Nikmatnya Tubuh Keluargaku

November 24, 2006

Hari ini entah mengapa aku merasa suntuk banget. Di rumah sendirian, ga ada yang menemani. Mama lagi pergi arisan, Mbak Ani kuliah, Bik Suti lagi pergi ke pasar. Bener-bener deh aku kesepian di rumah.

“Daripada BT sendiri, mending nonton BF aja di kamar,” pikirku.

TV mulai kunyalakan, adegan-adegan panas nampak di layar. Mendengar desahan-desahan artis BF yang cantik dan bahenol tersebut membuat aku terangasang. Dengan lincahnya tanganku melucuti celana beserta CD-ku sendiri. Burungku yang sedari tadi tegak mengacung kukocok perlahan.
Film yang kutonton itu cukup panas, sehingga aku menjadi semakin bergairah. Kutanggalkan pakaian yang masih melekat, akhirnya tubuhku tanpa ada penutup sekalipun.
Kocokan tanganku semakin cepat seiring dengan makin panasnya adegan yang kutonton. Kurasakan ada getaran dalam penisku yang ingin meyeruak keluar. Aku mau orgasme. Tiba-tiba..

“Anton.. apa yang kamu lakukan!!” teriak sebuah suara yang aku kenal.
“Mama..?!”

Aku kaget setengah mati. Aku bingung sekali saat itu. Tanpa sadar kudekati Mamaku yang cantik itu. Tiba-tiba saja aku mendekap tubuh Mamaku yang bahenol itu. Kucium dan kulumat bibir tipisnya yang seksi. Mama mencoba untuk berontak.

“Anton.. ingat, Ton. Aku ini Mamamu?!” teriak Mama mengingatkanku.

Aku tak lagi peduli. Salah Mama sendiri sih. Orang mau orgasme kok diganggu. Dengan buasnya aku jilat telinga dan tengkuknya, kedua payudaranya kuremas-remas sampai Mama menjerit kesakitan. 10 menit aku melakukan hal itu, kurasakan tidak ada lagi perlawanan dari Mama. Nampaknya Mama mulai terangsang juga. Diraihnya penisku yang menggelantung, tangan mungilnya mulai mengocok penisku yang kubanggakan. Dengan perlahan kubuka baju Mama. Satu demi satu kancingnya kulepaskan, dan perlahan mempertontonkan keindahan tubuh di balik kain itu.

Setelah berhasil membuka baju dan BH-nya, kuturunkan ciumanku menuju ke payudara Mama yang padat berisi. Kucium dan kulumat putingnya yang berwarna kecoklatan itu. Terkadang kugigit dan kupuntir putingnya, membuat gairah Mamaku semakin berkobar.

“Uuhh..aahh..Terus, Ton. Ya..terus..Oohh..” erang Mamaku demi menahan nikmat yang dirasa.
“Ma..capek nih berdiri. Pindah ke kasur aja yah..” pintaku.
“Ya deh..” suara Mama bergetar menahan gariah yang tertunda.

Kugendong tubuh Mama yang setengah telanjang itu menuju ke kasurku sambil tetap kuciumi kedua payudaranya. Kurebahkan tubuh mungilnya, dan segera kutindih tubuh Mamaku itu. Kuremas payudara sebelah kanan, sedangkan mulutku ini mengulum dan mencucup yang kiri. Dengan bantuan Mama, kubuka rok mini Mamaku. Ciumanku turun ke pusarnya. Usapan lidahku diperutnya membuat tubuh Mamaku semakin bergelinjang tak karuan.

Setelah kurasa cukup bermain lidah di perutnya, kugigit CD Mama, dan dengan gigiku kutarik CD-nya. Dengan susah payah akhirnya berhasil juga aku membukanya dengan cara tersebut. Terdiam ku sejenak, demi melihat keindahan vagina Mama yang terpampang jelas di depanku.

“Ton, kok malah melamun sih? Kenapa?”
“Ah..enggak, Ma. Anton kagum aja ama vagina Mama. Indah, Ma.”
“Ah..kamu bisa aja. Jangan cuma dipandangi aja dong.”

Vagina Mama sangat indah menurutku. Disana terdapat rambut yang lebat, dan bentuknya sungguh sangat menggairahlan. Kudekatkan wajahku keselangkangan Mama. Tercium bau khas seorang yang wanita yang dapat membangkitkan gairah lelaki. Kusapukan lidahku di garis vertikal itu. Tubuh Mama membusur menerima usapan lidahku di sana. Kutarik klitorisnya, kugigit kecil, kukulum dan terkadang kutarik-tarik. Nampak dari wajahnya, Mamaku menikmati permainanku di daerah kemaluannya.

Kumasukkan ketiga jariku sekaligus, kubiarkan sejenak, kurasakan lembab di sana. Dengan perlahan kumaju-mundurkan jemariku. Perlahan tapi pasti. Tanganku yang satunyapun tak tinggal diam. Kutarik klitorisnya, kupuntir dan kupilin, membuat tubuh Mama semakin bergoyang tak karuan.
Akupun semakin bergairah melihat tubuh Mamaku seperti itu. Semakin cepat aku mengocok vagina Mamaku, bahkan aku mencoba untuk memasukkan kelima jariku sekaligus. Tak lama kemudian kurasakan jepitan vagina Mama semakian kuat, kupercepat kocokanku. Mata Mama membeliak ke atas dan digigit bibir bawahnya yang seksi itu, kemudian.

“Ah..Mama mau sampai, Ton. Ah..ah..”

Dan akhirnya, Seerr.. cairan kewanitaan Mama membasahi jemariku. Kucopot jemariku dari liang kewanitaan Mama, kuturunkan wajahku dan kujilat habis air itu sampai tak tersisa.

“Ton, kamu hebat juga yah. Hanya dengan jemarimu saja Mama sudah bisa orgasme seperti tadi..” kata Mamaku terengah-engah.

Kami terdiam sejenak untuk memulihkan tenaga. Mamaku bersandar dibahuku dengan tersenyum puas. Jemari lentik Mama bermain-main manja mengelus dan mengusap penisku yang masih saja tegak mengacung.

“Ton, punya kamu gede juga ya. Punya Papamu dulu aja nggak sampai segede ini.”
“Ah, Mama. Anton kan malu.”
“Ngapain juga kamu malu, toh memang benarkan.”

Jemari lentik Mama masih saja memainkan penisku dengan manja. Seperti mendapat mainan baru, tangan Mama tak mau lepas dari situ.

“Ma, kok didiemin aja. Dikocok dong, Ma, biar enak.”
“Ton, Ton..kamu keburu nafsu aja.”

Perlahan Mama pindah ke selangkanganku. Digenggamnya penisku dengan kedua tangannya, dijilatnya kepala penisku dengan lidahnya. Bergetar seluruh tubuhku menerima rangsang dari mulut Mamaku. Dijilatnya selutuh batang kemaluanku, mulai dari pangkal sampai ujung. Tak ada bagian yang terlewat dari sapuan lidah Mama.

Dikocoknya penisku didalam mulut Mama, tapi tak semuanya dapat masuk. Mungkin hanya ¾ nya saja yang dapat masuk ke mulut Mama. Kurasakan dinding tenggorokan Mama menyentuh kepala penisku. Sungguh sensasi sangat luar biasa menjalar ke seluruh tubuhku. Cukup lama juga Mama mengulum penisku. Kurasakan batang penisku mulai membesar dan makin mengeras. Dari dalam kurasakan ada sesuatu yang memaksa untuk keluar. Merasa aku akan keluar, Mama semakin cepat mengocok batang kemaluanku.

“Ma.. ah.. aohh.. Ma, Anton mo keluar, Ma.”

Akhirnya..Croott..croott..croott..
Hampir sepuluh kali cairan itu menyembur dari ujung penisku. Diminumnya dengan rakus maniku itu. Dijilatnya semua, sampai tak ada lagi cairan yang tersisa. Meskipun sudah keluar tetapi penisku tetap saja tegar meski tak seberapa keras lagi. Melihat itu, Mamaku menggosok-gosokkan penisku di vaginanya. Merasakan gesekan-gesekan lembut vagina Mama, penisku mulai mengeras kembali. Digengamnya penisku dan diarahkan ke lubang peranakannya. Dengan sedikit gerakan menekan, penisku perlahan masuk setengahnya ke vagina Mama. Kurasa ini sudah mentok, karena beberapa kali Mama coba untuk menekan lebih keras lagi agar penisku dapat masuk semua, tapi keluar kembali setelah menatap ujung rahimnya.

Dengan bersemangat Mama mulai menaik-turunkan tubuhnya. Gerakan naik-turun yang terkadang diselingi dengan gerakan memutar, sungguh merupakan sensasi yang sangat luar biasa. Apalagi posisiku yang ada di bawah sungguh sangat menguntungkanku. Aku dapat melihat payudara Mamaku naik-turun seiring dengan goyangan pinggulnya.

Dengan gemas, kuraih payudara yang menari-nari di depanku itu. Kutarik payudara Mama mendekat ke wajahku. Kulihat wajah Mama meringis kesakitan karena payudaranya kutarik dengan paksa. Kugigit putingnya sampai berubah warnanya menjadi kemerahan. Kurasakan ada cairan putih susu menetes keluar dari putingnya saat kucucup payudaranya. Entah mengapa aku sangat suka sekali mempermaikan payudara Mamaku ini.

Kurasakan otot-otot vagina Mama dengan kuat menyedot penisku. Semakin lama kurasa semakin kuat saja vagina Mama menjepit penisku. Kulihat wajah Mama nampak makin memerah menahan orgasme kuduanya yang akan keluar sebentar lagi.

“Ton.. Ah.. Oougg.. hh.. Ton, Mama mau keluar lagi, Ton.”

Dan.. Seerr..
Kurasakan cairan hangat membasahi penisku. Ada cairan yang menetes disela-sela pahaku saking banyaknya cairan yang keluar.

“Duh, Mama kok udah keluar sih, ga mau nungguin Anton.”
“Maaf deh. Kamu juga sih perkasa banget, Mamakan udah ga tahan lagi.”

Dengan sigap segera kubalik tubuhku, sehingga kini Mama berada dibawah. Tanpa banyak bicara, segera saja kupompa pantatku dengan cepat. Mendapat serangan yang tiba-tiba itu Mamaku menjerit-jerit kesakitan. Meskipun vagina Mama udah becek banget, tapi tetap saja terasa seret untuk penisku.

Tak kuhiraukan suara Mama yang menjerit-jerit kesakitan, yang ada dipikiranku saat itu adalah aku ingin segera mengakhiri permainan ini dan merasakan nikmat yang akan datang padaku.
Kurasakan otot-otot penisku mulai berdenyut-denyut dengan kerasnya. Ada sesuatu yang berusaha untuk keluar dari batang penisku. Kucoba untuk menahannya selama mungkin agar tidak segera keluar. Tapi jepitan vagina Mama akhirnya meruntuhkan pertahananku.

Croott.. croott..
Maniku keluar juga, menambah becek vagina Mama. Kubiarkan penisku tetap didalam vagina Mama untuk merasakan sisa-sisa orgasmeku. Kurasakan vagina Mama tetap saja berdenyur-denyut, meski tak sekuat tadi.

“Ma, terima kasih ya, udah mau temenin Anton main.” kataku dengan manja.
“Kamu, tuh, Ton, kalau mau main jangan maksa dong. Masak Mamamu sendiri kamu perkosa.”
“Tapi Mama senangkan?”
“Iya sih!” Kata Mama malu-malu.

Sejak saat itu aku dan Mama sering berhubungan sex bersama kalau dirumah lagi sepi. Kami pernah melakukannya sehari-semalam karena aku berhasil masuk ke PTN favorit.

“Itu hadiah buat kamu.” Kata Mamaku sambil mengerlingkan sebelah matanya dengan manja.

*****

Siang itu panas sekali terasa. Tidak seperti biasanya panas matahari makin menyengat saja. Segera kutancap motorku agar aku cepat sampai di rumah. Begitu sampai di rumah, segera saja kulepaskan seluruh seragam sekolahku dan langsung saja aku meloncat ke kolam renang.
Byuurr.. terasa segar badanku ketika tubuhku berada di dalam air. Rasa gerah yang sedari tadi kurasakan hilang sudah. Setelah puas berenang segera kupanggil Bik Suti.

“Bik, cepetan kesini!”
“Ya, Den. Ada apa, Den?”
“Bik, tolong buatin makanan dan minuman ya, sekalian tolong cuciin baju seragamku ya.”
“Ya, Den.” Jawab Bik Suti sopan.

Perlu kalian ketahui kalau pembantuku yang satu ini sungguh berbeda dari yang lain. Meskipun berasal dari desa, ia mempunyai wajah yang manis. Ia seumuran dengan Mbak Ani. Tubuhnya sintal, apalagi payudaranya, sungguh membuat hati berdebar-debar setiap kali melihatnya. Aku ingin sekali tahu bagaimana rasanya berhubungan sex dengannya. Mungkin sangat berbeda rasanya.
Begitu makanan dan minumanku sudah diantar, segera saja kuhabiskan dengan cepat. Udah lapar banget sih. Tak berapa lama kemudian datang Mbak Ani menghampiriku.

“Lagi berenang ya, Ton?”
“Iya nih, Mbak. Abis gerah banget sih. Mbak mau ga temenin Anton berenang?”
“Iya deh, tapi tunggu Mbak selesai makan dulu ya.”

Setelah selesai makan, Mbak Ani menuju ke kolam renang. Aku terpesona melihat kemolekan tubuh kakakku ini. Dengan hanya mengenakan bikini, lekukan tubuhnya sungguh sangat menggugah gairahku. Kurasakan penisku mulai menegang. Kami berenang sambil bermain lempar bola. Kadang dengan kusengaja, seringkali aku menyentuh belahan vagina maupun payudara kakakku. Tapi kakakku hanya diam saja. Tidak telalu memperdulikan dengan tindakanku.

Pikiran-pikiran kotor mulai merasuk ke dalam otakku. Aku berfikir bagaimana caranya untuk dapat menikmati tubuh kakakku saat itu juga. Habis sudah hampir seminggu aku tidak pernah main lagi sama Mama. Tanpa sepengetahuan kakakku, kupelorot CD-ku sendiri. Penisku yang sudah tegang dari tadi tampak melayang-layang terkena ombak. Kudekati kakakku dari belakang, dengan tiba-tiba kuraba-raba dan kuremas payudaranya.

“Eh, Anton. Ngapain sih kamu pegang-pegang payudara Mbak?”
“Nggak pa-pa kan? Abis Anton terangsang banget melihat kemolekan tubuh Mbak.”

Mbak Ani hanya diam saja. Aku semakin berani meremas-remas payudara kakakku. Kucopot BH-nya, dan sambil menyelam aku melumat payudara kakakku di bawah air. Sambil menyelam minum susu, pikirku.
Kulumat-lumat payudaranya, terkadang kutarik dan kuremas dengan keras, sehingga membuat kakakku makin bergairah. Aku muncul ke permukaan air, kucari bibir kakakku dan kucium dengan buasnya. Tangan kakakku meraba-raba selakanganku, mencari benda tumpul yang mulai tegang.

“Anton, kamu tadi berenang ga pake CD ya? Dasar, jorok kamu.”

Dielusnya dengan lembut benda kesayanganku itu. Dikocoknya perlahan dan menjadi semakin cepat. Kurasakan ada dorongan dari dalam penisku yang mencoba keluar. Kucoba untuk menahan, tapi kocokan kakakku yang semakin cepat membuat aku mengeluarkan maniku di dalam air. Kulihat maniku yang berenang keluar melayang-layang di air. Dibiarkannya aku beristirahat sebentar, sambil menunggu aku pulih kakakku mencumbu mulutku dengan buasnya. Kumasukkan jemariku ke dalam vagina kakakku. Kukocok terus hingga akhirnya kakakku mencapai orgasmenya yang pertama.

Seiring berjalannya waktu, penisku mulai tegang kembali. Tanpa memberitahu kakakku, kodorong dengan paksa penisku untuk dapat masuk kedalam vagina kakakku. Mbak Ani berusaha untuk menjerit, tetapi jeritannya tertahan karena mulutnya sedang beradu dengan mulutku.

Kumaju-mundurkan pinggulku mengocok vagina kakakku. Sungguh sensasi yang luar biasa berhungan sex di kolam renang. Otot-otot vagina kakakku semakin lama semakin berdenyut dengan cepat seiring dengan makin cepatnya goyanganku. Kurasakan penisku mulai basah dengan cairan kewanitaan kakakku. Karena aku belum sampai makin kupercepat saja goyanganku. Tetapi karena berada di dalam air tubuhku menjadi berat. Dengan penisku masih berada dalam vagina kakakku, kuangkat tubuhnya keluar dari kolam, dan kurebahkan tubuhnya di atas rumput taman. Karena punggungnya bergesekan dengan rumput, kakakku menjadi bergairah kembali. Melihat hal itu aku semakin bersemangat. Dan akhirnya.

Crott.. croott.. croott..
Akhirnya aku keluar juga, dibarengi dengan orgasme kakakku untuk yang ketiga kalinya. Tak kusadari ada seseorang yang berdiri disampingku. Ternyata itu Mama, entah sejak kapan Mama berada di situ, yang jelas Mama kini dalam keadaan telanjang bulat.

“Begitu ya ternyata kalian. Kalo maen ga mau ajak-ajak Mama. Awas ya nanti kupotong uang jajan kalian.” kata Mamaku bercanda.

Kucopot penisku keluar dari vagina Mbak Ani. Kulihat penisku mulai mengecil. Melihat hal itu Mama segera jongkok tepat di penisku. Diraihnya penisku dan mulai dikocok penisku di dalam mulutnya. Kuakui Mamaku ini sangat pandai dalam permainan oral sex. Tak berapa lama penisku mulai tegang kembali. Diarahkannya penisku ke arah kemaluannya. Dengan sekali dorong penisku masuk semua ke dalam vagina Mama yang sudah basah. Perlahan-lahan digoyangkannya pinggulnya. Semakin lama semakin menggila. Mamaku berteriak-teriak sambil terus mengocok penisku.

“Aahh.. sakit.. apa yang kamu lakukan Ani?”

Ternyata tanpa sepengatauan Mama, Mbak Ani memasukkan jemari tangannya ke dalam lubang anusnya. Mendapat perlakuan seperti itu Mama akhirnya sampai juga.

“Ton.. Ani.. Mama mau sampai nih.. ahh..”

Seerr.. kurasakan vagina Mama banjir seketika. Banyak juga cairan yang keluar. Seperti tidak mau kehilangan air mani Mama, Mbak Ani menjilat-jilat vagina Mama dengan penisku yang masih tertancap di dalamnya. Karena posisi Mbak Anis berlawanan denganku, vaginanya tepat di wajahku. Tak kusia-siakan keadaan ini. Ku oral vagina kakakku, kugigit dan kutarik-tarik klitorisnya yang sebesar kacang itu.

Mendapat perlakuan seperti itu Mbak Ani semakin menggila menjilati vagina Mama dan penisku. Bahkan dengan gemasnya, klitoris Mamapun digigit oleh Mbak Ani. Mamakupun menjerit menjadi-jadi. Gairah Mamapun bangkit kembali. Penisku yang masih tertanam di vagina Mama dikocok lagi. Mbak Ani juga ikut mengocok penisku yang tidak semuanya dapat masuk ke dalam vagina Mama, dengan tetap menjilat-jilat vagina Mama dan penisku. Akhirnya kami bertiga orgasme bersamaan.
Dengan sisa-sisa tenaga yang ada, mereka bersandar di bahuku. Sambil menikmati panasnya sinar matahari, kami berbaring di taman. Setelah puas menikmati teriknya sinar matahari, Mamapun berdiri dan masuk ke dalam rumah dengan keadaan tubuh masih telanjang bulat, disusul kemudian dengan Mbak Ani. Merasa ditinggal sendirian akupun juga ikut masuk ke dalam rumah setelah memakai CD-ku kembali yang ada di kolam.

Hari itu badanku terasa pegal-pegal semua. Aku semalam tadi habis lembur mengerjai Mama dan Mbak Ani. Kucoba kurebahkan diriku di kasur mencoba untuk tidur. Tapi karena kecapekan badanku terasa makin sakit. Akhirnya kuputuskan untuk memenggil Bik Suti untuk memijat diriku.

“Bik, bisa minta tolong ga?” kataku di balik pintu kamar Bi Suti.
“Oh, Den Anton. Ada perlu apa, Den?”
“Bik, tolong pijitin aku yah, badanku pegal semua nih.”
“Iya, Den.”

Tanpa banyak bicara, segera saja kutarik tangan Bik Suti menuju ke kamarku. Begitu sampai di kamar, pintu segera kukunci rapat-rapat tanpa sepengetahuannya. Segera kurebahkan tubuhku di atas kasurku yang empuk itu.

“Bik, kok bengong aja. Cepetan dipijitin dong, udah capek banget nih.”

Bik Sutipun memposisikan dirinya disampingku. Diarahkan tangannya ke leherku. Dengan lembut dia memijit leherku dan juga bahuku. Akupun akhirnya terangsang juga dengan pijatan-pijatan Bik Suti. Kurasakan penisku terjepit, karena saat itu aku sedang tengkurap.

Pijatan-pijatan Bik Suti kemudian turun ke punggungku dan ke pantatku. Ku merasa keenakan karena pantatku dipijat seperti itu. Peniskupun menjadi semakin sakit karena terjepit. Kusuruh Bik Suti untuk berhenti dan kemudian kulepas semua pakaian yang melekat hingga akhirnya aku telanjang bulat. Kulihat wajah Bik Suti memerah melihat penisku yang sudah dalam ukuran sempurna itu.
Kubaringkan tubuhku lagi, dengan posisi terlentang penisku terlihat jelas di mata Bik Suti. Dengan malu-malu mata Bik Suti melirik kemaluanku.

“Den, penisnya biar Bibik pijat juga yah. Pasti penis Den Anton kecapekan, kan tiap hari dipake terus.”
“Lho, kok Bik Suti bisa tahu?”
“Iya, Den. Habis tiap malam Bibik ga bisa tidur mendengar suara Nyonya sama Mbak Ani yang lagi maen ama Den Anton. Rame banget sih suaranya.”
“Bik Suti mau ga maen sama Anton?” tanyaku mencoba untuk merangsangnya.
“Ah, Aden..” jawab Bik Suti malu.

Digenggamnya penisku itu, lalu perlahan dipijit. Mulai dari ujung sampai pangkal penisku dipijit oleh Bik Suti. Tak ketinggalan juga dengan dua buah pelir yang menggantung di bawahnya. Pijatan pada penisku sungguh sangat enak sekali. Kuberanikan tanganku mengelus paha Bik Suti yang mulus itu. Dia diam saja. Kuraba pahanya dan terus naik hingga masuk ke dalam roknya. Kuusap-usap vaginanya yang masih terbungkus dengan CD. Kucoba memasukkan jariku disela-sela CD-nya.

“Ouugghh.. tangan Aden nakal..” Bik Suti mengerang menahan rangsangan yang kuberikan.

Tanpa kuduga, wajah Bik Suti mendekat ke kemaluanku. Dikulumnya penisku hingga basah semua. Bik Suti sungguh pandai mengulum penisku. Karena kurasakan aku hampir sampai kusuruh Bik Suti untuk berhenti. Kutindih tubuhnya dan segera kubuka CDnya yang masih melekat. Segera saja kuarahkan penisku itu ke lubang vaginanya.

Dengan susah payah kucoba untuk menembus pertahanannya. Tapi selalu saja gagal. Akhirnya dengan bantuan Bik Suti, peniskupun berhasil masuk juga. Kodorong pelan-pelan agar tidak terlepas dari jalurnya. Perlahan kokocok penisku. Bik Suti cuma bisa merem-melek menerima serangan dariku. Tangannya meremas-remas payudaranya sendiri yang masih terbungkus bajunya.

Kutarik dengan paksa baju yang masih melekat itu hingga sobek. BH-nya yang juga menghalangi kutarik dan kubuang jauh-jauh dari tempat tidurku. Segera saja kulumat payudara Bik Suti yang sudah tegang. Kurasakan lubang Bik Suti sudah basah oleh cairannya sendiri. Kocokanku semakin lama semakin kupercepat, dan akhirnya.

“Bik, Anton mau keluar nih..”
“Iya, Den. Keluarin aja di dalam..Biar enak..Aahh..Oouugghh..Bibik juga mau keluar, Den.”

Crroott..crroott..
Akhirnya kami berduapun orgasme bersamaan. Segera kutarik penisku dan kuarahkan ke wajah Bik Suti. Mengerti dengan maksudku penisku langsung dikulumnya.

“Bik, udah larut nih. Mending Bibik tidur aja sekarang, ntar kecapekan lo.”
“Iya, Den. Makasih banyak lo tadi.”
“Sama-sama, Bik.”

Kurebahkan tubuhku. Dengan badan masih telanjang bulat tanganku mulai memainkan penisku. Karena kecapekan aku hampir saja tertidur, tapi mengetahui pintu yang terbuka aku segera terbangun.

“Anton, kamu tadi maen yang sama Bik Suti.”
“Eh, Mama. Iya, Ma. Tadi sih niatnya cuma mo minta dipijitin doang, tapi keterusan..”
“Dasar kamu tuh ya yang kegatelan. Tapi kamu masih kuat kan?”
“Sebenernya sih Anton udah capek banget sih, Ma. Tapi kalo Mama mau maen, ayo!” kataku dengan semangat.

Akhirnya malam itupun aku tidak tidur. Semalaman aku berhubungan sex dengan Mama hingga pagi menjelang.

92 Responses to “Nikmatnya Tubuh Keluargaku”

  1. ardhie02168002935 Says:

    siapa cewe yg mau main party sama qw n temen qw cewe cantik simpanan pejabat, dia tinggal di apartemen mau ga loe hub gw aja kalau mau ok

    02168002935

  2. imam samudra Says:

    kasih dong mama and kakak lu ke gue …
    ntar lu gw traktir 2 perek

  3. Vahn Says:

    bagusssss…
    klo bisa ajak2 donk, kan nikmatnya rame2…

  4. hrn Says:

    sekian lama ngedambain ngeseks dengan cewek, setiap hari aku memimpikan hal itu, bisa gak ya tolooong dong, sebenarnya aq sangat tidak setuju dengan seks bebas namun aku tak dapat menahan birahiku yang sejak satu tahun lalu muncul padahal aku, bertekad untuk tidak berhubungan seks atau nikah sebelum waktunya, tolooooooooooooooooong aku lagi pingin skallllllllllllllli nich, kalau ada yang mau kasih bantuan hubungi aku di e-mailku. thanks.

  5. Hansel Says:

    Bbbbuuuset dah!lo embat berapa banyak perek lo eh kalo gitu gua pinjam kakalu ya hehehe

  6. martin Says:

    yang benar saja lah……emang mama lo n kakak lo n lo sendiri ke turunan sex kali……cerita nya yang benar lah …… agar yang baca pada tertarik

  7. Dark Side Says:

    I Hope U All Being Burn to ash in deep of hell

  8. ruli martin Says:

    !!!kentot juga tu,tanteLu,sepupuLu,sekalian ajak semua
    keluargaLu sex party…eh..Lu jangan lupa ajak nenekLu
    ,kakekLu,sekalian panggil buyutLu!Mantap kaliihmmmmmm

  9. apresiator Says:

    Idenya boleh jg. Kalo aja nulisnya tidak sembrono dan ga asal crat crut, gw yakin yg baca pd ‘swalayan’. Ini mah gaya Anny Arrow jaman dulu.

  10. chigi28 Says:

    gue mau dunk jadi kakak ipar lo

  11. hole_x Says:

    kontol, tempek, jembut, itil, lonthe

  12. antok Says:

    top lah

  13. ulun Says:

    klu butuh kontol cadangan hubungi gue ya….

  14. ngewe_ma gua yu Says:

    gua mau jadi pemuas nfsu ibu loe gua lagi pengen nyobain memek tante2

  15. Dj-RuFfy Says:

    apaan neh ceritanya gak bermutu banget dan boong banget deh kelihatan jelas. mas mas kalau ngarang yang bagus ya kekeke gak jadi norny malah aneh jadinya


  16. Bagus… bagus…
    Teruskan perjalananmu..
    Sebentar lagi kita revolusi..

  17. aan Says:

    Asyik juga, salam kenal 081374442075

  18. aan Says:

    Asyik juga, salam kenal 081374442075, key

  19. aan Says:

    Aku pengen kenal ma cewek2 yang manis dan lembut, kenal aja kan boleh. nih hpku 081374442075

  20. sloan Says:

    Aku ini Sama Kakakmu ajalah yach.. soalnya lobang memek kakakmu kecil dan enak mungkin. kontolku berukutan 17,5 cm dan diameter 3,5 cm. pasti kakakmu puas ama ue… dijamin lhoo..!!!

  21. fallen Angel Says:

    buju buseeeeeet loe emang pengarang top….ngomong aja kagak pernah liat memek….dmana2 memek mah cuma lobang…ah lieur aing teh….jang aye kasi tau neh tuh api neraka warnanya item lebih item dari jembut lu…panasnya 70 kali panas api didunia….serius lu udeh kebel api…kalo lu kebel api ajarin gua yaaaa….mas ada salam dari zabaniah angel….katanya nama lu udah didaftarin di neraka saqar.selamat ya.

    by fallen Angel

  22. Maki Says:

    Bagi yang pengen tahu gimana cerita pengalaman memperkosa cewe jilbab, nyokap sendiri, tante, eyang sampe anak kecil, klik ke http://sexsedarah.wordpress.com

  23. Maki Says:

    Bagi yang pengen tahu gimana cerita pengalaman memperkosa cewe jilbab, nyokap sendiri, tante, eyang sampe anak kecil, klik ke http://sexsedarah.wordpress.com

    ditunggu y

  24. t.adventus Says:

    mudah-mudahan yang nulis cerita ini masuk neraka. kok sama ibunya nafsunya tinggi seklai, kalu sudah kepalang basa sama anjing aja lah kau ngentot dari pada sama ibu kau. Ibu kau pun orang yang kurang ajar, nggak tau diri. mudah-mudahan kalian sekeluarga masuk neraka dan disiksa sampai mampus. Rasakan itu penjahat dunia….:>

  25. yudi Says:

    kenthirrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!! keluarga edan.

  26. DEDEN Says:

    PARAH LO BAGIDONG MALO
    AMA KAKALOSURUH HUBUNGI AKU DI
    085697426673 OK AKU TUNGGU

  27. vino Says:

    oi hubungin gw di 085697476499
    buruan yaw,mak lo jga gpp

  28. ardan Says:

    wah.. enak bgt Sekeluarga Bagi gw JuGa dunk. gw jg pgn apa lg yg montok2.

  29. no name Says:

    ya allah ampunilah dosa anak yang durhaka itu.

    atau emang kakak n ibunya seorang perek sejati

  30. no name Says:

    go to hell

  31. marx Says:

    loe maniak jg, knp ga sekalian aja sopir ma jongos loe embat.

  32. artha Says:

    namaku artha, kalau boleh ada yang mau membantu saya untuk melakukan permainan kenikmatan,saya ada dikota kebumen.No hp saya: 085869944488
    . Terimakasih.

  33. komentator Says:

    ah lo udah DURHAKA pemboong lg.

  34. aisoise Says:

    klo kamu da kecapekan hubungi aza aq, biar aq yang mengentoti mama loe dan kakak loe, aq jamin mrk akan puas, soal na kontol gue besar banget, asli produk luar negri. Yamg pasti mama dan kakakloe yang haus sex itu akan puas sepuas2nya. sekalian biar aq hamili aza kakak loe yg hipersex itu sekalian. klo pembantu loe itu kasih aja ama anjing gue, sp tau anjing itu tertarik ama pembantu loe, soalna susah banget skrg nyari anjing betina ama anjing gue.

  35. AAN Says:

    AKU PINGIN ML HUB 08883181165

  36. amet Says:

    ah teuing eta carita bener atawa bohong nya?
    sigana mah bohong…
    nu bener mah sok saha awewe nu butuh kontol hubungi urang di (022)91808481 aing di bandung

  37. widha Says:

    secara logika ceritanta itu GEMBLUNG alias ora WARAS……..

  38. kikan Says:

    aduh.. memek gw gatel nih..hub..gw ita 08128293712

  39. Rudra Says:

    gw pinjem bik suti bleh g???…
    mo ku tusuk anusnya….

  40. ren Says:

    gw pgn banget nyobain memek nyokap lu!!! kaka lu nggak deh..
    bole ga???

  41. ReNO Says:

    gw pgn banget nyobain memek nyokap lu!!!
    bole ga???
    klo boleh… di reno_deblues@yahoo.com

  42. kubil Says:

    T’Kank Berak, cerita yan bener donk.

  43. unnamed Says:

    kayaknya separah-parahnya gw ML..gak pernah kepikiran sampe “GITU” keluarga gw sendiri deh…
    itu mah namanya DURHAKA ANJING!!!NERAKA JAHANAM!!!!

  44. Nn says Says:

    kalo loe tau hari esok/lusa masih milik loe,loe pasti akan menangis.

  45. silvi R yunita Says:

    Anton itu manusia apa anjing sih, aku sih mau aja ngesek tapi sama manusia bukannya anjing.

  46. anto Says:

    ada nggak cewek yang ml ama gw,,dtnggu di anto79dmi@yahoo.com,im waittt

  47. jontor Says:

    gile lu
    tapi bisa ga gua ngentot ama mama lu

  48. hell-and say Says:

    bohong mana ada sih yang seberani loe, yg embat keluarga loe, emang loe ga takut di azab, tapi gw salut ama karangan loe, gw kasih nilai 10 deh, yang isah bisa bikin memek gw nyut nyutan…………….
    trims anton, gw tunggu meknyut dari loe,
    081573856384

  49. Ian Says:

    I Like this story…

  50. Leviathan Says:

    selamat bung…
    anda telah memenangkan
    sebuah rumah lengkap dgn perabotannya

    alamatnya:

    Jl.laknat no.666 Binatang-Neraka Tengah

    Enjoy tour time in Hell
    Fuckin’ Liar


  51. woi bagi donk…….
    Qta jg maw ma mama & kakak lu
    kita ngirim pesennya sambil coli nih soalnya kita terangsang berat ma cerita lo
    ayo donk….

    mak lo bhnya ukuran berapa…..

    klo lo mau suruh aja ibulu ke sma …..

    okeh

  52. ramos Says:

    klo ada tante yang kesepian telpon aja ke 081396450252 di jamin puassssssssssssssssssssss.khusus medan.mama u kasih ke gw donk

  53. irhfan Says:

    Silvy, email aku dong di irhfan_kanuraga@yahoo.com

  54. badung Says:

    Rusak-rusakkkk.apa ada keluarga macam gitu.Pertanda makin dekat kiamat tuh.taubatttttttttttt lah bro

  55. donny Says:

    mau dong gw ama mak lo erus ama kakak lo

  56. Andika Says:

    bila ada tante yg ingin saya, boleh juga kirimberita ke kita, kita stay di medan

  57. king Says:

    ehh anak sial ga tau dossssa kaleee

  58. Bram Ibrahim Says:

    wah parah lo brooooo…..lo gila apa lagi ga waras ceritanya gw kaga percaya ama bacot cerita lo yang keluar dari otak trus mulutlu yang bau api neraka jahannaaaaaaaammmmmmmmmmmmm…!!!!

  59. Bram Ibrahim Says:

    muke gile lo dasar bocah…tamparin sini ama guru lo, kalo cerita yang sedikit masuk akal napah, dasar lo amatiran…..!

  60. de'ronies Says:

    wow…
    kayakna adek gw ngaceng berat neh…
    gw juga kepingin mamanya lu dunk…
    sekedar say haloo doank.
    gw jg pecinta wanita setengah baya.
    i love your mom
    minta no hp mama lu ya…
    ronie_off@yahoo.com

  61. 17 cm Says:

    Nah yg ini baru rame…..
    coba kalo di tayangin live di TV…, pasti lebih heboh n lebih meriah dari pada piala dunia……

  62. sengget Says:

    laaaahh….bajingan banget loe ya…
    jadi orang kok susah banget….
    mendingan mama loe ma kakak loe jual aja….
    kan loe jadi punya penghasilan bro….
    kesimpulannya: bahwa kakak loe, mama loe, and eloe sendiri terpuaskan secara materi dan badani…
    eh..loe punya adek kagak…?
    kalo punya hubungin nih no hp gua:081392504338
    jangan lupa lo…atau email gua nih :ateng_sengget@yahoo.co.id
    setuju…???
    harus setuju dong….

  63. ghost Says:

    hay ko bisa-bisanya keluarga sendiri di embat apa enaknya sih sama keluarga?apalagi sama orang yang melahirkan kita,kakak kandung sendiri?”tapi klau boleh kakaknya aja deh buat aku klu dia mau hub aku di 085214284961

  64. koishiwarashhi Says:

    uiuiuiuiu
    untuk tante2 ato ibu yg cute’z yg gy ksepian bisa ma saya
    d jamin puas ga puas perawan kembali hehehe….

    serius nihh hub. yahhh

    jerink_sid_lovers@yahoo.co.id

    081310208636 JKT

  65. ngocok Says:

    bpk lo gw mau?kenpa lo gak ngentot ma bpk lo sekalian

  66. sotoy Says:

    Ya Tuhan…. berilah aku memek sekali2….

  67. budi Says:

    maaf ya..tapi yang suka cerita ini berarti sama jahanamnya sama yang nulis. aku bejat tapi ga sampe gitu. kalian semua ANJING !!

  68. rio Says:

    gue lg pengen banget ne,so kalau ada ce di sekitar padang yang mau ngentot ma gue langsung hub gue d 081927595414 tante-tante jg gpp yang penting bersih dari penyakit yach….gue mahasiswa lho…gue tunggu yach?

  69. bugz Says:

    Mauuuuu…..mauuuu….mauuu

  70. Memek Bergoyank Says:

    memek lo masa ngentot ma sekularga, kontolu buntung

  71. eka Says:

    saya senang, ternyata nanti di neraka saya nggak sendirian. Mudah-mudahan kita semua berada dalam neraka yang sama jahanamnya. Jujur nih, saya lesbi. Butuh memek. Tolong kontak saya di 021 78887387.

  72. Jiwa_ Says:

    Kasuss….kasusssss …………………………
    Begini ini, kalau anak tidak bahagia sewaktu kecil. Jadi masih ingin di teteki mamanya terus cuman dalam versi yang lain.
    Selamat…..aksi loe pasti ada penerusnya. Loe siap Nggak………………………………..?
    So…kalau ngarang jangan yang itu2 lagi, ya…anak manis.

  73. paejuh toempah Says:

    boleh dong pinjem nyak sama mpok loe…kontol gw udah ngaceng nih…!!

  74. Rajam Says:

    SICK OF YOU

  75. zero Says:

    gokil,gokil,gokil biadab bgt lo!

  76. lol Says:

    omdo ah. .
    cerita sampah . .

  77. Arie Says:

    dasar anak durhaka!! mama na juga sih dari keturunan Jablay jadi di entod anak na mau aja !!! dasar sekeluarga maniak sex…..

  78. bhadoel Says:

    gue juga mau.call me 081363357129

  79. Om prah Says:

    TON,,,,saya gak nyangka MAMA ELO MAU NGESEX AMA ELO JUGA,,PADAHAL KEMAREN MAMA ELO AMA MBAK ANI,,,MAIN AMA KAMI ,,KAYAKNYA MAMA ELO HYPER YA,,,KAMI 3 ORANG NGENCU DIA,,MASIH MINTA,,,KAKAK ELO JUGA KUAT SEXNYA,,,SAMPAI MERAH MERAH BIRU VAGINANYA,,,UENNAAAKKK MAMA ELO PUNYA KELENTIT….

  80. boby Says:

    buat ce” yang mo maen sex ma gw d tunggu y!kirim ja foto n biodata lo k email gw!syarat di bawah 21 thn………..

  81. boz gede Says:

    Dasar bajingan keparat, segeralah bertobat nak dosamu kian menumpuk lo bakal mothar kena azab lo bagusnya main film azab dan sengsara biar lo mampus tak sumpahin ra iso pas nikah lo g iso ngaceng..amin

  82. dodol Says:

    anjing lo….emak sendiri lo entotin

  83. ALDI Says:

    GOKIL ABIS LAM KENAL NI NO GW ASLI KERAWANG WAT SEMUANYA 085693133304

  84. jancok Says:

    dasar jancok loe

  85. co_invisible Says:

    GILA LO, TAPI GUE JEGA MAO SIH!!!

  86. bejo Says:

    kelakuanmu kayak binatang.bangsat loe,emang loe dikeluarin mamamu dari mana? mama sodara sendiri loe embat,emang ga da yg laen…

  87. chenk Says:

    bajingan gak enak loe….tp gx apa c… kalo ada ce yg pdn hub aja gue…he…5x
    08170567707

  88. rsb Says:

    mang ada ya begituan?kayak nya perlu tuh!! tuk
    cobain he….he….

  89. mahrun Says:

    kamu masuk neraka

  90. efdianton Says:

    ngetot ngajak ngajak woy 3 orang dimakan sendirian az

  91. kent Says:

    aku tau yang kamu lamunin saat ngeliat vagina mama km, kamu pasti teringat lagu tempo dulu itu tho??
    Disana tempat lahir beta..

  92. Paijo Says:

    Gua jg butuh nich memek yg bgs, lam kenal


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: