Hadiah Istimewa Dari Mama

September 29, 2006

Halo pembaca 17Tahun.Com, perkenalkan namaku Toni. Well, langsung saja kali ya. Ceritaku ini bermula kira-kira 5 tahun yang lalu. Saat itu umurku masih 16 tahun, yaah mendekati 17 tahun. Aku ingat betul karena ceritaku ini terjadi berdekatan dengan ulang tahunku, dan mungkin sedikit berhubungan dengan ulang tahunku itu.
Hari itu adalah tepat satu hari sebelum hari ulang tahunku yang ke 17. Saat itu aku dan Mamaku sedang makan malam berdua. Oh iya ada yang hampir kulupakan. Sejak umur 15 tahun aku tinggal berdua dengan Mamaku. Orangtuaku bercerai ketika aku berumur 15 tahun. Dan aku memilih untuk ikut Mama. Entah kenapa tapi sejak kecil aku memang lebih dekat ke Mama. Mungkin karena Mama sangat sayang kepadaku.

Aku dan Mama tinggal di sebuah rumah yang lumayan besar. Maklumlah, Kakekku (dari pihak Mama) adalah pengusaha yang sangat sukses. Dan Mama adalah penerusnya. Oh iya sebagai gambaran, saat itu Mamaku masih berusia 33 tahun. Hari ulang tahun Mama terpaut dua minggu dari hari ulang tahunku. Mama mempunyai wajah yang sangat cantik. Berkulit kuning langsat yang menambah kecantikannya. Dengan tinggi dan berat sekitar 165 cm dan 45 kg membuat Mama terlihat sangat ideal. Sedangkan buah dada Mama kuperkirakan berukuran 36 yang nantinya ternyata terbukti perkiraanku salah.

Kembali ke cerita awal. Pada saat asyik-asyiknya aku melahap makan malamku, Mama tiba-tiba berkata, “Ton, besok kamu kan ulang tahun.”
Aku yang lagi enak-enaknya makan sih hanya mengangguk saja. Melihat aku yang tidak begitu menanggapinya, Mama berkata lagi, “Kalo Mama nggak salah umurmu udah 17 tahun kan?”
Dan seperti tadi, aku pun hanya mengangguk-angguk saja sambil tetap melahap makanan di depanku.

“Ton, Mama ingin ulang tahunmu besok menjadi ulang tahun yang berkesan buatmu. Jadi kamu boleh meminta kado apa saja yang kamu mau.”
Aku yang mulai tertarik dengan ucapan Mama pun bertanya, “Apa saja Ma..?”
“Iya, apa saja yang kamu mau,” jawab Mama.
Dengan hati-hati aku bertanya lagi, “Ma, Toni kan udah gede.”
“Betul, Mama tau itu. Lalu..?” tanya Mama penuh selidik.
“Toni rasa udah waktunya Toni tau yang namanya.. seks,” kataku dengan hati-hati.

Kulihat Mama agak terkejut dengan perkataanku barusan. Tapi setelah dapat menguasai keadaan, Mama pun tersenyum sambil bertanya, “Apa nggak ada kado lain yang lebih kau inginkan dari pada itu, Ton..?”
“Tadi Mama bilang boleh minta apa saja, kok sekarang jadi menolaknya. Kalo Mama nggak mau ya udah. Beri aja Toni kado sweater atau baju seperti ulang tahun Toni yang udah-udah.” kataku dengan wajah agak muram.

“Wow, tunggu dulu donk Sayang. Kan Mama belon bilang mau apa nggak. Jadi jangan ngambek dulu donk.” kata Mama dengan wajah sabar.
“Jadi.. boleh nggak, Ma..?” tanyaku dengan tidak sabar.
“Setelah Mama pikir, bolehlah. Buat anak tercinta sih apa saja boleh kok Sayang..” jawab Mama.
“Terima kasih Ma. Toni sayang banget sama Mama.” jawabku dengan antusias.

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba. Seperti malam kemarin, aku dan Mama lagi makan malam berdua. Malam itu Mama terlihat cantik sekali.
Mama tiba-tiba berkata, “Ton, kamu udah siap menerima kado istimewamu..?” tanya Mama dengan tersenyum manis.
Aku yang memang sudah tidak sabar langsung saja menjawab, “Ya jelas siap donk, Ma.”

Setelah selesai makan Mama menggandengku ke ruang televisi.
“Duduk di sini Sayang. Tunggu sebentar ya..!” kata Mama sambil menyuruhku duduk di permadani.
Mama lalu masuk ke kamarnya. Tidak lama kemudian Mama keluar dari kamar. Aku terkejut, karena sekarang Mama hanya memakai baju tidur yang sangat seksi dan menonjolkan setiap lekuk tubuhnya. Di tangannya, Mama memegang beberapa buah CD. Mama lalu menuju ke VCD player lalu memasang CD yang dibawanya.

Setelah diputar, ternyata itu adalah VCD XX, VCD yang pertama kuingat berjudul ‘ChowDown’. Setelah duduk di sebelahku, Mama memandangiku sambil berkata, “Kamu udah siap Ton..?” tanya Mama.
“Udah dari tadi Ma.” jawabku.

Mama pun mendekatkan wajahnya ke wajahku. Lalu sedetik kemudian Mama mulai mencium bibirku. Dengan refleks aku pun membalas ciumannya. Dan tidak lama kedua lidah kami pun bertautan.
“Mmmh.. mmhh.. mm..” hanya desahan saja yang terdengar kini dengan diiringi desahan-desahan dari film yang diputar di TV.
Aku memeluk Mama erat-erat sambil tetap berciuman. Mama pun terlihat sudah sangat terangsang.

Tidak lama tanganku pun mulai menggerayangi tubuh Mama. Tangan kiriku mulai meremas-remas payudara Mama dari luar baju tidurnya. Sedangkan tangan kananku mulai meraba-raba selangkangan Mama.
“Ahh..!” teriak Mama ketika tanganku menyentuh vaginanya.

Setelah sekitar 20 menit kami saling berciuman dan saling meraba, Mama melepaskan pelukan dan ciumannya. Lalu Mama menuntun tanganku untuk membuka bajunya. Tanpa diminta dua kali, tanganku pun mulai beraksi melepas baju tidur Mama dari tubuhnya. Sekarang Mama hanya memakai BH dan celana dalam saja. Mama tersenyum padaku lalu mendekatiku. Dan tidak lama, tangan Mama mulai berusaha melepas pakaian yang kukenakan. Aku hanya menurut saja diperlakukan begitu. Dan kini pun hanya tinggal CD saja yang melekat di tubuhku.

Dengan tubuh yang sama-sama setengah telanjang, aku dan Mama kembali berpelukan sambil berciuman. Hanya desahan saja yang terdengar di ruangan. Lalu perlahan tanganku membuka kaitan BH Mama. Melihat aku yang kesulitan membuka BH-nya, Mama tersenyum, lalu tangannya membantuku membuka BH-nya. Sekarang buah dada Mama yang indah itu pun terpampang jelas di depanku.

“Tetek Mama gede banget sih. Toni suka deh,” kataku sambil meraba payudara Mama.
“Jangan diliatin aja donk Sayang..! Dijilat dan disedot donk Sayang..!” pinta Mama.
Tanpa dikomando dua kali, aku langsung saja menjilati payudara Mama yang sebelah kanan. Sedangkan tangan kananku meremas-remas payudara Mama yang sebelah kiri.
“Aahh.. Ohh.. *****..!” teriak Mama ketika buah dadanya kujilat dan kusedot-sedot.

Secara bergantian payudara Mama kusedot dan kujilati, sedangkan tangan kanan Mama meremas-remas batang penisku dari luar CD-ku. Dan tanpa sadar, Mama berusaha melepaskan CD-ku. Aku pun tidak mau kalah. Setelah puas menggarap payudara Mama yang besar itu, aku pun berusaha melepaskan CD Mama. Melihat kelakuanku yang tidak mau kalah, Mama hanya tersenyum saja. Sesaat kemudian kami berdua sudah telanjang bulat. Aku hanya dapat menelan ludah melihat tubuh indah Mama. Di selangkangan Mama, terlihat bulu-bulu yang tertata rapi membentuk segitiga.

“Ton, kontol kamu gede bauanget,” kata Mama takjub melihat batang penisku yang sudah menegang.
“Masa sih Mam..?” tanyaku seakan tidak percaya, “Tapi tetek Mama juga gede kok. Emang tetek Mama itu ukuran berapa..?” tanyaku lagi.
“Ukuran 38B, emang kenapa si Ton. Kamu suka kan..?” tanya Mama.
“Ya jelas donk Mama sayang, mana mungkin Toni nggak suka.” jawabku, dan tanganku kembali meremas payudara Mama sambil menggigitnya.
“Aauwww..!” teriak Mama, “Kamu nakal Sayang, masa tetek Mama digigit..?” kata Mama manja.
“Ma’af, Ma. Toni nggak sengaja.” jawabku sekenanya.
“Nggak apa-apa kok Sayang, Mama suka kok. Kamu boleh memperlakukan Mama sesukamu.” kata Mama sambil tangan kanannya masih meremas-remas kemaluaku.

Dan tidak lama Mama pun berjongkok, lalu tersenyum. Mama mendekatkan wajahnya ke kemaluanku, lalu mulai mengeluarkan lidahnya.
“Uuhh.. aahh.. enak Mam..!” aku berteriak ketika lidah Mama mulai menyentuh kepala penisku.
Mama masih menjilati penisku, mulai dari pangkal sampai ujung kepala penisku. Dan kedua bijiku pun tidak terlewatkan oleh lidah Mama. Aku hanya memejamkan mata sambil mendesah-desah memperoleh perlakuan seperti itu.

Setelah sekitar sepuluh menit, aku merasa kemaluanku berada di sebuah lubang yang hangat. Aku pun membuka mataku dan melihat ke bawah. Ternyata sekarang separuh penisku sudah masuk ke mulut Mama.
“Aahh.. oohh.. yeeahh.. enaakk ba..nget Maa..!” teriakku lagi.
Kuperhatikan penisku diemut-emut oleh Mama tanpa mengenai giginya sedikit pun. Lidah Mama bergerak-gerak dengan lincah seperti ular.

Dan sekarang kulihat Mama menyedot-nyedot bulu kemaluaku seperti mau dikeramasi.
“Maa.. enak Maa..!” aku hanya dapat berteriak.
Aku merasa ada yang mau keluar dari penisku, aku tidak tahan lagi, dan seerr.. Aku kaget juga, kupikir yang keluar tadi adalah sperma, tapi tidak tahunya adalah air kencingku yang menyembur sedikit.
“Wah, ma’af Ma. Toni nggak sengaja.” kataku buru-buru dengan napas yang masih terengah-engah.

Tapi apa yang terjadi, Mama malah menjilati air kencingku yang berleleran. Gila.., sensasi yang kurasakan sangat luar biasa. Dan tiba-tiba Mama menarik tanganku dan mengajakku ke kamar mandi. Kamar mandi kami dapat dibilang sangat besar dan mewah. Sudah itu wangi lagi. Mama menuntunku menuju jacuzi, lalu Mama pun berlutut lagi. Batang penisku dikocok-kocok di depan wajahnya, terus disedot-sedot seperti makan es krim.

“Ayo Sayang..! Sekarang kencingi Mamamu ini..!” kata Mama.
Aku kaget juga. Tapi aku memang sudah tidak tahan lagi ingin kencing. Aku pun mengerahkan semua tenaga untuk kencing. Kulihat mulut Mama menganga dan lidah Mama seperti ular menelusuri kepala penisku.
Dan ketika kulihat mulut Mama tepat di depan batang penisku, “Maa.., Toni mo pipiis..!” teriakku.
Kulihat air kencingku menyembur kencang sekali dan seerr.., masuk ke dalam mulut Mama.

Kuperhatikan mata Mama merem sambil mulutnya terus menganga menerima siraman air kencingku. Kepalang tanggung, akhirnya kumasukkan juga penisku ke mulut Mama sehingga air kencingku memancar dan muncrat keluar lagi berleleran di tubuh telanjang Mama.
“Enak nggak Ma..?” tanyaku setelah aku selesai kencing.
Mama memandangku dengan manja, sedangkan mulutnya masih mengulum batang kemaluanku.

Setelah itu kedua bijiku pun dijilatinya.
“Kamu mau tau rasanya, Ton..?” tanya Mamaku setelah melepaskan kulumannya dari penisku.
“Boleh aja, Ma.” jawabku penuh semangat.
Mama lalu menyuruhku tidur telentang di lantai kamar mandi. Aku mengikuti saja perintah Mama.

Mama lalu berdiri dengan kedua kakinya berada di kiri kanan kepalaku. Dan sesekali kakinya digosok-gosokkan ke wajahku. Dan meskipun ada air kencingku yang berleleran di kaki Mama, aku tidak merasa jijik untuk menjilati kaki Mama. Setelah itu Mama perlahan-lahan mulai jongkok. Kuperhatikan pantat seksi Mama mulai mendekati wajahku. Aku menunggu dengan sabar sampai sesaat vagina Mama benar-benar berada tepat di atas mulutku.

Lubang kemaluan Mama terlihat sudah berlendir bertanda Mama sudah terangsang. Kujilati lubang kemaluan dan lubang anusnya secara bergantian. Mama menguakkan bibir vaginanya secara perlahan sampai-sampai aku dapat melihat lubang kemaluannya mengembang.
“Mama mau kencing nih. Minuumm.. Sayang..!” Mama merintih dengan sangat keras.
Seerr.., dari lubang kencing Mama memancar cairan yang bening dan panas sekali, masuk ke mulutku dengan deras.

Entah karena sudah nafsu atau karena apa, kutelan saja cairan yang rasanya asin dan agak pahit yang keluar dari kemaluan Mama. Suara erangan kepuasan menggema di dalam kamar mandi itu.
“Bagaimana rasanya Sayang, enak bukan..?” tanya Mama sambil matanya terpejam menahan nikmat karena vaginanya kujilat-jilat.
“Enak banget, Ma.” jawabku singkat.

Setelah itu Mama berdiri lalu duduk di sebelahku. Kedua kakinya dikangkangkan sehingga aku dapat melihat vaginanya dengan jelas.
“Sayang, sekarang kamu jilatin memek Mama ini..!” kata Mama sambil menunjuk ke arah vaginanya.
Setelah itu Mama tidur telentang di lantai kamar mandi. Aku langsung saja menuju bagian bawah pusar Mama. Kudekatkan wajahku ke vagina Mama, lalu kukeluarkan lidahku dan mulai menjilati vaginanya.

“Ahh.. fuuckk.. yeaahh.. shiitt.. hisapnya itilnya Sayang..!” Mama hanya dapat meracau saat kujilati vagina dan klitorisnya kuhisap-hisap.
“Ohh.. Aahh.. fuuck.. mee.. yeaahh.. masukin kontolmu sekarang Sayang..! Mama udah nggak tahan..!” pinta Mama memohon.
Aku pun perlahan bangun dan mensejajarkan tubuhku dengan Mama. Kugenggam batang penisku, lalu perlahan-lahan kudorong pantatku menuju vagina Mama.

Ketika memasuki liang senggamanya, Mama berteriak-teriak, apalagi ketika separuh penisku mulai menelusuri dinding vaginanya. Baru pertama kali aku merasakan kenikmatan yang luar biasa seperti ini. Rasanya seperti diurut-urut, enak seperti dielus-elus daging basah dan kenyal.
“Aahhkk enak se..kali.. Sayang..! Fuuck.. me.. hardeer.. honey..!” jeritan Mama memenuhi kamar mandi.

Setelah sekitar 10 menitan, aku mencabut batang kemaluanku dari lubang vagina Mama. Mama terlihat sangat kecewa ketika aku melakukan itu. Dan tidak lama kemudian aku meminta Mama untuk berganti posisi. Kuminta Mama untuk menungging. Lalu dari belakang kuremas-remas pantat Mama yang semok itu. Lalu kuarahkan batang penisku ke bibir vagina Mama. Setelah kurasa tepat, lalu kusetubuhi Mama dari belakang dengan doggie style.

“Aduhh.. enak.. sekali Sayang..! Kamu.. pin..tarr.. Sayang..!” jerit Mama ketika kusetubuhi dari belakang.
Sedangkan aku pun tidak kalah hebohnya dalam berteriak, “Maa.. memek.. nya.. e..naak..!”
Rupanya gaya itu membuat Mama sudah tidak tahan lagi, sehingga sesaat kemudian, “Sayang Mama mau sam..paai.. Aahh..!”
Mama berteriak keras sekali, dan aku yakin kalau kami tidak berada di rumah itu, orang lain pasti mendengar teriakan Mama.

Aku merasakan penisku seperti disiram cairan hangat. Walau kusadari Mama sudah mencapai puncaknya, aku tetap saja memompa batang penisku di dalam vagina Mama. Malah semakin giat karena sekarang liang Mama sudah licin oleh cairan Mama.
Dan tidak lama, “Maa.. Toni.. mau sampaaii nih..!” kataku ketika aku merasa mau orgasme.
“Cabut kontolmu Sayaang..!” perintah Mama.
Segera saja batang kemaluanku kucabut dari liang Mama yang masih menungging.

Mama lalu berbalik kepadaku dan memegang batang penisku. Lalu dibukanya mulutnya dan Mama pun mulai mengulum kemaluanku.
“Aahh.. oohh..!” hanya desahan itu yang keluar dari mulutku.
Dan, creet.. croott.. crot..! air maniku menyemprot sebanyak sepuluh kali ke dalam mulut Mama. Mama tidak langsung menelan spermaku, melainkan memainkan spermaku di dalam mulutnya seperti orang yang sedang berkumur. Dan sebelum ditelan, Mama membuka mulutnya dan menunjukkan spermaku yang ada di dalam mulutnya itu. Baru setelah itu pejuku ditelan sampai habis.

Belum selesai sampai di situ, Mama menjilat-jilat batang penisku dan membersihkan sisa sperma yang masih menempel di kemaluaku. Rasanya ngilu, nyeri plus gimana gitu. Setelah itu kami berdua menuju ke ruang TV. Aku dan Mama duduk bersebelahan dalam keadaan telanjang bulat.

“Bagaimana kadonya, Ton..?” tanya Mama ketika sudah agak tenang.
“Luar biasa, Ma. Nggak ada kado yang sehebat tadi. Terima kasih, Ma.” sahutku.
“Mama bahagia kalo kamu puas. Sebenarnya Mama juga menginginkannya kok.” jawab Mama.
“Lalu kenapa Mama nggak minta ke Toni..?” tanyaku lagi.
“Iya ya, kalo tau kamu punya kontol segitu gedenya Mama pasti udah minta sejak dulu. Tapi nggak apa-apa kok, kan belon terlambat. Betul kan..?” sahut Mama sambil tersenyum manis padaku.
“Iya Ma. Tapi Ma, setelah ini masih ada ronde selanjutnya kan..?” tanyaku.
“Kalo kamu masih kuat, ya pasti donk Sayang..!” jawab Mama manja.
“Toni sayang banget sama Mama,” kataku.
“Mama juga sayang banget sama Toni.” jawab Mama.

Setelah berisrirahat secukupnya, kami berdua melanjutkan persetubuhan kami sampai jam dua pagi. Setelah itu kami berdua tidur dalam keadaan telanjang bulat. Dan keesokan harinya aku dan Mama, yang kebetulan lagi tidak masuk kerja, berada di rumah dalam keadaan telanjang bulat selama sehari penuh. Dan tidak terhitung berapa kali kami bersetubuh. Sampai sekarang aku masih tinggal dengan Mama dan masih setia menyetubuhi Mama setiap hari, selama Mama tidak haid.

Itu adalah hadiah ulang tahun yang paling berkesan dalam hidupku. Bagi pembaca cewek yang ingin berkenalan, silakan kirim e-mail. Saya akan membalas setiap e-mail yang masuk asal bukan e-mail yang sekedar iseng. Terima kasih kepada 17tahun.com yang sudah memuat pengalaman saya.

TAMAT

124 Responses to “Hadiah Istimewa Dari Mama”

  1. ary Says:

    saya sangat senang dengan ceritanya,apakah itu pengalaman sungguhan atau hanya fiksi saja?terima kasih

  2. viruz Says:

    kayaknya enak uh punya nyokap kayak nyokap lo. tapi kiri-kira nyokap lu mao nggak ajarin gue seperti itu. gue tunggu jawaban lu.

  3. TRIO Says:

    APAKAH ITU BNR2 TERJADI PADA DIRI KMU,KALAU AKU BOLEH TAU NAMA KMU N JUGA NAMA MAMA KMU ITU SIAP.APAKAH AKU BOLEH MINTA NO TELP MAMA KMU ITU?

  4. jjdfkjfkdj Says:

    terkutuk lah kau.!!!… ingat.. neraka.. menugggu mu….

  5. silver Says:

    Haiiiiiiiiii
    gue suka tuh ma serita u, ada yang lain lagi ngak???????

  6. anding Says:

    lo kamu main sama kamu hebat berapa kali kamu ngentut

  7. koko ganteng Says:

    apakah itu…benar?…kenalan dong ama Mama mu….serius nih 081586317417

  8. Rusli Supriatna Says:

    waahhhh…
    kayaknya enak tuh.
    gw mau donk sama nyokap loe.kirim email ya k gw.
    ato klo ga bisa edik lo ato siapa aj deh yg mau ML ma gw
    gw tunggu…

  9. adie Says:

    GW SUKA KALO ADA YG LAI JG MAU

  10. deris Says:

    Untung kamu dapat main sama mama kamu, aku usahkan naka main nak ngintip pun tak berani, aku rasa cerita ibi hanya hayalan kamu bukan benar benar betul tak

  11. adde Says:

    bagus….bagus….bagus….
    kapan2 tukeren nyokap yuk…

  12. sodrun hidayat Says:

    kamu bajingan tenan. masak emak dientotin. kasih tuh emakmu buat gw, tanggung puas sampai punya makmu robek tau !

  13. james Says:

    waduk looh..kalo emang bener ….mana no hp mama mu..ntar aku ewe dia

  14. Amat muchlas Says:

    busyet dah kayak anjing aja, masih kecil nyusuin anaknya udah gede dapat tambahan masukin kontolnya gile benerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr hewan yang kelewatan

  15. BLack Says:

    MAMA LOE HOT JUGA, BOLEH GUE ENTOT GAK?
    KONTOL GUE BESAR JUGA DIJAMIN PUAS HABIS DEH

  16. munzavic Says:

    BAGUS…BAGUS…BAGUS…
    BUKAN CERITANYA BAGUS TAPI KADO TIKET KE NERAKANYA YG BAGUS

  17. espoo Says:

    ????????

  18. joko Says:

    jadi semua pernah ngentot mamanya
    kupikir aku duang yg entot sama mamaku

  19. bro jack Says:

    cerita ini dah ada di http://www.17tahun.com beberapa tahun yg lalu…bisa di check dalam database mereka…entah apa ini cerita beneran atau hanya fantasi saja…sebenarnya ada lg cerita yg lebih hot dari ini di 17tahun.com…silahkan pilih sub menu Sedarah di website tsb

  20. adytia Says:

    hai mama kamu hot juga ya

    bisa km tlg bilang kemama km bahwa ada seorang pemuda yg ingin berbagi kenikmatan sama mama

    aku akn buat mama km tergila2 dengan ngentotan kontolku
    aku akn buat mama km puas sepuas2 y

    kalau mama km mau aku ya

    Friendster_demen@yahoo.com
    ni email ku

    atau nm hp 081808150495

  21. Dark Side Says:

    HHHMmmmmmmmm….
    U are really a step ahead to deep of hell..
    Enjoy ur time before u go to hell..

  22. pilat Says:

    selamat anda lolos menjadi salah satu anggota neraka

  23. ade Says:

    ton,,boleh ga gw coba mama lu,,no hp lu donk n kenalin gw ke mama lu

  24. ade Says:

    to gw seneng ma cerita lu,,boleh ga gw coba mama lu,,no hp lu donk n kenalin gw k mama lu…kirim ke adetejo@yahoo.com

  25. the_B*** Says:

    gila,cerita lo emang keren….

    lo harus bersyukur,punya nyokap ky gitu…

    ngomong2 lo gak takut kena penyakit?

    sampe minum air kencing gitu…

    jwb ye…havee fuun

  26. Elsa Says:

    pasti fiktif, hayo taruhan!

  27. yudha Says:

    Bohooooooooooooong……… Lo pasti bohong, kecuali lo dan nyokap lo dah gila, dasar binatang…

  28. Dino Says:

    Ahli neraka memang suka mengajak orang lain ke neraka.
    Yang namanya Babi, pasti tetap mencari dan menyedot najis walaupun di taman-taman yang indah.
    Kalau sudah tidak takut Allah, iya.. berbuat saja sesuka hatimu… samapi ajal datang menjemput mu.

  29. panda Says:

    psycho..
    no place in heaven to animal like you..

  30. Id Says:

    Kalau alim sangat usah lawati laman web ini & dah bacatu senyap2 je jangan nak mengarut, Ahli neraka ke! anak Babi Ke! itu hanyalah hayalan penulis..
    kamu pun x layak nak jadi imam, api neraka tak kenal orang alim macam kamu.Ahli neraka memang suka mengajak orang lain termasuk org macam kamu juga….

  31. ekjam Says:

    ???????????????????????

  32. Hellsing Says:

    Gilaaaaa………………..
    Edan……………………
    Sinting…………………
    Binatang………………..
    Biadab………………….
    Bangsat…………………

    salut atas kebinatangan lo ma nyokap lo man.
    EAT SHIT

  33. mono Says:

    semakin banyak yang ngomentari berarti cerita lu bagus, tapi sayang,gak ngefek ma gue cuz gue lebih suka cerita lu ma bokap lu… gue tunggu!!!

  34. temedi Says:

    wah enakkkkk dong dapet hadiah istimewa.klu ngak keberatan biar gw juga mau hadiah dari mm lo/barter

    tepor61@yahoo.com

  35. roger Says:

    aq jadi pengen nich setelah ngeliat cerita u tadi soalnya aq juga lagi kepingin makanya gue ke warnet ini karena gue ngebet banget mau ngentot. boleh minta nomor HPnya g’

  36. VIBE Says:

    EMANGNYA WAKTU NGELAHIRIN LHO NYOKAPLU UMUR BERAPA ?
    KALO NGARANG CERITA YANG BENER DONK
    TAPI KALO BENER SELAMAT MASUK NERAKA !!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. wandux Says:

    gile!!! terkutk loooo!! lo kan keluar dari lubang nyokap lo??!!!masa lo masukin peler lo jg!!!!! kacaw lo men!!!!!nyokap sendiri lo mbat juga..Ngarang aja lo!!! fiksi tuccccch!!! kalo bener, mendingan nyokap lo buat gw aja, biar gw puasin tuch lubang kenikmatan nyokap lo ama torpedo gw. gmn men???!!! kirim no hp nyokap lo ke wandux@yahoo.co.id

  38. Sky Says:

    WHAT A LOT OF CRAP…..
    BUAT KAWAN2 PEMBACA LAINNYA,
    KALIAN PERCAYA MA BUALAN NEEH ANAK?????
    SIALAN IMAJINASI SEXNYA TINGGI BAGET,
    SETINGGI KEBEJATANNYA SEBAGAI SEORANG ANAK,
    YANG BEGITU TEGA MENJADIKAN IBU KANDUNGNYA SENDIRI
    SEBAGAI OBJEK CERITA FIKTIF YANG SANGA2LAH JAUH DI LUAR ETIKA.
    SELAMAT MASUK NERAKA BUNG…..
    TRIMS BUAT KOMENTATOR2 LAINNYA

    PEACE ON EARTH
    GOD BLESS U GUYS.

  39. iwan Says:

    minta dong alamat emailmu.saya mau ngentot sama emakmu yang hots,salam buat mamamu.kutunggu jawabanmu.

  40. dian Says:

    Selamat Bung Saya Tunggu kamu di Neraka soalnya iman kita sama bejatnya

  41. Red Says:

    serius lu mas….wah ajarin gua dung???mumpung didunia teh bebas semaunya….di padang mahsyar teh susah yang begituan kapan lagi?ajarin gua dung caranya?emangnya kontol lu segede punya gua?gua jadi ga yakin ma cerita lu?apa otak lu yang sepanjang kontol,apa kontol lu yang sepanjang otak lu…hiks..hiks…sory ngelantur maklum sama2 penghuni neraka…tapi sebejat2nya gua mah.masih eling ama nyokap dewe.gw masih inget yang mana enyak ama cewek…ga kaya kontol lu….asal ketemu lobang…noh knalpot motor gw lu mau pake ga?

  42. defvanus Says:

    kirimin video nyokap lo donk, pas adegan toketnya di remes, di isep-isep ama lo. trus lg nyepong kontol lo, trus lg ngentot ala doggie style ke defvanusneefvar@yahoo.co.id

  43. me Says:

    manjijikkan………menjijikkan….menjijikkannn……..

  44. mahong Says:

    tukaran yuk. aku sama mamak lo, lo sama anjing gua . gimana ? adilkan

  45. antony Says:

    hm…nama kamu sama ama gue, agak puyeng menyimak cerita loe itu, tambah puyeng lagi ngebayangin mama kamu, gue tunggu di bandung, salam buat mamamu dan klo kewalahan call 022.911.74.911 kapanpun gue layanin

  46. antony Says:

    puyeng ngebayangin mama kamu hotnya kaya gimana? tapi daku tunggu deh klo kewalahan, aku rela jadi bapamu, call me 022.911.74.911

  47. yanto Says:

    gue nich yang saudara satu susuan ama antony dan sering tre some, bisa gak kita tre some, call me to 08156063669

  48. ali Says:

    hei.tau nggak,gua kira cuma binatang yang bikin kayak itu.itu kalo lu bener bikin gituan ama ibu lu.gua kagak percaya kalu lu berani……kalu gw kenal ama lu,abisssss….deh.gw bakal kutuk lu ame sukutu lu.

  49. Sinu Says:

    Gila . . . .
    Gw juga pingin ….
    kalau di izinkan mencoba hubungi gw di banuara@gmail.com

  50. me Says:

    gw entot ma lo yang beneran sini…

  51. erot Says:

    ini cerita seorang anak di kutuk menjadi gigolo

  52. qiewz Says:

    misalnya ini fakta.. loe kyk binatang banget coyy….
    misal nya ini fiksi.. loe pas ngarang cerita ini otak loe taro di mana.. masa bayangin mak loe di entotin penis loe.. gw bukan sok alim.. tapi kira2 donk masa mak sendiri di entot.. itu lobang kan bekas ngeluarin loe.. jancookk asu loe..

  53. anita Says:

    PERINGATAN KERAS! Yang ga suka incest jangan baca! Udah dibaca, dihina juga!? Waktu lo baca, otak lo dikemanain? Lo kan udah tau, ini cerita sedarah!!!Dasar goblooooook!!!! Ini cerita khusus buat yang suka incest ama nyokapnya, yang ga sepaham, mending lu kabur dan jangan komen negatif! BEGO!!

  54. jibrot Says:

    gila … juga loe yach… hehehehe……tapi terserah elo dah…

  55. Troya Says:

    Buat anita.. Ternyata otak loe sama ama otaknya kebo.. Bukan soal, ini cerita sedarah ato bukan.. tp lbh pd arti dr cerita tsb. Gak heran kalo loe berpendapat demikian.. Pasti loe sering ngentot ama sodara loe kan.. Drpd gitu.. lbh baek ngentot ama gw aja.. Kontolku gede kok.. gw jamin pasti bs ancurin memek loe yang bau memek kebo..

  56. Red Says:

    wah bener tuh kata si troya…mestinya lu tau troya en jangan kebawa emosi…si anita emang kebo…tapi jangan lu masukin kontol lu ke memek anita…di memeknya udah bau rumput jamuran lagi…mending nyari perek jalanan…dia mah ga bisa mikir…antara lobang yang bener dengan lobang yang ga bener…mau tau lobang yang bener?????tuh knalpot motor/mobil…mending daripada memek anita????

  57. Rudra Says:

    mama loe bisa gak buat salome(satu lobang rame-rame)
    gw tilis makmu dari belakang…
    ntar bawoknya gw tancepin kerisnya pangeran diponegoro!!

  58. amet Says:

    gue sefaham ama troya and red.anita kebo!ampun liang emak sendiri diewe.eh gue pernah baca cerita ini versi bahasa inggrisnya judulnya SEDUCING MAMA kalo ga salah,ceritanya sama persis. kado ultah 17.cuma itu mah bapaknya masih ada. JIPLAK tuh.tapi kalo pun bener kontol lu dikontrol dong.lagian pasti hambar gituan sama emak sendiri.eh ga tau ding..gue belum tau rasanya..ga mau tau juga. moga aja guae ka kayak cerita itu. amet2 jabang baby.. dulu gue brozol dari memek emak gue, ga kebayang kontol gue masuk ke tempat tubuh gue keluar.cari memek yang wajar aja ah…. kalo ada cewe yang mau hub gue, gue di bandung neh. (022) 91808481 Esia. Oce sampe ketemu dengan cewe yang pengen di ewe. amet

  59. d'sammid'z Says:

    KLO GW PNY NYOKAP KYK GETO, MNGKN IDUP GW BAKALAN HEPIIIIIIIIIIIIIIIII…………….. TERUUUUUSSSSSS…………………….. TAPI…………LU MA’EM TUCH EMAK PEREK!!!!!!!!

  60. alex Says:

    Ceritalu masuk akal juga, cuma sayang kalau beneran terjadi. untung gue enggak sampe kesitu, dosa man akibatnya. and neraka terdasar yang ente dapetin

  61. gjhgdjd Says:

    waah,, ko lo berani banget sii… neraka man..

  62. arif Says:

    MAMa kamu gokil juga yah mau ngetut sama sendiri tanya sama km aku blh ga ngetut saama mama km kalo mamak mu mau bilang biar sama smaa kita masuk neraka oke

  63. frinks Says:

    hidup anita, emang bener, yg ngaku ga suka tp baca sampe abis trus ksh komen negatif jgn masuk ke t4 ini ok. mendingan lu ke situs siraman rohani aja atau kultum.
    frinkland_setiawan@yahoo.com

  64. 193 Says:

    ternyata banyak manusia yang lebih hina dari monyet!atau binatang apapun yang paling hina.BERTOBATLAH SEKARANG!ATAU JADI BINATANG SEKALIAN AJAH!!!!

  65. 193 Says:

    TERNYATA BANYAK YANG LEBIH NISTA DARI BINATANG PALING NISTA SEKALIPUN???TOBAT DEH!KALO GAK JADI MONYET AJAH SEKALIAN!!!!!

  66. yuni Says:

    ada yang punya kontol gede ga????memek gw gatel banget

  67. ces_boy Says:

    jng cuma cerita,..bukti’in donx pake handycam tow hp lo.. berani ga?

  68. echa Says:

    Waaaaaahhhhhhh…….Ganas tuh nyokap lo..Hahaha…Laen kali cerita yg lbih dazhyat en ganassssss lg yah…

  69. wiseman Says:

    Kate pepatah, buah apel jatuh gak jauh dari pohonnye.
    Gw rasa bukan si Toni nyang bejad, tapi nyokapnye.
    Jadi…. si Toni bejad karna nyokapnye. Mungkin juga ye bokapnye Toni nyere-in nyokapnye karna ketangkep basah lagi bejad. Atawe bokapnye lagi bejad ketangkep ame nyokapnye en terus nyokapnye jadi bejad juga en terus diturunin deh kebejadannye ke anaknye si Toni ntuh.

  70. Tambunan Says:

    dasar anak durhaka
    masak nyokap lo,lo ajak gituan,huh dasar binatang
    lubang nyokap lo lo bisa nikmati sekarang, tp lubang neraka akan menunggumu!!!!
    go to the hell

  71. aya Says:

    ngentot ma aq yuk…nanti aq jd mama nya..
    call me 08567209856

  72. b dfhncf Says:

    dasar binatang bajingan loe……
    ga tau diri…
    hell waiting for you..

  73. omor Says:

    ahh bookis lu…

  74. Brajagah Says:

    DASAR ANAK BIADAB, LU PATUT DIGANTUNG,OR DICINCANG

  75. hector Says:

    gila de

  76. vien Says:

    hm….asyik juga ya klo dpt kado ultah kyk gitu….tp knapa harus ama nyokab knapa bkn sama cewe kamu aja sendiri atau bikin private party dimana dress codenya “naked”…heheheheheh….tp penasaran jg vien pgn tau….

  77. adriano Says:

    aya ama vien tlg kirim e-mail ke dados_0101@yahoo.com kayaknya loe seru

  78. dhooo Says:

    nyokaplo hamil gag….?

  79. piepie Says:

    KALO MANG BENER BERARTI LOE GILA………..!
    MINTA JA LO MATI MA TUHAN SEKARANG
    ATO MANG TU CM HAYALAN LO JA YANG PENGEN TENAR, KAN GA MUNGKIN NYOKAP KANDUNG BEGITU, ATO NYOKAP LO PEREK

  80. AAAA Says:

    INGET LOE NERAKA JAHANAM,

  81. riko Says:

    jadi orang ngga usah munafik semuaa klo mang ngga suka kanape lo lo dan lo pade baca cerita itu klo lo mau jujur lo lo dan lo pade ngaceng juga kan dasar pada muka babi semua

  82. riko Says:

    ngga usah saling memaki lo semua juga calon penghuni neraka dasarrr muna fikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  83. bajing an Says:

    gilaaaa….

    nyokap loe kucing ato ayam….

    buihh….
    kalo loe orgasme
    bilang gini dong

    “MOM, I WILL GO TO HELL WITH YOU”

  84. ghost Says:

    yuni gue pny kntol yg gede bngt nih klu lu mau mri kita ml…………danh buat tante anita jgn bgt donk bcranya klu tante mau aku siap ko dengan tante mlnya.
    ghost_buster@yahoo.com

  85. judo Says:

    wehh,,, lo serius begituan sama nyokap???
    ga malu ato ngerasa dosa ap?

  86. brnad Says:

    3 kata buat lo mantap,hebat,keren mau dong w ma mama lo

  87. rini Says:

    Rini 08157171374


  88. Assalamu’alaikum wr.wb.
    Anak-anakku….
    Mari.. Bertobatlah semua…
    Mari…
    Toni sekarang sudah menjadi anaku…
    Aku menikah dengan Mamanya Toni setahun yang lalu.
    Jadi, maafkanlah Toni, anakku…
    Memek mamanya memang nikmat… Asyiiiiik… Banyak airnya.
    Aku sering kelelahan melayani mamanya Toni.
    Wassalamu’alaikum…

  89. Dimas i Says:

    Ha…Ha…Ha…Ha…
    Emank cerita seru tp gw jamin bohoNg…..
    Tp, seru comentnya dri pada cerita,ha…Ha…

  90. die Says:

    sekalian aja telan tuh tai nyokap luh, geblek

  91. Mozart Says:

    Kaya enggak ada cewek lain aja..


  92. gile…. sayang sama anak nggak harus gitu khan,,,
    mudah2an udah sadar.kita doain bersama … AMIN

  93. arjuna wiwaha Says:

    anita benar, janganlah menghujat di arena ini. kita nikmati saja. kita sesama penikmat seks kok… buat yuni, sabar ya…

  94. bahrul Says:

    wahai sobat hidup hanya satu kali wahai sobat kawan sadarlah kita hidup di dunia ini hanya untuk menyembah kepada yg maha kuasa apa bila kmu tidak kuat menahan nafsu maka kawinlah

  95. sylva Says:

    yuni kalo memek lo masih gatel nih ada kontol gue yang juga lagi gatel sini gue garuk memek lo pake kontol gue

  96. leo Says:

    hi klo blh gw knlan sm ma2 lo donk,tlp gw 021 93753128

  97. aden Says:

    wah gila banget yaa…tapi tega bgt sichh looooo…
    kirim no hp nyokap lu donk heehehehe

  98. mupengers Says:

    wuihhhh…….
    banyak bgd org yang komen yah???
    nyam nyam….
    mereka pada ngina..
    tp pada baca…
    hahaha

  99. criss says Says:

    subhanaallah…gw rasa lou boonk
    ngak anak yang tega makan mak nya sendiri,, sekalipun ada gw rasa dia bukan manusia..thanxz

  100. M_CR7 Says:

    kalo ngarang yang masuk akal donk!apa2 jangan2 emak ama anak penghuni rumah sakit jiwa kale ya. Setahu gw semaniak-maniaknya orang sama sex, ga mungkin lah ngesex ma nyokapnya, ya kecuali udah ga waras. Atau jangan2 nyokap u tukang penjaja sex lagi (jablay), tapi kan jablay dibayar, u bayar apa ke nyokap u? jablay lebih terhormat deh drpd nyokap u.

  101. SeTaN NeRaKa Says:

    SeLaMat AnDa MenDaPat 1 TiKet Ke NERAKA

    Ha….aHa.a…..

  102. SeTaN NeRaKa Says:

    Udah Calon masuk NRAKA ini MAh

    Ha….aHa.a…..

  103. FacT^AnggeL Says:

    man…selamat…loe udah berhasil dapet 1 invite ke neraka..

    ada gslis juga gak neh…loe ajak sekalian 1 keluarga loe..

    seru tuh…

    ngarang cerita yang bener atuh,.,

  104. Pino Says:

    ngaco abis loe pada…..

  105. agus Says:

    kecil2 udah pinter boong, yaudah skarang kasiin no hp gw ke mama loe 085664082809, tar klo mama loe lg mau sms aj gwe

  106. gandung Says:

    wah rame jg crita nya…..
    tp mmg seru an komentarnya…
    ud dh smua kmbali ke masing2x aj menyikapinya…
    key…. tp mmg bener dh…keterlaluan masak mama sendiri dikomentarin gt…tp q yakin ini boong…wl jg ga pantas masak mama yg ngejaga qt dibuat jd objek gituan…
    aduh…. kacau ya….lam kenal…tok kenalan 085669216715…

  107. gandung Says:

    to anita…. kok kamu gt ya komentarnya??
    kamu kan ce??? ap ga malah tersinggung…
    aneh ya…
    to yuni… kamu gatel…..
    jrang mandi tuh… mk nya jd panu an… datang aj ke rumah q…
    ak py obat panu… gratis…
    tlp aj alamt q… key..
    tuk smua teman…
    mmm yuk marid aj…
    drpd bc ginian… kan dg marid malah langsung praktek…
    he he he..

  108. Nuellz Says:

    ton jng dengerin orang komentar masuk neraka kalo dia alim kenapa bisa nyasar ke website ini…..?

    pada sok munak lo semua!!
    sirik bilang aja…..!
    ganggu kesenangan orang aja

    oke ton seneng2 aja sama nyokap lo
    salam dari gw nuellz
    tapi gw cuma bisa bilang bertobat!!!
    tapi susah untuk bertobat……..
    gw juga sama susah luput dari sexs
    mudah2an tuhan buka jalan buat gw
    trim’s……….!

  109. daeng Says:

    Hai orang – orang yang beriman, mohon jangan membaca dan memberi komentar jelek tentang cerita ini, sebab hal itu hanya akan membuat kalian seperti badut-badut yang lucu, munafik asli.
    Mending kayak gue.. enjoy aja lagi..namenye juge cerita sex sedarah, ya pastilah ama anggota keluarga sendiri..kok, gitu aja kok repooot!
    Bukan berarti gua setuju ama perbuatannya..sungguh najis tralala..tapi buat fantasy..oke lah yaaaa. FuCk Off man..!

  110. aho Says:

    anak binatang loe.ga tau diri.mati dalam neraka,kamu ama ibu loe.uda jadi anjing tau.

  111. para penikmat mu Says:

    TUHAN AKU G MAU BACA@ BEGINian lagi aku mau tobat

  112. para penikmat mu Says:

    SOK MUNAFIK YA GW SAMA KAYA AHO YANG DIATAS GW

  113. octavianus Says:

    sip!!!!!
    banget crita lw!!!
    gw suka banged!!!
    andai mama lw bisa ngajarin gua….
    gua pasti berterima kasih banget ma lw..

  114. 7007 Says:

    waduh..parah loe!!!!emak sendiri tuh..kalo mak orang laen msih mending..dosa..dosa…tapi gw menikmatin cerita loe koq..kan emak orang laen..ha7…

  115. kevin Says:

    ntokap lo bwat gw

  116. UjeEE Says:

    gila bo’ong abizzz.
    lo cuma translet dari novel barat yang pernah gw baca.
    tapi thx berkat loe, gw jadi tau bahwa Frinnks dan anita adalah anak yang dilahirkan dari rahim seorang pelacur
    atau minimal mereka adalah anak hasil hubungan kakek dan ibunya.

  117. tony Says:

    ASU…BAJINGAN !!!!!!!!
    wong edan………..asu….munyuk!!!

  118. PANTEK_BOY Says:

    EEEEE MEK LO NTU ORANG PA MANUSIA SIH,KLO MANUSIA KASIIN W JA,KONTOL W GEDE LO,GMN LO MO NGGAK.KLO GTU LO CABUT JA KE NERAKA SONO,DR PD ENTOTIN MAK MENDINGGAN W ONANI

  119. efdianton Says:

    enek juga lo bisa ngetot mama lo blng tu mama lo kalau mo aku siap ky

  120. dicky Says:

    sinting lu yee nyokap lu sendiri lu sikat wah dunia dah kebalik emang

  121. ibel Says:

    kayakna ngentot ma nyokap enak juga?????
    gw siap bantuin lo klo gi ML
    gw tunggu jawaban lo itu

  122. ibel Says:

    dunia mo kiamat kale


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: