Tubuhku Diservice Teknisi – 7

November 27, 2006

Karena posisi pantatku, terutama memekku dekat sekali dengan wajahnya, dia langsung menarik pantatku merapat ke wajahnya. Dia langsung menjulurkan lidahnya ke dalam memekku yang basah sedangkan jari telunjuk kanannya dimainkan diitilku. Dia mencoba untuk menyedot pinggir lubang memekku.

“Ditt..”

Aku jatuh tertelungkup di atas tubuhnya karena tarikan tangannya di pantatku. Sehingga kontolnya berada dekat sekali dengan wajahku. Aku terus meremas-remas kontolnya dengan lembut. Lidahnya masih bermain dilubang memekku. Sedangkan jari telunjuknya masih bergoyang-goyang di itilku.

Tangan kirinya menggapai kontolnya lalu didekatkan kebibirku. Lidahnya sesekali bergoyang kekanan dan kekiri menyentuh bibir-bibir memekku. Kontolnya menyenggol-nyenggol terus bibirku yang masih enggan untuk mengulum karena selama ini bayanganku jijik untuk mengulum kontol.

“Eeaasshh mmhh”

Dia menyedot bibir memekku yang kanan. Jarinya masih menggoyang-goyangkan itilku kadang berputar-putar sambil ditekan-tekan itilku yang mungil itu. Tubuhku menggerinjang akibat permainan di itil dan memekku.

“Entott Tante Ditsshh”

kini dia menyedot bibir memekku yang kiri. Itilku dipegang dengan jari telunjuknya dan ibu jarinya lalu dipelintir-pelintir.

“Pake konthhooll priibumii Dittsshhmm”

Aku yang sudah gatal mau dientot berteriak dengan sekuatnya tanpa mempedulikan ada yang mendengarnya. Karena aku sudah meminta-minta dilepaskanlah itilku itu dan ganti lidahnya yang bermain di itilku sambil digigit kecil itilku. Setelah itu disedot isi memekku.

“Oogghh.. Tante mohon entotin Tante Dithhmm..”

Aku yang sudah kalap sama kontol pribumi berteriak-berteriak tidak sabar. Setelah itu diangkatnya pantatku itu lalu setengah didorong kedepan agar memekku pas diatas kontol yang sudah berdiri tegak. Setelah pas tangan kanannya yang memegangi kontolnya lalu digoyang-goyang dan dipukul-pukul memekku itu dengan kontolnya. Posisiku jadi menungging saat itu.

“Masukin Ditt.. Tante sudah gatel nih..”

Aku bertumpu dengan lutut dan kedua tanganku yang masih berpakaian lengkap itu. Setelah dipukul-pukul kontolnya digosok-gosok dengan kepalanya pas di itilku. Kadang dia mulai menggosok dari atas lubang memekku sampai ke itil. Tangan kirinya mengelus-elus pantatku kadang dipukul-pukul pantatku.

“Pribumi bajingan.. Jangan bikin Tante penasaran..” bentakku yang sudah tidak tahan untuk segera dientot.

Dia mulai mencoba memasukkan kepala kontolnya, namun baru kepala kontolnya dia mencabut lalu digosok lagi ke itilku hingga menyentuh bulu jembutku yang lebat. Itu dilakukannya hingga beberapa kali.

“Sshh Ditt bangsatt kamuu”

Aku menggerinjang menerima kontolnya yang keluar masuk hanya kepalanya itu sambil kedua tanganku yang bertumpu dikasur meremas bed cover. Setelah puas melakukan itu dia memasukkan kontol ke dalam memekku hingga setengahnya lalu ditarik kembali hingga tinggal kepala kontolnya yang ada didalam memekku. Itupun dilakukan hingga beberapa kali, sedangkan tangannya yang kanan memegang pinggangku. Tangan kirinya meremas-remas tetekku, terkadang-kadang memelintir putingku.

“Sshh.. teruss”

Aku menggelengkan kepala menahan laju kontolnya yang begitu besar untuk masuk ke memekku. Kedua tanganku menarik bed cover dengan kuat sekali. Karena kedutan otot-otot memekku yang meremas urat kontolnya, dia tampak tidak tahan untuk segera memasukkan kontolnya ke dalam memekku.

“Achhss..”
“Memek chinanya enak Tantee.. Oouyucchhss”
“Kontoll pribumii mentookkhh”

Aku tidak peduli ada yang mendengar teriakanku itu.

“Oogffhh”

Tubuhku sedikit terangkat menerima sodokan kontol yang hingga mentok itu. Sesaat didiamkan kontolnya dalam memekku. Lalu dia mulai menariknya perlahan-lahan lalu didorong lagi dengan sekuat tenaga. Kadang pantatnya digoyangkan kekanan dan kekiri agar kontolnya bisa mengaduk-aduk isi memekku.

“Mmsshh Ditt”

aku ikut bergoyang hingga rambutku yang tergerai menutupi punggung menjadi berantakan. Kontolnya yang begitu penuh di dalam memekku membuat aku melenting ke belakang sehingga aku kini tidak bertumpu lagi pada kedua tanganku. Kedua tangannya meremas-remas pantatku yang mulus kadang dielus-elusnya. Sodokkan demi sodokkannya dilakukan kadang lambat kadang cepat.

“Terusshh Ditt.. Enaknyaa kontol pribumii.. Sshh”

Akhirnya punggungku bersandar didadanya sambil tangan kananku menggapai kepalanya yang ada disebelah kanan kepalaku.

“Memek chinaa pun enak Tantee..” teriakannya tidak kalah dengan suaraku.

Karena punggungku menempel didadanya, leherku dijilat dan diciumnya. Tangan kanannya meremas-remas tetekku dan memilin putingku, sedang tangan kirinya mengelus-elus itilku. Aku semakin menggebu-gebu mendengar kata memek cina.

“Aacchh Ditt.. Entotin terusshh”
“Achh.. Tante memeknya chinaa enakkss..”

Dia mendorong-dorong pantatnya kearah atas hingga tubuhku ikut bergerak-gerak keatas. Tangan kirinya mengelus-elus itilku, kadang berputar-putar dengan kedua jarinya. Posisi ini membuatku tidak dapat ikut bergoyang, akhirnya aku memohon kepadanya untuk mengentot aku dengan posisi aku dibawah.

“Ditt.. Tante rebahan ya.. Mmhh”
“Iya Tante.. Ehmss”

Akhirnya aku melepas kontolnya yang ada di dalam memekku. Dan aku merebahkan tubuh telentang di spring bed. Pakaianku masih lengkap hanya kancing baju yang terbuka.

“Suka memek cina Ditt sshh”
“Suka Tante.. Suka sekali sama memek cina yang satu ini Tantee..”

Setelah tubuhku terbaring telentang tangan kanannya menggosok-gosok memekku dan dimainkan itilku, dielus-elus dengan ibu jarinya.

“Cepet entotin cina lagi Ditt.. Sshh”

Aku sudah tidak sabar lagi untuk menunggu. Kedua tanganku memegang bantal bagian atas sehingga ketiak mulusku yang tanpa bulu sedikitpun terpampang jelas. Aku menatap tubuhnya yang hitam seakan membangkitkan gairahku. Tangan kanannya memegang kontolnya, lalu dipukulkan, digosok-gosok diatas memekku hingga ke itilku.

“Cepetan pribumi bangsat” bentakku yang sudah tidak sabar lagi untuk segera dientot.

Setelah puas dengan gosokannya ke itilku, lalu dimasukkan kontolnya ke lubang memekku.

“Annjingg sshh” dia masukkan semua batang kontolnya ke dalam memekku.
“Achhss.. Enakss Tattaanntee..”

Kedua tanganku meremas kuat bantal yang kupegang tadi. Aku mainkan terus otot memek berkali-kali. Denyutan urat memekku yang begitu kuatnya, membuat dia pun tidak ingin kalah dengan permainan memek yang kuberikan lalu disodok-sodoknya memekku itu.

“Aacchh teruusshh”

Tangan kirinya meremas-remas tetekku bergantian kadang kiri, kadang yang kanan. Itu dilakukan terus tanpa henti-hentinya. Sedangkan tangan kanannya mengelus-elus perutku. Aku berusaha memutar-mutar pantatku agar kontolnya cepat enyemprotkan peju.

Goyangan pantatnya diimbangi dengan gerakan kekanan dan kadang kekiri oleh Didit. Tubuhku melenting-lenting karena kenikmatan sehingga dadaku tampak sedikit membusung kedepan.

“Sshh mmhh cepetthh Ditt kita keluar barengghhss”

Tampaknya dia juga merasakan akan segera keluar, maka goyangan pantatnya dipercepat sekali.

“Buka baju kamu Dittss Tante mau lihat tubuh hitam Diditsshh”

Aku merasa horny sekali ingin melihat laki-laki muda pribumi yang hitam mengentot cina yang putih. Sambil menggoyangkan pantatnya, dia melepaskan baju dengan kedua tangannya. Posisi kontolnya masih maju mundur didalam memekku. Aku tarik tangannya dan memeluk tubuh hitamnya dengan erat sambil terus menggoyangkan pantat berputar. Tidak lupa aku mainkan otot memekku untuk meremas-remas kontolnya.

“Sshh terusshh”

Posisi tubuhnya skrg diatas tubuhku bertahan dengan kedua siku tangannya sedangkan telapak tangannya memainkan tetekku. Kadang memutar-mutar putingku, sedangkan gerakan pantatnya bukan lagi kedepan atau kebelakang melain keatas dan kebawah. Kadang bibirnya menyedot-menyedot puting tetekku.

“Ayo Ditthh kita keluar barengghh cepettann” teriakku yang sudah diujung birahi.
“Iya Tantee.. Ehmss”
“Sshh”

Dia mempercepat gerakan pantatnya maju mundur. Aku memeluk tubuh hitamnya semakin erat seakan tak ingin lepas untuk selamanya.

“Ayoo Tantee”
“Ayoo pribumii”

Saat itu mataku terpejam erat. Sodokan kontolnya di memekku semakin cepat sekali. Tubuhku bergoyang semakin menggila.

“Ayoo memek chinaa.. Itil chinaa ayukss..”

Sambil meremas tetekku kuat-kuat dan goyangan pantatnya cepat sekali sehingga kontolnya menghunjam memekku dengan ganasnya.

“Aahh Ditt, Tantthee nggak kuatthh, kekeelluuaarinn barengss”

Tubuhku mengejang dan jari-jariku mencakar-cakar punggungnya yang hitam.

“Aacchh Tantee keluarrshh”

Aku dan Didit keluar bersamaan. Pejunya menyembur-nyembur bagai lahar panas membanjiri memekku ini. Kedua kakiku menekan pantatnya agar kontolnya dapat masuk sedalam-dalamnya dimemekku. Kemudian tubuhnya lunglai menindih tubuhku. Aku memeluk erat tubuhnya sambil mencium bibirnya kemudian mengulumnya.

“Aauummhh enaknya kontol pribumi Dittsshh” dia menyedot lidahku disaat aku mengulum bibirnya.
“Enak juga memek chinanya Tante ehmss” aku mengulum terus bibirnya dan lidahnya sambil tanganku meremas-remas rambut Didit dengan lemas.
“Tante bisa gila kalau nggak dientot sama pribumi Dit” bisikku.

Sambil dimainkan lidahnya didalam mulutku, tangannya mengelus-elus rambutku.

“Didit juga gila sama memek chinanya Tante” sambil mengelus-elus keningku yang penuh dengan keringat setelah pertempuran yang hebat itu.

Karena lemasnya aku ingin tidur dalam pelukan Didit dengan kontol yang masih terbenam di memekku. Aku memejamkan mata dan pikiranku terbang melayang membayangkan hari-hari yang berikutnya penuh dengan sejuta kenikmatan dan sensasi yang membuat gairahku semakin bertambah.

35 Responses to “Tubuhku Diservice Teknisi – 7”

  1. krisna mukti Says:

    wahhh.kayanya enak nich ngentot memek china.tante klo mau nngerasain kontol gue call gue di.krisna_mukti32@plaza.com di tunggu.di jamin puas dech…

  2. krisna mukti Says:

    pokok nya siapa aja yang butuh kehangatan dan kepuasan gue siap.asal cewek bersih.kontol gue siap genjot.ini mail gue. krisna_mukti32@plaza.com

  3. binggo Says:

    welldone…..baru kali ini gue baca cerita sex yg bisa bikin gue jadi kepengen…….bener2 cerita yg tidak norak dan punya taste yg tinggi….jadi pengen neh….

  4. binggo Says:

    aduh tante…..bener2 gak tahan neh….reseh neh cerita….hub gue dunk tante….

  5. test Says:

    tan,ngentot yok.gw jadi pengen ngocok negh

  6. TERANGBULAN_OJODUMEH Says:

    TANTE LIZA,AKU JD PENASARAN INGIN MERASAKAN MEME` N TETE` KMU ITU,MK ITU AKU MAU TAU NO HP KMU.INI NO TELP AKU ( 0 3 4 1 ) 4 1 6 8 2 6 .KMU CARI YG NAMANYA TRI ONGGO.

  7. martin Says:

    tante….hub ag yach n kirim fhoto nya di mail ag……..martin_gaol@yahoo.com.ag tunggu. thanks

  8. rama Says:

    mau donk tante…ngerasain memek china tante itu….hub gw ya di sniperoad@yahoo.com or 085692192191 ( call me at morning )…

  9. edwin Says:

    tante memek mu ku mau

  10. pilat Says:

    tante…..
    kontolku jadi pingin rasain memek tante, apa lagi yang namanya memek tante china pasti enak. kl tante mau hubungi gw ya di ( thig_ghoer@yahoo.co.id ) gw tunggu lo tan..

  11. ruli martin Says:

    Tante..kirimkan cerita selanjutanya,kalau ada kirimin ke
    E-mail gue rulimtn@yahoo.com

  12. JO Says:

    ENAK NIH MAU DONG MEMEK TANTE CINA.ADA KAH CERITA TTG TANTE YG DIPERKOSA RAME RAME AMA ORANG2 KASAR.SEPERTI KULI GITU ADAKAH TOLONG EMAIL KE AKU YA DI yatc_lp@yahoo.com

  13. awin Says:

    halo kawan2 semuanya, sebelumnya aku mau ngasih tau kalau aku dah kenala ama tante liza nama lengkapnya eliza susanty orangnya cantik baik ramah dan sopan dia kelas atas dan kami sering chatting berdua disore hari sambil ngobrolin sex. awalnya aku kenal iseng2 aja ngirim email ke dia eh tau – taunya dibalas bagi kawan 2 yang ingin berbagi tante e-mail aku yah ok aku tunggu.

  14. awin Says:

    halo kawan2 semuanya, sebelumnya aku mau ngasih tau kalau aku dah kenala ama tante liza nama lengkapnya eliza susanty orangnya cantik baik ramah dan sopan dia kelas atas dan kami sering chatting berdua disore hari sambil ngobrolin sex. awalnya aku kenal iseng2 aja ngirim email ke dia eh tau – taunya dibalas bagi kawan 2 yang ingin berbagi tante e-mail aku yah ok aku tunggu.sekarang aku di batam

  15. hedi Says:

    Rasanya seperti apa ya ……
    mau dong

  16. awin Says:

    halo kawan2 semuanya, sebelumnya aku mau ngasih tau kalau aku dah kenala ama tante liza nama lengkapnya eliza susanty orangnya cantik baik ramah dan sopan dia kelas atas dan kami sering chatting berdua disore hari sambil ngobrolin sex. awalnya aku kenal iseng2 aja ngirim email ke dia eh tau – taunya dibalas bagi kawan 2 yang ingin berbagi tante e-mail aku yah ok aku tunggu.sekarang aku di batam, trus untuk tante2 yang mau diservis ama aku email aja yah : awin171281@yahoo.com

  17. rodham clinton Says:

    WAH eliza SUSANTY EMANG ASLI PECUN AMOY MURAHAN GATELAN, PEREK GRATISAN, TAPI EMANG AMOY JUGA MANUSIA, KLO HORNY YACH KONTOLAPA JA MASUK,YA GAK? GW CHINESE TAPI SERING KOQ NGNTOT MEMEK PRIBUMI,CANTIK2,MUDA2 SEXY LAGI JEPIT GOYANG ASOY MASIH ABG! MAKANYA COWOK2 CINA YG CUMA MAU NGEWE MEMEK AMOY CINA GOBLOK AJA! LO DAPET SISA PRIBUMI,DLL! AMOY JUGA GAK MILIH2 KONTOL MAU CINA,PRIBUMI, BATAK,JAWA,ARAB,NEGRO,INDIA,BULE,DLL BLH TANCEP MASUK MEMEKNYA,YA GA?! GOBLOK AJA KLO CO CINA SOK RASIS,GET OTHER GUYS’ KONTOL LEFT OVER! GW DULU KUL DI STATES JUGA UDAH NYOBA MEMEK BULE,HISPANIK,JEPANG,KOREA,THAI,CHINA,HK,TAIWAN,PRI,BLASTERAN,DLL! RUGI, GOBLOK KALO JADI COWOK KUPER,CUMA MAU MEMEK AMOY,BEKAS LAGE,..HARI GINI?! DUNGU AJA LO,GUYS!

  18. hole Says:

    M E M B O S A N K A N

  19. bonz Says:

    mau dong kenalan tante..
    please sent me by mail to pull_me_underxxx@yahoo.com

  20. rendy Says:

    Tante hub….gue donk gue pengen ngenthot ama tante cina

  21. Tony Says:

    Tante hubungi aku

  22. lucky Says:

    hub 085648666007

  23. kritikotor Says:

    cerita orang barbar ama janda goblok.ibaratnya kayak kucing persia entotin kucing liar.

  24. M o P Says:

    menurut gue ceritanya not bad..meski gue ragukan kebenarannya..tapi kenapa banyak yg kasih comment negatif..jujur aja bukan karena isi ceritanya kan?
    tapi karena wanitanya dari etnis cina (dengan tanpa memperhitungkan embel2 cantik dan tajir) dan cowoknya pribumi (ditambah dari kasta rendah pula..tukang servis)

    men..justru lo yang rasis…
    lagipula ukuran pribumi kan lebih gede daripada ukuran lo-lo pada ya kan?
    ha ha ha ha

  25. jeff Says:

    kenalan dong tante hub aku ya…08567749776 mr_couk@yahoo.co.id


  26. Tante eliza yg mooi.a jg pgn ngentotin tante.mgkin g spjg&sbsr punya di2t.p=18cm,l=4cm.tp kalo tante mau alternatif blh coba.kontolku unik krn bntukny kaya pisang brgan.kpalanya mirip helm tntara jerman.kalo mau hub 0811641711.a g bth duit.cm kpwsan.ok

  27. jodi Says:

    kirim no hp ke emailku ya tante,nih(yoe898@yahoo.com).aku spt aji masaid badannya.

  28. ghost Says:

    tante kt ngentot yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk aku pengen sekli ngentot sm org cina/tante2 tlg krm hp k emailku ghost_buster@yahoo.com

  29. STEVIE Says:

    KALO TANTE MAU NGENTOT SAMA SAYA DAN NGERASAIN KONTOL SAYA YANG NIKMAT, HUBUNGI AJA DI 08176005970

  30. yudi Says:

    tante2 yang kesepian ingin di temani aku pls contact 081317131219

  31. yudi Says:

    khusus wanita karir dan mahasiswi pls contack 081317131219

  32. Ody Says:

    tante mau donk ngarasain memek cinanya tante.. Ody-sex@plasa.com

  33. ari Says:

    Tan,
    you can call me at 08176764364

  34. asia Says:

    tante bisa minta gambarnya ngak?enak ngak sih dientot?boleh lihat ngak?

  35. aNak muDa Says:

    dasar !!!jDnya gWe oNani di waRneT deH,.muNcraT Lg kEna keyBoaRd nya,. siaLaAn !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: