Problemku

September 26, 2006

Aku punya problem yang cukup ngeselin.Satu, koleksi cerita bokep sedemikian banyak sementara kalo upload satu persatu kadang lama banget. Gimana ya enaknya? Belum lagi ntar kalo tiba-tiba ditutup sama providernya..

Problem kedua, suamiku baru balik dari Australi dua minggu lagi. Ini artinya dah tiga minggu ini nggak dapet entotan yang enak.. Selama ini selalu di servis si Linda terus sih, cuman gak tau juga nih aku kurang sreg kalo gak ngentot pake kontol beneran. Capek jilat-jilatan memek mulu sama Linda. Doi juga kayaknya lagi ogah-ogahan; apalagi semalam cuman 10 menit main 69 langsung orgasm dan molor ngorok sampe pagi…

Payah tuh anak, akhir-akhir ini gairahnya menurun. Kali doi juga butuh pompaan kontol laki ku.. Baru tok cer..

Ah semoga Abi cepet pulang.. Laperrrr neh

Bercinta dengan Istri Orang

September 26, 2006

Sebelum memulai ceritaku, aku akan memberikan sedikit gambaran mengenai diriku. Namaku adalah Ivan, bekerja sebagai karyawan swasta asing di kawasan Sudirman, Jakarta. Aku adalah seorang pria berusia 29 tahun, aku keturunan chinese, wajahku lumayan ganteng, kulitku putih bersih. Tinggiku 165 cm dan berat badanku 70 kg, sedikit kumis menghiasi bibirku. Baca entri selengkapnya »

Affair Dengan Boss Cantik

September 26, 2006

Sudah dua tahun aku bekerja di perusahaan swasta ini. Aku bersyukur, karena prestasiku, di usia yang ke 25 ini aku sudah mendapat posisi penyelia. Atasanku seorang wanita berusia 42 tahun. Walaupun cantik, tapi banyak karyawan yang tidak menyukainya karena selain keras, sombong dan terkadang suka cuek. Namun sebagai bawahannya langsung aku cukup mengerti beban posisi yang harus dipikulnya sebagai pemimpin perusahaan. Kalau karyawan lain ketakutan dipanggil menghadap sama Bu Melly, aku malah selalu berharap dipanggil. Bahkan sering aku mencari-cari alasan untuk menghadap keruangan pribadinya. Baca entri selengkapnya »

3 Rondeku yang Luar Biasa

September 26, 2006

Pertama-tama perkenalkan, aku adalah penggemar setia 17Tahun.com. Sejak aku mengetahui alamat ini tujuh bulan lalu, hampir semua cerita aku baca, terutama yang merupakan kisah nyata. Karena itulah aku tergerak untuk mencoba menceritakan pengalamanku. Aku (sebut saja Aswin), umur hanpir 40 tahun, postur tubuh biasa saja, seperti rata-rata orang Indonesia, tinggi 168 cm, berat 58 kg, wajah lumayan (kata ibuku), kulit agak kuning, seorang suami dan bapak satu anak kelas satu Sekolah Dasar. Selamat mengikuti pengalamanku. Baca entri selengkapnya »

Jaga Rental

September 24, 2006

Cerita ini diawali pada saat saya sedang menjaga rental VCD punya teman. Saat itu saya bertiga, saya dan 2 orang cewek teman saya. Jam menunjukkan pukul 23:50 WIB. Karena setengah jam lagi akan tutup, maka 2 teman saya pamit pulang. Saya tidak ikut pulang karena tempat itu sekaligus juga rumah saya. Beberapa menit setelah teman saya pulang, ada mobil berhenti di depan rental. Samar-samar saya melihat di dalam mobil ada 2 orang cewek. Baca entri selengkapnya »

Pembantu-pembantu yang Seksi

September 24, 2006

Di sebuah rumah di kota P, terdapat laki-laki muda yang masih single. Pria tersebut bernama Bonsa (samaran). Perawakannya ganteng dan berbody atletis, berkulit putih dan memiliki batang kemaluan yang besar dan panjang, dengan panjang 18 cm dan diameter 5 cm. Dia mempunyai libido sex yang tinggi, tidak jarang melakukan onani sampai setiap hari jika sedang bernafsu. Di rumahnya dia ditemani 3 orang pembatu yang masih muda dan seksi. Baca entri selengkapnya »

Pelayan Toko

September 24, 2006

Masa-masa lulus SMU adalah yang paling menjengkelkan, tidak diterima di perguruan tinggi negeri, kuliah di swasta mahal, mau kerja sulit sekali, teman-teman pada hilang, ada yang kuliah, kerja bahkan kawin. Beruntung sekali hanya 3 bulan aku menganggur, aku disuruh untuk menjaga toko milik Tante Ima, di bilangan Pasar *** (edited), Semarang. Baca entri selengkapnya »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.