Ayahku Sendiri

April 10, 2007

Oleh: Angga Igey

Ini adalah kisah nyata yang saya alami semasa kecil . Saya membuat cerita ini sebagai gambaran agar tiap cewe dewasa terutama remaja putri mengerti apa itu seks.

Nama saya Maria, 18 tahun, Kejadian ini bermula pada bulan April 1995 di rumah saya di Jakarta Selatan,ketika itu usia saya baru 11 tahun. Saya berasal dari keluarga berada dan ayah saya seorang dokter spesialis THT.

Ayah saya sangat menyayangi saya dan memang saya adalah anak tunggal. Pada awal bulan Maret 1995, ibu saya pergi ke Kalimantan untuk kerja dinas dari kantornya selama 2 bulan.

Selama 1/2 bulan pertama keadaan biasa-biasa saja, hanya saja saya melakukan kesalahan yang tidak saya sadari yaitu saya menjadi senang memakai daster tipis yang sebatas lutut saja tanpa memakai BH. Ibu saya memang selalu menganjurkan saya untuk memakai BH semenjak 2 bulan yang lalu karena usia saya mulai menginjak 11 tahun. Tetapi karena saya terlalu cuek, maka saya tidak memakai BH saya karena terasa panas kalau dipakai.

Tapi setelah 1/2 bulan kepergian Ibu saya ke Kalimantan, saya mulai memperhatikan gerak gerik ayah saya yang kadang-kadang memperhatikan ke arah paha saya kalau saya sedang menonton (saya suka menonton di lantai dengan mengangkat sebelah kaki saya), tapi saya tidak menghiraukan itu semua.

Kadang pula ketika saya sedang mengerjakan PR ayah saya suka melirik ke arah belahan daster saya. Saya tahu buah dada saya akan terlihat oleh ayah, yang pada saat itu dada saya masih kecil tapi sudah mulai agak terbentuk. Tapi saya berpikir, kenapa harus malu, khan ayah saya sendiri ??

Pada suatu hari saya merasa tidak enak badan. Saya mengatakan ke ayah saya untuk tidak sekolah saya besok. Lalu pada malam harinya ayah saya meminta kepada saya untuk membuka daster saya supaya dipijit saja agar lekas sembuh. Mulanya saya merasa agak risih juga sih…. tapi yah sudahlah ! Lalu saya membuka daster saya dengan badan membelakangi ayah saya….soalnya saya agak malu juga !! lalu saya tidur tengkurap dengan hanya memakai CD saja . Ayah saya lalu memijit betis saya dengan lembut dan perlahan-lahan kearah paha saya. Saya merasa geli juga soalnya pijitannya itu lebih pantas disebut belaian !

Lalu tangan ayah saya mulai merayap ke arah pangkal paha saya. Di situ saya merasa perasaan campur aduk antara geli, nikmat, dan darah mengalir akibat jantung berdegup dengan kencang ! Saya jadi bingung, jantung saya berdebar-debar, keringat mulai keluar. Sesekali jari ayah saya menyentuh belahan vagina saya yang masih tertutup CD. Saya menengok ke arah kanan saya…astaga ! ayah saya tidak memakai CD di balik belahan celana pendeknya ! Saya melihat sebuah “ular” yang berotot, tegang dan besar dengan kepalanya bewarna pink.

Tiba-tiba tangan ayah saya merayap ke dalam CD saya dan menyentuh Anunya saya.
“Geli yah !” kataku
Lalu dia menjawab,
“Ria..biar ayah buka saja celana dalammu supaya ayah bisa memijit bagian pantatmu, soalnya penyakitnya mungkin ada di bagian tulang ekor kamu !”.

Saya menganggukkan kepala saya lalu ayah membuka CD saya (tubuh saya masih tengkurap saat itu). Lalu dia mulai memijit pantat saya dengan lembut dan perlahan. Tangannya kadang membuka belahan pantat saya..saya jadi malu juga..pasti terlihat anus dan belahan Anunya saya ! Dia lalu berkata:
“Ria coba balikkan badanmu supaya ayah bisa memijit perutmu”.
Saya bingung ! Akhirnya saya membalikkan badan saya dan terlihatlah dada saya yang mulai terbentuk sedikit dengan pentil bewarna merah jambu dan Anuku yang belum tumbuh 1 bulu pun ! Ayahku mulai memijit perutku lalu ke dadaku dan menyentuh puting susu ku juga.
“Geli yah !” kata saya.
Lalu ayahku menurunkan tangannya ke perutku lagi dan akhirnya ke bagian Anuku dan sekali lagi saya berkata
“Geliiiii yahh!”

Lalu dengan tenang dia berkata :
“Ria…tenang saja, ayah kan dokter, jadi ayah tahu cara menyembuhkan kamu…biar ayah lihat bagian dalam Anumu, mungkin disitu ayah bisa ngeliat gejala penyakitnya”
Saya heran..kok ngeliatnya di dalam Anuku padahal saya kan cuma nggak enak badan !

Yah sudah ! akhirnya saya melentangkan kedua kaki saya. dia mulai membuka bagian Anuku dengan jarinya. Terlihatlah sudah seluruh bagian dalam Anuku ! Geli, nikmat, ditambah dengan nyut-nyutan bercampur jadi satu di sekitar Anuku dan tubuhku terasa dalam hatiku, saya hanya bisa menutup mata saya !

Tiba tiba saya merasa ada belaian yang basah di Anuku….astaga ! dia menjilat Anuku….geli dan nikmat bercampur menjadi satu. Saya hanya bisa melenguh saja dan memegang kepalanya. Lalu kepalanya berpindah ke dadaku dan menghisap puting susuku. Nikmatnya ! geli dan nikmat !

Akhirnya dia membuka baju dan celana pendeknya dan menyodorkan batang Tititnya ke mulutku,
“Ria…hisaplah Titit ayah, enak kok ! jangan malu-malu, saya khan ayah mu sendiri !”
Lalu saya mulai menjilat-jilat, dan akhirnya mengulum sebagian Titit ayahku (soalnya Titit ayahku besar). Tangannya juga membelai sebelah dadaku dan Anuku.

Lalu ayah mengubah posisi ke atas tubuhku sambil memegang ke-2 kakiku dan berusaha memasukkan batangnya ke mulut Anuku ! Tapi dia kelihatannya kesulitan, lalu tangannya memegang Tititnya dan mendorong Tititnya dan akhirnya tembuslah kepala Tititnya ke mulut Anuku. Aku merasa kegelian, sakit, nikmat bercampur jadi satu
” Aaaaarghhh ayaaah !”…tapi itu hanya sementara.
Saya merasa nikmat kemudian ! Dia mulai menghempas-hempaskan tubuhnya dan saya hanya pasrah sambil menikmati sensasi permainan seks pertama kali dari tubuh ayahku.

Akhirnya saya merasa ingin kencing tapi kencing kali ini beda ! Terasa nikmat kencing saya dan saya merasa lemas.
“Ngilu yah”
itu yang saya katakan karena dia saya masih saya bergoyang diatas badan saya. “Sebentar lagi sayang”
Tiba-tiba dia memegang dengan keras kedua dada saya dan akhirnya jatuh lemas di atas tubuh saya.
” Ria, kamu cantik sekali !, jangan bilang ke Ibu, janji loh ?”
Saya hanya mengangguk kepala saya.

Kejadian ini terus berlangsung sampai sekarang. Hendaknya kepada remaja putri untuk tidak tahu apa itu seks dan bagaimana merangsang kepada lelaki !

TAMAT

33 Responses to “Ayahku Sendiri”

  1. COkurus Says:

    macan Pun ga akan makan anak sendiri … ini anak mau di pake ama Bapaknya dia punya agama ga … semauah agama juga pasti ngelarang berhubungan SAtu darah

  2. suroboyo Says:

    dasar ayah km penjilat darah dagingnya sendiri dasar binatang tuh ayah km…

  3. adhit Says:

    ria boleh donk kenalan ma km
    hehehehe…..

  4. playian Says:

    makanya hgn mau ditinggal sndrian….

  5. wahyu Says:

    boleh minta ajarin maria dong…?
    me perjaka penasaran siap study ma ce siapa aja mo muda tante jg gpp ….

    gmana ri…?

  6. anton bagaskara Says:

    Kayaknya cerita ini terlalu ngarang dech…..kalo memang umur baru sebelas tahun segitu gampang banget terangsangnya….apalagi untuk penetrasi ga ada perjuangan apa-apa…….

  7. Robbinhoot Says:

    Coba ama gw yuk.. Masa ama bokap? Robbin_hoot@yahoo.co.id

  8. BASK666 Says:

    ahh….gimana ya..aku kok bingung sendiri…coz kmu kok pasrah gitu….palagi..klo pertama kali mengenal sex…aku pikir ga segampang itu…pasti ada pemberontakan ..palagi itu adalha BOKAP kita sendiri..
    :((

  9. BASK666 Says:

    ahh….gimana ya..aku kok bingung sendiri…coz kmu kok pasrah gitu….palagi..klo pertama kali mengenal sex…aku pikir ga segampang itu…pasti ada pemberontakan ..palagi itu adalah BOKAP kita sendiri..
    :(( jadi miris..gue……..:((

  10. tewurt Says:

    inilah anak idamanku

  11. oke Says:

    asik ikut po’ooooo…..?!!!

  12. rindil Says:

    Namanya juga cerita …. yg penting dibaca saja …. kalo merasa nggak pas, bikin dong cerita yg lebih pas …

  13. Hahn Says:

    TOP BGT . . .
    Gw sumph ceritanya TOP banget. Buat penulis “cerita lu asyik, gw sampe merinding ngebacanya”

  14. Salva Says:

    beh…..ceritanya bokis bgt, but i have to admit it to person who has been written this story, u’r such a damm good lier….

  15. EGGA Says:

    WAH BENERAN TUH, AKU KURANG SUKA TUH. COBA DALAM CERITA SI RIA SUDAH 18 TAHUN KE ATAS, PASTI LEBIH SERU CERITANYA. IY G?. KAN PENGARUH AMA FANTASI SI PEMBACA.

  16. sua_inside Says:

    maria add aq donk

    suaonline12@yahoo.co.uk

    be my friend

    Jbu

  17. cwo.acik_sejabodetabek Says:

    gw ga pngn nanggapin ntu.. tp gwtw ntu ga blh bgtz..tp nma_y nafsu ga mandang apapun..ya t’srah klian mua deh pgn nanggap’n ky gmn..

    oya klo mw knl ma gw hub k sni aj ;08561466003

  18. JackAss Says:

    boys and girls, please dont try this at home but try this at your mom and dad, goot that

    naun boa
    pler

  19. bakrie Says:

    dasar ayahmu penjilat vagina anaknya sendiri..

  20. Johan Says:

    Ah… Penulis bisa ajja… ya g mungkin lah rasa yang di alami maria kayak getooo,kalo bikin cerita yang logis dwonk.. gw percaya seandainya si maria itu anak kuda HeEeEeEeee…. hahahaha

  21. Johan Says:

    coba umur 14 gw bisa bayangin masuk diakal tapi masih anarkis getoo

  22. Cao C Says:

    Hiiiiiiii, senafsu-nafsunya manusia, kayaknya nggak manusiawi deh berhubungan badan dengan ayah atau keluarga sendiri. Mungkin binatang mungkin . . . . Manusia gak mungkin.

  23. ryan Says:

    Menurut saya cerita itu bisa benar terjadi karana saya punya pengalaman bertemu dng seorang abg yg pernah diperawani oleh ayahnya pada usia 14 tahun.
    Salam kenal buat penulis dan maria,
    Ryanto_1008@yahoo.com

  24. setan alas Says:

    iiih cp deh ma bokap sendiri

  25. goen Says:

    ah masa ? dokter ko’ gitu sama anaknya sendiri, emang dia gak ngerti resikonya apa tuk anak cewe’nya !
    ngkali dokter gadungan tuh.
    tapi kejadian bapak makan anaknya memang pernah ada sih… incest tu namanya

  26. heri Says:

    bole kenalan donk

  27. ayah maria Says:

    astagfirulla alazimmm,anak ini bener2 bego cerita gituan kog diceritain ke org lain,gak malu u rin?muka ayah mao di taroh dimana..kepada pembaca:sebenarnya maria tuh bukan anak kandungku dia anak seorang tukang becak yg tinggal disebelah rumah ku…g melakukan hal itu karena terangsang sekali..klo laki2 normal gak akan tahan ya kan pembaca?ntar g ngentot abis2an si maria kumasukan kontolku kemulutnya biar gak sembarangan bicara lagi……..

  28. Jemie porn Says:

    BOHONG LOE !

  29. Sueb Says:

    ayah kamu itu jenis binatang apa ya? aku perlu ayah kamu,karena anjing piaraanku baru birahi.

  30. bete Says:

    Gila, tuh orang anak sendiri diembat juga…tapi elo juga gila ya… mau juga ama ayah lo sendiri… berarti dua duanya gila dong..akur…….????
    ah ngarang kali lo… bikin cerita dari pada kagak ada bahan cerita…ngibul lo !!!

  31. bayu Says:

    ah… masa mau seh ma bokap sendiri! kalo lo mau ma bokap sendiri ama gw yuk… dijamin 10x dibanding bokap lo deh…

  32. anak alim Says:

    bego bgt sih loe..kirain bisa ngibulin kita kita?ke laut aja deh!!!

  33. pak ogah Says:

    keluarga nista!!!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: