Pelampiasan Nafsu Dan Dendam

Mei 25, 2007

Oleh: kj yi <putra_pesisir_007@yahoo.co.id>

Perjalanan hidupku memang penuh dengan duri dan duka.Tak pernah terlintas dalam benakku akan mengalami nasib yang sangat menyedihkan .Aku terlahir dari keluarga yang sangat miskin sekali.Bapak ibuku hanya seorang buruh tani .Kehidupan kami jauh dari kebahagian.Hidup yang pas-pasan inilah yang akhirnya mendorongku untuk merantau jauh meninggalkan desaku,walau hanya dengan modal nekat.

Oh ya,,,,namaku Gilang….nama yang diberikan oleh orang tuaku dengan harapan kelak masa depanku gemilang.Namun semua harapan itu hanya tinggal harapan.Tak pernah terwujud dan tak akan terwujud.   Aku meninggalkan desa  sewaktu aku berusia 25 tahun.Pergi merantau kekota dengan modal nekat.Sampai aku dikota ,,aku tak tahu apa yang harus aku lakukan.Karena tak punya sanak saudara ,aku hidup sebagai gelandangan yang tak punya tempat tinggal,keadaan ini berlangsung sangat lama sekali.

Hingga suatu hari,,,,mungkin inilah hari yang merubah seluruh garis hidupku.Ketika itu aku melihat seorang gadis kecil yang ditodong oleh segerombolan preman yang akan merampok .Dengan perasaan ingin menolong ,Aku coba selamatkan gadis kecil ijtu dari kawanan perampok tersebut.Akhirnya terjadilah perkelahian yang sangat sengit sekali,mereka menyerangku dengan menggunakan senjata tajam.Dan,,,,salah seorang temannya tertusuk dengan senjata tersebut.Mereka kabur dan tinggallah aku dengan perampok dengan pisau yang terhunus  didadanya.Perampok itu mati seketika.Beberapa saat ,,polisi datang dan menangkapku,,,hingga akhirnya aku dijebloskan dipenjara dengan hukuman 10 tahun.

Masa-masa yang panjang itu kulalui dibalik tembok yang sangat mengerikan sekali.Entah bagaimana keadaan diluar sana.Keadaan kedua orang tuaku,,,aku tak tahu.Semua terasa sangat menyiksaku.   Hari-hari yang panjang kulalui dengan bermacam ragam manusia yang menghuni penjara ini.Hingga tibalah saat hari pembebasanku.Siang itu aku dipanggil menemui kepala penjara .Disana beliau memberikan surat pembebasanku dan berharap agar aku tidak kembali lagi ketempat ini.

Siang itu,,,akhirnya aku kembali menghirup udara kebebasan setelah sekian lama terkurung dalam tembok penjara.Namun,,,,ada secuil kegundahan dalam dadaku, kemankah langkah kaki akan kuarahkan,,,kekampung halaman,,sesuatu hal yang sangat memalukan,,,kemana,,,akupun bingung.   Hingga aku teringat dengan teman lamaku yang dulu pernah sepenjara denganku.Ia pernah menawarkan bantuaanya padaku untuk mencarikan aku pekerjaan sekeluarnya aku dari sel.Kutemui dia dan kuutarakan niat hatiku padanya.dan ,,,,,ternyata nasib berpihak padaku,,aku ditawakan pekerjaan walau hanya menjadi jongos disebuah keluarga kaya.

Keesokan harinya aku dibawa ketempat aku bekerja dan diperkenalkan keorang yang bakal jadi majikan aku.Mereka adalah pasangan suami istri yang masih  muda, belum dikarunia seorang anak.Tedy,,,,nama majikan laki-laki ,,seorang pengusaha muda yang cukup sukses,,,,berusia 35 tahun,,,,dan istrinya ,,,Silvia berusia 28 tahun.Wajahnya sangat cantik sekali,,mirip dengan salah satu artis di tanah air kita.Kulitnya halus ,,bodynya sangat sexy sekali ,,apalagi,,ukuran payudaranya itu yang sangat menggiurkan,,membuat batang kejantananku berdenyut .mungkin karena lama tak melihat wanita cantik membuat aku sangat bergairah.apalagi diusiaku yang sudah berkepala tiga,,,belum juga merasakan kelembutan seorang wanita,,membuat aku sangat mudah sekali terangsang.

Pertama aku bekerja dirumah ini,,terasa suasananya sangat sepi sekali.Maklum,,,,dirumah ini hanya dihuni oleh sepasang suami istri yang belum dikaruniai seorang anak.sang suami seorang pengusaha muda yang sibuk dengan bisnisnya,sementara sang istri mempunyai setumpuk kegiatan yang sangat menyita waktunya,,,entah apa nama kegiatannya.Paling mereka bertemu hanya diwaktu malam harinya.Sementara disiang harinya,,,rumah mewah ini hanya dihuni oleh pembantu dan aku yang baru beberapa hari bekerja disini.

Kesan pertama yang dapat kutangkap dari penampilan nyonya majikanku adalah orangnya terkesan angkuh dan sombong.Mungkin karena terlahir dari keluarga yang berada ,,sehingga kepada para pembantunya bersikap seenaknya saja tanpa memperhatikan rasa hormatnya kepada yang lebih tua darinya.

Pernah ,,,suatu ketika ,,Lastri dimaki habis-habisab oleh nyonya silvia hanya karena terlambat menyiapkan makanan siang.Mungkin karena lelah,lastri telat menyiapkan hidangan dan menyebabkan sang majikan naik pitam.semua kata-kata yang tak enak untuk didengar keluar dari mulutnya yang mungil itu. Rupanya hal yang sama terjadi padaku.Siang itu aku baru saja membersihkan seluruh pekarangan.Karena kelelahan ,,,aku tertidur dibawah pohon pinang yang ada dipekarangan samping.Aku tak mendengar klakson mobil sang nyonya .Untunglah lastri membangunkanku dan aku bergegas membuka pintu gerbang .Dia masuk dan membuka kaca mobilnya .saat itulah keluar ocehan dan makian yang membuat hatiku panas .namun apa dayaku.aku hanya seorang jongos yang harus menerima semua ocehan dari orang yang seharusnya menghormatiku ,,,karena usiaku lebih tua darinya.yang tersimpan hanyalah seberkas dendam yang akn kulampiaskan agar ia bertekuk lutut dihadapanku.
tapi bagaimanakah caranya???.

Masalahku ini akhirnya menemukan jawaban.caranya aku harus pakai kekuatan magic.Dan kebetulan aku punya temen yang bersedia membantu aku.Melalui ritual yang aku lakukan ,,,akhirnya aku dapat menguasai ilmu yang aku kehendaki dan cita-citaku bakal terwujud. Kini tibalah saatnya aku melaksanakan keiniginanku,,,untuk menyetubuhi majikanku yang cantik tapi sombong

.Malam itu tepatnya malam jum”at kliwon.suasana dirumah sangat sepi sekali.Tedy sang suami lagi keluar kota ,sementara pembantu telah pulang kerumah.Siang sebelum berangkat ,,tedy sempat menyetubuhi istrinya walau hanya sebentar.Namun dari permaianan asmara itu ,,,silvia kurang merasa puas membuat dirinya uring uringan.sehabis makan malam kuperhatikan dia duduk melamun diruang tengah sambil menyaksikan acara televisi yang kurang menarik. Aku masuk kedalam kamar pribadiku dam mulai melakukan ritual pemanggilan nyonya majikanku. Kubaca mantra -mantra yang telah kuhapal dan kukuasai.beberapa saat kemudian kurasakan kalau silvia mulai beranjak dari tempat duduknya dan perlahan menuju kebelakang ketempat aku tinggal.dan benar rupanya.,,,tak lama kemudian aku mendengar pintu rumahku diketuk dari luar.

Aku bangkit dari persemedianku dan kedepan membuka pintu rumah.Dibalik pintu telah berdiri seraut wajah cantik yang selalu menjadi impianku sekaligus dendamku karena kesombongannya.
“malam gilang,,,,boleh masuk”katanya padaku.
“malam nyonya,,,mari silahkan.
Ia masuk dan aku segera menutup pintu.Kuperhatikan dengan seksama tubuh majikanku ini dari ujung rambut sampai ujaung kaki.sangat-sangat sempurna sekali.perlahan sesuatu bergerak dari balik selangkanganku.denyut-denyut gairah mulai merambat dalam tubuhku.namun kutahan untuk sementara demi menjaga privasiku.

“gilang,,kamu belum kawin juga ya,,,,”katanya padaku.
“belum lagi nyonya,,,,mungkin nggak ada yang mau sama saya,,,khan saya hanya seorang pembantu”kataku padanya.
‘jangan panggil nyonya deh,,,panggil aja silvia”
“tapi ,,nyonya nggak marah khan,,,,”
“nggak lagi’,,,,,,kan kamu umurnya lebih tua dari aku,,,jadi buat apa aku marah”

“maaf nih,,,mas tedy lagi kemana nih,,,ntar nyariin silvia lagi”
“tedy lagi keluar kota ,,katanya ada urusan kantor,,,”
“oooo,pantesan saya nggak liat dari tadi”jawabku  padanya.

nampaknya silvia mulai agak ramah.Mungkin karena pengaruh dari ilmu magic yang kumiliki membuat kesombongannya hilang dihadapanku.dan peluang ini mesti aku mamfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Perlahan aku mendekatinya,,,dan sedikit kubaca ajian penakluk yang kupelajari. kupeluk silvia dari belakang.Kucium rambutnya yang halus dan wangi .Nampak sedikit reaksi dari silvia .ia menikmati kecupan lembut di lehernya.
“silvia,,,,aku menyukaimu,,,”kubisikkan kata-kata manis ditelinganya.

Sementara itu tanganku begerilya disekitar selangkangannya.Kumasukkan jari tanganku kedalam celana dalamnya dan terasalah lembah hangat diselangkanagnya.Ia menggeliat merasakan ujung jariku mempermainkan daging kecil dalam lembah kenikmatannya.Silvia mendesah lemah merasakan rangsangan yang semakin kuat.

Aku membawanya kekursi panjang yang ada diruang tamu tersebut.Kududukan ia disana .kubuka seluruh pakaian yang menempel ditubuhnya.Kini silvia tak mengenakan sehelai benangpun.Tubuhnya sangat sempurna sekali.Dua bukit kembar menjulang didadanya .dan selangkanagnnya ditumbuhi bulu hitam yang cukup lebat dan terawat rapi.

Aku tak menyia-nyiakan kesempatan ini.dengan segera kujilat memek yamg terkembang dihadapanku.Kupermainkan lidah ku didaerah yang sangat sensitif itu.Kupermainkan lidahku didaerah klitoris nya.ia memdorong kemaluannya kedepan sehingga aku dapat menghirup aroma vaginanya yang khas itu.
Dan dalam waktu yang tak lama akhirnya silvia mencapai orgasme.

Akupun bangkit dan membuka selurah pakaianku.Begitu celana dalamku terbuka ,menyembullah batang kejantananku yang telah berdiri tegak mengacung kearah wajah silvia.Ia terkejut melihat bentuk kejantananku yang besar dan panjangTak seperti punya suaminya.Memang ukuran senjataku lumayan besar dan ditambah dengan jenis kulitku yang hitam ,membuat batang kejantananku nampak seram namun sangat menggairahkan.

Kini tibalah saatnya bagi silvia untuk memuaskan hasratku.Kuarahkan batang kejanjanaku kemulutnya.Dan,,,,dengan cepat ia menangkap penisku dan mengocok dengan mulutnya.Dimaju mundurkan batang kejantanaku didalam mulutnya membuat ukuranya semakin membesar dan penuh terisi dalam mulutnya.Ujung kepala penisku sampe menyentuh pangkal tenggorokannya.Terasa hangat sekali kuluman mulutnya.Silvia begitu bernafsu sekali mengulum batang kejantannaku yang besar dan panjang.Nampak urat-urat yang melingkar disekitarnya menambah keganasan penis yang kumiliki.

Kini tibalah saatnya aku menembakan senjataku kelubang vaginanya silvia.Perlahan kugendong dia dengan posisi tanganku ada dikedua bokongnya yang padat.pelan-pelan kumasukkan penisku kedalam memeknya yang lembab.”wah,,,,sempit banget nih memek kamu sil,,,,”kataku padanya.
Perlahan kepala penisku mulai masuk dan sedikit kutekan.Saat kutekan kuat ,,,silvia terpekik”ohhhhhhhhhh,,,,,shhhhh,,,,,sakit nih sayang,,,pelan-pelan dong,,,”desahnya.

Kutahan sebentar kepala penisku dalam vaginanya.Beberapa saat kemudian kucoba lagi menekan  dan,,,,,,bless,,,penisku amblas dalam vagina silvia yang seret itu.Setelah terasa tak sakit lagi,,kumulai menggerakkan penisku naik turun.”ohhhhhhhh,,,,ahhhhhhhh,,,sayang,,,,,nikmat banget,,,”Silvia merintih kenikmatan”sayang,,,,aku mau keluar nih”
kupercepat gerakanku dan blrss,,,,terasa cairah hangat membasahi penisku .

Kucabut kembali penisku yang terbenam dalam vagina silvia.Kusodorkan kemulutnya dan dia menjilat sisa sisa cairan yang menempel dibatang kejantananku.Setelah itu aku memintanya untuk berganti posisi.Kali ini aku ingin pake gaya doggy style.Kubalikkan badannya menunggingi aku.Kubelai memeknya yang merah merekah itu.Kuusapkan ujung kepala penisku pada bibir vaginanya.Dan ,,,,bless,,,kutekan penisku hingga amblas dalam vaginanya.Kudiamkan sesaat ,,,dan aku kembali mendorong maju mundur.Kuraih dua buah dadanya yang menggantung indah.kuremas-remas sambil kupercepat hentakan penisku didalam vaginanya silvia.Beberapa saat kemudian ,silvia pun mencapai puncak orgasme.Penisku dibanjiri oleh cairan memeknya yang hangat.Dan sepertinya akupun sudah tak tahan lagi.Dan akhirnya,,,,croottt,,,,croottt,,,,spermaku membasahi lubang memeknya silvia.

Aku mencabut batang kejantananku dari dalam vaginanya silvia.Kulihat ia sangat kelelahan melayani hasrat seksualku yang telah dirasuki nafsu iblis.Namun dibalik kelelahannya itu ,tersimpan kepuasan dalam dirinya.

Silvia bangkit dan mengenakan pakaiannya kembali.Sebelum kembali kekamarnya ,dia membisikkan sesuatu ketelingaku”thank say,,,,aku sangat menikmati permainanmu,,,kamu memang lelaki yang perkasa”,,,,”kapan-kapan kita nikmati lagi ya say,,,,”

Ia pergi meninggalkanku.Nampaknya malam ini adalah malam kemenanganku yang telah dapat menikmati tubuh seksi milik majikanku,sekaligus dapat menundukkan kesombongannya padaku.Dan mulai saat itu ,sikapnya benar-benar berubah,,tak lagi seperti yang dahulu.Dan kehidupankupun juga turut berubah.Tak jarang Silvia melebihkan gajiku beberapa kali lipat.Disamping itu ,,,tak jarang,,bahkan hampir setiap hari aku dapat menikmati kehangatan tubuhnya.Bahkan ia tak menghiraukan lagi gairah yang diberikan oleh suaminya yang tak ada bandingnya dengan permainan sex yang kuberikan padanya.Benar-benar gila,,,,dan kamipun menikmati kegilaan ini.

3 Responses to “Pelampiasan Nafsu Dan Dendam”

  1. Sexs 4 V Says:

    wah…. HEBAT.. bagi ilmunya dunkz…

  2. setan ijo Says:

    Hebat juga ada jongos dari kampung yang 10 tahun dipenjara bisa pake internet…. heheheh

  3. dedy Says:

    bagi mantranya donk, 08175401496


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: