Home Sweet Home

November 23, 2006

Namaku Boy, aku tinggal di Medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku di rumahku sendiri. Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak, namanya Dewi. Kak Dewi orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 171 cm, kulit putih bersih, dadanya kira-kira 36 dan pantatnya sangat montok. Aku sangat terangsang jika melihatnya. Suatu hari, tepatnya malam minggu.Waktu itu mama dan papaku sedang pergi. Aku sendiri juga lagi malas di rumah. Lalu aku pergi kerumah teman kuliahku. Jadi dirumah hanya Kak dewi sendirian yang lagi nungguin pacarnya. Tapi dasar sial temanku juga lagi keluar. Lalu untuk ngilangin suntuk aku mutar-mutar (jalan2) sendirian. Setelah puas jalan jalan aku pun pulang. Sampai di rumah kulihat ada kendaraan pacar Kak dewi di depan rumah. “Aduh.. jagain orang pacaran nih..”, pikirku. Aku langsung masuk ke teras. Tapi aku terkejut. Kulihat Kak dewi sedang ditunggangi oleh pacarnya (ngentot). Kubatalkan niatku dan aku terus mengintip permainan mereka. Aku benar2 terangsang melihat adegan tersebut. Apalagi melihat Kak dewi yang sedang bugil dan mendesah desah.

Aku memperhatikan mereka dan mengelus-elus penisku. Terpaksa aku bersolo seks dan memuntahkannya di pot bunga. Lalu aku pergi lagi meninggalkan mereka berdua. Setengah jam kemudian aku kembali dan kulihat mereka sedang duduk mesra diruang tengah. Kutegur mereka dan aku langsung masuk ke kamarku. Di kamar aku terus membayangkan Kak Dewi. Selang beberapa menit aku keluar kamar dan kulihat cowoknya sudah pulang. Kulihat Kak Dewi masuk ke kamarnya. Lalu aku duduk sendirian di ruang tengah. Aku benar benar terangsang. Aku lalu bangkit dan masuk kekamar Kak Dewi.

Rupanya Kak Dewi sedang ganti baju. Dia terkejut melihatku. “Ngapain kamu?”, tanyanya. “Tadi kakak ngapain sama cowok kakak?”, aku balik bertanya. Dia hanya diam. “Emang kamu tahu?”, tanyanya lagi. Aku hanya mengangguk. “Jangan bilang siapa-siapa ya..!”, katanya lagi. “Oke.. tapi kakak harus mau begituan juga sama aku!”, ujarku. “Kamu mau juga ya..”, katanya manja. Dia lalu menarikku ke tempat tidur. Dibukanya bajunya, lalu dibukanya juga bajuku. Langsung dilumatnya penisku. Rasanya enak sekali. Diisapnya penisku sampai kusemprotkan spermaku di dalam mulutnya. Aku cukup puas atas perlakuannya. Lalu dia menyuruhku menjilati vaginanya .oohh.. ahh.. erangnya. Lalu aku pindah meremas dan menjilati payudaranya. mmhh.. terus.. nggh.. Kujilati payudaranya, perutnya sampai kujilati lagi vaginanya. oh.. ah.. ena.. k.. erangnya. Nafsuku naik lagi. Penisku mulai berdiri lagi. Masu.. kin aja.. pintanya. Lalu kumasukin penisku dan memompanya. Rasanya enak sekali, penisku dijepit oleh otot vaginanya. ahh.. terus.. sayang.. jeritnya. Lalu dibaliknya tubuhku. Dengan posisi diatas, dia menggoyangkan pantatnya turun naik. Tanganku meremas pantatnya yang montok. Payudaranya bergoyang-goyang. Aku mau keluar.. erangku. Tahann.. sayang.. ujarnya. Lalu ahh.. agh.. oh.. Kak Dewi mengerang panjang pertanda orgasme. Dia terus bergoyang dan crot.. crot.. crot.. kusemburkan spermaku didalam vaginanya. Lalu dia mencium bibirku. Kami pun tergeletak bersampingan. “Makasih kak.. betul-betul nikmat”, ujarku sambil meremas payudaranya. “Iya.. kamu hebat juga”, katanya “Maukan kakak beginian lagi..?”, tanyaku “Kapan aja kamu pengen”, ujarnya sambil tersenyum.

Aku langsung keluar dan masuk ke kamarku. Aku senang sekali. Aku terus minta jatah sama Kak Dewi. Kapan ada kesempatan kami pasti melakukannya dengan berbagai macam gaya. Aku juga sudah merasakan pantatnya yang montok. Waktu itu Kak Dewi lagi haid, jadi kusorong aja pantatnya. Rasanya sama-sama enak kok. Sampai pada suatu hari, Waktu itu aku pulang kuliah, kulihat pintu kamar Kak Dewi terbuka dan dia berbaring mengenakan handuk. Aku terangsang melihatnya. Aku masuk dan kubuka bajuku lalu kupeluk dan kucumbu. Ah.. jangan sekarang! ada Mama tuh! ujarnya. Tapi aku tak peduli dan terus merangsangnya. Akhirnya dia pasrah. Kubuka handuknya dan kujilati payudaranya. Kak Dewi mendesah. Lalu dia bangkit, menimpaku sambil berbalik. Kami melakukan gaya 69, Dikocoknya dan diisapnya penisku. Aku pun menjilati vaginanya sambil meremas pantatnya. Lagi asyik menjilat, tiba-tiba pintu kamar dibuka. Kami sangat terkejut. Ternyata mama sedang memergoki kami berbuat mesum.

Mama masuk dan menutup pintu. Muka Mamaku tampak marah melihat perbuatan kami. Aku dan Kak Dewi hanya bisa terdiam. Matanya menatap kami tajam. “Maafin kami ma!, ini salah Boy. Boy yang ngajak Kak Dewi. Soalnya Boy lagi terangsang! ujarku. “Kenapa harus Kak Dewi?”, tanya mamaku. “Daripada dengan PSK lebih baik dengan aku, Ma!” sambung Kak dewi “Lagi pula aku juga mau kok”, ujar Kak dewi membelaku. “Terserah Mama mau marah, kami kan udah gede dan punya hasrat seks yang harus disalurkan”, ujarku. Mamaku terdiam sejenak “Ya.., udah terserah kalian. Tapi perbuatan kalian jangan sampai ketahuan papa!”, ujarnya. “Satu hal lagi Boy, jangan sampai Kak Dewi hamil”, katanya sambil menatapku. “Ya..udah sebagai hukumannya mama mau lihat bagaimana kalian melepaskan hasrat seks kalian itu”, ujarnya lagi.

Aku dan Kak Dewi saling pandang. Lalu kami lanjutkan permainan kami. Aku mulai merangsang Kak Dewi lagi. Kujilati payudaranya. Lalu kujilati vaginanya. Ah..sst.. mmh.. desahnya. Tanpa lama2 kumasukkan penisku ke liang vaginanya dan kugoyang. Akkh..ohh..ngghh..ah.. ah..desahnya. Aku makin mempercepat kocokanku. Dan akhh..ahh ..akhhkhh.., jeritnya panjang. Kurasakan Kak Dewi sudah mencapai orgasme. Semakin cepat goyanganku. ck .ckk.. ck..suara kocokan penisku di vaginanya yang sudah basah bercampur cairan orgasmenya. “Mau keluar nih..”, jeritku “dimulutku aja!”, ujarnya sambil menahan sodokan penisku, kucabut penisku. Kak dewi langsung menggenggam penisku dan mengocoknya dalam mulutnya. Crott.. crot..crot..crot kusemburkan spermaku ke mulutnya sebanyak 8 kali. Mulutnya penuh dengan spermaku. Sampai menetes keluar dari sela mulutnya. Dan ditelannya semua. Aku terbaring puas, dan Kak Dewi menjilati penisku untuk membersihkan sisa sperma. Kulihat mama menggelengkan kepalanya.

Lalu mama pergi keluar dari kamar. Aku dan Kak Dewi hanya tersenyum. Kami akan lebih bebas melakukannya dirumah, walaupun mama mengetahuinya. Kami saling berpelukan dan berciuman. Aku lalu berpakaian dan masuk ke kamarku. Di kamar aku masih memikirkan kejadian tadi. “Mama tidak melarang aku ngeseks dengan kakakku sendiri. Berarti aku juga bisa ngeseks dengan mama”, pikirku. Lagian body mama masih sip abis. Soalnya mamaku ikut fitness. Walaupun usianya udah 44 tahun tapi masih oke (bukan membanggakan). Lagi pula mama pasti lebih berpengalaman. Aku berpikir lama mengenai ide gilaku ini. Kuputuskan, aku harus bisa merasakan ngeseks dengan mamaku sendiri.

Lalu aku keluar dan masuk kekamar mamaku. Kulihat mamaku berbaring membelakangiku. Kulihat pantatnya yang montok dan pahanya yang mulus. Kubuka bajuku semuanya. Dan sambil menelan ludah aku naik ke tempat tidur dalam keadaan bugil. Kupeluk mamaku dari belakang dan kugesek penisku yang sudah tegang. Tiba2 mama terbangun “Ngapain kamu, Boy?”, tanyanya. “Pengen ngeseks sama mama”, jawabku manja. Aku langsung memeluk dan menciumnya. Mamaku diam saja. Kubuka kimononya. Wow ..mama tidak pakai BH dan CD. Payudaranya besar (lebih besar daripada punya Kak Dewi. Kak Dewi aja 36B) dan masih kencang. Vaginanya merah merekah. Pantas papa sayang terus sama mama. Aku langsung meremas payudaranya, menjilatinya dan menggigitnya. Mama hanya mendesah kecil. “Jilatin anu mama ya.. kayak Kak dewi tadi..”, pintanya sambil meraba vaginanya. Aku lalu menjilati vagina mama sambil memainkan klitorisnya dengan gigi dan lidahku. Ahh..terus.. sayang.. okh.. e. na. k..desah mama. Kepalaku dijepitnya dengan kedua pahanya dan rambutku dijambaknya. Agar aku terus menjilati vaginanya. 10 menit lidahku menari di vagina mamaku dan akhirnya mamaku orgasme juga.

Kurasakan cairan hangat di lidahku. Lalu mama bangkit dan menyuruhku telentang. Mama lalu mengambil baby oil dan mengoleskan kepenisku. Lalu dikulumnya penisku dengan nikmat. ohh..rasanya benar2 nikmat sampe ubun2. Isapan mama jauh lebih enak daripada Kak Dewi. Aku merasakan kenikmatan yang dahsyat. Mama mengulum semua penisku beserta buah zakarku. Yang paling sensasional kurasakan saat mama mengocok penisku sambil menjilati lubang duburku. Wow benar2 asyik dan nikmat. Aku sampai merinding kenikmatan.

Sekitar 10 menitan kesemprotkan spermaku di depan wajah mamaku. Mama ku sibuk menjilati spermaku yang muncrat kemana mana. “Wah.. benar-benar nikmat ma..”, ujarku. “Mama jago istong (isap totong)”, pujiku “Kamu juga jago jilatannya, mama sampe merinding”, ujarnya “Papa kalo jilat kurang nikmat, lagian papa jarang mau jilat”, ujarnya lagi “Gimana, mau dilanjutkan?”, tanya mamaku “Iya dong..aku kan mau ngerasain anunya mama!”, ujarku sambil melihat vaginanya. “Mama juga mau ngerasain sodokan penismu!”, jawabnya manja. Lalu mama mengajakku ke kamar mandi, untuk membersihkan vaginanya dan penisku. Kuhidupkan air di bathtub setinggi mata kaki. Kami berdua masuk dan kucumbu Mama, kucium bibirnya dan kuremas-remas payudaranya.

Kami berdua sangat bernafsu, terutama aku. Padahal aku sudah main sebelumnya dengan Kak Dewi. Aku sudah nggak tahan untuk memasukkan penisku ke vagina mama. Kutusukkan penisku dan bless.. amblas semuanya terbenam. Kurasakan jepitan liang surga mama masih kuat. Kupompa penisku menghujam vagina mama. Kaki mama menjepit sisi bathtub. Ohh..yeahh.. ahh.. jerit mama. Sekitar 3 menit mama minta ganti posisi menyamping dengan posisi kaki belipat ke arah samping dan aku menggoyang dari atas menyodok vagina mama. Mama tampak sangat menikmatinya. Lalu mama minta doggy style. Kami bangkit dan mama nungging bertumpuan dengan sisi bathtub. Kusodok vagina mama dari belakang. Mama mendesah campur menjerit kecil. Pantatnya yang montok beradu dengan pangkal pahaku. Kupeluk mamaku dari belakang sambil terus bergoyang perlahan, meremas payudaranya. “Ma..masukin ke lubang anus ya..”, bisikku “Pelan2 mama belum pernah ..”, jawabnya. Kucabut penisku dan kumasukkan pelan pelan ke lubang anus mamaku. Mamaku merintih kecil menahan sakit. Lubang anus mama memang belum pernah dijamah. Masih terasa ketat. Kugoyang perlahan-lahan sambil tanganku mengusap-usap bibir vaginannya dari belakang. Oh.. ahhk.. oh.. nikmat.. mama mendesah.

Sekitar 4 menit kucabut penisku kubalikkan tubuh mama dan satu kakinya kuangkat dan kuletakkan di washtafel. Kumasukkan penisku lagi dan kugoyang lagi. sekitar 1 menit, kuangkat Mama dan kutidurkan di lantai kamar mandi. Kakinya mengangkang dan aku mulai menggenjotnya lagi. Shh.. ohh.. akhh.. mama terus menjerit merasakan nikmatnya. Dan ohh.. ahh.. mama melenguh sambil memejamkan matanya menikmati orgasmenya.

Aku terus bergoyang. Lalu aku mengakhiri permainanku dengan semprotan spermaku di dalam rahim mama tempat aku dikandung dulu. Aku benar-benar puas. Aku mencium mama. “Makasih ma.. permainan Mama sangat hebat”, pujiku “Mama mau kan..ngeseks sama boy lagi..?”, tanyaku. Mamaku tersenyum dan mengangguk “Asal.. jangan ketahuan Papa ya..!”, katanya. Aku cuma tersenyum. Lalu kami mandi bersama dalam bathtub. Malamnya aku terlelap tidur. Esok paginya, aku bangun pukul 7 pagi dan bersiap mandi. Kulihat Papa dan Kak Dewi sedang sarapan, sedangkan Mama sedang di dapur. Kudatangi mama dan kuremas pantatnya. “Aduh.. kamu nakal ya..”, ujarnya. Kubuka celanaku dan kukelurkan penisku yang tegang. Kugesekkan ke pantat Mamaku. “Ma..ayo.. dong..”, bujukku “Gak.. ah..ntar dilihat papa!”, tolaknya “Please..”, rayuku “Isap aja ya..”, tawar mamaku “Ya.., deh..!”, sahutku lalu Mama jongkok dan mengisap penisku. Mataku meram melek menahan nikmatnya. Sampai kusemburkan lahar hangat kemulut mama.

Lalu aku mandi dan berangkat kuliah. Di kampus aku rasanya pengen cepat pulang. Pukul 2 siang aku tiba dirumah. Kupanggil Kak Dewi dan Mama kekamarku. “Gimana.. kalo kita main bertiga”, usulku “Hah..!!”, jawab Mama dan Kak Dewi serentak. “Aduh.. nih..anak.. nafsu amat ya..”, ujar Mamaku “Kayaknya asyik juga tuh.”, sahut Kak Dewi. Kak Dewi langsung membuka bajunya. Dan menimpaku. Bibirku dilumatnya sambil tangannya melucuti pakaianku. Mama akhirnya membuka bajunya dan ikut bergabung. Mama langsung mengisap penisku sambil menjilatinya. Sedangkan aku menjilati vagina Kak Dewi. Lalu kusuruh Mama tidur telentang sambil mengangkang. Kujilati vagina Mama dan Kak Dewi menjilati dan meremas remas payudara Mama. Ssst.. enaak.. ahh.. erang mama. Lalu gantian, kujilati vagina Kak Dewi dan Mama menjilati payudara Kak Dewi. Aku mulai memasukkan penisku ke vagina Kak dewi dan memompanya. Sedangkan Mama menjilati payudara Kak Dewi sambil menggosok2 vaginanya sendiri. Aaahh..ohh.. oh.. Kak Dewi menjerit kecil berbarengan dengan deru napasnya yang tidak teratur. Kupercepat goyanganku. Aku harus membuat Kak Dewi orgasme terlebih dahulu.

Beberapa saat kemudian Kak dewi mengerang puas ah. a. h.. ah. ah. ah. ahh.. ha.. sambil nafasnya agak tersengal. Penisku terasa dijepit otot vagina Kak Dewi yang yang berkontraksi. Kucabut penisku dan kutarik Mamaku. Lalu kumasukkan penisku ke liang surganya dan kugoyang. Mamaku hanya mendesah kecil. Aku menikmati goyanganku. Aku lalu membalikkan tubuh Mama keatas. Mama bergoyang bagai menaiki kuda. Tanganku meremas-remas pantat Mama dan membantunya turun naik. Ooo.. ahh.. yehh.. erang mama sambil memejamkan matanya. Payudaranya bergantung dan bergoyang. Ohh..ahh.. kudengar erangan mamaku sambil memejamkan mata dan menahan ludah. Kurasakan Mama sudah orgasme. Kupeluk Mama dan kubalikkan badannya. Kak Dewi langsung mendekat dan menjilati payudara Mama. Aku langsung menggenjot mamaku lagi dengan posisi Mama telentang. Sekitar dua menitan, kurasakan aku mau mencapai puncak. Langsung kucabut penisku dan kusemburkan ke mulut Kak Dewi dan Mama. Mereka berebutan. Spermaku muncrat kewajah mereka berdua.

Aku lalu terduduk lemas.Kulihat mama dan Kak dewi saling menjilati spermaku yang muncrat kewajah mereka. Setelah 10 menit Kak Dewi keluar dari kamarku. Dan aku memainkan satu ronde lagi dengan Mamaku. Dan kuakhiri dengan semburan sperma di dalam lubang anusnya. Setelah itu Mama keluar dan mandi. Sekarang aku benar-benar betah berada di rumah, kapan saja ada saja yang melayaniku (Mama dan Kak Dewi). Hampir tiap pagi aku mendapat jatah istong dari Mama. Tapi semua sudah kuatur. Kalo siang aku mainnya sama Mama, dan kalo malam malam lagi pengen, aku mainnya sama Kak Dewi. Tapi kadang nggak tentu juga, yang mana aja. Kalo Papa nggak ada kami main bertiga. Apalagi kalo Papa keluar kota kami makin bebas tidur bersama. Bahkan aku pernah bolos kuliah karena kecapekan melayani Mama dan Kak Dewi. Kejadian ini membuatku betah di rumah. Home Sweet Home.

83 Responses to “Home Sweet Home”

  1. u-red Says:

    dunia binatang, tanda2 jaman sudah tua

  2. rully Says:

    gw mau dong ama nyokap loe……hp gw…085240015109…call ya kalo nyokap loe mau/////

  3. Raip Says:

    akoe setengah nggak percaya coy,gimana semoea bisa terjadi dan boqis deh kayaknya,lagi ngapain loe ngentot sama mereka….?nggak lakoe kaliiiieee……..!!!

  4. james_bond Says:

    kurang seru ah, kakaknya pasrah banget, langsung mau waktu diajak ngentot. Kurang perjuangan

  5. Vahn Says:

    nampak kali boong nya….
    masa ortu ngeliat anak nya buat mesum ga’ dimarahin….
    boong banget

  6. martin Says:

    permainan lo sangat lah tepat.bila lo tau kakak lo ngentot ama orang ga mungkin lo ga marah…….. ko malahan ngeres burung lo….. sialan lo… mamak lo juga ko embat….. bussyettt….. loe

  7. pilat Says:

    alamat mu dimana dimedan oi, aku juga mau rasain ngentot sama kakak,boleh ga? jangan makan sendiri dong

  8. inoe Says:

    memang dunia dah makin aneh…….

    klo emang ceritanya bener….. berarti kesimpulan gw….. nyokap loe dulunya pelacur…. mau dong kk loe….

    ah gak ah….. mending cari yg perawan aja…..^_^

  9. yudha Says:

    ini cerita orang gila dari keluarga gila. Agama manapun melarang bersetubuh bukan dengan istrinya, apalagi sama kakak dan ibunya. Kalau memang benar ini terjadi, mamanya yang paling gila…

  10. fira tama Says:

    kakak lo sama mama lo mau ga gw bayar untuk ngelayanin gw sampai mati……

  11. Brahma Says:

    sangat menarik cerita tsb,tp sangat gak masuk akal cerita aja semua org bisa,cari yg seru

  12. bunda Says:

    monyong lu!kampung lu nias ya,kalau lu memang orang nias gw percaya,sudah tradisi orang nias anak gadis perawannya di ambil bapak ,perjaka anak laki2 dimakan ibu.

  13. edan Says:

    kentot got bapak lu !!!

  14. goat Says:

    fantasi yang menyesatkan. Enyahlah dari muka bumi ini!

  15. antok Says:

    ternyata banyak orang yang bermoral disini… permisi maaf saya numpang lewat…

  16. Taeq Says:

    Creta Taeq, yg nulir jg keq Taeq! Qra” dunk klo creta tuh Taeq! ZzZz..

  17. Anak Tuhan Says:

    lw n klwrga lu gila,,,gw rsa lw sekeluarga bakal ada di neraka paling bawah.mampus lw ber 3 mati aja lw…klo lw ber3 mati mungkin bumi jg bakal nolak mayat lu ber3

  18. hja Says:

    BAJINGAN BANGSAT,masuk nerakalah kau ma mak lho..sini mak lho tak entotin ama kontolnya monyet..tai lho

  19. iis Says:

    bener-bener yah! yang namanya keluarga lo pade tuh kena penyakit rabies semua. oh.. kali aja gak cuma mereka, kakek, nenek, bibi, paman, sepupu gitu semua kali? makanya gak ada pilihan lain selain ngentot sama keluarga sendiri. dasar sekeluarga kena penyakit anjing gila! gue pengin kalo satu persatu dari kalian is dead alias mampus, dimasukin aja ke reality show rahasia ilahi. kali aja semua penduduk bumi bisa belajar mengenai satu keluarga yang matinya pada hangus semua kontol dan memeknya!

  20. lucky Says:

    minta no hp mamamu aq plg demen ngesex ma orang usia 30-45

  21. iwan Says:

    kamu memang janchok,emak sama kakak kamu makan juga,
    dasar calon penghuni neraka jahanam

  22. Red Says:

    hihihihi….kata kang iblis TTTTOOOOOPPPP serius lu jadi anak buah iblis sejati…betewe lu mau ga knalpot mobil gua….pasalnya lu sembarang masuk lubang….mau ga mumpung kenalpot motor gua panas…en belum di bedel noh…desahannya halus coy

  23. asuketek Says:

    ciluuuk ba…palsu…boong banget…modar sia…

  24. mahong Says:

    kamu anak medan ya, boleh dong minta alamatnya biar boleh ngentonti kakak dan mamak lo. kurasa enak juga mamak lo ya.hihihihi

  25. serius?? Says:

    kok, kalian2 terlalu serius sih nangepin cerita di sini,.rilex man..! nyantei, and baca aja,…ga usah dianggap kenyataan…..!!!!anggapa aja cerita enni arrow…huhehehehehe

  26. BAim Says:

    Wuihh mantap hubungi gw di 085691148748

  27. yudi Says:

    keluarga yang bahagia….

  28. ATOX Says:

    Ni..dia …kenapa Inodnesia kena bencana terus…emak sendiri lo setut..terlalu hiperbola…nggak lucu..nggak kreatif….deso..udik…kampungan…mending lo bikin cerpen perjuangan, ada manfaatnye…goblok luh..kayaknya lo lahir digentong kali ya sampe2 punya ide cerita kayak gituan….TIPS buat lo….sebelum ada korban karna fantasi lo yang berlebihan mending lo daftar di RS Jiwa Grogol, masih banyak yang kosong koq.

  29. ad de Says:

    boleh tuh mamak loe
    hub kesne klo mamak loe mao daun muda
    085262476315

  30. qiewz Says:

    alah mak jang.. keluarga loe smua di embat.. parah loe cok..
    kenapa ga sekalian kontol loe masukin ke anus sendiri..
    kan mantep tuh..
    btw nih mak kucing gw hypersex.. mau ga loe nih gratis..
    u’r suck boy..!!

  31. arist Says:

    wah baru kali ini gua baca nh cerita…..,tapi kurang bikin ngaceng…dan kayaknya dibuat buat……gua lebih seneng adegan dan cerita perkosaan, diculik terus diperkosa….

  32. sick742 Says:

    BINATANG!!!!!
    ANJING!!!!
    BIKIN MALU ORANG2 MEDAN KAW!!!

    KLO MO BIKIN SEX-FICTION YG BERMARTABAT DIKIT TOL!!!!
    PUKIMAK LAH KAU!!!!!
    SEKALIAN MA ANJING PELIHARAAN KLEAN KO ENTOT!!!!
    ENAK TUH!!!! RASANYA MIRIP BURIT KAKAK KAU!!!!!

    BODAT!!!!!!

  33. lalong Says:

    hanya binatang yang gak tau mana saudara dan ibunya sendiri karena gak punya akal.semoga saja ini gak terjadi benaran dan hanya fiksi.

  34. kalong Says:

    hoyi…….ingat dong ama ajaran agama ngk tahi ya…..belajar dong jangan kau embat smuanya taatlah beribadah

  35. ovyk Says:

    wkakakakakakakakwkaka wkakak
    keluarga yang manis dan hebat….
    wkakakakak keluarga yang harmoonis
    punya mama “pengertian” dan kakak “sayang” adik
    wakaka
    sampai …… sex aja bareng..
    wakakka
    hati2 klo hamil anak lo akan cacat… karena sedarah
    wkakakaka….TUHAN “SENANG” MELIHAT TINGKAH LAKU KALIAN

  36. empty Says:

    busyet dah, udah tau boong masih aja dianggap serius.

    LAGIAN YG MASUK SITE SEPERTI INI DAN MENYIMAK CERITA INI SAMA SAJA DOSANYA?????

    Ckckck… UDAH DIKASIH ENAK BAHAN BUAT COLI, MASIH AJA PROTES, CERITANYA GA CUKUP HOT UNTUK BIKIN NGECROT, MAKANYA MARAH?

  37. empty Says:

    ada ya, cerita sex-fiction yg ‘bermartabat’ ?

    komentarnya lebih LUCU dari ceritanya.

  38. andriyanata Says:

    wew setan lo masa semua lo embat juga.
    padahal kluarga sendiri,dan yg lebih g bingung masa lo ngentot ama kk lo di liatin ama mama lo ga di marahin wah ketauan boongnya neh anak.
    setan lo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    DUNIA UDA ANCUR DA MAO KIAMAT MOGA2 LO SEKELUARGA KIAMAT DI RUMAH WKWKWKWKWKW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. agus Says:

    GUA SUMPAHIN LO LAGE NGENTOT JD DEMPET BADAN!!!!
    DOLONYA MUNGKIN NYOKAP LO PELACUR KALE MAO AJA DI BARENGIN GITU!!!!!!!!!!
    GUA SUMPAHIN LG KALIAN MATINYA JD ANJING KAKI 1
    wkowkowkwokwo!!!!!!!!!!!!!

  40. Ninja Says:

    Tie..rasa jo ngana uwtie hwa..so bnyk ba maki pa ngana,so smua lubang puki ngana da seka..hati2 ngana hwa,baku dapa dng qta p kucing kong ngana seka..

  41. mamet Says:

    hhehe.. ceritane bagus bgt..
    pada sirik aja ngga bisa ngentot..
    mending pada nyari ayam aja kalo pada bingung.. huehehe

  42. tempank Says:

    sayang mamah, sayang kakak, sayang ademu……… ikutan dong…..

  43. silvi Says:

    mamak kau pasti lonte, kakak kau pasti perek kau sendiri pasti gigolo, jangan jangan bapak kau juga germo ya…

  44. venita coy Says:

    hai anjinggggggggggggggggggggg…………..
    babilah kaw………………….
    keluar kaw dari medan…anjing!!!,babiiii!! Kontolll…
    binatanggggggggggggg…………………
    Gw percaya itu hanya pantasi lo aja, tapi fantasi kamu itu aja dah sama dgn binatanggggggggggg,………anjinggggggggg………matilah kaw……….baaaaaabiiiiiiiiiiiiiii……….

  45. lino Says:

    bagi wanita yang butuh itu, bisa hubungi aku kok ke email m_fedralino@yahoo.com
    ditunggu ya

  46. best Says:

    kalau sudi bagi teman2 kirimkan gue cerita yang best2 ya. kalau boleh cc aja somic_best@yahoo.com

  47. adjie Says:

    ancuuuuuuuuuuuur duniaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!jadi deh kiamat wkwkwkw

  48. paijo Says:

    menyesatkan

  49. ujang Says:

    gue setuju dengan komentar inoe, klo itu kejadian bener, berarti mama elo tuh pelacur, dan elo berdua ma kakak elo tuh anak haram……kayaknya nggak ada deh segila apappun keluarga..gak mungkin kayak gini…apa itu cuma fiksi ajah…bejat elo semua…bejat…..(klo itu cerita bener) semoga elu bikin cerita ini lagi dalam keadaan gila……

  50. @ndy Says:

    gila bgt lo memek yg ngeluarin lo jg lo embat apa jadinya kluarga lo klo kyk gitu

  51. Bro Says:

    Bujang Kaw Nampak x crita kaw buat2 aja bujang,Oi Ga usa bawa2 nama MEDAN LA KONTOL BUAT MALU2IN AJA KENTOD,KOK GA KAW KENTOD AJA BAPAK LO N ANJING PELIHARAAN KAW KONTOL!MATI AJA LA KAW KONTOL!MAMAK KAW SENDIRI KAW EMBAT!ENTAR MAMAK KAW BAGUS KASI MA AKU AJA

  52. mega man Says:

    won edan kowe ki jek sadar po rak to? critane wagu san rak mutu. nek tenana beraqti kowe roak duwe moral

  53. jugul Says:

    n’tar boong

  54. anjing Says:

    dasar kluarga edan………….
    ga anak
    ga mama
    sama2 mesum

  55. de'ronies Says:

    wah, nikmat juga tu jadi lu…
    tapi ingat mati dunk brow!!!
    biar gitu2… boleh minta no hape mama lu ga???
    kirim ke ronie_off@yahoo,com
    ditunggu…

  56. 17 cm Says:

    contoh buruk buat mama n sodara2 yg lain…..
    kalo mama mau kan bisa ngentot ma papa… ato ma aku….

  57. terranatte Says:

    kalau mau bohong jangan sedikit-sedikit tapi bohong aja banyak-banyak agar pembaca juga merasa kebohongan ok bos

  58. lotnok Says:

    eH Kontol ANaK dUrHaKa sIh Loe

    Masa eMaK n Kakak Loe Kentot

    EmanG siH eNak

    eMaNk eMak loe pelacur ya

    aq Mau juga tuh main ama emak loe atau kakak loe

    tnggl mn nich

    biar aq datang

    hub aq 085275872036

  59. sotoy Says:

    Waduh, sedap tenan… coba kalo lagi main bertiga trus bokapnya pulang, wah jadi rame tuh… kak Dewinya disodok ama bokapnya juga crot..crot… auch…. yg ngga suka cerita beginian ya ngga usah gentayangan kemari. ngentot juga lu… dasar banciiiiiiiiiii…… munafikkkkkkk….

  60. budi Says:

    dari tulisannya,terlihat banget bahwa dia sebenarnya amatiran yang bahkan aku sendiri ragu apa benar dia pernah begituan ma cew. kalo mau berfantasi,sekalian aja yang bener.masak orang yang melahirkan kamu masih kamu masukkan dalam fantasimu? Binatang aja ga seburuk itu. kamu depresi ya karena cuma bisa onani doank?
    kalo punya duit,pergi aja ke lokalisasi,ato sekalian aja buat nyantunin orang miskin.puasa aja.kasian dirimu sendiri…

  61. marco Says:

    memek nyokap lu keset ga,,??
    hamilin aja dewi biar gw ngentot sama
    anaknya dewi,,!! enak kali ngentot ama bayi
    9_9

  62. RANGGA Says:

    bego loeh
    kalo enak, jangan bilang siapa-siapa !
    nanti kwalat

  63. jeje Says:

    jan cok, keren banget, aku mau dong

  64. Joy Says:

    bagi nomor kakak kmu donk, blh ngk?
    krim aja ke email aku, beserta namanya ya!..
    batu_ponggol@yahoo.co.id

    entar di subject email kamu tulis “penting”

  65. ray Says:

    kalo nangapin jangan bawa2 suku nias dong ada orang nias kayak anjing gitu..kampung bunda kali yang ada saling makan

  66. ray Says:

    cerita elu bo’ong kayak bo’ol elu….bejat….bunda gue orang suku nias gak ada budaya makan anak,jgn anggap org nias kayak pikiran elu moyong..elu kali dimakan bapak ama kakek elu///

  67. ray Says:

    sekali lagi lu bawa suku nias…gw kejar lu …nias terkenal dgn ilmu hitamnya pasti elu gw dpt….

  68. die Says:

    ati-ati son, ntar dirumah pada hamil bingung luh.

  69. cocorico Says:

    gile loe boonk banget
    ga yakin bnaget gw
    kalo emang iya pantes banget tuch kena tsunami jilid2
    biar enyah dari muke bumi

  70. jon Says:

    boong gak boong yang penting mak lu dah pantes kalo ngentot sama babi hutan

  71. Rico Says:

    Eh, dirmhku ada tembok bolong, mau gak! Ibu&kakak di embat, gak sekalian bpk lu, ceritany gk seru/kurang menarik, kyk flm BF, horas!

  72. hhssaa Says:

    loe boonk bngt nga masuk akal masa mamah mu masuk nga ngamuk hahahahahahahahahaha

  73. junior Says:

    mau juga dong ama mama n kakak loe sekalian.sekalian kalau ada adik loe n saudara perempuan loe yang lain. semuanya sekalian yang penting perempua and cantik n muda lagi.oh iya yang paling gua doyan cewek loe aja sekalian biar puas loe dasar setan.

  74. ZigZAg pERson Says:

    ToLoOoL PisAaAan tANgkuRAk sIA,,DaSAr tEu mIkiIiR jALmi tEu gaBLeg tJEdo,,PIrakU HEnceUt inDung+lANcek Sia kEkeuh diEMbAT ku bENda tUMpuL…BEleGUg,,aRi siATeH NgaLEboK BanGku sAKoLA TeU….DAsAaAaAar hyPErSEx.,,jiG GeRA MneH BUbuRU MANTOG,,jALmi jiGA sia NgEraKEun sAraREa…

  75. pak haji Says:

    Astaghfirullah!!!perbuatan hina itu nak!!kok kamu mau ngelakuin itu semua,padahal perbuatan kamu dilihat sama Tuhan!kamu ateis tah?kalo gitu gpp deh!oh iya,alamat kamu gak disebutin tadi,lain kali kasih juga!kali ini saya maafin,lain kali ajakin saya juga,oke 0_n

  76. micmart Says:

    g ga percaya kalo ni bner,tp yg pasti ni berhasil narik perhatian orng buat baca dan ngasih komentar.

  77. yuyu Says:

    bagus..baguss..

  78. caca Says:

    boong
    ketauan bgt lo boong
    ada cerita yg lbh asik g seh?
    kurang nyata yang nyataan dikit dong……………….

  79. Adams Says:

    klo ini sich namanya suga di selangkangan ibu, surga bukan lagi di telapak kaki ibu

  80. ryan Says:

    Wah blh juga tuh nyokap ama ka2k u,call me di 6285651226863

  81. satpamweb Says:

    modaro leee..bajindul kowe yohhhhh
    crita kamu tu hanya boonnkk kaleepintermen u cari alur cerita,
    sana dah masuk neraka..

  82. nicedream Says:

    mau cerita yang lebih menarik silahkan kunjungi http://nicedream-trust.blogspot.com

  83. erwandi Says:

    anjing lu,masak ngesek ama keluarga.klo ngarang cerita yg logika donk,jgn asal nulis.udah dilahirin dr situ masak masuk lg.lo emank ga’ ada kerjaan.dasar kafir.tobat donk.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: