Nafsu Birahi Ibu Guruku

Februari 28, 2007

Sebagai siswa sebuah SMU Swasta, aku bukanlah murid yang pintar tapi juga tidak bodoh-bodoh amat. Biasa-biasa saja. Tidak bisa dibanggakan. Yang bisa aku banggakan adalah wajahku yang ganteng dengan bentuk tubuh yang atletis. Tinggi jangkung dan berat yang seimbang. Dan paling aku banggakan adalah ukuran kemaluanku yang luar biasa besarnya, panjangnya 22 cm dengan diameter 5 cm. Membuat iri teman laki-lakiku.

Namaku Doni, cukup terkenal di sekolahku. Mungkin karena aku bandel dan sering berganti-ganti cewek. Banyak teman sekolahku yang pernah aku tiduri. Mereka tergila-gila setelah menikmati kontolku yang luar biasa dan tahan lama kalau bersetubuh.

Sore itu, setelah semua pelajaran selesai aku bergegas pulang kerumah. Semua buku-buku sudah kumasukkan kedalam tas. Kustart sepeda motorku menuju jalan raya. Tapi di tengah perjalanan aku baru ingat, pulpenku tertinggal di dalam kelas. Dengan tergesa-gesa aku balik lagi ke sekolahku. Setelah mengambil kembali pulpenku, aku berjalan lagi menuju parkir sepeda motorku. Untuk mencapai tempat parkir, aku harus melewati ruangan guru.

Ketika melewati ruangan guru-guru, aku mendengan suara mendesah-desah disertai rintihan-rintihan kecil. Aku penasaran dengan suara-suara itu. Aku mendekati pintu ruangan, suara-suara itu semakin keras. Aku semakin penasaran dibuatnya. Kubuka pintu ruangan, dengan berjalan mengendap-endap, aku mencari tahu darimana datangnya suara-suara itu. Begitu mendekati ruangan Bu siska, aku terkejut. Disana kulihat Bu Siska, guru bahasa Inggrisku yang telah setahun menjanda, sedang bercumbu dengan Pak Rio, guru olahragaku, dalam posisi berdiri.

Bibir mereka saling kecup. Lidah mereka saling sedot. Tangan Pak Rio meremas-remas pantat Bu Siska yang padat, sedangkan tangan Bu Siska melingkar dipinggang Pak Rio. Mereka yang sedang asik tak tahu akan kehadiranku. Aku mendekati arah mereka. Aku membungkukkan badan dan bersembunyi dibalik meja, mengintip mereka dari jarak yang sangat dekat.

Mereka menyudahi bercumbu, kemudian Pak Rio duduk dipinggir meja, kakinya menjuntai kelantai. Bu Sisca berdiri didepannya. Bu siska mendekati Pak Rio, dengan buasnya dia menarik celana panjang Pak Rio. Tak ketinggalan celana dalam Pak Rio juga diembatnya. Hingga Pak Rio setengah telanjang. Bu Siska menguru-urut kontol Pak Rio. Kontolnya yang tidak begitu besar, sedikit demi sedikit menegang. Bu Siska membungkukkan tubuhnya, hingga wajahnya pas diatas selangkangan Pak Rio. Kontol Pak Rio diciuminya.

“Isep.. sayang.. isep.. kontolku” suruh Pak Rio.
Bu Siska tersenyum mengangguk. Dia mulai menjilati kepala kontol Pak Rio. Terus turun kearah pangkalnya. Bu Siska sangat pintar memainkan lidahnya dikontol Pak Rio.
“Oohh.. enakk.. sayang.., truss.., truss”.

Pak Rio mengerang ketika Bu Siska mengulum kontolnya. Seluruh batang kontol Pak Rio masuk kemulutnya. Kontol Pak Rio maju mundur didalam mulut Bu Siska. Tangan Bu Siska mengurut-urut buah pelirnya. Pak Rio merasakan nikmat yang luar biasa. Matanya merem melek. Pantatnya diangkat-angkat. Aku sangat terangsang melihat pemandangan itu. Kuraba-raba kontolku yang menegang. Kubuka retsleting celanaku.Kukocok-kocok kontolku dengan tanganku. Birahiku memuncak. Ingin rasanya aku bergabung dengan mereka, tapi keinginan itu kutahan, menunggu saat yang tepat.

Lima belas menit berlalu, Pak Rio menarik dan menjambak kepala Bu Siska.
“Akhh.., akuu.. mauu.., ke.. keluar sayang” Pak Rio menjerit histeris.
“Keluarin aja sayang, aku ingin meminumnya” sahut Bu Siska.
Bu Siska tak mempedulikannya. Semakin cepat dikulumnya kontol Pak Rio dan tangan kanannya mengocok-ngocok pangkal kontol Pak Rio seirama kocokan mulutnya. Kontol Pak Rio berkedut-kedut, otot-ototnya menegang.

Dan crott! crott! crott! Pak Rio menumpahkan spermanya didalam mulut Bu Siska. Bu Siska meminum cairan sperma itu. Kontol Pak Rio terus dijilatinya, hingga seluruh sisa-sisa sperma Pak Rio bersih. Kontol Pak Rio kemudian mengecil didalam mulutnya.

Pak Rio yang sudah mencapai orgasme kemudian turun dari meja.
“Kamu puas sayang dengan serviceku” tanya Bu siska.
“Puas sekali, kamu pitar sayang” puji Pak Rio sambil tersenyum.
“Gantian sayang, sekarang giliranmu memberiku kepuasan” pinta Bu Siska.
Bu Siska melepaskan gaunnya, juga pakaian atasnya, hingga dia telanjang bulat. Astaga ternyata Bu Siska tak memakai apa-apa dibalik gaunnya. Aku dapat melihat dengan jelas lekuk tubuh mulusnya, putih bersih, ramping dan sexy dengan buah dada yang besar dan padat, juga bentuk memeknya yang indah dihiasi bulu-bulu yang dicukur tipis dan rapi.

Bu Siska kemudian naik keatas meja, kakinya diselonjorkan kelantai. Pak Rio mendekatinya. Memek Bu Siska diusap-usp dengan tangannya. Jari-jarinya dimasukkan, mencucuk-cucuk memek Bu Siska. Bu Siska menjerit nikmat.
“Isep sayang, isep memekku sayang” pinta Bu Siska menghiba.
Pak Rio menurunkan wajahnya mendekati selangkangan Bu Siska. Lidahnya dijulurkan kememek Bu Siska. Disibaknya bibir memek Bu Siska dengan lidahnya. Pak Rio mulai menjilati memek Bu Siska.
“Oohh.. truss.. sayang.., jilatin terus.., akhh” Bu Siska mendesah.
Pak Rio dengan lihainya memainkan lidahnya dibibir memek Bu Siska. Dihisapnya memek Bu Siska dari bagian luar kedalam. Memek Bu Siska yang merah dan basah dicucuk-cucuknya. Kelentitnya disedot-sedot dengan mulutnya.
“Oohh.., enakk.., truss.., truss.., sayang” jerit Bu Siska.

Hampir seluruh bagian memek Bu Siska dijilati Pak Rio. Tanpa sejengkalpun dilewatinya.
“Akkhh.., akuu.. mauu.. ke.. keluar.. sayang” erang Bu Siska.
Memeknya berkedut-kedut. Otot-otot memeknya menegang. Dijambaknya rambut Pak Rio, dibenamkannya keselangkangannya.
“A.. akuu.., keluarr.., sayang” Bu Siska menjerit histeris ketika mencapai orgasme. Memeknya sangat basah oleh cairan spermanya. Pak Rio menjilati memeknya hingga bersih.

“Kamu puas Sis?” tanya Pak Rio pendek.
“Belum! Entot aku sayang, aku ingin merasakan kontolmu” pinta Bu Siska.
“Maaf Sis! Aku tak bisa, aku harus pulang”.
“Nanti istriku curiga, aku pulang sore” sahut Pak Rio menolak.
“Kamu pengecut Rio! Dikasih enak aja takut!” kata Bu Siska jengkel.
Matanya meredup, memohon pada Pak Rio. Pak Rio tak mempedulikannya. Dia mengenakan celananya, kemudian berlalu meninggalkan Bu Siska yang menatapnya sambil memohon.

Ini kesempatanku! Pikirku dalam hati. Nafsu birahiku yang sudah memuncak melihat mereka saling isap, ingin disalurkan. Setelah Pak Rio berlalu, kudekati Bu Siska yang masih rebahan diatas meja. Kakinya menggantung ditepi meja. Dengan hati-hati aku berjalan mendekat. Kulepaskan baju seragamku, juga celanaku hingga aku telanjang bulat. Kontolku yang sudah menegang, mengacung dengan bebasnya. Sampai didepan selangkangan Bu siska, tanganku meraba-raba paha mulusnya. Rabaanku terus keatas kebibir memeknya. Dia melenguh. Kusibakkan bibir memeknya dengan tanganku. Kuusap-usap bulu memeknya. Kudekatkan mulutku keselangkangannya. Kujilati bibir memeknya dengan lidahku.

“Si.. siapa.., kamu” bentak Bu Siska ketika tahu memeknya kujilati.
“Tenang Bu! Saya Doni murid Ibu! Saya Ingin memberi Ibu kepuasan seperti Pak Rio” sahutku penuh nafsu.
Bu Siska tidak menyahut. Merasa mendapat angin segar. Aku semakin berani saja. Nafsu birahi Bu Siska yang belum tuntas oleh Pak Rio membuatnya menerima kehadiaranku.

Aku melanjutkan aktivitasku menjilati memek Bu Siska. Lubang memeknya kucucuk dengan lidahku. Kelentitnya kusedot-sedot.
“Oohh.., truss.. Don.., truss.. isep.. sayang” pintanya memohon.
Hampir setiap jengkal dari memek Bu siska kujilati. Bu Siska mengerang menahan nafsu birahinya. Kedua kakinya terangkat tinggi, menjepit kepalaku.

Lima belas menit berlalu aku menyudahi aktivitasku. Aku naik keatas meja. Aku berlutu diatas tubuhnya. Kontolku kuarahkan kemulutnya. Kepalanya tengadah. Mulut terbuka menyambut kehadiran kontolku yang tegang penuh.
“Wow! Gede sekali kontolmu!” katanya sedikit terkejut.
“Isep Bu! Isep kontolku!” pintaku.

Bu Siska mulai menjilati kepala kontolku, terus kepangkalnya. Pintar sekali dia memainkan lidahnya.
“Truss.. Buu.. teruss.., isepp” aku mengerang merasakan nikmat.
Bu Siska menghisap-isap kontolku. Kontolku keluar masuk didalam mulutnya yang penuh sesak.

“Akuu.. tak.., tahann.., sayang! Entot aku sayang” pintanya.
“Ya.., ya.. Buu” sahutku.
Aku turun dari meja, berdiri diantara kedua pahanya. Kugenggam kontolku, mendekati lubang memeknya. Bu Siska melebarkan kedua pahanya, menyambut kontolku. Sedikit demi sedikit kontolku memasuki lubang memeknya. Semakin lama semakin dalam. Hingga seluruhnya amblas dan terbenam. Memeknya penuh sesak oleh kontolku.
Aku mulai mengerakkan pantatku maju mundur. Klecot!Klecot! Suara kontolku ketika beradu dengan memeknya.
“Ooh.., nik.. matt.., sayang.., truss” Bu Siska mendesah.

Kuangkat kedua kakinya kebahuku. Aku dapat melihat dengan jelas kontolku yang bergerak-gerak maju mundur.
“Ooh.., Buu.., enakk.. banget.., memekmu.., hangat” desahku.

Sekitar tiga puluh menit aku menggenjotnya, kurasakan memeknya berkedut-kedut, otot-ototnya menegang.
“Akuu.., tak.. tahan.., Don, aku.. mau.. keluarr” jeritnya.
“Tahan.. Buu.., aku.. masih tegang” sahutku.
Dia bangun duduk dimeja memegang pinggangku erat-erat, mencakar punggungku.
“Akkhh.., akuu.. keluar” Bu Siska menjerit histeris.
Nafasnya memburu. Dan kurasakan memeknya sangat basah, Bu siska mencapai orgasmenya. Ibu guruku yang sudah berumur 37 tahun menggelepar merasakan nikmatnya kusetubuhi.

Aku yang masih belum keluar, tak mau rugi. Kucabut kontolku yang masih tegang. Kuarahkan kelubang anusnya. Kedua pahanya kupegang erat.
“Ja,.jangan.., Don” teriaknya ketika kepala kontolku menyentuh lubang anusnya.
Aku tak memperdulikannya. Kudorong pantatku hingga setengah batang kontolku masuk kelubang anusnya yang sempit.
“Aow! Sakitt.. cabutt.., Don.., aku.. sakitt.. jangan” teriaknya keras.
Kusodok terus hingga seluruh batang kontolku amblas. Kemudian dengan perlahan tapi pasti kugerakkan pantatku maju mundur.

Teriakan Bu Siska mengendor. Berganti dengan desahan-desahan dan rintihan kecil. Bu Siska sudah bisa menikmati sentuhan kontolku dianusnya.
“Jadi dicabut ngga Bu” candaku.
“Jangan sayang, enak banget” katanya sambil tersenyum.

Kusodok terus lubang anusnya, semakin lama semakin cepat. Bu Siska menjerit-jerit. Kata-kata kotor keluar dari mulutnya. Aku semakin mempercepat sodokanku ketika kurasakan akan mencapai orgasme.
“Buu.., akuu.. mauu.. ke.. keluarr” aku melolong panjang.
“Akhh.. akuu juga sayang” sahutnya.

Crott! Crott! Crott! Aku menumpahkan sperma yang sangat banyak dilubang anusnya. Kutarik kontolku. Kuminta dia turun dari meja untuk menjilati kontolku. Bu Siska menurutinya. Dia turun dari meja dan berlutut dihadapanku. Kontolku dikulumnya. Sisa-sisa spermaku dijilatinya sampai bersih.

“Kamu hebat Don, aku puas sekali” pujinya.
“Aku juga Bu” sahutku.
“Baru kali ini memekku dimasuki kontol yang sangat besar” katanya.
“Ibu mau khan terus menikmatinya” kataku.
“Tentu sayang” jawabnya sambil berdiri dan mengecup bibirku.

Kami beristirahat sehabis merengkuh kenikmatan. Kenikmatan selanjutnya kudapatkan dirumahnya. Bu Siska, guruku ternyata hyperseks. Dia kuat sekali ngentot. Satu malam bisa sampai empat kali. Selanjutnya Bu Siska menjadi salah satu koleksi cewek-cewek yang pernah kutiduri. Kapanpun aku mau, dia tak pernah menolaknya. Dan yang paling dia sukai adalah disodomi. Dia juga menyukai pesta seks.

56 Responses to “Nafsu Birahi Ibu Guruku”

  1. brutus Says:

    BISA AJA LW….

  2. mendiknas Says:

    isi cerita lumayan utk bikin horny, tapi logikanya masih perlu ditingkatkan.

  3. cebok Says:

    eh coy boong banget lu…

  4. adey Says:

    gue stuju ama cebok…lo pemboong ulung

  5. klompentapir Says:

    masa balik ke skul cma gara2 pulpen

  6. Diman Says:

    belajar mas yang bener….rajin menuntut ilmu…hehehe

  7. sapi Says:

    taik lu!!! boong!! masak gara2 pulpel loe balik lagi ke skul? miskin banget sehh????

  8. rindil Says:

    bego lu………menghayal ngak ketulungan……..goblok banget…

  9. fuck master Says:

    bangsaaaaaaaaaaaaattttttttttt, tuh guru sodara gw………. gw bunuh loooooooooooooooooooooooo

  10. ChUpId Says:

    anjing lu smua, bangsat, manusia ga berguna. ngwentot lu

  11. Riko Says:

    mang pulpen harga berapa duit tuh ampe balik ?

  12. m14ng Says:

    nggak…kuaaaatttttttt!

  13. 12 cm/miring ke kanan Says:

    dasar murit tak berguan tak tau diri di suruh bapaknya sekolah yg pinter kok malah jadi gak bener

  14. coy Says:

    makdirabit lo setan,lo anggap ap tu guru?????????????
    kontol spilis

  15. coy Says:

    makdirabit lo setan,lo anggap ap tu guru?????????????
    kontol lo spilis

  16. SporeGuy Says:

    Kau ni mengarut, cerita kau tidak logic langsung, banyak bahagian yang terlalu ‘too good to be true’…cuba lah lah brader!

  17. Ray Says:

    Punya motor tapi gak punya pulpen miskin amat lu

  18. Rudra Says:

    gw saluut ma loe…salutt ma loe yang jago ngibul.
    masak guru sendiri loe tidurin,gak sekalian pak bon loe tidurin…..

  19. aakkkhhhh Says:

    wew, masa balik skul gara2 pulpen??? mahal bensin om…

  20. riyan Says:

    dasar orang tak berguna……
    mati sana loe….
    masuk neraka…..
    biar mampus pus… pus…

  21. tante linda Says:

    22cm after discount paling tinggal 12cm, paling pas 16cm dia 3-4cm, uugh enak n ga sakit, 22cm? Bukannya enak tp sakit, kec ketemu meki bule

  22. Kevin Says:

    Masa ngentot disekolah sih. gak bgt kaleeee

  23. odin Says:

    goblok banget si lo….
    kalo belom pernah ngentot bilang aja…..

    kontollu juga kegedean
    bengkak kali ya?

    kalo maw belajar dulu ama pembantu lu aja

  24. aladin Says:

    tae lo…
    harus di tingkatin kemampuan lo jadi boong nya ga keliatan

  25. aya Says:

    ajarin aq donk…aq mw jadi ibu guru…sapa tw aq bisa ngentot sama semua murid qw…
    yg mw ma aq..hubungin aq..
    08567209856

  26. aya Says:

    duhh…gw mau donk jadi ibu guru…ngetot ma pmuridqw yg masih kecil…siapa tw konol mreka yg kecil bisa masuk 5kontol…kan asik bgd….duh..pingin ney…

    call aq:08567209856

  27. Kontol puanjang Says:

    Blk gara2 pulpen,da gt pake lwt ruangan guru lg.knapa g dr awal sblm ambil pulpen.dasar anjing penipu.knapa ngentotnya di ruangan guru.skalian aja cleaning servicenya dcritain ikutan ngentot.anjing gombal lu

  28. g_lih Says:

    booong gt masak perempuan punya sperma haaaa…..haaa katrok

  29. gsd Says:

    kentaran ketahuan booongnya

  30. goen Says:

    bohong berat tuh cerita, lagian blm pernah blajar anatomi tbh manusia ya ? kayak qta gak pernah skolah aja
    sebel dech !

  31. Juragan bakso Says:

    TAIIIIIIIIIIIIIIIIIII…
    DOBOL BANGET!!!

  32. mr.black ed dead Says:

    Sekolah yang bener, jadilah anak yang pinter biar dpt kerjaan… Baru deh pilih2 istri untuk kamu

    KENTOT,SODOMI N ORALIN KONTOLMU!!!!!

    pEaCE!!!
    9od BleSS u!!!

  33. me Says:

    taiiiiiiiiiiiiiii
    mahalan bensinnya bro
    goblokkkkkkkkkkkkk
    cerita ginian ga usah di post goblok
    dasar tai lw semua

  34. tede Says:

    bangsat kontolku nyesal bediri. ceritanya asli boongnya

  35. bobmer Says:

    dasar…penghayaaalll,,,,,
    coli aja bro…biar puassssss hahahahaaha……

  36. ibliz dari surga Says:

    ya ela masa gara2 pulpen balik truz abis itu lwt kantor guru lagi nie anak emang bener2 PEMBOHONG BESAR alias gila,sinting,miring,plus,sama dengan taiiiiii….aku setuju dengan kalian semua dia emangnya dia mau apa sama anak bau tanah eh maksudnya bau badan…wakakakakaka…

  37. Ibu Guru Says:

    Doni….kamu cerita apa disitu wah kamu parah banget nyebarin berita yang kaga bener banget….besok kamu saya suruh menghadap Guru BP (Bimbingan&Penyuluhan)atas kelakuanmu ini dan jgn lupa panggil orang tuamu khususnya Bapakmu yang bernama Pak Rio yang dalam cerita gendengmu adalah guru olah raga kamu……dasar tukang booooong si Doni ini katanya ganteng tinggi n atletis tapi kenyataannya saya yang sudah melihat anak ini berbeda jauh dari yang digambarkannya….@Dra.Siska rahayu,S.pd,M.pd.

  38. ghost Says:

    hai bcah crt lu booooooooooooooooooooong buaangeeeeet sih masa gara2 pulpen lyu mo ngentot sm gru lu sndr tp knp grunya mo aja ngentot sm muridnya mendingan ngentot sm gw aja deh. Bu mo ga sm ngentot sm gw????pnya gw jg ga klh gdenya sama pnya doniiiii lhooooo klu ibu mo krm ke email ghost_buster@yahoo.com

  39. L|zard Says:

    Wah…wah…NGIBUL ga tanggung² lo…!!! ck…ck…ck..>!!

  40. makkie Says:

    buat yang nulis sabar aja ya………. tapi lain kli lalo bikin cerita yang lebih asik jangan bu guru mending nenek lo aj oke

  41. Kontol Says:

    Goblok yang namanya di entot di bool enggak enak, ngak mungkin keenankan, dasar penghayal bodohhhhh

  42. VINA Says:

    MIMPI YANG GA KESAMPAIAN YA MASSS..,
    KACIAN DECH LOO..:P

  43. m.rizi ahdi putra Says:

    yah lo ngibul aja
    mending lu tobat ingat ma tuhan ok

  44. sudarmin Says:

    terus berusaha gapai mimpi

  45. qiewz Says:

    MANA ADA KONTOL ORANG INDONESIA 22 CM DIAMETER 5 CM..?
    EMANG KONTOL GAJAH.. WKAWKAKWKA
    BOKIS LOW….

  46. wek Says:

    lucu, lucu, lucu, ha ha ha ha ha pler gua juga gede hahaha segede pler ayam hahaha

  47. andre Says:

    jorok, masa abis dari anus trus dijilatin/di-isap..
    iiihhh.. jorok


  48. Biarin aja mereka menikmati hidup, kamu kamu jangan usil Hai Tante tante aku juga bisa membuat kamu begitu. Hubungi aku tante memekmu kan ku sedot. 99602749. Segera yaaa?


  49. Tante km mau kepuasan seks mu, akan ku penuhi. Hubungi aku tante akan ku puaskan tante 99602749

  50. rey Says:

    Ah tae lo..bokisna kaga ketulungan..
    men ma boneka aja lo..

  51. rudyh98 Says:

    buat Dra SISKA rahayu

    kami couple dan ingin sekali kenalan denagn Dra siska.

    mungkin bisa ke yang lebih jauh swinger? atau apa aja

    regard

    rudi dan santi

  52. de one Says:

    pasti boong yag??
    msa gara2 pulpen balik ke skul??
    paling pulpen harga nya cma 2000 doank!!
    DASAR KERE!!!

  53. kunyuk Says:

    pembohong besar loe…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    msa guru ndri d ajk ML,,,,,????????????????????
    gk banget dech!!!!!!!!!!
    mmang km gk laku y, ampe ML ma guru…….???????????
    tu guru pasti perawan tua makanya gurunya mau ama loe……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  54. kevin Says:

    coba tu gutu ngajarin gw
    1 hari bisa organisme 23 kale

  55. unyil smg Says:

    aku ngaceng……………

  56. The bijis Says:

    Ide bagus,sy mo cari bu guru jg ah.Eh,enakan memek buguru pa janda pa pembokat bro??Memek tante2 30-45th enak gk y??


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: