Sex Pertama ku

Mei 26, 2007

Oleh: Rubben (bukan Nama Sebenarnya)
Usia waktu itu: 15 th

Hai Nama gw Rubben(bukan nama sebenarnya), ngga nyangka kalo sekarang gw Suka banget ama cewek padahal gw dulunya cowok yang takut ama cewek,waktu smp 1 meja harus duduk cewek ama cowok di kelas gw selalu berusaha tukar tempat duduk karna ya gitu deh gw ngga konsen kalo duduk ama cewek tapi dari sini juga gua mengenal sex pertama gw.

saat itu gw kelas 3 smp umur gw 15 tahun,gw orang yg termasuk kuper karna orangtua gw pengen gw fokus pendidikan.sebenarnya sih gw banyak di sukain cewek karna ya mungkin gw agak pinter badan gw yang tinggi dan gw suka basket,ini cerita sex pertama gw waktu itu gw punya teman sekelas nama nya risa, anak nya lumayan manis gw seneng karna anak nya centil banget smape2 gw yang ngga suka cewek jadi suka gara2 dia,dia rumah nya di depan komplek gw suatu saat gw coba beranikan diri untuk pulang bareng ama dia ya coba2 sih,eh ternyata pas gw tanya dia mau.

akhir nya lama kelaman gw deket ama dia sampai2 gw ama risa suka belajar bareng,suatu saat ada kerja kelompok berdua  pelajaran nya biologi kita di suruh guru membuat suatu karya tulis mengenai binatang reproduksi ya segala macem tentang binatang itu.ngga nyangka kalo risa milih gw untuk jadi patner nya.Risa punya ide untuk memilih binatang piaraan nya untuk di jadikan bahan karya tulisnya,dia punya seekor iguana yang di taruh di kamarnya katanya sih ngga galak iguana itu pemberiaan om nya yang pulang dari kalimantan.kita sepakat nanti sore untuk membahas tugas itu.

sore itu akhirnya aku sampai di rumahnya aku bel2 tidak ada seorang pun yang nongol ,akhirnya aku beranikan masuk karna kulihat gembok pd pintu tidak di kunci saat di pintu aku kembali memanggil2 risa,akhirnya ada yang buka pintu jg tapi aku kaget sekali saat karna yang buka kan pintu si risa tapi dia masih dililitkan handuk mungkin dia habis mandi,eh …kho bengong kata Risa sambil senyum .aku langsung sadar akan kekagetanku aku jadi malu maklim lah jarang liat yang beginiaan walau masih di tutup handuk,akhir nya aku masuk, ris …kho sepi sih? . iya orangtua gw ke bandung ke tempat kakak gw dia lg lahiran pembantu gw di ajak agar bisa bantuin ngerawat bayi kakak gw maklum cucu pertama jadi panik, lho ko loe ngga ikut? kan gw ada tugas lah kan kan bisa besok minggu kita kerjakan. ahh udah males gw kesana ntar jg di bawa kesini kho bayi nya.ehh gw ganti pakain dulu ya .risa beranjak pergi gw terus memdang tubuh nya tanpa bisa berkedip.tau setan dari mana gw merasa pingin melihat lebih dalam lagi.diam diam gw mengikuti dari belakang kamar nya agak kebelakang jadi agak jauh dari ruang tamu  sehingga risa ngga perlu menutup pintu kamar untu ganti pakaian aku sampai di sisis pintu trus aku langsung mengintip wow mulus sekali dada nya besar juga ya guman gw dalam hati dan di bawah perutnyan ada sebuah gundukan rambut indah sekali walau masih  tipis.sial jg gw,aku kaget risa ternyata tau aku mengintip. ben ngapain sih ngintip kalo mau liat masuk aja kali gw ngga marah kho. agak gemetar sih gw masuk kedalam kamar risa agak gemetar tapi mata gw ngga bisa berpaling pada tubuh nya gw melihat risa tersenyum ama gw trus dia mendekat ke gw dan menarik tangan gw dia mengajak gw ketempat tidur gw duduk di sisi ranjang dan risa di sebelah gw. ben tau ngga kalo gw dah suka ama loe dari kelas 1 banyak lagi cewek2 yang naksir ama loe tau kenapa sih loe takut banget ama cewek?. gw hanya terdiam karna badan gw saat itu panas dingin karna di sebelah gw cewek telanjang bulat. eh ben loh pernah ngga ML ama cewek. hahh ngga pernah lah deket ama cewek aja gw ngga pernah.gw juga ngga pernah tapi gw trus ngebayangin trus apa ya enak nya ML abiz ampir tiap malam gw suka ngintip orang tua gw begituan,ya gw jadi npengen ngerasain.ben loe mau coba ngga,belum gw ngejawab risa sdh mencium bibir gw.aammm rasa nya enak jg lembut kenyal ngga terasa nikmat nya risa nyuruh gw buka seluruh pakaian gw,akhir nya gw telanjang bulat risa ama gw langsung rebahan di tempat tidur gw akhir nya larut kedalam permainan sex bibir gw ngga berhenti2 menciumin bibir.dada yang ranum sampai ke daging kenyal di selangkangan nya ,gw semangat banget saat risa mendesah2 nikmat.ahhhh.aahahh truz ben enak banget ahhhh.  aaahh ben masukin yuuu akhirnya gw naik keatas tubuh nya gw arah kan rudal gw ke missv nya wah berkali kali ngga berhasil tuh maklum lah masih bodoh .ris susah banget lobang nya mana sih akhirnya risa nyuruh gw tiduran gantian risa yang di atas dia jongkok pas di atas rudal gw .risa pegang rudal gw truz di arah kan di memek nya akhirnya b.ahhhhhhhhhhh risa menahan sakit ahhhhh blezzzz akhir nya masuk jg kontol gw di dalam memek nya tapi kho rasa nya ngilu ya ?,risa terdiam sejenak matanya terpejam akhirnya dia memulai bergerak .gerakan nya naik turun.wowwwwwwwwwwww aaaaaaaaahhhhhhh enak banget terasa di kontol gw gesekan yangg ngga pernah gw rasakan enak banget akhir nya gerakan menjadi lebih ringan ngga berapa lama gw merasa mau kencing kaya ada yang mau keluar,ris..ris gw mau ngencing nih, iyaaa gw juga nihhhhhh tapi kho rasa nya beda ya dah ngga apa apa ben trusin aja yaaa . risa menamba cepatan goyangann akhirnya gw ngencing jug risa kaya nya jug .ada keluar sesuatu dari kontol gw tapi kho rasa nya enak banget yaaa risa langsung meluk gw rtanpa mencabut memek nya dari kontol gw .bennn gimana menurut loeee.enak risss tapi kho gw merasa ada yg salah dalam diri gw.iya gw juga risa berdiri dan mencabut memeknya dari kontol gw.gw liat kontol gw masih tegang ada banyak cairan di kontol gw,gw kaget ada noda darah di kontol gw .liat wajah risa,matanya berkaca2 sepertinya dia menangis,gw tertunduk jadi merasa bersalah,udah lah bennn ngga apa2 kho kan yg mulai pertama kan gw gw jg yang mau, iya tapi gimana pun gw bukan orang yang mainpergi begitu aja,gw janji untuk jadi pacar loe lagi pula gw juga suka ama loe.risa tersenyum lalu memeluk lalu kita berpakaian dan mengerjakan tugas itu yahh walau akhir nya kita bercinta lagi.

ngga tau ampe berapa lama kita bercinta karna gw minta izin nginep ama orang tua ya sekalian jagain risa karna dia tinggal sendirian sekalian bersenang2 ngga tau berapa kali kita bercinta malam itu.

gw pacaran ama risa tapi pas sma , gw sma di jakarta risa pergi ke australia ama orang tua nya karna bokap nya dapat pekerjaan di sana .awal nya kita masih surat suratan lama kelamaann tau siapa yang mulai duluan.kita ngga surat2an lagi. ada rasa sedih ama seneng jg gw ama risa ngga ketemuan lagi,sedih nya gw ngga ngerasain sex lagi,senangnya gw bisa berpetualang cari cewek untuk gw entotin tau kenapa gara2 sex pertama gw ,gw jadi ketagihan sampe sekarang,kadang2 ama pembantu gw siapa aja yg bisa gw ajak ML.

34 Responses to “Sex Pertama ku”

  1. Hot Reank Says:

    bagi donk alamat tuh cewek……

  2. jojo Says:

    ceritanya kurang panjang

  3. peli seribu Says:

    BAJINGAN………………………….

  4. dwita Says:

    baguzz siyh crita naq…

    tapi…kurang bikin orang gimana…..gthu..

    kayak ada ianq kurang.

  5. Metal_Maniac Says:

    Kurang maen loe….

  6. elekepek Says:

    lumayanlah….

  7. Deemust Says:

    gud Job.. gw bentar Lagi juga bakalan ngerasain pengalaman pertama wkakakak

  8. dempoeL Says:

    jancok mbujuk tok ga seru..!!!!!

  9. Kira Says:

    Fuck with u all..

  10. master Says:

    klo real mina alamat gadis itu dong

  11. GundahGulana Says:

    Titik Komanya Ga Jelas,Lieur Aing Maca Carita Maneh!! TOBAT ATUH JELEMA TEH TOBAT!!

  12. Pierrot Says:

    klo real minta alamat & no telp dunkz lg pngen gw awokwkwkwkwkwkw

  13. chaz Says:

    beruntung bgt seh loe…blh mnt no hp cw tu g…?

  14. monyet Says:

    dasar anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing!!!!!!!!!!

  15. kucurrrrrrrrrr Says:

    he cwe???????????? ngesexx yukkkkkkkk?aku pigin nich…….085648093086

  16. baim Says:

    kurang jantan loe !

  17. cw pgn ngentot Says:

    hai..aku cw imut bgt loh..aku kesepian bgt..ngentot yuk..aku lg pengen bgt nihh..
    hpku 081310160012

  18. sassy veggy Says:

    stujuuu..pngalamn pertama gw di entotin mantan cowo gw jg bikin ketagihan.tp bangsaaaaat..tu cowo prgi stlah bosen ma gw.skrg gw sndirian.suka masturbasi kl kangen ma mantan gw..hiks..

  19. Sange Says:

    Lah Lom pernah Entot Cerita Entot, NGk Nendang…
    Gw aja Yng lom Pernah NGantot DIem-Diem Bae …
    Sinih Gw minta alamat tuh Cewe Pengen Liet pentil na:D


  20. Aloo aku cw cantiq

    sama aku juga kespian>…

    cari cowo jakarta buat “have fun”

    Di hotel tp bayarin ok ??
    Call aja di : 0811973049
    Serius yukk !!

  21. Emo Says:

    Anjing tUh….”!
    Wa,kepingin ma tUh ce….Umur wa 17 niH,horRny wa

  22. revoc Says:

    gw co perjaka gw pengen melepas keperjakaan gw

    gw tinggl di padang

    jika da yng tinggl di padang n mampir hubgi gw

    085263828827

  23. Caca Says:

    Gw mau ngentot. ada yg mau? Toket gw gede, 36b, putih, mulus, body gw bohai, gw pny teknik ngentot yg bakal muasin lo smua. br 1x ngentot. Rmbut gw pjg, cntik, pantat gw mulus. Mau?

  24. Caca Says:

    Ga tahan nh. Cepetan dng !

  25. RAkA 2Nd Says:

    BwT cWe Tw CwO,,
    wHaT eVeR pOoplE,,,
    yG jLaS gW gY HoRnEy..
    Kl mW mL..
    Lw BsA CaLl gW,,!!

    KsOnG dLaPaN 4nAm 9TiGa 6lImA 3SaTu,,,

  26. RAkA 2Nd Says:

    eNoTO”..YuUUuUkKkK,,,!!!!

  27. The D Says:

    Crita nya lumayan bagus..
    btw, bwt caca..
    lo dmn skrg?? trus nmr hp lo brp??

  28. Lea Says:

    kUraNg PengALAman Lo…………. NheY KyA anAk
    Veteran 7680 aHLi DaLam SeGaLa BidAnG……..

  29. monyet Says:

    ceritanya gak bagus g ada spasinya jd susah de membacanya

    kalau mau buat cerita yg bagus dikit donk n kalau g bisa buat cerita jangan buat cerita donk

    buat orang pusing aja si lo

  30. diaz Says:

    enak yah kalian dah pernah ngerasain M L. gw jangankan ML pcaran aj lom pernah

  31. diaz Says:

    my phone number
    08881706646

  32. Devilmaysmile Says:

    Crtny bgs,
    tp kq gk ad ttk komany c?
    Pngin ngntot nh,
    Salm ngentot!!!

  33. Gareng Says:

    Crtanya bagus! Tp sayang, titik komanya ga jelas, bikin gue bingung. By the way, lu pnya tmen cwek yg mau diajak ML ga? Call gue ya, 081955266666

  34. Boy_cool Says:

    sialan ngarang kurang bagus
    + kagak jantan payah~!!!!
    cwek yang butuh kehangatan telp 932330432


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: