Gara-gara Nickname

Oktober 30, 2006

Halo pembaca 17Tahun.com, sebelumnya perkenalkan namaku Rio. Aku sudah lama menikmati cerita-cerita di situs ini. Sebenarnya sudah lama juga aku mau share pengalamanku di sini. Tapi karena sibuk di kantor, jadi baru sempat ngetik belakangan ini.

Sampai saat ini aku masih bekerja di salah satu perusahaan IT di Jakarta. Aku juga punya minat yang cukup tinggi dalam urusan seks. Pengalaman seks aku yang pertama kualami dengan salah satu teman chat-ku. Sejak saat itu, aku mulai ketagihan.

Biasanya aku berhubungan seks dengan wanita-wanita yang kurang lebih sebaya denganku. Kali ini aku akan cerita pengalaman seks pertamaku dengan wanita yang beda umurnya cukup jauh denganku.

Awalnya dari chatting. Suatu kali entah kenapa aku bosan dengan nick yang biasa aku pakai. Aku pun mencoba sebuah nick menarik perhatian. Nick yang menyiratkan fisik tubuhku, tapi tidak vulgar. Dari sekian banyak nick yang query aku, aku tertarik pada sebuah nick yang cukup menggoda. Jnd_37_Jkt. Aku pikir pemilik nick ini pasti seorang janda berumur 37 tahun yang tinggal di Jakarta. Aku membalas querynya.

‘hi juga, asl pls..’ balasku.
‘kan di nick udah’
‘oh iya, tapi Jnd apa tuh?’ tanyaku pura-pura bego.
‘Jendral ha3x. gak ding, janda kok’ aku tersenyum melihat kelakarnya.
‘oo.. ic’ jawabku.
‘asl u dong’ tanya nick itu.
‘aku lebih muda gpp nih?’ aku bertanya balik.
‘gpp, justru yg muda lebih asik:)’ aku tertawa dalam hati.
‘ok, 24 m jkt’ jawabku.
‘hihihi.. 24 sih lagi seger2nya tuh ;)’ hmm.. mulai menggoda nih. Kami pun terlibat obrolan yang mengasyikkan. Sekitar setengah jam aku chat dengannya hingga akhirnya kami bertukar nomer telepon.

Aku baru saja tiba di rumah ketika tiba-tiba ponselku berbunyi. Hmm.. nomer siapa ini. Aku langsung mengangkat.
“Halo..” sapaku.
“Rio ya? Udah pulang?” tanya suara di ujung sana yang ternyata suara seorang wanita.
“Iya, siapa ya?” tanyaku penasaran.
“Hai..” wanita itu menyebut nick yang kugunakan tadi siang.
“Tante Rissa ya?” aku mencoba menebak.

Terdengar tawa di ujung sana. Betul, Tante Rissa yang tadi siang menggunakan nick Jnd_37_Jkt. Kami pun langsung menyambung obrolan tadi siang. Dari obrolan kami yang akrab aku tahu bahwa Tante Rissa sebetulnya masih menikah. Suaminya seorang pengusaha di bidang makanan ringan yang cukup sukses. Sementara Tante Rissa sendiri aktif sebagai salah seorang manager di salah satu bank asing di Jakarta. Dan seperti cerita-cerita kehidupan kota metropolitan pada umumnya, Tante Rissa jarang sekali bisa merasakan kehangatan suaminya karena kesibukan keduanya yang bertolak belakang. Akibatnya wanita itu sering melepas kesepian dengan gigolo-gigolo simpanannya.

Malam itu kami saling bertukar cerita, dan ujung-ujungnya kami pun janjian ketemu. Tante Rissa mengajakku ketemu di Blok M Plaza. Semula aku menolak karena di Blok M cukup ramai, apalagi hari Sabtu. Tapi Tante Rissa beralasan bahwa di situ tempat yang paling aman karena kerabat-kerabatnya jarang sekali ke daerah tersebut. Akhirnya aku ok saja. Kami pun janjian bertemu Sabtu depan.

Hampir setengah jam aku menunggu di Pizza Hut sambil mataku mencari-cari wanita berkulit putih dan berambut coklat sepunggung dengan tinggi sekitar 170 cm dan berat 58 kg yang mengenakan kemeja putih tanpa lengan dan celana jeans ketat sebetis. Spaghettiku sudah tinggal separuhnya dan mulai dingin. Aku baru saja akan menyuapnya lagi ketika tiba-tiba salah seorang pelayan Pizza Hut menghampiriku dan memberikan secarik kertas. Dia menggeleng ketika aku tanya dari siapa kertas tersebut. Penuh penasaran aku membukanya.

‘CARI SIAPHAA..? I’M BEHIND YOU MY BOY’ aku terkejut dan langsung menoleh ke belakangku. Kira-kira 2 meja di belakangku, aku melihat satu meja yang ditempati 2 orang wanita. Salah satu dari wanita itu melambai ke arahku sambil tersenyum. Aku memperhatikannya dengan cermat. Wanita itu persis sekali dengan ciri yang disebutkan Tante Rissa saat di telepon beberapa hari lalu. Itu pasti dia!! Tapi yang satu lagi siapa ya? Tanpa pikir panjang aku menghampiri meja tersebut, dan wanita yang melambaikan tangan padaku langsung berdiri menyambutku.

“Halo sayang..” sambut wanita yang ternyata memang Tante Rissa itu seraya mencium kedua pipiku. Aku membalasnya dengan mesra.
“Tante iseng banget sih.. udah nunggu dari tadi juga, untung nggak pulang.” aku pura-pura merajuk. Tante Rissa tersenyum sambil mengacak-acak rambutku.
“Eeh.. nggak takut rugi kalo pulang nih? Ada yang mau kenalan sama kamu tuh..” cetusnya sambil melirik ke wanita yang ada di sebelahnya. Kami pun berkenalan. Tante Emma, wanita yang dimaksud ternyata adalah tetangga Tante Rissa. Dari obrolan kami, aku tahu kalau mereka bernasib sama dalam urusan rumah tangga, dan seringkali hunting bareng mencari gigolo-gigolo yang siap memuaskan nafsu mereka.
“Gila, Tante pikir nick kamu itu cuma boongan doang..” cetus Tante Rissa sedikit kagum pada tubuhku. Sebetulnya tubuhku tidak atletis seperti tubuh-tubuh idaman wanita. Mungkin dengan tinggi badanku yang 182 cm dan berat sekitar 78 kg aku jadi terlihat tinggi besar.
“Iya nih Yo, gara-gara cerita kamu waktu di telepon, Emma jadi kepengen ketemu juga sama kamu.” kata Tante Rissa. Aku mengernyitkan kening.
“Cerita? Wah, Tante pake cerita-cerita segala sih sama Tante Emma. Kan jadi..”
“Siapa yang cerita, lha wong kamu sendiri yang cerita sama kita..hihihi.” aku semakin tidak mengerti dan menatap Tante Rissa penuh tanya. Wanita itu tersenyum.
“Gini lho sayang, waktu kamu telepon kemaren itu Emma juga ada di rumah Tante, jadi kita berdua asyik deh denger cerita kamu yang hot itu hahaha..” aku langsung mencubit pinggang Tante Rissa gemas.

Ternyata sejak awal mereka sudah berniat ngerjain aku. Akhirnya kami bertiga langsung cabut ke rumah Tante Rissa yang sedang sepi. Sampai di rumah Tante Rissa kami bertiga langsung menuju ke kamar tidur. Aku baru saja ingin menghempaskan tubuhku di ranjang ketika Tante Emma memeluk tubuhku dari belakang dan menciumi leherku.

“Enak aja kamu dateng-dateng mau istirahat.. pemanasan dulu ah hihihi..” celetuk Tante Emma. Dari belakang tubuhku, jemari lentik wanita itu masuk dari sisi kiri-kananku dan langsung melepas kancing kemejaku satu demi satu. Sementara Tante Rissa dari depan merangkul leherku dan mengecup bibirku.
“Mmhh.. ayo Yo, kita pengen coba permainan kamu.. hhmmhh..” Tante Rissa melumat bibirku dengan bibir tipisnya yang tersapu lipstik warne merah muda. Ahh.. lembut sekali bibirnya. Aku mencoba mengimbanginya, lidahku menjelajahi mulut Tante Rissa.

Sementara Tante Emma baru saja berhasil melepaskan kemeja yang membalut tubuhku. Tante Rissa langsung menghentikan ciumannya dan lidahnya mulai menjelajah leher, dada dan perutku. Di belakang Tante Emma memandikan punggungku dengan lidah dan air liurnya. Gairahku mulai naik. Tante Rissa semakin turun ke bawah dan bibirnya sampai ke batas celanaku. Dengan cekatan jemarinya yang lentik mencopot kancing celana jeansku dan melorotkannya ke bawah. Kemudian dengan liar lidahnya membasahi celana dalam yang membungkus batang penisku.

Aku tidak menyadari sejak kapan Tante Emma melepas kaus ketatnya, tiba-tiba saja aku merasakan ada dua gumpalan lembut yang hangat menempel di punggungku. Aku menoleh ke belakang dan mendapati Tante Emma sedang menggesek-gesekkan payudaranya yang bulat dan montok di punggungku. Kedua bibir sexynya yang berlapis lipstik merah bata terbuka seakang mengundang bibirku untuk melumatnya.

“Mmhh.. ssllpp.. mm..” tanpa pikir panjang aku langsung melumat bibir sexy itu. Kedua tangan Tante Emma yang lembut menjelajahi dadaku yang telah basah oleh air liur Tante Rissa.
Di bawah sana Tante Rissa telah berhasil melucuti celana dalamku, hingga batang penisku yang berukuran biasa saja itu terlihat jelas menantang. Tante Rissa menggenggam batangnya dengan tangan kirinya, sementara kepala penisku diusap-usap dengan jemari tangan kanannya yang lembut sambil sesekali dijilati. Ssshh.. nikmat sekali.

Tante Emma mengajakku berbaring di ranjang agar kami bisa leluasa bercumbu. Aku dan Tante Emma pun berbaring di ranjang dengan setengah kakiku masih menjulur ke lantai. Sambil berciuman, kedua tanganku aktif meremas-remas payudara Tante Emma yang montok. Tante Emma memelukku erat-erat. Bibir kami tak henti-hentinya saling melumat.
Tante Rissa semakin asyik dengan batang penisku yang mulai mengeras. Dijelajahinya setiap centi penisku dengan lidah dan bibirnya. Ughh.. sampai akhirnya penisku amblas di mulutnya yang hangat dan basah. Kepala Tante Rissa naik-turun seiring kenikmatan yang diberikannya lewat mulut. Sementara kedua tangannya menjelajahi pinggangku.

Bosan dengan bibir Tante Emma, lidahku mulai menjalar ke leher dan telinga. Aku mengulum telinga wanita itu yang putih bersih. Tante Emma sampai meremas rambutku karena keasyikkan. Aku terus menjelajahi tubuhnya dengan lidahku, sampai akhirnya aku mulai melumat kedua payudara dan putingnya.

“Ssshh..oohh..Rioo..teruss Yoo..” tubuh Tante Emma mulai menggelinjang menahan kenikmatan yang kuberikan. Aku tidak peduli. Lidahku semakin liar menjilati dan mengulum puting susunya yang runcing. Kadang aku menggigitnya dengan gemas. Tante Emma memeluk kepalaku rapat ke payudaranya. Huuff.. hampir sesak nafas aku dibuatnya.
Tanpa aku sadari, Tante Rissa sudah melucuti pakaiannya sendiri hingga telanjang bulat.

Wanita itu kelihatan gemas sekali dengan penisku. Padahal ukurannya biasa saja. Dibanding gigolo-gigolo simpanannya pasti penisku tidak ada apa-apanya. Tapi Tante Rissa bernafsu sekali menjilat, mengulum dan mengisap penisku. Hingga akhirnya wanita itu mulai tidak tahan dan tiba-tiba sudah berdiri mengangkangi tubuhku. Tante Rissa berdiri dengan lututnya dan mulai merendahkan badannya. Sebelah tangannya menggenggam batang penisku yang memang sudah keras dan basah oleh air liurnya. Tante Emma yang mengetahui hal itu langsung mengambil alih, tangannya menggenggam batang penisku yang semula digenggam Tante Rissa. Sementara kini kedua tangan Tante Rissa yang lembut bertopang di atas dadaku.

Perlahan-lahan tubuh Tante Rissa semakin turun, dan aku mulai merasakan bibir kemaluannya menyentuh ujung penisku. Hhh.. kepala penisku mulai masuk sebagian ke dalam vagina Tante Rissa yang sedikit basah, dan.. bleess!! Amblas sudah penisku di dalam liang kenikmatan itu. Tubuh Tante Rissa naik-turun seiring kenikmatan yang kami nikmati bersama.

Sementara Tante Emma langsung menyodorkan selangkangannya di wajahku. Lidahku langsung sigap melumat klitoris Tante Emma yang mulai basah. Posisi Tante Emma berhadapan dengan Tante Rissa, sehingga mereka berdua menindihku sambil berciuman. Aku tak bisa melihat karena wajahku tertutup kemaluan Tante Emma, tapi dari suara mereka aku tahu betul bahwa mereka tengah berciuman dengan penuh gairah.

Tak lama kemudian aku mulai merasa dinding vagina Tante Rissa mulai berdenyut-denyut. Tubuh wanita itu mulai menggelinjang tak karuan menahan rasa nikmat. Tante Emma kini tidak mencumbu bibir Tante Rissa lagi, tapi menunduk ke arah penisku dan vagina Tante Rissa yang sedang asyik menyatu. Tante Emma menjilati kemaluan kami bergantian. Akkhh.. semakin nikmat saja rasanya.

“Ssshh.. Riioo.. aahh..” Tante Rissa mencapai klimaksnya. Penisku banjir oleh lendir kenikmatan yang mengalir dari dalam vaginanya. Ayunan tubuhnya semakin pelan. Kemudian wanita itu mencabut penisku dari vaginanya dan memberi tempat untukku dan Tante Emma melanjutkan permainan.

Tante Emma rupanya menginginkan posisi lain. Wanita itu mengambil posisi nungging di atas ranjang. Dengan gairah yang masih penuh, aku menghampiri liang kemaluan yang menantang itu. Perlahan aku arahkan penisku yang semakin keras ke dalam vagina Tante Emma. Sllpp.. bbleess.. Vagina Tante Emma yang basah betul-betul menelan penisku. Pantatku maju-mundur memberikan kenikmatan untuk Tante Emma. Sementara kedua tanganku asyik meremas kedua payudaranya yang bulat dan montok itu.

“Aakhh.. Yoo.. sshh.. sshh.. oohh..” Tante Emma merintih menahan rasa nikmat yang kuberikan. Hmm.. liang kemaluan Tante Emma betul-betul mencengkeram penisku. Nikmat sekali rasanya. Tadinya kupikir ibu-ibu seperti mereka liang vaginanya sudah lebar, tapi Tante Emma dan Tante Rissa kok masih sempit ya.

Tubuh Tante Emma mulai menggeliat-geliat. Wanita itu menjatuhkan tubuhnya hingga kami berdua melakukannya dengan posisi menyamping. Kemudian tubuh kami berguling hingga tubuh Tante Emma kini berada di atas tubuhku. Kemudian wanita itu bangkit tanpa melepas vaginanya dari penisku. Lantas Tante Emma berputar, aahh..aku merasa penisku dipelintir di dalam vagina Tante Emma, nikmat sekali. Akhirnya aku ‘terjebak’ dengan posisi woman on top. Tante Emma tidak menaik-turunkan tubuhnya tapi memutar pinggulnya. Uugghh.. gila, enak sekali. Aku sampai mengejang menahan rasa nikmat.

Tubuhku pun ikut bangkit untuk memeluk tubuh montok Tante Emma. Bibirku melumat kedua puting payudaranya untuk menambah birahinya.
“Sshh.. Riioo.. aakkhh..” Tante Emma mengerang menahan nikmatnya. Tante Emma mendorong tubuhku hingga terebah, dan wanita itu kembali memutar tubuhnya membelakangi aku. Kemudian Tante Emma itu kembali merundukkan tubuhnya tanpa melepas penisku dari dalam vaginanya. Otomatis tubuhku mesti bangkit lagi, dan kami kembali dalam posisi doggie style. Ugghh.. pantatku kembali mengayunkan rasa nikmat di vagina Tante Emma.

Tiba-tiba dari arah belakang aku merasakan sesosok tubuh yang mulus merapati punggungku. Akkhh.. Tante Rissa yang sudah kembali bergairah memelukku dari belakang. Hhhgghh.. birahiku semakin naik ke ubun-ubun. Tubuhku menggelinjang di pelukan Tante Rissa. Tanpa sadar ayunan pantatku semakin cepat. Aku merasa tubuh Tante Emma juga bergoyang menahan rasa nikmat.

“Sshh.. aahh.. Riioo.. bentar lagi nih..” Tante Emma mendesah. Aku berusaha bertahan untuk menunjukkan keperkasaanku. Tapi gangguan Tante Rissa yang menjilati telinga dan tengkukku membuatku tak kuasa menahan birahi.
“Aaahh.. Yoo..” Tante Emma mencapai klimaks. Aku mencoba bertahan, namun rembesan lendir dari dalam vagina Tante Emma yang membasahi penisku membuat tubuhku tak kuasa menahan nikmat. Crroott.. ccrrott.. croot.. ccroott.. ccrroott.. sekitar lima kali penisku menyemburkan sperma kuat-kuat ke dalam vagina Tante Emma. Kedua tanganku meremas pinggang Tante Emma. Sementara dari belakang Tante Rissa mendekap tubuhku erat-erat.

Itu untuk pertama kalinya aku berbagi kenikmatan birahi dengan wanita yang jauh lebih tua dariku. Hari itu kami bersenang-senang dua kali lagi. Sorenya aku terpaksa harus meninggalkan rumah Tante Rissa, karena anaknya sudah pulang. Tapi Tante Emma mengajakku untuk bermalam di rumahnya. Dan malam itu aku dan Tante Emma bersenang-senang sampai pagi. Ternyata Tante Emma memiliki banyak sekali sex toy di rumahnya. Aku betul-betul enjoy malam itu karena Tante Emma memperkenalkanku dengan banyak variasi permainan seks.

Sejak saat itu aku sering melayani nafsu birahi mereka mereka. Kadang berdua, kadang bertiga. Namun sepeser pun aku menolak dibayar, karena aku melakukannya atas dasar suka dan fun saja. Dari Tante Rissa aku mendapat beberapa kenalan wanita teman-teman kantornya yang juga kesepian, dan kadang aku juga diminta melayani nafsu mereka. Kalau dari Tante Emma, aku dikenalkan pada adik iparnya yang baru berumur 32 tahun, namanya Leni.

Tante Leni belum menikah dan masih virgin. Namun wanita ini cukup nakal dalam urusan seks. Lucunya aku sering diminta Tante Leni untuk memuaskan hasratnya tapi hanya sebatas petting dan oral seks. Ternyata Tante Leni punya gank dari teman-teman kerjanya yang sama-sama masih perawan, tapi punya minat yang tinggi dalam urusan seks. Kadang aku diajak berpesta dengan mereka, tapi hanya sebatas petting dan oral. Lucu juga, tapi kadang bete. Habis kadang kalau birahiku sudah ke ubun-ubun aku sudah nggak tahan lagi. Kalau sudah begitu, selesai berpesta dengan mereka aku suka menghubungi Tante Emma untuk melanjutkan kenikmatanku yang tertahan.

Mungkin lain kali aku akan cerita tentang pengalamanku dengan Tante Leni. Buat teman-teman yang mau berbagi pengalaman denganku silakan saja kontak via email.

28 Responses to “Gara-gara Nickname”

  1. Yadi.H Says:

    aku pengen dong ma tante….kasi No hp Please…..
    tapi Ak di Denpasar. kalo ada tante yang butuh di denpasar” Aku lagi bad mood ma istri….

  2. Yadi.H Says:

    aku pengen dong ma tante….kasi No hp Please…..
    tapi Ak di Denpasar. kalo ada tante yang butuh di denpasar” Aku lagi bad mood ma istri….
    Hidra_23@yahoo.com
    Please…
    aku belum pernah selain istriku”
    apalagi tante” aku pengen banget

  3. Yadi.H Says:

    aku pengen dong ma tante….kasi No hp Please…..
    tapi Ak di Denpasar,26tahun. kalo ada tante yang butuh di denpasar” Aku lagi bad mood ma istri….
    Hidra_23@yahoo.com
    Please…
    aku belum pernah selain istriku”
    apalagi tante” aku pengen banget

  4. Andy Says:

    Aku juga mau kalo ada tante2 kesepian. Hubungi aku ya…

  5. hendrikjoy Says:

    klo mau buat ce” yg asik2 aje boleh dech kontek gue.

  6. Michael Says:

    Hi Rio,
    I am a foreigner in Jakarta and understand Bahasa Indoneisa. would love to meet your tante gang. Please introduce me if you don’t mind.

    thanks

    Cheers

    Michael

  7. divo Says:

    asyik juga ya 2 in 1

  8. Mr.Gaplow Says:

    boong msk neraka lo…
    makanya bagi no tlpnya dong..
    trus ceritanya jgn kepanjangan..bayar internet mahal…

  9. Roms Says:

    Broooo…
    klo bnr2 please bagi nmr hp tu tante2 donk..
    Skali2 pgn nyoba..
    aiiiiiiiiiiiii..

  10. mr.agus_3x Says:

    brooo……
    gw minta doonk nomor telepon tante risa & tante emma….?
    soalnya aku pengen banyak kenalan ma tante2,soalnya aku masih browniz.aku pengen nyoba ma tante2.
    masih peerjaka nich gw,suer banget gak boonk kok ane.
    please banget yaaaaa….
    thank”s……?

  11. Brahma Says:

    aku juga mau dong

  12. Adi Says:

    boleh ikutan dong…kita juga pengen lhoo..? buat tante yang pengen hot terus ama aku aj..di tunggu bangeeeeet.thanks

  13. andre Says:

    aku pengen coba ama tante- tante neh, kalo ada tante yang mau ngasih pengalaman pertama buat aku cal aja 081927275521

  14. iwan Says:

    klo aku iwan, dah permah ml ma tante2 sebanyak 12 tante2, tapi yang baik cuma 3 orang waktu kuliah di umm malang, bahkan dijadikan suami simpanan 3 wanita berstatus bersuami,dia istri AL, istri Pengusaha kayu dari kaltim, istri DPR malang sekaligus, aku membagi waktu 2 hari buat mereka bertiga, & waktu istirahatku hari minggu aja, semua kebutuhan kuliahku di penuhi, sampai lulus, sekarang aku kerja di denpasar bali, aku kost: jl.gatsu IV blok I no.7 denpasar bali,
    ada dah profesional soal melayani tamu2 baik janda,ibu2 muda & tante2, dibali aku belum punya istri & jomblo, kalo iget kejadian masa lalu jadi kepingin mengulangi, tapi di denpasar suasah mencari sepak terjang tante2, ibu2 muda & janda kesepian….., aku juga pernah menulis cerita pengalamn aku di situ2 internat sebanyak 8 penaglaman, waktu itu di http://www.17tahun.com & ceritapanas.com.
    profilku di alamat add fs(bizniz_cashflow_milyader@yahoo.co.id)

  15. Sejarah Sex Says:

    Leni nya untuk g aja. G ga doyan sm ibu2. G doyan nya sm pelajar smp n sma. Pasti seger2.. Btw, bagi ce smp n sma yg kepingin hub g : maviaindonesia@yahoo.com , sertakan foto anda. Ntar kita fun..

  16. Ryan Says:

    Gw minta No kontak Tante Rissa, Gw pengen ngerasain genjotannya. hubungi gue di e-mail ini yach.

  17. Ryan Says:

    E-mail Gw yaitu ryanshes@plasa.com, hubungi yach, Gw gak sabar pengen ngerasain memeknya tante.

  18. jodi Says:

    gw jg mau dong ,kasi no hp nya email ke gw.(yoe898@yahoo.com)thanks

  19. diannicolas Says:

    gw jg mau donk kenal ma tante rissa tp gw dom di smg, tante” yg jg dom smg hafing fun yuk 08883926828

  20. raga lelana Says:

    gw mau tante2 yg hot and bisa menuin kebutuhan hidup gw.
    bisa cariin tante2 cina saroga_foy@yahoo.co.id

  21. andi Says:

    eh bagi2 dong klu urusan tante …heheheh aku juga pengen neh memeknya tante..kirim balik ya klu ada..

    tanks

  22. rudyh98 Says:

    bagi yang berminat untuk swinger atau threesome, couple and female only please.

    hubungi kami rudyh98@yahoo.com

    rudy dan santi

  23. andi Says:

    Gw minta No kontak Tante Rissa, Gw pengen ngerasain genjotannya. hubungi gue di e-mail ini yach.08883926828

  24. qqqqqqqqqqq Says:

    klo aku iwan, dah permah ml ma tante2 sebanyak 12 tante2, tapi yang baik cuma 3 orang waktu kuliah di umm malang, bahkan dijadikan suami simpanan 3 wanita berstatus bersuami,dia istri AL, istri Pengusaha kayu dari kaltim, istri DPR malang sekaligus, aku membagi waktu 2 hari buat mereka bertiga, & waktu istirahatku hari minggu aja, semua kebutuhan kuliahku di penuhi, sampai lulus, sekarang aku kerja di denpasar bali, aku kost: jl.gatsu IV blok I no.7 denpasar bali,
    ada dah profesional soal melayani tamu2 baik janda,ibu2 muda & tante2, dibali aku belum punya istri & jomblo, kalo iget kejadian masa lalu jadi kepingin mengulangi, tapi di denpasar suasah mencari sepak terjang tante2, ibu2 muda & janda kesepian….., aku juga pernah menulis cerita pengalamn aku di situ2 internat sebanyak 8 penaglaman, waktu itu di http://www.17tahun.com & ceritapanas.com.
    profilku di alamat add fs(bizniz_cashflow_milyader@yahoo.co.id) asasasas

  25. acik Says:

    aku tunggu tante di hotel. hub aku ya

  26. J0e Says:

    Suruh tante emma call gw d0nk d 085692788869.gw jg sama ky u.krn senang

  27. syafiq Says:

    best giler…mesti syok niee..bleh bg number tente emma and tente risa?

  28. seno anggara Says:

    jangan cuma di makan sendiri bagi bagi lah
    hub aku aja 93233042


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: