutnya dari memek mertuaku. Memeknya terasa makin licin oleh air maninya.

“Mama belum pernah merasakan nikmat seperti ini, Roy,” ujar mertuaku sambil mengecup bibirku.
“Terima kasih, Roy…” ujarnya lagi sambil tersenyum. Akupun segera mengerakan kontolku menyetubuhi lagi mertuaku.
“Boleh Roy minta sesuatu, Ma?” tanyaku sambil terus memompa kontolku.
“Apa?” ujar mertuaku.
“Saya mau setubuhi mama dari belakang. Boleh?” tanyaku. Mertuaku tersenyum.
“Boleh tapi mama tidak mau nungging. Mama tengkurap saja ya?” ujar mertuaku.
“Iya, Ma,” ujarku sambil mencabut kontolku. Mertuaku segera tengkurap sambil sedikit melebarkan kakinya.
“Ayo, Roy,” ujar mertuaku.

Aku segera masukkan kontolku ke memek mertuaku dari belakang. Terasa lebih nikmat daripada masuk lewat depan. Mata mertuaku terpejam, dan sesekali terdengar desahannya. Akupun terus menikmati rasa nikmat sambil terus memompa kontolku. Kemudian terasa ada sesuatu rasa yang sangat kuat ingin keluar dari kontolku. Kupercepat gerakanku menyetubuhi mertuaku. Ketika hampir mencapai klimaks, aku cabut kontolku, lalu.. Crott! Crott..! Crott! Air maniku keluar banyak di punggung dan pantat mertuaku.

“Ohh.. Enak, Ma…” kataku.
Kugesekkan kontolku ke belahan pantat mertuaku. Selang beberapa menit setelah kelelahan agak hilang, mertuaku berkata, ” Tolong bersihkan punggung mama, Roy..”.
“Iya, Ma,” ujarku. Lalu aku bersihkan air maniku di tubuh mertuaku.

Setelah berpakaian, lalu kami keluar kamar. Terlihat wajah mertuaku sangat ceria. Menjelang sore, mertua lelaki pulang. Aku dan mertua perempuanku bertindak biasa seolah tidak pernah terjadi apa-apa di antara kami.

Setelah makan malam, aku diminta mertua perempuanku utnuk membawakan semua piring kotor ke dapur. Aku menurut. Mertua lelaki aku setelah makan malam langsung menuju ruang televisi dan segera menonton acara kesukaannya. Di dapur, mertuaku perempuanku langsung menarik tanganku ke sudut dapur lalu menciumku. Aku membalasnya sambil tanganku langsung memegang selangkangannya kemudian meraba memeknya.

“Nakal kamu. Tapi mama suka,” ujar mertuaku sambil tersenyum.
“Nanti Papa kesini, Ma.. Udah, ah Roy takut,” ujarku.
“Tidak akan kesini kok, Roy,” ujarnya.
“Sebelum kamu pulang, mama mau sekali lagi bersetubuh dengan kamu disini…” ujar mertuaku sambil tangannya segera meremas kontolku dari luar celana.
“Saya juga mau, tapi jangan disini, Ma.. Bahaya,” ujarku.
“Ayo dong, Roy.. Mama sudah tidak tahan,” ujarnya lagi. Tangannya terus meremas kontolku.
“Kita ke hotel yuk, Roy?” ajak mertuaku. Aku mengangguk.

Kemudian dengan alasan akan ke rumah temannya, mertuaku perempuanku meminta ijin pergi diantar olehku.

“Jangan lama-lama ngobrol disana, Ma.. Si Roy kan malam ini mau pulang. Kasihan nanti dia capek,” ujar mertua lelaki.
“Iya dong, Pa…” ujar mertua perempuanku.

Kemudian kami naik motor segera pergi mencari hotel. Setelah selesai registrasi, kami segera masuk ke kamar. Tanpa banyak cakap, mertuaku langsung memeluk dan menciumku dengan liar. Aku balas ciumannya..

“Cepat kita lakukan, Roy.. Waktu kita hanya sedikit,” ujar mertuaku sambil melucuti semua pakaiannya.

Aku juga demikian. Mertuaku langsung naik ke kasur, lalu aku menyusul. Tangan mertuaku langsung menggenggam kontolku dan diarahkan ke memeknya.

“Mama kok buru-buru sih?” tanyaku sambil tersenyum ketika kontolku sudah masuk memeknya. Lalu aku pompa kontolku perlahan menikmati enaknya memek mertuaku.
“Habisnya mama sudah tidak tahan sejak tadi di rumah, pengen merasakan kontol kamu lagi,” kata mertuaku sambil menggoyang pinggulnya mengimbangi gerakanku.

Selang beberapa belas menit tiba-tiba mertuaku mendekap aku erat sambil mengerakkan pinggulnya cepat. Kemudian.. “Ahh.. Mmhh.. Enak sayang…” desah mertuaku mencapai puncak orgasmenya.

Badannya melemas. Aku terus memompa kontolku lebih cepat. Terasa lebih nikmat. Sampai beberapa lama kemudian aku tekan kontolku ke lubang memek mertuaku dalam-dalam, dan.. Crott.. Crott.. Crott.. Air maniku keluar di dalam memek mertuaku.

“Maaf, Ma.. Roy tidak bisa menahan.. Sehingga keluar di dalam,” ujarku sambil memeluk tubuh mertuaku.
“Tidak apa-apa, Roy,” jawab mertuaku.
“Mama sudah minum obat kok,” ujarnya lagi.
“Kalo mama berkunjung ke rumah kamu, bisa tidak ya kita melakukan lagi?” tanya mertuaku.
“Bisa saja, Ma.. Kita jalan berdua saja dengan alasan pergi kemana…” jawabku. Mertuaku tersenyum.
“Kita pulang Roy,” ujar mertuaku.

Sesampai di rumah, aku langsung bersiap untuk pulang ke Bandung. Ketika aku memanaskan motorku, mertua perempuan mendekatiku. Sementara mertua lelaki duduk di beranda.

“Hati-hati di jalan ya, Roy,” ujar mertuaku.
“Iya, Ma. Terima kasih,” ujarku sambil tersenyum.
“Tengokin mama dong sesering mungkin, Roy,” ujar mertuaku sambil tersenyum penuh arti.
“Iya, Ma,” ujarku sambil tersenyum pula.

Lalu aku pulang. Sejak saat itu hingga kini aku selalu menyempatkan diri sebulan sekali untuk datang ke rumah mertuaku, tentu saja setelah aku di-SMS dahulu oleh mertua perempuanku.

Ini adalah kisah nyata kehidupan aku.

E N D

50 Responses to “Aku dan Mertua”

  1. ibenk Says:

    ah yang bener Lo ? gila Lo masa mertua sendiri lo sikat juga……… dasar Lo menantu bejat… mati di rubung blatung ntar Lo…

  2. jjdfkjfkdj Says:

    BERTAUBATLAH…!!! NERAKA PASTI MENUNGGUMU…!!!

  3. aya wee Says:

    Ahh… nikmatin aja. Emang beneran gitu… Fantasi men… fantasi

  4. iblis Says:

    hey,bagi bagi donk….aku juga bisa muasin mertuamu,istrimu sekalian dech,,kontolku gdhe,ngk kaya punyamu….,dasar gigolo kelas teri!!!kalo istri ato mertuamu kesepian,call me..085220354800

  5. Mertua Laki2 Roy Says:

    dasar mantu kirang ajar, you pikir papa gak tahu ya?
    blegug sia…..

  6. Mertua Laki2 Roy Says:

    Roy, tai kucing kamu….
    istri papa kok kamu hantam juga, dasar mantu gatel….
    hati2 kamu kalau dijalan, tak pateni nanti…

  7. Mama (Mertua Roy) Says:

    Roy, papa sudah tahu tuh…
    hati2 kamu mau dibunuh katanya….

  8. mom lover Says:

    Roy, aku juga punya fantasy yang sama…
    Fantasy doang,,belum terwujud.
    Bini gw cantik..mertua gw juga cantik…

    Horny jg kalo deket2 ama mertua.
    Body nya itu lho mak!!
    Gw yakin kok,, dia gak bakal tolak kalo gw ajakin.
    Tapi caranya itu lho..pembukanya gmn roy? kalo gw yang ajakin?

  9. IRONKA Says:

    bener, nih emailnya roy_takeshi@yahoo.com

  10. jalintar Says:

    wah…gila banget tuh menantu, mertu and anak gadisnya juga diembat. gilaaaaaaa


  11. ga ada rotan akar pun jadi tidak ada istri mertua pun sikat aja

  12. istri roy Says:

    mas, enak mana memekku ama memek mamaku???

  13. sasa Says:

    kalo lo mang kuat, ayo tanding ma gw……
    gw cew indo 19 taun tggl di menteng
    dizalita_sasa@yahoo.com
    or call 0856 758 30 58
    ok

  14. Iblis Says:

    HAHAHA…. DAPET TEMEN ATU LG NEH GW…. HAHAHA… SAMPAI JUMPA DI NERAKA….

    HAHAHHA…

  15. eddy Says:

    Uch…dasr lhou..masak mertua sendiri diembat juga,kwalat lou roy…masih banyak roy janda-janda yang kesepian,INGAT NERAKA MENANTI KEDAYANGANMU…..!!!!!

  16. eyess Says:

    pengen juga cobbbaaa

  17. JRS Says:

    BlEH JGA TUCH CRITA TAPI LBIH KRENz pMgalaman w My fReNds

  18. nenek mertua Says:

    roy ama nenek jg dunk, dah gatel nih masa sm cucu dan ank nenek doang.

  19. dimas Says:

    makasih Sasa…. Sorry, bikin km kalah… Lain kali boleh lagi kan Sa?

  20. Bapak mertua roy Says:

    Kita impas, waktu kamu entot istriku, saat itu aku juga mengentot istrimu aku juga biseks kalau kamu mau


  21. aku juga pernah entot istrimu

  22. Robbinhoot Says:

    Mau donk no tlp mertua loe ama istri loe. robbin_hoot@yahoo.co.id

  23. dewo Says:

    aku mau knalan dgn kamu. kontek aku di 085241013703 aku jg biseks

  24. Rudra Says:

    085230430458 ini no.ku salam kentot to mertuamu

  25. amet_m_23_bdg Says:

    geuleuh pisan ngewe ti buzur. tapi zigana ngeuuuunah nya.
    sok awewe nu hayang ewean zeung zalu aing siap. email weh heula ka amet_555@yahoo.com dagoan ku aing di bandung. dijamin hayang deui oce crot ahh

  26. jack Says:

    ngarang nih,selalu ada kalimat yg sama persis dgn cerita yg lain

  27. trax Says:

    mertua dah gatel mau apa lagi, dari pada cari gigolo di luaran, mending ama menantu, gua juga sering ngentot ama mamanya si upik mrtu gua, bahkan istri lagi hamil 7 bulan, gua entot mertua di depan si upik, katanya dari pada kamu cari cw di luaran mending ibu mertu yg lynin,

  28. sweat Says:

    ingat anak istrimu!!!!!!!!!!!!! dulu kamu mencintai istrimu sperti apa????/ hingga tega melakukan ini.

  29. lee4 Says:

    woi orang gila……. kehabisan cewek loe?? tega bener mertua loe sendiri loe entot. klo mw sini ma gw, gw pgn tw seberapa hebat loe klo di ranjang!!!!!!!!!!

  30. Rudie Says:

    Paten bangettuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
    mau donkzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  31. b dfhncf Says:

    dasar lelaki gila…

  32. mertua Roy Says:

    Roy, mama pengen dientotin kamu lagi. cepetan kesini!

  33. kutil Says:

    roy elo bejat………..anjing………..setan……

  34. asu Says:

    jancok asu enak tenan, aku yo pengen ngentot mertuamu trus ibumu, trus nenekmu kalu perlu nenek nenek kamu yang udah dikubur tak entot lalu crot….tak keluarin di mulutnya kayak asu. jancokkan semua

  35. asu Says:

    buat semua pengunjung perbuatan tsb perlu ditiru sbg tauladan yang baik. kalau perlu entot mertua, ibu sendiri, nenek sendiri, anjing tetangga, mulutnya roy, ibunya roy, anak roy,anjing roy.ok. salam ngentot buat semua

  36. ririn astro Says:

    hei memekku juga pengen lho roy kamu entot tapi aku ragu sebab kontolmu kecil kaya kontolnya anjing

  37. ICHIRO Says:

    RIRIN JANGAN MINTA KE ROI..AKU AJA..

  38. papa Says:

    WEH DASAR MANUSIA BINATANG KAMU.KENAPA MERTUA SENDIRI KM.EMBAT JUGA.NGAK SEKALIAN ANJINGNYA KM KENTOT.DASAR KAMU MANUSIA LAKNAT KAMU.MERTUAMU JUGA LAKNAT.NGAK SEKALIAN U NGENTOT NENEKNYA

  39. eko winarko Says:

    Bisa gak kenali aku dengan mertuamu

  40. joys Says:

    biasanya orang yang melakukan itu kepada mertuanya akan mengalami penderitaan lahir dan batin yang tiada henti-hentinya. Roy akan susah dan melarat seumur hidup. tidak ada bandingnya kesusahan dan penderitaan yang dia dapat dengan kenikmatan yang dia lakukan saat itu. terimalah penderitaan yang tidak akan ada habis-habisnya

  41. sky Says:

    gila banget kayanya dunia mau kiamat kali masa mertua sendiri lo embat sih

  42. fandi Says:

    hai ririn kontol besar dan paaaaaaaanjang jadi ma aku aja ya…buat sasa call me to 08563241778 or 085853005718

  43. fandi Says:

    hai ririn kontolku besar dan paaaaaaaanjang jadi ma aku aja ya…buat sasa call me to 08563241778 or 085853005718.jangan lupa ya

  44. wawan Says:

    sama, gue juga nafsu ma mertua

  45. RAkA 2Nd Says:

    IsTrI cAnTiKkK,,??!!
    kNpA hRuS yG pEyOt RoY,,,??
    mNnTU sUpERr BeJaT Lw,,,!!

  46. setan gunung Says:

    masa mertuanya baru umur 42 anakya dah menikah…. berarti nikah miuda dong?

  47. Andi Says:

    Dari gw salut buat lo Roy!1! gw do’ain deh buat lo, moga cepet mati…modar…mampus…kojor!!! BLEGUG sia…

  48. Violen Says:

    Pengalaman gitu aja lo ceritain, baru juga lo bisa ngentot sama mertua. Itu sih belom seberapa Roy bego,ketimbang teman gw ya namanya JUKY, CUSMIN, PEWOD yang selalu muasin istri lo. Karena mereka semua punya ukuran kotol besar dan panjangnya jauh melebihi lo Roy endasmu kepitek yg hanya punya kotol panjang dan segede rokok. Makanya mendingan sekarang lo mati aja Roy!!! NERAKA dah menunggu tuh


  49. masa si segitu gitu-a mo dong!

  50. Anakpertama roy Says:

    Ih papa belegug pisan, klo nenek hamil trus punya anak, sy manggilnya apa…? kakak/bi2/paman ato anak hasil napsu setan, berarti nanda punya papa setan dong, na’udjubilah minjalik.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: