Nikmatnya

Mei 29, 2007

Oleh: Anonim

Kejadian ini saat pertama kali pacaran yang sesungguhnya. mungkin ini kenikmatan yang betul-betul saya rasakan dengan orang yang sangat saya cintai.
bermula saya dan doi kerumah kos adik saya, adik saya saat sudah bekerja, jadi tinggal kami berdua disana.
Seperti biasa saat berdua kami berciuman, tapi kali ini sangat berlainan, ada getaran yang lain dan ada desakan yang lain.
Aku menciumi bibirnya dengan penuh semangat dan nafsu yang tidak tertahankan lagi, ku lumat bibirnya kumainkan lidahnya, dan kami saling bermain lidah penuh dengan nafsu. sambil menciumi bibirnya, tanganku meremas teteknya yang sangat empuk, perlahan tanganku masuk kedalam bajunya dan mulai menelusiri kedalam BH-nya. akhirnya kudapatkan putingnya yang sudah mengeras. Kuremas-remas teteknya dan diapun mulai mengendorkan ciumannya, sambil berdesah kenikmatan aahhhh……aaahhhhhh…….sambil menyuruhku mengisap teteknya.
Dan akupun mulai melepaskan seluruh pakaiannya serta BH-nya. Aku mulai mengisap teteknya yang sudah membesar kulumat-lumat dan kugigit kecil teteknya, kumainkan dengan lidahku, membuat dia semakin terangsang.
Tangannya pun tidak diam, mulai meraba kemaluanku, dan kubantu dia untuk membuka celanaku, sampai akhirnya tangannya benar-benar menyentuh kontolku….nikmaaaatt.
aku mulai tidak tahan, kubuka rok dan celana dalamnya, lalu kubuka lebar selakangannya dan kujilati memeknya dengan lidahku. kujilat…..kujilat…sampai dia berteriak….aaaahhhhhh…….aaahhhhh….trusss…..terrruuusss…..aaaahhhhh…..AAAAHhHHHHHHhh…….beberapa saat kemudian dari lubang memeknya keluar cairan….dan aku pun tidak menyia-nyiakannya….kontolku langsung kumasukkan kedalam memeknya….bersamaan keluar cairan, kumasukkan kontolku, membuat dia berteriak keenakan….aaahhhhh….sambil berbisik ..semuanya……aaahhhh…. terus kemainkan kontolku keluar masuk dan kuputar-putar….aaahhhh…..aaahhhhhh teruusss….terussss…..aaahhhh….uuuhhhhh….aaahhhhh begitu lirihnya……
goyanganku semakin cepat, dan dibantu dengan goyangan pinggulnya….air maniku tidak tertahan lagi…..aaahhhh….AAAAAHHHHHHH……akhirnya air maniku keluar muncrat didalam tubuhnya…..dan diapun mengeluarkan cairan secara bersamaan…..seluruh tubuh kami bergetar saat itu….dan dia berbisik ditelingaku….nikmat sekali sayang….
kemudian kami beristirahat sebentar. lalu melakukannya kembali…..hari itu kami melakukannya tiga kali….dan ternyata ….. Nikmatnya

28 Responses to “Nikmatnya”

  1. Hahn Says:

    Ceritanya tlalu singkat…!!
    Gw kurang bisa nikmatin, imajnasi lo blom optimal. tingkatin lg biar bisa bikin konak, Ok Bro.

  2. kj yi Says:

    bagus jg ni cerita km,,,,tp bisa bikin lebi panjang lagi nggak nih,,,biar seru aja gt,,,so jgn lupa baca jg ya,,,cerita aku,,,

  3. antonie Says:

    baru belajar nulis cerita ya????
    gk kerennn
    sedikitpun gk meggairahkn…….

  4. cupu Says:

    amatiran…..

  5. rully ar Says:

    utk yg pacaran,gak bisa kontrol,nikmatnya bentaran…!
    pemanasan,foreplay….?

  6. cupu Says:

    Amatiran….

  7. 17 cm Says:

    Ga nikmat blas bacanya……
    ceritamu biasa aja, amatiran n kebanyakan ngawurnya dari pada menonjolin emosi n bikin nafsu pembacanya naik…..

  8. bennedictus whale Says:

    mmmmmmmmmh…… (-)

  9. cok Says:

    gak greget blaasssss……………!!!

  10. Raka Says:

    Terburu-buru

  11. de4n Says:

    gGGGGGGGaaaaaaAAAAAAAAARRRRRRRRiiiiiiiiiiiiiiiiinggg!!!!!!!!!!!!

  12. rendy Says:

    katrok abizz,wong deso,oi,gw ksh tw cerita lo tu blum menyentuh kontol gw.tak sobek2 mulutmu!!!


  13. Jelek Jelek Jelek!!!!!!!!
    Pendek amat sih????
    Harusnya dipanjangin biar lebih nikmat
    Oche???


  14. Jelek Jelek Jelek!!!!!!!!
    Pendek amat sih????
    Harusnya dipanjangin biar lebih nikmat
    Oche???
    kayaknya jang disini kena virus tukul


  15. BARU BELAJAR NULIS TU ORANG! GA NAFSUIN CERITA LO !! NGEEEHHHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE !!!!

  16. chaz Says:

    pendek bgt jadi mlz bc_y jg…klo bkn crt yg pnjng dkt np…?biar yg bc jg iktn k bw gt

  17. chaz Says:

    ng_BT_in bgt

  18. Freddy Says:

    ya ampyuun cerittaa nya ampiir bikin gua ngecrit thx ennak imajinasi gua ampe jauh nhih bye yachhh…

  19. dempoeL Says:

    ketok mbujuk’e
    mosok moro” ngentot!!!
    taek cok!!!!

  20. syukur ary mukti Says:

    kok singkat men kurang menikmati donk

  21. Zero Says:

    para ni ceritanya…kyknya terburu-buru..Nulis ni sambil dikejar anjing ya???laen kali kalo nulis tu duduk santai..ok bro???

  22. Stefan Says:

    kok kayak puisi ya

  23. erwWin Says:

    Niat nya bca ginia buat hrny malahan Bt Capeq deh…
    masih kerenan cerita gw ama cwek gw kakakakubu

    kubu
    dusun
    deso..
    katrok…
    do you now this is..?

  24. paijoooooo Says:

    CAH NDESOOOOOOOOOOO…. IMAJINASI TOK

  25. jambronk Says:

    kalo cerita…ya cerita.
    kalo mengarang bukan disini, tapi di sekolah….!
    coba imajinasimu jg terlalu vulgar.
    bahasa, atur step by step secara kronologis.coba deh pasti bisa…..!

  26. ikacantik Says:

    ah basi lo bikin cerita
    yang cihui dong bro kalo bikin cerita


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: