Kakak Ipar Gue

Mei 25, 2007

Oleh: Budi

Ketika itu gue masih kelas 2 smp. Gue lagi di suruh nyokap buat nganterin makanan ke rumah abang tiri gue. Umur abang tiri gue beda jauh ama gue. Umurnya waktu itu 35 taon. Bininya umurnya sekitar 30anlah. Waktu itu rumah abang gue lagi sepi. Keponakan gue lagi pada sekolah siang. Abang gue lagi kerja. Tinggal ipar tiri gue aja lagi di rumah.
Pas udah nyampe dan udeh ngasih anteran gue mao pulang tapi ipar gue nyuruh gue buat ngambil cetakan foto yang katanya buat dititipin ke nyokap. Gue terus pergi ke lemari kamar die. Di dalem lemarinya banyak barang yah udah gue cari-cari dulu. Di tengah tumpukan itu ternyata ada stensilan. Terus terang aja gue baru kali itu liat kaya gituan. Gue terpana dong. Eh lagi asik-asiknya ngeliat tiba-tiba ipar gue ada di belakang gue. Dia senyum-senyum sambil nanya “Nyarinya kok lama?”

Reaksi gue langsung malu ama gelagapan. Terus dia bilang wajar kok atas tingkah gue yang “salting”. Dia bilang dia punya yang laen yang lebih bagus. Trus dia nyalakan video player dan alamak hot banget adegannya mata gue nggak bisa kedip sedikitpun. Ketika gue lagi terpana dan terangsang tiba-tiba tangan ipar gue ngegerayangin kontol gue. Aduh gile rasanya “nyer-nyeran” ampe-ampe rasa anget campur dingin naik turun di dada gue dan ke seluruh pelosok tubuh gue.

Tiba-tiba tangannya ngebimbing tangan gue buat masuk ke dalam toket(tetek) dia. Alamak… anget banget dan mulus kenyal. Uah…!!gila rasanya selangit. Terus toketnya dikeluarin langsung dah gue terkam, mmmhhhh pentilnya langsung gue isep. Sambikl tangannya terus buka celana gue sambil ngocok-ngocok “batangan gue”. Nggak berapa lama gantian dah ipar gue yang ngisep kontol gue, uih..! gile gue langsung “ngecrot”. Peju(sperma) gue langsung diminum.Terus gue lesu. Ipar gue bilang jangan pulang dulu. Gue di suruh tidur dulu di kamarnya. Baru berasa semenit tidur muka gue terasa ada yang nindihin. Pas gue melek dikit tiba-tiba gue ngeliat ipar gue lagi ngedudukin muka gue sambil ngegesek-gesekin ke muka gue. Buset deh itu memek udeh basah sampe gue mau buka mata susah gara-gara aer dari memeknya bikin bulu mata gue lepek(basah). Trus gue disuruh jilatin memek die. Emang sih rada jijik tapi waktu itu gue kagak berani ngelawan perintah orang yang lebih tua tapi lama-lama terbiasa juga ngejilatinnya. Abis itu dia nyepong(ngoral) gue lagi. Pas udah ngaceng(ereksi) langsung aja dia masukin ke memek dia. Slup!! aje ahhh itu memek rasanya licin banget. Enak, legit ame basah. Toketnya disodorin(diarahkan) ke muka gue. Langsung aje gue isep. Tapi gue payah kagak bertahan lama. Akhirnya gue ngecrot lagi tapi ipar gue belon puas gue terus dia terus aja ngegesekin memeknya di kontol gue yang udeh loyo sampe akhirnya dia puas.

Setelah itu gue secara teratur belajar “ngegoyang” cewe dari ipar gue supaya gue ta’an lama. Gue lakukan sampe gue kelas dua es em u karena gue udeh punya pacar. Gue suka ngisep toket ama ngejilat memek yang bersih. Tapi sekarang gue ude putus.

19 Responses to “Kakak Ipar Gue”


  1. Dasar betawi anjing!norak bgt lu!jgn masuk2 website ni lagi deh!

  2. AnDreas Says:

    Kayaknya,ceritalo nggak enak banget di baca nya

  3. KaMPung bAnGaT Says:

    bussset dah . . . . bikin malu bgt sih tu pengarang !!?

  4. 0_0 Says:

    buset deh,,
    da cerita yg lebih jelek dari ni gak sih,,,,

  5. pler kuda Says:

    HAHAHHA kocak nyeet

  6. tomy Says:

    norakkkkkkkk !!!

  7. tony Says:

    Ceritamu bagus sekali
    tapi lebih bagus klo tdk cerita

  8. rerkzekzek Says:

    crita lo persis kentuttttttttttttttttt.

    udah ga ada bentuk trus bauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  9. weks Says:

    hahaha..beri kesempatan buat berkembang..
    dari pa aloe-loe pada, bisanya OMDO…

  10. gilang Says:

    taiii..babiiii…….loe…

  11. Pletan Jaran Says:

    nTar kalo mo cerita lagi, ngarangnya lebih masuk akal dikit ya…..

  12. anaknyainah Says:

    bener nih…ngarang kok kampungan….bacanya nga ngaceng…anjing aja kali yg ngaceng


  13. NATURAL BAANGET…AMPE TIGA KALI KELUAR….
    PATIENT BANGET SI CWEK….TIGA KALI DITUNGGU…
    ORIGINAL….MANUSIAWI BUANNGET….

  14. cho-co Says:

    dari cerita lu kayanya beneran,dari pada cerita yang laen2..terlalu didramatisir…

  15. wawan Says:

    yaaaaaaaaaa

    tu cerita kayak bukan cerita sex mending km g usah de buka ni website lagi deh

  16. Lea Says:

    sO asIIk Lo……………….
    come 4 Veteran 7680

  17. erga Says:

    taaaaaiiiiiiiiiiiiii…..anjingggggggg…cerita jelek bener!!!!!!!!!!!!!!

  18. ikacantik Says:

    ga enak tau ama v yg udah lobong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: