Aku dan Tante Mina

September 29, 2006

Namaku John. Ini pertama kalinya aku nulis cerita di 17Tahun.com. Umur aku sekarang 23 tahun. Sekarang kuliah disalah satu universitas swasta di surabaya. Tinggi aku 175 cm berat 60 kg. Aku termasuk cowok yang mudah terangsang, tiap kali melihat cewek dengan dada besar, kontolku langsung berontak.. Aku sering melekukan onani paling tidak 1 kali sehari.. Kejadian ini terjadi ketika aku masih duduk di kelas 2 SMU.

Waktu itu bulan Juli, lagi liburan sekolah. Waktu itu ortu dan adik perempuanku jalan-jalan ke jakarta, jadi rumahku tinggal aku sendiri akhirnya aku dititipkan dirumah tanteku (adik Mamaku). Mina, nama tanteku. Kalau nggak salah umur tanteku waktu itu 28, tanteku belum punya anak walaupun sudah kawin 1 tahun lebih. Jadi ketika aku ke sana dia senang sekali. Om-ku seorang pegawai swasta di Surabaya, tapi sering keluar kota untuk kerja proyek di sana.

“John, tolong jaga rumah dan tantemu ya, tantemu lagi sakit. Om besok ke jakarta, ada proyek penting yang harus dikerjakan”kata om-ku.
“Ya, om. Beres, tapi mana duitnya, hehe”Terus aku dikasih 100 ribu sama om-ku.

Keesokan harinya..

“John, ingat ya pesan om”.

Pesan om-ku dan akhirnya dia berangkat menuju Jakarta. Sorenya aku nonton TV dengan tanteku. Waktu itu tanteku pake piyama yang tipis. Dada tanteku kutaksir 34B, jadi lumayan besar..

“Tante kan lagi sakit, kenapa nggak istirahat saja? Biar cepat sembuh”.
“Nggak apa-apa. Kalau di kamar terus juga sama aja. Mendingan nonton TV bareng kamu disini”

Hehe, aku lihati terus tubuh tanteku yang sexy itu.. Dan pikiranku mulai ngeras, begitu juga adikku, sudah mulai bangun.. Aku langsung membayangkan kalau lagi bersetubuh dengan tanteku itu.. Tiba-tiba..

“Oi, lagi mikirin apa John, sampai bengong kayak gitu. Lagi lihat TV kok lihat-lihat tante terus”.
“Habis tante cantik banget, terus sexy lagi, hehe”
“Bisa aja kamu. Nakal ya.”
“benar kok. Tante memang cantik.”Terus kami nonton TV lagi..
“Eh, sudah jam 7 lho, ayo makan malam. Sudah dibeliin ayam goreng. Tadi pesan di warung”
“Ayo tante..”aduh pikirku.. Padahal sedikit lagi..

Akhirnya kami makan malam bersaman.. Aku melihat tubuh tanteku terus.. Tidak konsentrasi untuk makan..

“Ayo, John. Dimakan ayamnya. Kok bengong. Minta disuapin ya?”
“Ah nggak tante bisa sendiri kok. Tapi kalau disuapin sih mau aja”
“Ayo cepat makan, dasar nakal”
“Atau tante mau disuapin sama John, tante kan lagi sakit”
“Ayo makan, jangan ngomong terus!” tanteku sepertinya marah..

Malamnya sekitar pukul 22.00.. Dari kamar tante terdengar suara panggilan.

“John. John.. Kesini sebentar”
“Ya tante, sebantar ya aku lagi telepon”
“Cepatan, John.” habis telepon aku langsung menuju kamar tante.
“Tante, aku masuk ya?”
“Ya, pintunya tidak dikunci kok, masuk aja”

Aku langsung masuk kekamar tante. Kamrnya harum, bau parfum..

“Kamarnya harum tante. Pake apa?”
“Sini John. Dekat kesini.”
“Tante. Ada apa? Tante sakit lagi ya?”
“Ya John. Kepela tante rasanya seperti mau pecah..”
“Saya ambilin obat ya tante? Tante nggak apa-apa kan? Atau mau ke dokter?”.
“Nggak perlu John. Kamu kesini John”.

Aku lalu mendekat ke tubuh tante yang berbaring di ranjang.

“Sini” Tante lalu memegang tanganku dan di taruhnya di kepalanya.
“Tolong John, urut kepalaku ya. Biar sakitnya berkurang..” kata tante dengan suara yang menggoda..

Dan tentu saja langsung kupenuhi permintaannya.. Pikiranku mulai berpikiran lagi untuk bersetubuh dengan tanteku. Aku duduk diranjang di bagian atas kepala tanteku dan mengurut kepalanya. Aku bisa melihat dada tanteku yang menyembul karena saat itu dia memakai piyama warna putih yang tipis..

Sambil mengurut kepalanya aku juga mengelus-elus rambut tanteku. Mataku tertuju ke dadanya yang sepertinya mulai mengeras karena terlihat puting susunya dari luar. Sepertinya tanteku tidak memakai BH.. Pikiranku sepertinya tidak bisa diajak berkompromi lagi..

“Tante, tante cantik banget”.
“John tolong pijat kaki tante juga ya. Kok rasanya pegal”
“Ya tante” dan langsung kupijat betis tanteku..
“Kulit tante putih dan mulus ya” kataku.
“Hehe, ayo pijat terus John. Ayo lebih ke atas lagi, pijat paha tante.”

Kupijat paha tante yang mulus dan putih itu. Mata tanteku terpejam, sepertinya kepalanya sudah tidak sakit lagi. Pikiran kotor ku muncul lagi. Ingin rasanya menikmati tubuh tanteku ini. Pijatan yang tadinya kulakukan sekarang berubah menjadi elusan pada paha tanteku.. Dan sepertinya tanteku sangat menikmati karena tanteku diam saja.

“Tante, gimana rasanya sekarang. Sudah baikan?”
“Terusin. Jangan hentikan pijatanmu.. Ayo John..”

Aku tahu tanteku pasti juga sudah mulai terangsang dilihat dari bahasa tubuhnya.. Aku tidak lagi memijat tapi kuelus terus pahanya.. Dan pelan-pelan kunaikkan tanganku dan kuselipkan ke celana tanteku.. Tidak ada reaksi sama sekali dari tanteku.
Inilah saatnya aku melakukannya.. pikirku dalam hati.. Kuelus-elus dengan lembut tubuh tanteku itu. Dan akhirnya kuberanikan diri untuk menyentuh celana dalam tenteku.. Dan ternyata celana dalamnya sudah basah.. Langsung saja kuelus vagina tanteku yang masih ditutupi CD itu.

“Ehmm, John, ayo teruskan..”

Aku coba untuk menyelipkan jariku ke dalam CD tanteku.. Dan kugesekkan jariku disana..

“Enakk John, ayo terus,”
“Tante, saya buka celana tante ya, biar lebih asyik..”
“Terserah kamu John, ayo cepat..”

Langsung saja kubuka celana tante.. Dan sekarang aku elus perut tante..

“Ya John, ouh..”

Kuremas dada tante yang masih memakai baju piyama..

“John, buka saja bajuku. Ayo lakukan sesukamu..”

Dan kubuka baju tante.. Dan langsung menyembullah 2 bukit indah yang belum pernah kulihat.. Kuremas payudara tante dengan kedua tanganku..

“Ouhh, enak John, teruskan..” desah tanteku..

Kuremas-remas terus dada tante yang putih halus itu..

“Ayo John lakukan sesukamu dengan dadaku.. Hisap John. Hisap susu tante..”

Kuturunkan wajahku ke dada tante dan kuhisap susu kirinya.. Dada yang kanannya kuremas terus.. Kugigit halus puting susunya..

“Ouhh,” teriak tanteku, “Enak John, ayo hisap yang dalam”

Kuhisap susu tante sampai keluar cairan susunya..

“Susu tante enak. Aku suka susu tante..”

Kedua susu tante kuhisap dan kuremas-remas.. Kubuka seluruh pakaianku hingga kontolku keluar..

“Ohh.. Kontolmu gede John.. punya om-mu aja kalah. Diapain kontolmu”.

Kontolku yang sudah nongol langgsung dielus sama tanteku..

“Adik manisku” kata tanteku sambil mengocok kontolku..
“Enak kan?”
“Oh enak banget tante..”

Kontolku dikocok terus oleh tanteku.. Aku tidak mau kalah langsung kubuka CD tanteku..

“Tante, vagina tante merah muda, aku suka sekali”

Akhirnya kami bermain dalam posisi 69. Vagina tante yang sudah basah langsung saja kujilat.. Sllrrpp.. ssllrrpp.. bunyi suara lidahku ketika menjilat vagina tanteku.. Tanteku juga tidak kalah gesitnya.. Kontolku yang sudah menegang itu dimasukin ke mulutnya.. Dan sejurus kemudian langsung dimainkan dengan lidahnya dan dihisap-hisap juga..

Kubuka vagina tanteku dengan jari telunjuk dan jempolku.. Lalu kutusuk-tusukkan lidahku di lubang memeknya.. Sambil sekali-kali kuhisap vagina tante yang baunya harum.. Sampai lebih kurang 10 menit kami dalam possisi 69, tiba-tiba kepalaku dijepit oleh kedua paha tante..

Aku tahu kalau tanteku sudah mencapai orgasme yang pertamanya.. Dari vagina tante keluar cairan warna putih dan langsung kujilat sampai bersih.. Tanteku masih sibuk dengan kontolku walaupun sudah mencapai orgasme..

Lalu..

“Tante, aku juga mau keluar”

Mendengar ucapanku hisapan tanteku pada kontolku semakin dipercepat. Dan.. Crroott.. croott.. Kumuncratkan 6 kali spermaku di mulut tanteku..

“Tante, jangan ditelan dulu spermanya..” pintaku..

Lalu kupegang kepala tante dan kulumat bibirnya yang masih penuh dengan cairan spermaku.. Dan tanteku bereaksi dengan cepat, akhirnya kami berbagi sperma. Kumainkan lidahku dalam mulut tante yang penuh sperma dan kuhisap spermanya, lalu kumuntahkan lagi ke mulut tanteku.. Tanteku juga melakukannya.. Sampai lebih kurang 5 menit. Kami lalu menelan sperma tersebut..

“Ayo John, masukin kontolmu ke vagina tante” pinta tanteku..

Kontolku memang masih tegang walaupun sudah sempat mengeluarkan sperma.. Kubuka paha tante lebar-lebar.. Sampai terlihat lubang memeknya yang masih basah itu.. Lalu kupegang kontolku dan kugesekkan kepala kontolku di mulut memeknya..

“Oh, John ayo masukan kontolmu.. Tubuhku ini milikmu John.. Ayo. Lakukan sesukamu.. Memekku ini milikmu John.. Ayo masukin..” racau tanteku..

Kudorong kontolku ke vagina tanteku yang sudah basah sekali.. Agak susah masuknya..

“Oughh.. Masukin yang dalam John.. Sampai kontolmu amblas.. Ayo John..”

Kutekan lagi kontolku. Sekarang kontolku sudah masuk 1/2 ke dalam vagina tanteku.. Kutarik sedikit kontolku dan aku menarik napasku.. Dan.. Bless.

“Aughh, John sakit.. Kontolmu gede banget” teriak tanteku..

Kontolku seperti dimakan oleh memeknya tante, amblas.. Kutarik pelan-pelan kontolku..

“John, aauugghh. Sakit. Pelen-pelan ya..”

Kutarik dan dorong dengan pelan kontolku yang berada dalam lubang kenikmatan tanteku..

“Tante, memeknya masih sakit?”
“Nggak John. Ughh. Nikmat. Ayo John lakukan sesukamu”.

Kupercepat gerakan kontolku.. Tarikk dorongg.. Tarik.. Dorong..

“Oughh.. Shh.. John.. Oughh shh..” desah tanteku karena nikmat yang kuberikan. Kugenjot terus vagina tante yang semakin becek itu..
“Ouugghh enakk Johnn ayo genjot vagina tante.. Lagi John.. Ssshh”

Ku percepat gerakan maju mundur pantatku.. Payudara tante yang bergoyang turun naik seiring dengan genjotanku kuremas-remas.. Dan sekali-kali kupelintir putingnya..

“Auhgghh enak John.. Ayo genjot.. Terusshh”

Kontolku yang berada dalam vagina tante.. Kutarik sampai hampir keluar.. Lalu.. Kudorong pantatku kedepan sekuat tenaga..

“Aaaugghh enak John, ayo lakukan lagi.. Aku suka kontol kamu Johnsshshh”

Kulakukan terus dan kupercepat genjotanku. Sepertinya tanteku sudah hampir klimaks..

“Ayo John pompa memek tante secepat dan sekeras mungkin dengan kontolmu itu.. Ougghh”

Tanteku juga menggoyangkan pantatnya maju mundur sehingga terasa sekali denyut memeknya.

“John, tante mau keluar.. Ougghh shh tante nggak tahan lagi..”
“Kita sama-sama aja tante..”

Kupercepat genjotanku. Kupompa terus vagina tanteku ini.. Dann.. Tanteku memelukku dengan erat dan terasa semburan cairan kenikmatan bibi dalam memeknya..

Croott ccrroott ccrroott..

Aku juga menyemburkan spermaku dalam vagina tanteku.. Akhirnya kami lemass.. Kontolku yang masih berada dalam vagina tante.. Seperti dijepit.. Enek sekali denyutannya.. Aku juga membalas dengan membuat kontolku berdenyut..

“Hehe nakal ya kamu..”
“Tante juga”

Lalu kami berdua berciuman dan memainkan lidah.. Dan kucabut kontolku.. Terlihat cairan spermaku dan tanteku mengalir keluar dari memeknya.. Tanpa perintah langsung kujilati cairan yang membasahi vagina tanteku sampai bersih.. Dan kugigit halus bibir memeknya..

“Auhghh, kamu kok nakal banget sih..”
“Habis vagina tante enak sekali”

Kami lalu tertawa.. Tidak terasa kami main hampir 2 jam.

Malam itu kami tidur tanpa membersihkan diri lagi.. Bau cairan kenikmatan kami seperti memenuhi kamar tanteku.. Dan kami tidur tanpa busana.. Semalaman kami hampir tidak tidur karena kami terus saling mengelus-elus bagian tubuh kami..

“Aku cinta tante”
“Tante juga”..

*****

Itulah ceritanya baguskan.. Jadi bagi kamu cewek-cewek atau tante-tante juga boleh, yang suka berbicara tentang sex, atau melakukan hubungan seksual. Langsung email aku. Pasti ditanggapi..

E N D

54 Responses to “Aku dan Tante Mina”

  1. bocor Says:

    bohong amet… tapi boleh lah buat coli….
    man… kalo mo cerita seru jgn terlalu banyak crat crot lah…. basi, kaya stensil murahan…

  2. juancok Says:

    LHO ENTOT AJA TU BABBI DI PABRIK TAHUSAMA AJA KAYAK TANTEMU

  3. t.adventus Says:

    masak lo nafsu banget ama sperma mu sendiri. nggak masuk akal ceritamu itu. ngentot aja lah kamu sama babi biar kamu ngisep sperma babi juga

  4. cebok Says:

    boong lu katauan banget coy..masak sperma lu diri lu 3mbat juga..lu ngentot ama kambing aja sono

  5. Ingan_S Says:

    juancok hati-hati kamu menanggapi cerita seperti ini. kalau kamu tidak senang jangan buku situs ini (17 Tahun) kamu sok bersi tapi otakmu kotor

  6. gindara Says:

    iya2,klo buat crita masak banyak crat crotnya gak seru banget tuh.

  7. Tante Mina Says:

    Udh2, ga usah ribut!!
    Klo mo ngentot sm tante, lewat e-mail Jasmine aja.
    cwsuka69@yahoo.com

  8. si llaaaaaaaaiiiiiii Says:

    gak usah ribut2, otak pada kotor semua aza ribut2. sesama otak kotor yang damai2 aza coyyyyyyy.
    cekakakakakakakakaka…….kakakakak.. glegk….

  9. Crip-crip Says:

    Tobat bro….kita semua harus sadari kalau otak kita memang udah kotor, jadi ……????
    ngentot lagi..he…he…..

  10. amet_m_23_bdg Says:

    tuk tante mina. kalo emang lu tuh ada. telp gue (022)91808481 or email gue di amet_555@yahoo.com
    jasmine lu juga!gue penasaran lu kaya apa?

  11. bagus Says:

    HHHmmm klo lo semua mau ma tante yang cantik ini no nya 08128562975 Gw tanggung Pasti Lo Puas n Dibayar Tinggi Lagi. Tapi Inget Ngubungin Dia Malem JAm 8 S/d Jam 11 Malem Sebab jam Segitu Lakinya G Ada.Okeh Selamat Beburu Oh Iya Namanya NOVA Tepatnya Tante NOVA

  12. arif Says:

    oi tante km mau ga main kontol ku ni enak loh kalo ga percaya tante kau suruh ngetot sama aku mau ga tante km kalo mau bilang yah

  13. ikrar Says:

    oi,,,
    buset dah kyk gak ada minuman aja,,,
    sperma sendiri lu embat,,
    mending sperma gw dah,,,

  14. jack Says:

    pintar boong lu,heiiiii ludah lu kali bkn cairan susunya
    sorry ya jhon,apa kamu normal ? mau sama sperma sendiri
    joniaty & jeMI-NA kali “69” lain kali main anggar juga yah.
    hehehehehehehe

  15. lee4 Says:

    ceritane gambas. jgn2 cerita bo’ongan?! buktiin omongan loe….


  16. anjing menggonggong kafilah berlalu.. maksudnya anjing iseng aja,.ga ada gawean….

  17. rani Says:

    cerita lo boong banget sech? bagi kaum pria yang mo ngentot ama gw silakan hubungin gw di 085221354786. lo bakalan g nyesel dech,gratis…..nama gw rani.

  18. Brajagah Says:

    Ehh, ceriteralu ngarang ya?, mana ada orang sakit bisa
    punya nafsu sex yang gede gitu??, atau lu nya yang uda gila

  19. vien Says:

    waduh…sejago apa sich cowo yang satu ini..ama cinta aku lamaan sapaa ya??

  20. adriano Says:

    buat kalian yang pada punya kenalan mahasiswi cantik n bispak (ato kalian emang mahasiswi yang jualan)tulung kirim e-mail ke dados_0101@yahoo.com gua perlu buat bantu ngelobi temen2x gua excmud yg pada haus cwek muda
    berlaku buat loe rani ama vien diatas

  21. edoooo Says:

    omong kosong kau……………….rakus amat lu ya????????amat aja grakus gt.bwt ce2 yg pda doyan ngentot hub gw yeeee.ni email gw Pujangga_83@plasa.com


  22. aduhhhhhhhh johhhhhhhhhnnn
    enaaaaaaaaaaaaaak joooooooooooooooooonnnnnn
    joooooooooonnnn
    jooooooooon enaaaaaaaaakkk johnnnnnnn
    kasih donk ke gwwwwwwww johhhhhhhhnnn
    mana no hpnyaaaaaa jooooooooooonn
    duuuuuuuuuuuchhh ueeeeeeeenaaak joooooooohn tantemuu
    jooooooooonnn ayoooooooooo jooooooonnn
    ku pingin neeeeee joooooohnn

  23. hesti Says:

    hi gw hesti..
    kalo mo yg enak2 call me ya.. 085228632378
    tapi diatas jam 11 malem…pacar gw dah pulang..
    ok deh….. kita berfantasi aja tengah malem asik kan gak kalah deh ma tante mina.. dia kan dah tante2..
    gw masih mhsiswa..

  24. ghost Says:

    buat rani gue jg mo negtot sm lu krn gue pnya kntol dah ga thn nih….o y ko no hp lu ga aktif sih atau lu cm asl krm no hp lu aja.
    ghost_buster@yahoo.com/085214284961

  25. PONGKY Says:

    Eeeee ngragas km y?PJne dw dirasain.waras g sih?

  26. Dea Says:

    Boongnya ketauan banget tau.. klo berani sama gue aja Dea Cari gue di Bali

  27. Tio Says:

    Boong g boong ya lumayan buat suatu fantasi sex…buat cew or tante just contact me at my esia 02199633875..not guarantee but il try my best for u..

  28. gilank Says:

    hiiii klo da tante2 knli dunk
    aq nfsu bngt ne ma tante
    ok call me 085268155966

  29. oky & 2wo' Says:

    anjing keponakan jahanam, biadab, kalo’ aku jadi suami kubinih kalian berdua!
    tapi kalo memag sexy bolehla bagi dikit!!!!!

  30. pasha Says:

    nggggggggggggggggggggg
    no comment
    kayaknya gak bener deh ceritanya
    pasti lu bikin2 sendiri kan

  31. leo Says:

    bwt tante girang tlp 02193753128

  32. joey Says:

    otak loe kotor tapi nga kesampean, jadi bisanya cerita…

  33. Nhita_:D Says:

    MaU dUnkZz…….
    ntot Ma Gw z…
    d JAmin pUas dE….
    gRatiS Lg…
    tp,syRat na Lu hRs Pnya k0nt0L yG gedE yE…

  34. Strovsky Says:

    bosok ngentot loe!!katrok!!!ngga sekalian aja sodok tuh silit tante loe,ha????!!hahahahahhahaha……..!!!

  35. erma Says:

    seruuu
    call me at 085290208706

  36. deddy Says:

    bagi tante banjarmasin
    ingin mencari kepuasan n ingin seperti cerita diatas silahkan call 081348372329

  37. Simon Hau Radja Says:

    Kalau emang benar, perlu deh di observasi lingkungannya
    mungkin dari turunan piaraan dia sendiri

  38. irma Says:

    enak kamu john kamu mau puasin tante gak kalo mau puasin ke rumah tante ya di jakarta blok m jalan sudirman okey nanti kamu tante service deh dATang ya

  39. rose Says:

    gw gak mau coment apa-apa…tp gw cuma mau pesen aja yang punya cerita seru atau video seru boleh lah sharing ama gw d jogja_lover2006@yahoo.com

  40. BAD BOY`S Says:

    TANte nE no w 085697272863…d tnggu

  41. Unknown Says:

    Woi Mending loe semua Sadar kita toeh jg mikir yang Kotor Molo Tobat2 masi ada masa depan menunggu kita Choy Lupain hal2 Beginian mending lu abisin waktu lu bwat cari kerja ato belajar dr pada loe mikirin beginian molo Choy…….

  42. Dika Says:

    jelek amat
    ada tante yang mau aku entot gak?

  43. gekanata Says:

    Tante aku pengen kenal banget ma tante sumpah…..
    tapi aku ada di Kalimantan Selatan gimana yaa….

  44. gekanata Says:

    Tante Mina mau nyobain ga punyaku….. punyagede dan panjang beneran-serius………….

  45. masnar Says:

    ada gak tante yg kayak giu di solo

  46. masnar Says:

    hai rose (jogja_lover2006@yahoo.com)
    kamu dimana ?

  47. ewe2 Says:

    wah isinya gigolo ma perek smua yah€???maw ikutan dunx

  48. Isbo Says:

    Kalo boong kira2 ngapa, elu kire kite2 orang bego apa , kalo dibikin stensil juga kagak laku. Elu ngewe aja ama anjing gile, terus elu ceritain disini rasanya

  49. fajar Says:

    wah-wah seru juga cerita lu jont oh ya kalau ada tante yang mau main- main atau sekedarpemanasan aku juga bisa oh ya bagi tante yang kebetulan singgah di jogja dan butuh teman ngobrol atau lainnya bisa hub aku 0274 6501739 sampai jumpa didunia nyata

  50. just2share Says:

    wuiiihh…lbh seru nyimak comment2nya ketimbang baca storynya
    he…he…he…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: