Aku, Mama, dan Tante Rina

September 29, 2006

Namaku Roy, 32 tahun. Saat ini aku tinggal di Bandung. Banyak yang bilang aku ganteng. Kisah yang akan aku tulis ini adalah kisah nyata dari pengalaman sex aku dengan mama dan tante aku.
Cerita ini dimulai ketika aku berusia 20 tahun. Saat itu tante Rina datang dan menginap selama beberapa hari di rumah karena suaminya sedang pergi keluar kota. Dia merasa sepi dan takut tinggal di rumahnya sendirian. Tante Rina berusia 32 tahun. Penampilannya biasa saja. Tinggi badan 160 cm. Ramping. Tapi aku suka bodynya. Buah dada 36B, dan pantatnya besar bulat. Aku suka lihat tante Rina kalau sudah memakai celana panjang ketat sehingga pantatnya sangat membentuk, merangsang. Tante Rina adalah adik kandung Papa aku.

Waktu itu hari aku tidak masuk kuliah. Aku diam di rumah bersama mama dan tante Rina. Pagi itu, jam 10, kulihat mama baru selesai mandi. Mama keluar dari kamar mandi memakai handuk menutupi dada dan setengah pahanya yang putih mulus. Mama berusia 38 tahun. Sangat cantik.

Saat itu entah secara tidak sengaja aku melihat mama membetulkan lilitan handuknya sebelum masuk kamar. Terlihat buah dada mama walau tidak terlalu besar tapi masih bagus bentuknya. Yang terutama jadi perhatian aku adalah memek mama yang dihiasi bulu hitam tidak terlalu lebat berbentuk segitiga rapi. Mungkin karena mama rajin merawatnya.

Mama sepertinya tidak sadar kalau aku sedang memperhatikannya. Mama langsung masuk kamar. Hati berdebar dan terbayang terus pemandangan tubuh mama tadi. Aku dekati pintu, lalu aku intip dari lubang kunci. Terlihat mama sedang membuka lilitan handuknya lalu mengeringkan rambutnya dengan handuk tersebut. Terlihat tubuh mama sangat menggairahkan. Terutama memek mama yang aku fokuskan. Secara otomatis tangan aku meraba kontol dari luar celana, lalu meremasnya pelan-pelan sambil menikmati keindahan tubuh merangsang mama. Karena sudah tak tahan lagi, aku segera ke kamar mandi dan onani sambil membayangkan menyetubuhi mama. Sampai akhirnya.. Crot! Crot! Crot! Aku orgasme.

Sore harinya, waktu aku sedang tiduran sambil membaca majalah, tiba-tiba terdengar suara mama memanggil aku.

“Roy..!” panggil mama.
“Ya, Ma…” sahut aku sambil bergegas ke kamar mama.
“Ada apa, Ma?” tanya aku.
“Pijitin badan mama, Roy. Pegal rasanya…” kata mama sambil tengkurap.
“Iya, Ma…” jawab aku.

Waktu itu mama memakai daster. Aku mulai memijit kaki mama dari betis. Terus sampai naik ke paha. Mama tetap diam merasakan pijitan aku. Karena daster mama agak mengganggu pijitan, maka aku bertanya pada mama, “Ma, dasternya naikin ya? mengganggu nih…” tanya aku.
“Emang kamu mau mijitan apa aja, Roy?” tanya mama.
“Seluruh badan mama,” jawab aku.
“Ya sudah, mama buka baju saja,” kata mama sambil bangkit, lalu melepas dasternya tanpa ragu.
“Ayo lanjutkan, Roy!” kata mama sambil kembali tengkurap. Darah aku berdesir melihat mama setengah telanjang di depan mata.
“Mama tidak malu buka baju depan Roy?” tanya aku.
“Malu kenapa? Kan anak kandung mama.. Biasa sajalah,” jawab mama sambil memejamkan mata.

Aku berdebar. Tanganku mulai memijit paha mama. Sebetulnya bukan meimijit, istilah yang tepat adalah mengusap agak keras. Aku nikmati usapan tangan aku di paha mama sambil mata terus memandangi pantat mama yang memakai celana dalam merah. Setelah selesai “memijit” paha, karena masih ragu, aku tidak memijit pantat mama, tapi langsung naik memijit pinggang mama.

“Kok dilewat sih, Roy?” protes mama sambil menggoyangkan pantatnya.
“Mm.. Roy takut mama marah…” jawab aku.
“Marah kenapa? Kamu kan emang mama pinta mijitin.. Ayo teruskan!” pinta mama.

Karena sudah mendapat angin, aku mulai meraba dan agak meremas pantat mama dari luar celana dalamnya. Nyaman rasanya memijit dan meremas pantat mama yang bulat dan padat. Kontol aku sudah mulai mengeras. Mama tetap terpejam menikmati pijitan aku. Karena birahi aku sudah naik, aku sengaja memasukkan tangan aku ke celana dalam mama dan terus meremasnya. Mama tetap diam. Aku makin berani.

Jari tengah aku mulai menyusuri belahan pantat mama sampai ke belahan memek mama. Jari aku diam disana. Aku takut mama marah. Tapi mama tetap diam sambil memejamkan mata. Aku mulai menggerakan jari tengah aku di belahan memek mama. Mama tetap diam. Terasa memek mama mulai basah. Dan aku tahu kalau mama agak menggoyang-goyangkan pantatnya, mungkin mama merasa enak menikmati jari aku di belahan memeknya. Itu perkiraan aku.

Karena sudah basah, aku nekad masukkan jari aku ke lubang memek mama. Mama tetap memejamkan mata, tapi pantatnya mulai bergoyang agak cepat.

“Roy, kamu ngapain?” tanya mama sambil membalikkan badannya. Aku kaget dan takut mama marah.
“Maaf, Ma…” kataku tertunduk tidak berani memandang mata mama.
“Roy tidak tahan menahan nafsu…” kataku lagi.
“Nafsu apa?” kata mama dengan nada lembut.
“Sini berbaring dekat mama,” kata mama sambil menggeserkan badannya. Aku diam tidak mengerti.
“Sini berbaring Roy,” ujar mama lagi.
“Tutup dulu pintu kamar,” kata mama.
“Ya, Ma…” kataku sambil berdiri dan segera menutup pintu. Kemudian aku berbaring di samping mama.

Mama menatapku sambil membelai rambut aku.

“Kenapa bernafsu dengan mama, Roy,” tanya mama lembut.
“Mama marahkah?” tanya aku.
“Mama tidak marah, Roy.. Jawablah jujur,” ujar mama.
“Melihat tubuh mama, Roy tidak tahu kenapa jadi pengen, Ma…” kataku. Mama tersenyum.
“Berarti anak mama sudah mulai dewasa,” kata mama.
“Kamu benar-benar mau sayang?” tanya mama.
“Maksud mama?” tanya aku.
“Dua jam lagi Papa kamu pulang…” hanya itu yang keluar dari mulut mama sambil tangannya meraba kontol aku dari luar celana.

Aku kaget sekaligus senang. Mama mencium bibir aku, dan akupun segera membalasnya. Kami berciuman mesra sambil tangan kami saling meraba dan meremas.

“Buka pakaian kamu, Roy,” kata mama. Aku menurut, dan segera melepas baju dan celana.

Mama juga melepas BH dan celana dalamnya. Mama duduk di tepi tempat tidur, sedangkan aku tetap berdiri.

“Kontol kamu besar, Roy…” kata mama sambil meraih kontol aku dan meremas serta mengocoknya. Enak rasanya.
“Kamu udah pernah maen dengan perempuan tidak, sayang?” tanya mama.
Sambil menikmati enaknya dikocok kontol aku menjawab, “Belum pernah, Ma.. Mmhh..”. Mama tersenyum, entah apa artinya.

Lalu mama menarik pantat aku hingga kontol aku hampir mengenai wajahnya. Lalu mama mulai menjilati kontol aku mulai dari batang sampai ke kepalanya. Rasanya sangat nikmat. Lebih nikmat lagi ketika mama memasukkan kontolku ke mulutnya. Hisapan dan permainan lidah mama sangat pandai. Tanganku dengan keras memegang dan meremas rambut mama dengan keras karena merasakan kenikmatan yang amat sangat. Tiba-tiba mama menghentikan hisapannya, tapi tangannya tetap mengocok kontolku perlahan.

“Enak sayang?” tanya mama sambil menengadah menatapku.
“Iya, Ma.. Enak sekali,” jawabku dengan suara tertahan.
“Sini sayang. Kontolmu udah besar dan tegang. Sekarang cepat masukkan…” ujar mama sambil menarik tanganku.

Mama lalu telentang di tempat tidur sambil membuka lebar pahanya. Tanpa ragu aku naiki tubuh mama. Aku arahkan kontolku ke lubang memeknya. Tangan mama membimbing kontolku ke lubang memeknya.

“Ayo, Roy.. Masukkan…” ujar mama sambil terus memandang wajahku.

Aku tekan kontolku. Lalu terasa kepala kontolku memasuki lubang yang basah, licin dan hangat. Lalu batang kontolku terasa memasuki sesuatu yang menjepit, yang entah bagaimana aku menjelaskan rasa nikmatnya.. Secara perlahan aku keluarmasukkan kontolku di memek mama. Aku cium bibir mama. Mamapun membalas ciuman aku sambil menggoyangkan pinggulnya mengimbangi goyangan aku.

“Enak, Roy?” tanya mama.
“Sangat enak, Ma…” jawabku sambil terus menyetubuhi mama. Setelah beberapa menit, aku hentikan gerakan kontol aku.
“Kenapa mama mau melakukan ini dengan Roy?” tanyaku. Sambil tersenyum, mata mama kelihatan berkaca-kaca.
“Karena mama sayang kamu, Roy…” jawab mama.
“Sangat sayang…” lanjutnya.
“Lagipula saat ini mama memang sedang ingin bersetubuh…” lanjutnya lagi.

Aku terdiam. Tak berapa lama aku kembali menggerakan kontol aku menyetubuhi mama.

“Roy juga sangat sayang mama…” ujarku.
“Ohh.. Roy.. Enakk.. Mmhh…” desah mama ketika aku menyetubuhinya makin keras.
“Mama mau keluar…” desah mama lagi.

Tak lama kurasakan tubuh mama mengejang lalu memeluk aku erat-erat. Goyangan pinggul mama makin keras. Lalu..

“Ohh.. Enak sayangg…” desah mama lagi ketika dia mencapai orgasme.

Aku terus menggenjot kontolku. Lama-lama kurasakan ada dorongan kuat yang akan keluar dari kontol aku. Rasanya sangat kuat. Aku makin keras menggenjot tubuh mama..

“Ma, Roy gak tahann…” ujarku sambil memeluk tubuh mama lalu menekan kontolku lebih dalam ke memek mama.
“Keluarin sayang…” ujar mama sambil meremas-remas pantatku.
“Keluarin di dalam aja sayang biar enak…” bisik mama mesra.

Akhirnya, crott.. Crott.. Crott.. Air maniku keluar di dalam memek mama.

“Mmhh…” desahku. Lalu tubuh kami tergolek lemas berdampingan.
“Terima kasih ya, Ma…” ujar aku sambil mencium bibir mama.
“Lekas berpakaian, Papa kamu sebentar lagi pulang!” kata mama.

Lalu kamipun segera berpakaian. Setengah jam kemudian Papa pulang. Mama dan aku bersikap seperti biasa dan terlihat normal.

Malam harinya, sekitar jam 11 malam, ketika mama dan Papa sudah tidur, aku dan tante Rina masih nonton TV. Tante Rina memakai kimono. Sesekali aku lihat paha mulusnya ketika kimononya tersingkap. Tapi tidak ada perasaan apa-apa. Karena sudah biasa melihat seperti itu.

Tiba-tiba tante Rina bertanya sesuatu yang mengejutkan aku,”ngapain kamu tadi sore lama-lama berduaan ama mama kamu di kamar?” tanya tante Rina.
“Hayo, ngapain..?” tanya tante Rina lagi sambil tersenyum.
“Tidak ada apa-apa. Aku mijitin mama, kok…” jawabku.
“Kok lama amat. Sampe lebih dari satu jam,” tanyanya lagi.
“Curigaan amat sih, tante?” kataku sambil tersenyum.
“Tante hanya merasa aneh saja waktu tante denger ada suara-suara yang gimanaa gitu…” ujar tante Rina sambil tersenyum.
“Kayak suara yang lagi enak…” ujar tante Rina lagi.
“Udah ah.. Kok ngomongnya ngaco ah…” ujarku sambil bangkit.
“Maaf dong, Roy. Tante becanda kok…” ujar tante Rina.
“Kamu mau kemana?” tanya tante Rina.
“Mau tidur,” jawabku pendek.
“Temenein tante dong, Roy,” pinta tante.

Aku kembali duduk dikursi di samping tante Rina.

“Ada apa sih tante?” tanyaku.
“Tidak ada apa-apa kok. Hanya butuh temen ngobrol saja,” jawab tante Rina.
“Kamu sudah punya pacar, Roy?” tanya tante Rina.
“Belum tante. Kenapa?” aku balik bertanya.
“Kamu tuh ganteng, tinggi. Tapi kenapa belum punya pacar?” tanya tante lagi.
“Banyak sih yang ngajak jalan, tapi aku tidak mau,” jawabku.
“Apa kamu pernah kissing dengan perempuan, Roy?” tanya tante Rina pelan sambil wajahnya didekatkan ke wajahku.

Bibir kami hampir bersentuhan. Aku tak menjawab.

“Ni tante lagi horny kayaknya…” pikir aku.

Tanpa banyak kata, aku cium bibir tante Rina. Tante Rinapun langsung membalas ciumanku dengan hebat. Permainan lidah dan sedotan bibir kami main mainkan.. Sementara tanganku segera masuk ke balik kimono tante Rina. Lalu masuk lagi ke dalam BH-nya. Lalu ku remas-remas buah dadanya dengan mesra sambil ujung jari aku memainkan puting susunya.

“Mmhh..”

Suara tante Rina mendesah tertahan karena kami masih tetap berciuman. Tangan tante Rinapun tidak diam. Tangannya meremas kontolku dari luar celana kolorku. Kontolku langsung tegang.

“Roy, pindah ke kamar tante, yuk?” pinta tante Rina.
“Iya tante…” jawabku. Lalu kami segera naik ke loteng ke kamar tante Rina.

Setiba di kamar, tante Rina dengan tak sabar segera melepas kimono dan BH serta CD-nya. Akupun segera melepas semua pakaian di tubuh aku.

“Ayo Roy, tante sudah gak tahan…” ujar tante Rina sambil senyum, lalu merebahkan badannya di kasur.

Aku segera menindih tubuh telanjang tante Rina. Aku cium bibirnya, pindah ke pipi, leher, lalu turun ke buah dadanya. Aku jilat dan hisap puting susu tante Rina sambil meremas buah dada yang satu lagi.

“Ohh.. Mmhh.. Royy.. Kamu pinter amat sih.. Mmhh…” desah tante Rina sambil tangannya memegang kepala aku.

Lalu lidahku turun lagi ke perut, lalu ketika mulai turun ke selangkangan, tante Rina segera melebarkan kakinya mengangkang. Memek tante Rina bersih tidak berbau. Bulunya hanya sedikit sehing nampak jelas belahan memeknya yang bagus. Aku segera jilati memek tante Rina terutama bagian kelentitnya.

“Ohh.. Sayang.. Enakkhh.. Mmhh.. Terus sayang…” desah tante Rina sambil badannya mengejang menahan nikmat.

Tak berapa lama tiba-tiba tante Rina mengepitkan kedua pahanya menjepit kepalaku. Tangannya menekan kepalaku ke memeknya.

“Oh, Roy.. Tante keluar.. Nikmat sekali.. Ohh…” desah tante Rina.

Aku bangkit, mengusap mulut aku yang basah oleh air memek tante Rina, lalu aku tindih badannya dan kucium bibirnya. Tante Rina langsung membalas ciumanku dengan mesra.

“Isep dong kontol Roy, tante…” pintaku.

Tante Rina mengangguk sambil tersenyum. Lalu aku kangkangi wajah tante Rina dan ku sodorkan kontolku ke mulutnya. Tante Rina langsung menghisap dan menjilati kontolku dan mengocok dengan tangannya sambil memejamkan matanya. Sangat enak rasanya. Cara menghisap dan menjilat kontolnya lebih pintar dari mama.

“Udah tante, Roy udah pengen setubuhi tante…” kataku.

Tante Rina melepaskan genggamannya, lalu aku arahkan kontol aku ke memeknya.

“Ayo, Roy.. Tante sudah tidak tahan…” bisik tante Rina.

Lalu, bless.. sleb.. sleb.. sleb.. Kontolku keluar masuk memek tante Rina.

“Roy kamu pinter menyenangkan perempuan. Kamu pandai memberikan kenikmatan…” kata tante ditengah-tengah persetubuhan kami.
“Ah, biasa saja, tante…” ujarku sambil tersenyum lalu ku kecup bibirnya.

Selang beberapa lama, tiba-tiba tante Rina mempercepat gerakannya. Kedua tangannya erat mendekap tubuhku.

“Roy, terus setubuhi tante.. Mmhh.. Ohh.. Tante mau keluar.. Ohh.. Ohh. Ohh…” desahnya.

Tak lama tubuhnya mengejang. Pahanya erat menjepit pinggulku. Sementara akau terus memompa kontolku di memeknya.

“Tente udah keluar, sayang…” bisik tante Rina.
“Kamu hebat.. Kuat…” ujar tante Rina.
“Terus setubuhi tante, Roy.. Puaskan diri kamu…” ujarnya lagi.

Tak lama akupun mulai merasakan kalo aku akan segera orgasme. Kupertcepat gerakanku.

“Roy mau keluar, Tante…” kataku.
“Jangan keluarkan di dalam, sayang…” pinta tante Rina.
“Cabut dulu…” ujar tante Rina.
“Sini tante isepin…” katanya lagi.

Aku cabut kontolku dari memeknya, lalu aku arahkan ke mulutnya. Tante Rina lalu menghisap kontolku sambil mengocoknya. Tak lama, crott.. crott.. crott.. crott.. Air maniku keluar di dalam mulut tante Rina banyak sekali. Aku tekan kontolku lebih dalam ke dalam mulut tante Rina. Tante Rina dengan tenang menelan air maniku sambil terus mengocok kontolku. Lalu dia menjilati kontolku untuk membersihkan sisa air mani di kontolku. Sangat nikmat rasanya besetubuh dengan tante Rina.

Aku segera berpakaian. Tante Rina juga segera mengenakan kimononya tanpa BH dan CD.

“Kamu hebat, Roy.. Kamu bisa memuaskan tante,” ujar tante Rina.
“Kalo tante butuh kamu lagi, kamu mau kan?” tanya tante sambil memeluk aku.
“Kapan saja tante mau, Roy pasti kasih,” kataku sambil mengecup bibirnya.
“Terima kasih, sayang,” ujar tante Rina.
“Roy kembali ke kamar ya, tante? Mau tidur,” kataku.
“Iya, sana tidur,” katanya sambil meremas kontolku mesra. Kukecup bibirnya sekali lagi, lalu aku segera keluar.

Besoknya, setelah Papa pergi ke kantor, mama duduk di sampingku waktu aku makan.

“Roy, semalam kamu ngapain di kamar tante Rina sampe subuh?” tanya mama mengejutkanku.

Aku terdiam tak bisa berkata apa-apa. Aku sangat takut dimarahi mama. Mama tersenyum. Sambil mencium pipiku, mama berkata,”Jangan sampai yang lain tahu ya, Roy. Mama akan jaga rahasia kalian. Kamu suka tante kamu itu ya?” tanya mama. Plong rasanya perasaanku mendengarnya.

“Iya, Ma.. Roy suka tante Rina,” jawabku.
“Baiklah, mama akan pura-pura tidak tahu tentang kalian…” ujar mama.
“Kalian hati-hatilah…” ujar mama lagi.
“Kenapa mama tidak marah,” tanya aku.
“Karena mama pikir kamu sudah dewasa. Bebas melakukan apapun asal mau tanggung jawab,” ujar mama.
“Terima kasih ya, Ma…” kataku.
“Roy sayang mama,” kataku lagi.
“Roy, tante dan Papa kamu sedang keluar.. Mau bantu mama gak?” tanya mama.
“Bantu apa, Ma?” aku balik tanya.
“Mama ingin…” ujar mama sambil mengusap kontolku.
“Roy akan lakukan apapun buat mama…” kataku. Mama tersenyum.
“Mama tunggu di kamar ya?” kata mama. Aku mengangguk..

Sejak saat itu hingga saat ini aku menikah dan punya 2 anak, aku tetap bersetubuh dengan tante Rina kalau ada kesempatan. Walau sudah agak berumur tapi kecantikan dan kemolekan tubuhnya masih tetap menarik. Baik itu di rumah tante Rina kalau tidak ada Om, di rumah aku sendiri, ataupun di hotel.

Sedangkan dengan mama, aku sudah mulai jarang menyetubuhinya atas permintaan mama sendiri dengan alasan tertentu tentunya. Dalam satu bulan hanya 2 kali. Itulah pengalaman kisah nyata aku. Aku tuliskan dengan sebenarnya.

E N D

105 Responses to “Aku, Mama, dan Tante Rina”

  1. joe Says:

    wahh parah lo bozzz masa nyokap ndiri lo juga embat seh ancur lo .. :)

  2. rey Says:

    hebat aku suka cerita kamu apa bener cerita itu kasih tau aku kirim balik ke aku

  3. bou Says:

    Gila….ceritamu hebat..sampe gue onani man!

  4. Zogaq Says:

    gila kisah lo, burung gw ampe mo meledak2 neh. emang nyokap lo msh enak :)??

  5. ANTONES Says:

    ha ha ha udah sedeng kali nih keluarga ye

  6. ukay Says:

    wah… lo enak bangeet dong
    bagi2 gw dong gw mau tuh ama tante lo

  7. tito Says:

    gx laku lw ya boy….
    ampex nyokap lw ndirik aja lw sikat
    gmana rasanya yang udah kriputan…
    ntar klu lw mau gw cariin yang lebih kriputan lagi deh..
    kan banyak ne2k nich tempat gw….

  8. nano Says:

    wah wah wah………………………..
    wajah gateng,koq g berani ama cewex laen?
    payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!

  9. underblow Says:

    nyokap loe udah umur 38 th tuh kelamin apa gak lower (keriput)? bejat banget mama & tante diembat juga

  10. Elsa Says:

    Kibuuuuuuuuuuul. Kapan Negri ini gak ada korupsi. Kalo orang bisanya kibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuul terus!!!

  11. gigi Says:

    ni no hp gue bwat tante lo 08569191888
    btw tante lo and nyokap lo dulunya jablay ya!


  12. ‘when the leaves fell, that’s when your end’s begins…”

  13. widya Says:

    wah tantemu tak pinjem boleh gak ya?
    aku masih perjaka ting2…
    dah ngaceng….tak tgg di email ya :)

  14. faisal Says:

    salam kenal cerita loo udah basih

  15. BEACH BOY Says:

    BOLEH DONG BAGI2

  16. nonok Says:

    oh roy basah ni ..mo jg dienjot..

  17. erka_boy Says:

    klo bener2, bagi dong… mama kamu, aku jadi pengen nih…

  18. Hansel Says:

    Gila lu apa ga apa2 tuh nyokap lu di embat gitu gua juga pengen sih udah ngaceng hehehe

  19. livia Says:

    memek gw gatelll

  20. gw bangetttt Says:

    bohongggggggggggggg besaRRRRRR lohhhhhhhhh

  21. Pemalu tampan Says:

    sekalian aja papa lu embat juga..tuh anusnya kan masih bisa kepake’ yah…heheheheheheheh

  22. gokil Says:

    kok cuma mama ama tante loe doang gimana ama bokap,om and adik loe??loe ngak sikat juga sampe bersih kaya pepsoden

  23. gokil Says:

    waghhh loe jago ngarang juga yaaa berarti pelajaran bahasa loe pasti dapat 10 yaaa

  24. bunda Says:

    roy…..ingat!ingat..roy anak Lu kan sudah besar tuh kalau belum mungkin ngak bakalan lama lagi pasti pedangnya sudah besar,hati2 bini lu roy dikentot juga sm
    anaknya,kalau anak lu perempuan hmmmm!minta pijitin juga
    sama anak perempuan Lu`cari akal kentooot anak perempuan
    LU. ingat..!ingat..selamat nikmati memek anak LU.

  25. Hellsing Says:

    you are fucking sick freak. what the hell’ve you done?????? you know what? you are ANIMAL. nobody would do that to their
    own mother. i should call you: “MOTHER FUCKER”
    hell’s gate already opened for you, Face Fucker.

  26. antok Says:

    hutan dah pindah ni…good…good..ohmygoooooooooood

  27. temedi Says:

    wah hebat deh ,klu mamamu/tantemau aku jauga bersedia kapan perlu kita ganti pasangan aja ya,mau ngak klu setuju replay dulu dan id menyusul

    temedi

  28. anton Says:

    wahahaha..lucu-lucu deh ada yang komentar marah-marah segale hihihi serius amat seh..enjoy aja man..namanya juga cerita,,,bo-ong boleh dong… hehehehe payah lo pade.

  29. riko Says:

    gue gak percaya!sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  30. juancok Says:

    MAK LHO BENER BENER PEREK….EH SORI MAK LHO KAYAK BABI mau NGENTOT BAHKAN SAMA ANAKNYA SENDIRI..LHO BENER BENER WEDHUS NGENTOT SAMA TANTE MA MAK LHO..GOBLOK LHO

  31. Red Says:

    eh…Roy mau ga gw ada cewek jepang nih..lobangnya hot banget…namanya shogun 110R udah di tune up,knalpot yoshimura,gas spontan daytona,gir resso,karburator keihin pk 28 mm,kecepatan 120 km/jam…gmana mau gak tuh lobang…mumpung panas….hihihihihihiihihiaahhaahahahaha

  32. dodi Says:

    cerita lo bagus bgt, asyik dong ma mama sendiri

  33. young lieutenant Says:

    livia sayang, kapan aq bs garukin memek km lagi? ( kyk tgl …januari 2007 kemarin itu lho.. )

  34. izroil Says:

    kamu akan kualat dan matimu akan di makan ular besar

  35. feri Says:

    kamu sama seperti anjing, rahim yang pernah kau tumpangi malah kau isi dengan sperma mu, dasar anjing…….
    atau cerita ini bohong…?

  36. BAGOOZ Says:

    BAGOOZZZZ…
    emak kamu punya No HP gak?

  37. Qatix Says:

    .M E M B O S A N K A N.ceritanya amatir.
    gak dapat cewek embat ibu sendiri.
    babi gau pantek ang.

  38. Richard Says:

    NGENTOTTTTTTTTTTT TERUSSSSSSSSSSSS
    MEMEK MAMA LOE ENAKKKKKKKKKK

  39. Richard Says:

    NGENTOTTTTTTTTTTTTTTT

  40. Galih dani saputra Says:

    dasar kemaruk luuuu!!!!!!!!! gak mw bagi2??!


  41. taekkkkkkkkkkkkkkk……………..boong banget luwwwwwww…………emangnya gw pcaya gitu aja ma omongan low…..kagak dech….
    salam fuck dari negri jogja…….

  42. bedegul Says:

    wahh asik nieeeh bagi dong

  43. Robbinhoot Says:

    Gile loe.. Mending ksh gw no hp mak ama tante loe ke robbin_hoot@yahoo.co.id. Tar gw rawat baek2. Gw jamin lebih memuaskan. He he he..

  44. adttt Says:

    wahhh.asyik nh nyokap lo…gw mw dung sm nyokap lo,,gw pengen nikinin lo adek baru,nah tar klo yg klwr cewe,,silahkan lo entot lasi….gmn??seru kan

  45. Rumly Says:

    wah enak dong…
    boleh gak gw ngentotin mama lu

  46. Rudra Says:

    mak kamu+tante kamu dituker ma wdhus+sapi gw mo gak…

  47. Vani Says:

    gawat banget slh elo ,berapa sih panjang kontol elo gue juga pingin ngoral kontol elo

  48. sakus Says:

    teruskan man!

  49. joe Says:

    lo emang gila………….tapi gw mau klo di bagi tante n mama lo, punya gw lebih besar n panjang

  50. mira Says:

    Ah.. boong banget..
    siangnya udah orgasme kok malemnya masih keluar banyak sekali…

  51. jack Says:

    hey man,cerita kamu kayaknya bkn boong,tp mmmmmmm
    mgkin kamunya anak punggut kali,so mama kamu ok2 aja gitu ama kamu,lagian kan dia bkn janda.
    coba kamu tanya ke mamanya deh.

  52. frinks Says:

    iya nih, boong bgt.siang ngentot malem ngentot keluar bnyk lg…bener lu mir.

  53. OM KAMU Says:

    BOHONG BESAR !!!!!!!!!!!!!!!!!

    AKU OM KAMU !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AKU TANYAIN KE TANTEMU….

    KATANYA KAMU PONAKAN YANG KURANG AJAR !!!!!!!!!!!!!!!

  54. ronald Says:

    kontol banget ni cerita…ngablu…kontol memek lo roy..slamat dah…lo jadi anak kontol banget…

  55. Cepay Says:

    Namenye jg crita ….terserah pengarangnya.Btw gw jg pengen ngentot nech …ada yg mo ? pokoknya gw bikin klimaks min 10 kali dech …

  56. vicSTK1903 Says:

    Dasar bego, anak ama emak and tante gak py otak. Persis BInatang, atau lebih mulia binatang? smoga cerita diatas hy rekayasa. Buat cerita yg mendidik ya?

  57. susi jablay Says:

    Dari pada sama mama atau tante kalian mendingan sama mbak susi. hubungi aku di 08158143327

  58. Qatix kritikusex Says:

    hhhhhhh….capek gw mikirin dunia kalo kayak gini.

  59. Qatix kritikusex Says:

    kalo gw pikir mak loe berarti dulunya pelacur jalanan ya?n tante loe lonte hotel ya n loe berarti pengibul besar ya?
    gw pikir org yg mo ngentot ama maknya sendiri lebih rendah derajatnya daripada binatang.
    dasar tae kucing di gundukan pasir loe!!

  60. Qatix kritikusex Says:

    tae kebo yg ada bendera i love fuck my mother di atasnya.

  61. Qatix kritikusex Says:

    fucking hole!!
    memek berkudis
    boong nih cerita
    masak ada kontol yg bisa ngeluarin mani dari sore ampepagi trus malemnya juga
    kibul abiez

  62. Qatix kritikusex Says:

    mudah mudahan kontol loe gak mau on lageeee!!

  63. gims Says:

    Para Penonton pada ribut bangat seh Ndeso -Ndeso Katro Balik Maning nang Laptop

  64. ronho Says:

    mba susi…call me…i love sex with you


  65. i like it w suka cara loe roy w mau coba nyokap n tante loe donkz….

  66. pencintawanita Says:

    bohong bangett.. sih loe.. btw, no hp nyokap n tante loe berapa?? kali aja bisa nyerepin loee

  67. Gmrm2k Says:

    Hebat..! Bagi duit doonk??

  68. wiseman Says:

    gw bukan moralis, but segile-2nye gw gak mau ngentotin mak n tante gw or sodara kandung gw. but klo spupu, sdr tiri, mak tiri masih pikir-2 gituh

  69. DevIL Says:

    HADUH.. UDAH ONANI BP KALE YAK GW.. WAKAKAKAK SALUT2 G TW BNER PA GAK.. TUH CERITA.. YG JELAS NICE.. LAH.. BTW BAGI2 DUNK KLO NGENTOT.. SAMA TANTE U AJA.. :D :)>- ;)

  70. DevIL Says:

    ach………….. klo g di kasih sama tante u biar gw entot mama u aja dah..:d boleh gak…. gpp dah bekas u juga.. hahahha

  71. rizataufan Says:

    enak banget yah?

  72. cntik Says:

    hebat

  73. PONGKY Says:

    Hey Roy aQ blh pnjm ma2 n tnte km g?cz skr kontol Aq gatel bwgt nih.kl blh hub aQ y!!!!!!085235950388

  74. momon Says:

    WAH MANTAP MAN KAPAN-KAPAN CERITA DONG KAMU NGENTOT SAMA NENEK KAMU. MUNGKING SEKARANG MAMA KAMU UDAH JADI NENEK-NENEK ITU MALAH TAMBAH SERET KAYAK PERAWAN LAGI COBAIN DEH PASTI LECET PELER KAMU.

  75. Reank Says:

    gilee lu coy! mamah lu setubuhin……dunia emangdah gile!

  76. irrawardy Manany Says:

    Cerita menarik dan bagus apa bisa saya kenal dengan mak mu Roy, dimana alamatmu dan berapa nomor telepon rumahmu Saya hanya sekedar bersahabat dan kenalan. cerita ini persis dengan apa yang dialamai oleh teman saya

    Mohon dibalas

  77. boy Says:

    oi hebat juga lo,mama lo bs gak maen sama aku dan tante mu juga. tante mu tinggal dmn.KONNTOL lu durhaka

  78. sohel Says:

    kelihatan mbojok

  79. GhosT Rider Says:

    wah parah lo man,, masa nyokap sendiri lo embat … !!! :)) bisa kualat ntar pler lo ,,,

  80. pak guru Says:

    Oke, deh cerita nya bikin pak tole tegang, tapi bikin pak guru jengkel. msak manusia seperti binatang jalanan.

  81. pak guru joko mulyono smp Says:

    Oke, deh cerita nya bikin pak tole tegang, tapi bikin pak guru jengkel. msak manusia seperti binatang jalanan

  82. agus Says:

    kembalilah anda ke pangkal jalan

  83. jack Says:

    parah lo jadi anak,masak mama lo embat juga,napa ga nenek lo aja embat sekalian.sama kayak binatang lo.tobat lo sebelom tarlambat

  84. die Says:

    ntar anak lu maen ama emaknya ! Istri lu mau!!!

  85. kimpot Says:

    bagus-bagus ada kemajuan bisa kaya gt. laen kali ajak aq yaaaaa saluttttt

  86. just say hi Says:

    wekekekkkk . . . banyak bgt yg nyumpah2in, ampe nyuruh tobat, kaya mreka alim bner . . . padahal baca ampe tamat tuh . . . whehehehehhhheee . .
    muna smua lo, kalo horny bilang aja . . . . wekekekekekee

  87. anita Says:

    lo km mw maen ma aq ja..
    lagi horny nie!!!
    contact: 081916413467


  88. roy, lo harus tanggung jawab! Gue hamil roy..!!

  89. tedy Says:

    apakah ada gtuh mama yang main ma anaknya klo gtuh aku pengen nyoba ma mama kamu boleh ga /

  90. sky Says:

    wah parah lo kaga takut ajab illahi apa

  91. halvi Says:

    gw mau coba tante rina gmn…

  92. heavensearcher Says:

    Boss……… tolong donk mama atau tante lo kirim mail ke aku, pramudya6221@yahoo.com, pengen juga ngerasain mama atau tante elo…….. kali aja gw juga bisa kasih memek mereka hisapan and jilatan or entotan yang nggak kalah greng………

  93. KidsDing Says:

    ciakakakkaka yg benr ja masa lo kya Gituh najis gw

  94. Master Sex Says:

    Wow MAu DoNk Icep seDikiT aJa

    Loe JuaL Gw BeLi ^_^

  95. Master Sex Says:

    Klo Nyokap gw cantiQ jG Gw MaU IceP daH

    Apa Lg Loe NyokAp Loe yaNg MnTa

  96. deden Says:

    minta no hp mama loe dong kayanya enak boleh dipake ramerame ama teman 2 gua alamat em@l gua hendri.armand@yahoo.co.id

  97. crott!! Says:

    Tuk vani: kontol gw aja yg elu oral van, gak bakalan rugi deh lu

  98. wells0900 Says:

    sodok terus roy mamahnya kalo ada pembantunya,kakak ade bila perlu nenek loo

  99. kevin Says:

    CALON MASUK NERAKA LO
    tp nikmat

    HAUHUAUHAA

  100. oki Says:

    bokap lo nggak ikut roy.kacian deh bokap lo,eh w bleh minjem mama lo nggak,1 mlm doank kok roy

  101. achay Says:

    gila loe!!!!!! gue pengen tuh ma mama loe……….

  102. paul Tot Says:

    TERYATA BENER THN INI MANUSIA BERLOMBA LOMBA MENUJU NERAKA……HEBAT KMU ….PASTI DAPET NERAKA……HEBAT HEBAT…,ANAK ELO DAH UMUR BERAPA MAU DUNK HEHEHEHHEHEH GUE SODOK PAKE LINGGIS HEHEHEHEH

  103. Pencari kontol cwo Says:

    Gile! Parah lw, nykp n tnt u dtncep jg! Tp crta u bkn w horny! Pngen dwh d entot ma u! Tp memek w pngn d sodok” skrng! Ju”r w blm prnh entotan ma sype pun! W cm bsa mstrubsi sndr! W bsen, w pngn ngersain kntl gede, pnjng! Djamin kntl lw bkl ngerasain memek w yg msh sempit ini! Memek w bsa empot”an! Call me on 085697386796! W SARI!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: