Kak Linda, Tetanggaku Yang Baik

Oktober 28, 2006

Perkenalkan namaku Rendi, umurku saat ini 19 tahun. Kuliah dikota S yang terkenal dengan sopan santunnya. Aku anak kedua setelah kakakku Ana. Ibuku bekerja sebagai pegawai negeri sipil dan ayahku juga bekerja di kantor. Tinggi badanku biasa saja layaknya anak seusiaku yakni 169 kg. Di situs ini aku akan menceritakan kisah unikku. Pengalaman pertama dengan apa yang namanya sex. Kisah ini masih aku ingat selamanya karena pengalaman pertama memang tak terlupakan. Saat itu usiaku masih 10 tahun pada waktu itu aku masih kelas 4 SD. Kisah ini benar benar aku alami tanpa aku rubah sedikit pun.

Aku punya teman sebayaku namanya Putri, dia juga duduk di bangku SD. Aku dan dia sering main bersama. Dia anak yang sangat manis dan manja. Dia mempunyai dua kakak. Kakak pertama namanya Rio di sudah bekerja di Jakarta. Dan kakaknya yang satu lagi namanya Linda. Saat itu dia kuliah semester 4 jurusan akuntansi salah satu perguruan tinggi di kota kelahiranku. Dia lebih cantik dari pada adiknya Putri. Tingginya kira kira 160 cm dan ukuran payudaranya cukup seusianya tidak besar banget tapi kenceng.

Waktu itu hari sangat panas, aku dan Putri sedang main dirumahnya. Maklum rumahku dan rumahnya bersebelahan. Saat itu ortu dari Putri sedang pergi ke Bandung untuk beli kain. Putri ditinggal bersama kakaknya Linda.

“Main dokter dokter yuk, aku bosen nich mainan ini terus”ajak Putri

Segera aku siapkan mainannya. Aku jadi dokter dan dia jadi pasiennya. Waktu aku periksa dia buka baju. Kami pun melakukan seperti itu biasa karena belum ada naluri seperti orang dewasa, kami menganggap itu mainan dan hal itu biasa karena masih kecil. Waktu aku pegang stetoskop dan menyentuhkannya didadanya. Aku tidak tahu perasaanya. Tapi aku menganggapnya mainan. Waktu itu pintu tiba tiba terbuka. Linda pulang dari kampusnya. Dengan masih telanjang dada Putri menghampiri kakaknya di depan pintu masuk.

“Hai Kak baru pulang dari kampus”
“Ngapain kamu buka baju segala” Kak Linda memandangi adiknya.
“Kita lagi main dokter dokteran, aku pasiennya sedangkan Rendi jadi dokternya, tapi sepi Kak masa pasiennya cuma satu. Kakak lelah nggak. Ikutan main ya kak?”
“Oh mainan toh.. Ya sudah aku nyusul, aku mau ganti pakaian dulu gerah banget nih”

Kami bertiga pun segera masuk ke kamar lagi, aku dan Putri asyik main dan Kak Linda merebahkan tubuhnya ditempat tidur disamping kami. Aku melihat Kak Linda sangat cantik ketika berbaring. Setelah beberapa menit kemudian dia memperhatikan kami bermain dan dia terbengong memikirkan sesuatu.

“Ayo Kak cepetan, malah bengong” ajak Putri pada kakaknya.

Lalu dia berdiri membuka lemari. Dia kepanasan karena udaranya. Biasanya dia menyuruh kami tunggu di luar ketika dia ganti baju

“Ayo tutup mata kalian, aku mau ganti nih soalnya panas banget” Kak Linda menyuruh kami.

Dia melepaskan pakaian satu persatu dari mulai celana panjangnya, dia memakai CD warna putih berenda dengan model g-string. Saat itu dia masih dihadapan kami. Tertampang paha putih bersih tanpa cacat. Setelah itu dia melepas kemejanya dicopotnya kancing stu perstu. Setelah terbuka seluruh kancingnya, aku dapat melihat bra yang dipakainya. Lalu dia membelakangi kami, dia juga melepas branya setelah kemejanya ditanggalkan. Aku pun terbengong melihatnya karena belum pernah aku melihat wanita dewasa telanjang apa lagi ketika aku melihat pantatnya yang uuhh. Dia memilih baju agak lama, otomatis aku melihat punggungnya yang mulus dan akhirnya dia memakai baby doll dengan potongan leher rendah sekali tanpa bra dan bahannya super tipis kelihatan putingnya yang berwarna coklat muda. Kulitnya sangat putih dan mulus lebih putih dari Putri. Putri melihatku.

“Rendi koq bengong belum lihat kakakku buka baju ya? Lagian kakak buka baju nggak nyuruh kita pergi.”
Kak Linda ngomel,”Idih kalian masih kecil belum tahu apa apa lagian juga aku nggak ngelihatin kalian langsung. Mau lihat ya Ren?”dia bercanda.
Akupun menundukan mukaku karena malu.”Tapikan kak, susunya kakak sudah gede segitu apa nggak malu ama Rendi.”
Putri menjawab ketus.”Kamu aja telanjang kayak itu apa kamu juga nggak malu sudah ayo main lagi.” Linda menjawab adiknya. Kami pun bermain kembali.

Giliran Kak Linda aku periksa. Dia menyuruh aku memeriksanya, dia agak melongarkan bajunya. Ketika stetoskop aku masukkan di dalam bajunya lewat lubang lehernya, tepat kena putingnya. Dia memekik. Aku pun kaget tapi aku pun tidak melihatnya karena malu. Dia menyuruhku untuk untuk lama lama didaerah itu. Dia merem melek kayak nahan sesuatu, dipegangnya tanganku lalu ditekan tekan daerah putingnya. Aku merasa sesuatu mengeras.

“Kak ngapain.. Emang enak banget diperiksa.. Kayak orang sakit beneran banget.” Putri Tanya ama kakaknya.
Kak Linda pun berhenti.”Yuk kita mandi soalnya sudah sore lagikan kamu Putri ada les lho nanti kamu ketinggalan.” Ajak Kak Linda pada kami berdua. Dia menyuruh bawa handuk ama baju ganti.

Setelah mengisi air, aku pun membuka bajuku tanpa ada beban yang ada dan telanjang bulat begitu juga ama Putri. Kamipun bermain air di bathup. Kamar mandi disini amat mewah ada shower bathup dan lain lain lah, maklum dia anak terkaya dikampungku. Setelah itu pintu digedor ama kakaknya dia suruh buka pintu kamar mandinya. Aku pun membukanya. Kak Linda melihatku penuh kagum sambil menatap bagian bawahku yang sudah tanpa pelindung sedikitpun, aku baru tahu itu namanya lagi horny. Lalu dia masuk segera di membuka piyama mandinya. Jreng.. Hatiku langsung berdetak kencang, dia menggunakan bra tranparan ama CD yang tadi dia pake dihadapan kami.

“Bolehkan mandi bersama kalian lagian kalian kan masih anak kecil.”
“Ihh.. Kakak.. Punya kakak itu menonjol” ledek adiknya.

Dia hanya tersenyum menggoda kami terutama aku.”biarin”sambil dia pegang sendiri puting dia menjawab lalu dia membasahi badannya ama air di shower. Makin jelas apa yang nama payudara cewek lagi berkembang. Beitu kena air dari shower bra Kak Linda agak merosot kebawah. Lucu banget bentuknya pikirku. Payudaranya hendak seakan melompat keluar.

“Ayo cepat turun dulu, aku kasih busa di bathupnya..”.

Putri bergegas keluar tapi aku tidak, aku takut kalau ketahuan anuku mengeras, aku malu banget. Baru kali ini aku mengeras gede banget. Lalu Kak Linda mendekat dan melihatku serta menyuruhku untuk turun. Aku turun dengan tertunduk muka Kak Linda melihat bagian bawahku yang sudah mengeras sama pada waktu aku bermain tapi bedanya sekarang langsung dihadapan mata. Dia hanya tersenyum padaku. Aku kira dia marah. Dia kayak sengaja menyenggol senjataku dengan paha mulusnya.

“Ooohh.. Apa itu..” (pura pura dia tidak tahu) Putripun tertawa melihatnya.
“Itu yang dinamakan senjatanya laki laki yang lagi mengeras tapi culun ya kalau belum disunat” Kak Linda memberitahukan pada adiknya.

Setelah busanya melimpah di air kami pun nyebur bareng.

“Adik adik, Kakak boleh nggak membuka bra kakak” pinta Kak Linda pada kami.
“Buka aja to Kak lagian kalau mandi pakai pakaian kayak orang desa.” adiknya menjawab.

Tapi aku nggak bisa jawab. Dengan pelan pelan kancing dibelakang punggung dibukanya lalu lepas sudah pengaman dan pelindung susunya. Dengan telapak tangannya dia menutupi payudaranya.

“Sudah buka aja sekalian CD nya nanti kotor kena bau CD kakak,” ujar Putri kepada kakaknya.

Segera dia berdiri diatas bathup melorotkan CDnya dengan hati hati(kayaknya dia sangat menunggu ekspresiku ketika melihat wanita telanjang bulat dihadapannya). Ketika dia berdiri membetulkan shower diatas kami, aku melihat seluruh tubuhnya yang sudah telanjang bulat.

“Kak anu.. anu.. Susu kakak besarnya, ama bawahan kakak ada rambutnya dikit,” aku memujinya.

dia hanya tersenyum dan memberitahu kalau aslinya bawahan nya lebat hanya saja rajin dicukur. Dia agak berlama lama berdiri kayaknya makin deket aja bagian sensitivenya dengan wajahku, ada sesuatu harum yang berbeda dari daerah sekitar itu. Kak Linda terus berdiri sambil melirikku.

Sambil membilasi payudaranya dengan air hangat serta digoyang dikit dikit bokong bahenolnya. Dia menghadap kami sambil mnyiram bagian sensitifnya. Aku pun tak berani langsung menatapnya. Sambil memainkan payudaranya sendiri dia punya saran plus ide gila.

“Mainan yuk. Aku jadi ibunya, kamu jadi anaknya.”

Lalu Kak Linda menyuruh mainan ibu ibuan, dia menyuruh kami jadi bayi. Lalu dia menyodorkan susunya pada kami.

“Anakku kasihan, sini ibu beri kamu minum” dia berkata pada kami.

Putri pun langsung mengenyot puting susu kakaknya, tapi aku pun tak bergerak sama sekali, lalu dia langsung menyambar kepalaku ditarik ke arah payudaranya.

“Ayo sedot yang kuat.. Ahh.. Cepet.. Gigit pelan pelan.. Acchh,” kata itu keluar.

Tapi koq nggak keluar airnya. Punya Mama keluar air susunya. Tiba tiba Putri berhenti.

“Uhh.. Ini kan namanya mainan jadi nggak beneran. Kamu udahan aja sudah jamnya kamu les” Putri pun bergegas turun dan berganti pakaian sejak saat itu aku tak memdengar langkah dia lagi.

Aku pun masih disuruh mainan dengan putingnya tangan kiriku dikomando supaya meremas susu kirinya. Tiba tiba ada sesuatu yang bikin aku bergetar, ada sesuatu yang berambat dan memegangi anuku. Dengan kanan kanan memegangi tangan kiriku untuk meremas payudaranya ternyata tangan kanannya memainkan penisku.

Segera dia memerintahkan untuk turun dari situ. Kami pun turun dari situ. Lalu. Dia duduk di pingiran sambil membuka selakangannya. Aku baru melihat rahasia cewe.

“Rendi ini yang dinamakan vagina, punya cewek. Tadi waktu kakak berdiri aku tahu kalau kamu memperhatikan bagian kakak yang ini. Ayo aku ajarin gimana mainan ama vagina” akupun hanya mengangguk.

Dia menyuruh menjilatinya setelah dia mengeringkannya dengan handuk. Aku pun menjulurkan lidahku kesana tapi bagian luarnya. Dia hanya tersenyum melihatku. Dengan jari tangan nya dia membuka bagian kewanitaan itu. Aku benar benar takjub melihat pemandangan kayak itu. Warnanya merah muda seperti sebuah bibir mungil. Setelah dia buka kemaluannya, lalu dia suruh aku supaya menjilatinya. Ada cairan sedikit yang keluar dari bagian itu rasanya asin tapi enak. Disuruh aku menyodok dengan kedua jariku, terasa sangat becek. Dia menyuruhku berhenti sejenak. Ketika dia menggosok gosok sendiri dengan tangannya dengan cepat lalu dia menyambar kepalaku dengan tangannya ditempelkan mukaku dihadapannya.

Seerr.. Serr.. bunyi air yang keluar dari vaginanya banyak sekali. Sambil berteriak plus mendesis lagi merem melek. Setelah itu dia jongkok, aku kaget ketika dia langsung menjilati kepala penisku. Di buka bagian kulup hingga kelihatan kepalanya.

“Kakak enggak jijik ya kan buat kencing” aku bertanya pada dia tapi dia terus mengulumnya maju mundur.

Sakit dan geli itu yang kurasakan tapi lama lama enak aku langsung rasanya seperti kencing tapi tidak jadi. Dia menggunakan sabun cair katanya biar agak licin jadi nggak sakit. Saking enaknya aku bagai melayang badanku bergetar semua. Setelah dibilas dia mengkulum penisku, semua masuk didalam mulutnya.

“Kak aku mau kencing dulu” aku menyela.

Setelah itu dia berbaring dilantai dia menyuruh bermain dengan kacang didalam vaginanya. Pertama aku tidak tahu, dia memberi tahu setelah dia sendiri membukanya. Aku sentuh bagian itu dengan kasar dia langsung menjerit dia mengajari bagaimana seharusnya melakukannya. Diputar putar jariku disana tiba tiba kacanga itu menjadi sangat keras.

Sekitar 5 menit aku bermain dengan jariku kadang dengan lidahku. Keluar lagi air dari vaginanya. Aku disuruh terus menyedotnya. Dia kayaknya sangat lemas lunglai. Setelah beberapa saat dia memegang penisku dan menuntunnya di vagina.

“Coba masukan anumu ke dalam sana pasti aku jamin enak banget rasanya” dia menyuruhku.

Dengan hati-hati aku masukkan setelah masuk aku diam saja. Dia menyuruh aku untuk menekan keras. Dan bless masuk semuanya dia memberi saran kayak orang memompa. Masuk-keluar.

“Acchc terus.. yang cepet.. ah.. ah.. ah..” dia mendesis, dia menggoyangkan pantatnya yang besar kesana kemari.

Tapi sekitar 3 menit rasanya penisku kayak diremas oleh kedua daging itu lalu aku ingin sekali pipis. Saat itu penisku kayak ada yang air mengalir. Dan serr.. seerrs air kencingku membanjiri bagian dalamnya. Setelah kelelahan kami pun keluar dia langsung pergi ke kamar masih keadaan bugil. Kemudian dia berbaring karena lelah, aku mendekatinya dan dia memelukku seperti adiknya, payudaranya nempel di mukaku. Setelah aku melihat wajahnya dia menangis. Lalu dia menyuruh aku pulang. Aku mengenakan pakaian dan pulang. Dia menyuruh merahasiakan kalau aku berbicara ama orang lain aku nggak boleh bermain ama adiknya.

Kami pun terus melakukannya sekitar 1 tahun tanpa ada siapa yang tahu. Sekitar aku kelas 1 SMP dia kawin ama temannya karena dia hamil. Ketika 2 minggu lalu (saat ini) aku bertemu dia bertanya masih suka main seperti dulu. Akupun hanya tertawa ketika aku tahu itu yang namanya sex dan aku ngucapin terima kasih buat kakak, itu adalah pengalamanku yang pertama. Buat pembaca aku masih punya cerita nyata yang tak kalah seru tunggu aja.

80 Responses to “Kak Linda, Tetanggaku Yang Baik”

  1. budi Says:

    boleh juga aku mau ama kk linda itu

  2. onop Says:

    saya pengin betul nrasain kak linda

  3. aas_dna Says:

    boleh juga nih tate….. mau dong.
    kirim pic and no hp nya ke aas_dna@yahoo.com

  4. pEnSiL Says:

    hmmm… asyik juga. bisa dikongsi kak Lindanya tu?

  5. divo Says:

    masih ingusan kok dah maen making love

  6. aditna_tegal Says:

    ni cerita beneran gak..?
    boleh juga nih kenalin donk ma kak linda
    kalo ada yg laen kirim ke email ku ya dn18_05_03@plasa.com

  7. joe yabuki Says:

    memeknya enak kali yaa

  8. ada_deh Says:

    YA AmPYunnn…..
    Enak KalI Yah MEncet2 toket kak LinDa….
    GW BACA cerita ini aja ampe bucat..
    padaha; di warnet…..

  9. ronald mc donald Says:

    babi ni anak…titit maen masuk masukin aja….

  10. pilat Says:

    enak ya kalau bisa ngentot ama linda biarpun dia udah nikah pasti dia enak di entotin, gw mau bangat ngentot ama linda yang diatas. ahhhhhh………….lin..linda..

  11. jabir gam Says:

    OOOH REJEKI TUH NAMANYA KAPAN AKU KE BAGIAN

  12. mau Says:

    wah… aku juga mau duuk…
    achhhLinda, kontolku sudah keras neh…

  13. mau Says:

    arghhhhh… linnda
    mau dong Lin…. arghhhh

    Kok gua jadi mau “Swalayan”.. hehhehehhe

  14. lando Says:

    wakakakakakakaka,paling titit lom di sunat dah di masukin ajah….

    gpp lah namnya jg pengalaman….

  15. herz Says:

    Gw suka sama kak linda di begitu tahu apa yang adiknya mau..
    seandainya waktu itu gw yang jadi adiknya..gw akan rajin ke MA EROT biar lebih enak he..he..he

  16. EL Says:

    wah… gila lo…

    gw aja br baca doank dah langsung kebawa kebawa ke mimpi… heee…

    knalin donk!!!

  17. Michael Says:

    bole knalan juga?michael,smp1.

  18. lexs Says:

    Bukan Menggurui/Nasehati,jujur Storynya Bagus…”But”Cobalah diganti Tema Story2 Nyatanya,Engak Harus Sex kan ? Jadikan Dirimu Beda dari Kebanyakan Anak Muda skrg…

  19. ATOX Says:

    Wooii..pada cepet nikah sana, jadi punya tanggungjawab..payah loe…otaknye cuma sexxxx aja…maunya gratisan lagi….kalo 1/2nya penduduk indonesia kayak begini….hancur dah ini negara.

  20. muge Says:

    Jadul.. gw sering baca cerita ini…

  21. hole Says:

    tambahin crita sedarahnya dong

  22. anang Says:

    Asikk..

  23. enrico mccracken Says:

    mantapppppppppppppppp mau donkkkkkkkkkkk

  24. sex aktor Says:

    wah boleh jg tuch kak linda tolong kenalin dong aq pengen main sama kak linda ya

  25. joker Says:

    woooi..
    bangun jangan mimpi di siang bolong…..

  26. fuckinlove Says:

    hhhmmmmm…..brapa no hp kak Linda yaaaa??

  27. rendi Says:

    wah gue mau dong,gue cow yang tinggal di makasar no tlp gue 081254479797 hub gue

  28. mahong Says:

    no commen

  29. magoo Says:

    beneran Gaktuh Aku juga mau

  30. pemuda_lugu Says:

    aduh kayanya org pd beruntung bgt ya…saya umur 27 tahun tapi blm pernah ngesex sekalipun…minta sarannya doong biar gampang dpt ce yg mau ngesex sama aku

  31. Mr.kg2mtr Says:

    tinggi lu berat juga ya kok bs

  32. puspita Says:

    aduh, kok pada tertarik nya sama kak linda aj yah?
    aku mau dunk diajarin ML…
    aku blum pernah neh…..
    aku adalah gadis, umurnya 16th, blum pnah ML, tapi suka baca2 cerita gini mpe terangsang sendiri..
    tinggi gw, 170 cm, dgn ukuran BH 36B, dan berat 55 kg..
    ada yang berminat?
    kirim email ke puspita_jablay@yahoo.com
    aku tunggu yacch..^^

  33. luki Says:

    Apa masih ada kak linda2 yg lain email donk ke gw di luki_rpr@ yahoo.com , oh ya puspita …bener nih????

  34. ryianz Says:

    ryianz juga mau rasain linda punya

  35. ryianz Says:

    ryianz mau juganak rasain linda punya

  36. herru aseng Says:

    Mau dong ….kak Linda
    ini alamat email gue hilal_at04@yahoo.co.id
    gue tunggu lho…

  37. herru aseng Says:

    Hi Puspita kalau mau hubungi gue di hilal_at04@yahoo.co.id

  38. rendy Says:

    enak dong kalo loe ngentot ma kalinda

    gue mau langsung aja
    gue puasin diah pler gue tasncepin ke vaginna nya

  39. joel Says:

    boleh juga kak linda, kirim dong potokak linda.
    mau juga tau.kirim ya… bank_joel79@plasa.com

  40. raka Says:

    kk puspita aku mau kok ngajarin kk ML no Hp kk brp? biar nanti aku sms.

  41. Sam Says:

    Buset, cerita model ginian yang gw suka !
    Yang cowo lugu-lugu ‘n yang cewe mahir abizz
    He he he
    Btw,puspita, beneran nih?
    wah wah wah . . . . . .
    umur baru 16 tahun udah mikir yang gituan, gw dolo nggak loh . He he he he he he
    Bo’ong kok
    Beneran nih ? ntar gw kirim e-mail loe ga mau, buat kecewa gw ajah.

  42. boy_khan Says:

    mau dongk yang dffffffffff

  43. dev Says:

    Seandainya ada “kak Linda” lainnya, di sekitarku

  44. Katro lu!! Says:

    Ah, bo’oooooooooooooong!!! lo pade mau aja dibo’ongin!!

    Pake otak n logika lo donk, masa cwe kuliahan mau anak 10 th???

    Emang gak ada teman kuliahnye tuh cwe yg ganteng2??????

    Klo bener jgn cuma cerita doank!!! liatin foto lu ama tuh cewek!!

    Iya gak cuy..??

  45. andy Says:

    buat puspita mau dong no hpnya janjian diman ama aku

  46. andriyanata Says:

    bole tuh,g sih kenalin ama adenya aja deh siapa namanya? ada tlpnya ga? dan di daerah mana jkt bukan?
    kalo jkt,jkt mana kasi tau donk ^^

  47. tante linda Says:

    si linda pasti jelek banget, masa mau ama anak 10thn yg tititnya belom mekar

  48. boy Says:

    wahh….jd pgen entotin kak linda….tar gw ksih plajaran k kak linda…surgadunia yg sesungguhnya…hohohohoho

  49. die Says:

    horny,,, horny,,, horny,,, kayaknya gw mao coli neeh!!!

  50. Silvi Says:

    BOHONG AH….

  51. EDDE Says:

    GERUSAKIN MORAL ANAK DIBAWAH UMUR SJ,
    TAPI SERU BGT CERITANYA…………..LINDA LUMPUR LAPINDO..

  52. red Says:

    tuh cerita bohong masak bocah SD udah bisa rasain yang namanya ngentot…lha sunat aja belon…mikir dong kalo bikin cerita…ato emang kontol ama otak lu ga berkembang…yah paling panjang cuma 4 cm dan diameter paling 2 cm….ada kulupnya lagi wakakakaka…mikir mas…

  53. weird Says:

    3mang bener pade begokk n bloon..
    mane ade ank kul yg mo ank 10 thn..itu namanye rekayasa alias pencabulan..woiii linda hati2 ketangkep polisi
    waaakakakakakak tp klo laki2 yg buat mngkin jg

  54. iloey Says:

    eh… gw dah baca cerita lu di ah-uh

  55. suami linda Says:

    he he he he
    yang mo ama linda da telat..
    gw ud jadi suaminya
    ha3x……………………

  56. mayang Says:

    si linda udah gw rasain wkt dia SD. gw tetangga sebelah rumahnya……

  57. radja Says:

    wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww……………..
    t o p
    b g t !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. joel Says:

    aduh, , , jd pgn ne…

    lin, no hp lo brp? ML yuk…

  59. joel Says:

    lin , , ,no hp lo brp?? gw jd horni ni…..

  60. aldi Says:

    waw… boleh kenalan dong …. no Hp anda berapa ? gw jadi horni ni … saya masih smp mau ngentot kamu boleh engga ?

  61. ghost Says:

    hy puspita gue mau ngentot sm lu
    tggi gw 160 cm
    pnjg kntol gw 15 cm
    klu mau krm ke email gue ok ghost_buster@yahoo.com

  62. presiden Says:

    ka linda abang pulanggggggggggggg…

  63. cs Says:

    emang loh punya nasib soal sex sangat berunrung!
    tapi loh pingin lagi kan ama kak lindanya…jujur aja loh

  64. sotoy Says:

    besoknya praktek ama adiknya si linda, trus ketauan ama linda, trus…. trisome deh…

  65. beni Says:

    Buat puspita, sama gw aje lu ML. gw juga lum pernah , tar kita belajar sama-sama, minta no Hpnya ya. umur gw 24 th,tiggi 180 cm, berat 80 kg atu hub gw ke beni01_oke@yahoo.com

  66. beni Says:

    Mau dong linda disusu lu

  67. herry Says:

    mbak linda…. boleh aku kenal n ML ama mbak Linda??

  68. nick Says:

    mbelllll…..and bull sit….

  69. rasta Says:

    GOKILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL
    bgt d’sni jga qt gy wa”w hohoho
    w lg horny………..

  70. Pengamat crita Bokep Says:

    Crita lu bagus tapi keaslian critamu masih di ragukan tapi seadainya itu bener aku mau doooong….!!!

  71. Bokep Fans Club Says:

    crita lo bikin horny kt smua aje…

  72. Bokep Fans Club Says:

    kagak masuk akal jauh dari logika woiii… jangan pade percaye Bull Shit, Cow Shit, Dog Shit, buangeet

  73. bys Says:

    aq mau jadi adik kecil

  74. budi Says:

    buat tante2 saya pingin berkenalan dong. email saya jacky123_man@yahoo.com sekarang saya tinggal di jakarta

  75. senggala Says:

    aq di 085647414141
    aq pengen Lindamu tak habisi sampe g bisa gerak

  76. CO_QREEn Says:

    eh gue kasih tau ama lo semuanya bahwa yg namanya linda itu orangnya endut dan jelek gue soalnya dah pernah ketemu ada si linda di mall
    gue serius…..!
    Nulis ini….!
    Jadi Lo semuanya jgn terlalu banyak berharap agar bisa ml amasi linda

    INI FAKTA & KENYATAAN

    Jakarta, 17 Agustus 2007

    Atas nama anak2 generasi MUda

    CO QREEN 2020


  77. Aku JADI PENGEN NGEJILAT MEMEK KAK LINDA!
    MAU NGAK SEX MA GW!
    MOGA2 MOGA AKU SEPERTI KAW RENDY!

  78. jibril Says:

    masak tinggi loh 169 kg… huah…huah..huah….
    goblock……
    siap-siap ye…entar malam ga jemput lu…….dasar bego… gak tamat sd ya…

  79. tony_uzumaki Says:

    gk masuk akal cuuuuuk


  80. mungkin sekarang memek kk linda dah longgar n otomatis gak menarik


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: