Kisah Nyataku

Juni 3, 2007

Kisahku ini adalah kisah nyata, namun nama-nama dan tempatnya sengaja aku ganti untuk menjaga kerahasiaan saja. Aku adalah seorang wanita setengah baya yang kini berusia 35 tahun. Singkatan namaku SK, tapi teman-temanku sering memanggilku Susi saja. Aku dilahirkan di Solo, kota yang katanya banyak mempunyai wanita-wanita ayu. Teman-temanku sendiri sering bilang aku ayu dan cukup seksi dengan ukuran bra 34D, lingkar pinggang 27, dan celana nomor 32.

Kini tiba saatnya aku ingin menceritakan kisahku kepada pembaca sekalian, kisah yang terjadi beberapa saat lalu di Jakarta.

*****

Aku terbangun dari tidurku di atas sebuah ranjang ukuran king size. Tubuhku telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Di kedua payudaraku masih tersisa air mani pria yang lengket di kulitku. Di samping kiriku, kulihat
Andre juga dalam keadaan bugil sedang tidur tertelungkup. Di kananku, Tommy yang juga bugil tidur dalam posisi miring dengan kaki agak tertekuk.

Kudengar suara orang menggerakkan badannya agak jauh. Aku duduk di atas tempat tidurku, dan kulihat Dewi dengan tubuh mulusnya yang telanjang bulat sedang membalikkan badan, dan meneruskan tidurnya. Di sampingnya ada Donny yang tidur telanjang bulat dalam posisi terlentang, dan mm..ini pemandangan yang menggairahkanku, batang kemaluannya dalam posisi tegang mengacung ke atas.

Aku turun dari tempat tidur, dan menuju ke arah Donny. Tanganku mulai nakal mengocok-ngocok batang kemaluannya. Donny mulai bereaksi, tanpa sadar pinggulnya ikut irama naik-turun. Aku mempercepat kocokan tanganku di batang kemaluannya. Donny terbangun dan tersenyum melihatku.

“Wow, Sus, enak banget kocokan kamu, terus sayang.. oh.. oh,” Donny berkata padaku sambil mulai terengah-engah.
Aku kemudian bangkit dan menaiki tubuh Donny. Kuarahkan batang kemaluannya yang telah besar dan menegang itu ke lubang kemaluanku. Kumasukkan pelan-pelan batang kemaluannya ke dalam lubang kemaluanku, dan aku mulai bergerak naik turun di atas tubuh Donny. Nikmatnya memang luar biasa sekali, aku merasakan batang kemaluan Donny menusuk-nusuk rahimku. Donny kini mulai mengimbangiku. Dia pun asyik memainkan pinggulnya, sementara kedua tangannya memegang erat pinggangku. Lidahnya mulai bermain mengisap dan menjilati payudaraku.

“Don, tetekku ‘kan masih ada bekas pejunya,” aku memperingatkan.
“Ah, cuek,” kata Donny sambil terus menjilati dan mengisap puting payudaraku.
Lalu dengan kecepatan luar biasa, Donny membalik tubuh kami berdua tanpa melepaskan batang kemaluannya dari lubang kemaluanku. Kini Donny yang di
atas, dia yang bergerak aktif memasukkeluarkan batang kemaluannya.
“Ah.., ah.., awww.., sstt.., ah..,” mulutku mulai mendesis berulangkali karena rangsangan yang ditimbulkan Donny.

Sedang asyiknya aku dan Donny bersenggama, Dewi yang tidur di sebelah kami terbangun. Dia melihat kami sedang asyik bersenggama, lalu ikut bergabung bersama kami. Dewi menyodorkan payudaranya yang luar biasa besar berukuran 38D ke mulut Donny. Lidah Donny segera menjilati payudara Dewi dan kemudian mulutnya asyik mengisap puting payudara Dewi berulangkali. Melihat itu, tanganku mulai nakal. Kususupkan jari telunjuk dan tengah tangan kananku ke lubang kemaluan Dewi. Aku asyik memainkan jari-jariku ke luar masuk lubang kemaluan Dewi. Dewi membiarkan saja, malah dia semakin lebar mengangkangkan kedua pahanya, sehingga jari-jariku bisa leluasa keluar masuk lubang kemaluannya.

Aku sendiri sudah dua kali mencapai orgasme karena tak kuasa menahan nikmat yang ditimbulkan kocokan batang kemaluan Donny di lubang kemaluanku. Namun Donny tampaknya belum lelah, dia masih asyik menyetubuhiku sambil mulutnya mengisap payudara Dewi. Andre yang terbangun melihat kami bertiga di lantai ikut bergabung. Andre meminta Dewi mengisap batang kemaluannya, dan Dewi tak menolaknya. Di sebelahku, Dewi mengisap batang kemaluan Andre dengan penuh gairah. Tiba-tiba kulihat Tommy juga terbangun. Dia pun bergabung bersama kami. Tommy segera menyodorkan batang kemaluannya ke depan mulutku, dan aku segera membuka mulutku dan mengisap batang kemaluan lelaki yang tadi telah beberapa kali menyetubuhiku.

Kini, kami kembali berpesta orgy sex. Sebelumnya, kami sudah melakukan itu, dan karena lelah, kami semua tertidur. Setelah terbangun, rupanya kami – termasuk aku – masih belum puas, dan sekali lagi melanjutkan pesta orgy sex kami. Nikmatnya memang berbeda dibandingkan hanya bersenggama antara satu pria dan satu wanita saja. Kalau orgy sex rasanya lebih nikmat, karena aku yang wanita bisa merasakan berbagai batang kemaluan pria dan juga berbagai macam gaya dan posisi seks.

Donny tiba-tiba mempercepat goyangannya, rupanya dia sudah hampir sampai klimaksnya, dan tak berapa lama kemudian, Donny menyemprotkan air mani dari batang kemaluannya di dalam lubang kemaluanku. Tommy mencabut batang kemaluannya dari mulutku, dia mengambil tissue, membersihkan lubang kemaluanku sekedarnya saja, dan segera memasukkan batang kemaluannya yang sudah tegang membesar ke dalam lubang kemaluanku.

Kini, Tommy yang menggoyang-goyangkan pinggulnya dan menyetubuhiku. Aku lagi-lagi mencapai orgasmeku, sementara kulihat Andre juga telah mencapai klimaksnya dan menyemprotkan air mani dari batang kemaluannya di dalam mulut Dewi. Sebagian air mani itu meleleh keluar mulut Dewi, sementara Dewi masih terus mengisap kuat-kuat batang kemaluan Andre agar seluruh air mani Andre tertumpah habis dari batang kemaluannya. Andre kemudian mencabut batang kemaluannya dari mulut Dewi, lalu Dewi menyeka sisa-sisa air mani Andre dengan tangannya dan tangannya yang penuh dengan sisa-sisa air mani Andre disekanya ke payudaranya.

“Biar tetek gue makin asyik kalau sering kena peju cowo,” ujar Dewi bergurau sambil tertawa.
Tapi aku tak sempat memperhatikan lagi kelanjutannya, karena bersamaan aku mencapai orgasmeku yang kesekian kalinya, Tommy juga mencapai klimaksnya dan menyemprotkan air maninya di dalam lubang kemaluanku. Namun Tommy dengan sigap mencabut batang kemaluannya dari lubang kemaluanku, lalu menyodorkannya ke depan mulutku.
“Susi, isep dong, sayang,” pintanya.
Aku segera memasukkan batang kemaluan Tommy ke dalam mulutku dan mengisapnya kuat-kuat. Kurasakan Tommy masih beberapa kali menyemprotkan air maninya yang tersisa di dalam mulutku. Wah, rasanya air mani Tommy banyak sekali sampai meleleh keluar mulutku.

Ya, itulah kisahku berpesta orgy sex. Mulanya Andre, mantan pacarku yang mengajakku ke pesta ulang tahun Dewi pacar barunya. Aku yang memang putus dengan Andre tapi masih berteman baik tak menolak. Ternyata yang terjadi adalah pesta sambil nonton VCD porno Barat dan Mandarin, dan berakhir dengan pesta orgy sex di kamar Dewi.
Aku memang tidak tabu melakukan hubungan seks. Bagiku, asalkan suka sama suka dan sama-sama menginginkannya, kenapa harus ditolak. Aku memang sudah cukup berumur. Walaupun demikian, di atas ranjang, aku tak kalah dengan wanita-wanita muda dalam bermain seks dengan posisi apa pun. Aku kini tinggal di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, bersama seorang adik wanitaku, Yanti, yang masih kuliah di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat. Aku sendiri bekerja sebagai asisten direktur sebuah perusahaan periklanan di daerah segitiga emas Kuningan, Jakarta Selatan.

Aku pindah ke Jakarta setelah aku selesai kuliah di Yogyakarta. Sebelumnya, dari SD sampai SLTA, aku tinggal di Solo. Ketika kelas II SMP, aku mengenal seks pertama kali. Pacarku yang saat itu sudah kelas II SMA,
mengajakku melihat-lihat majalah porno. Lama-lama kami berdua mulai terangsang, namun karena masih takut melakukan hubungan seks alias bersenggama, maka pacarku itu – namanya Agus – hanya menjilati lubang kemaluanku, sebaliknya aku pun mengisap batang kemaluannya sampai Agus klimaks dan keluar air maninya.

Ketika aku di SMA, aku baru mulai berani bersenggama. Pindah ke Yogyakarta, aku kost sekamar dengan Titi. Temanku ini memang cantik dan seksi, dan dengan Titi di Yogyakarta itu aku mengenal berbagai gaya bermain seks. Mulai dari yang biasa, sambil duduk, bersenggama di kamar kecil kampusku, sampai lewat Titi, aku mengenal anal sex. Titi mengajak aku berkenalan dengan temannya keturunan Arab yang mempunyai batang kemaluan amat besar. Aku suka-suka saja disetubuhi teman Titi itu, sampai teman Titi – si Arab itu – yang mengajarkan anal sex, dengan memasukkan batang kemaluannya ke dalam lubang pantatku. Walaupun sudah pakai krim, mula-mula terasa sakit, tetapi lama-lama aku menyukainya juga.

Ketika pindah ke Jakarta, aku langsung berkenalan dengan pria-pria keren dan merasakan kehangatan mereka menyetubuhiku. Kini, dalam seminggu aku paling sedikit harus bersenggama empat kali, mungkin karena nafsu seksku yang semakin besar saja. Hanya saja, sampai saat ini, adikku Yanti, masih belum tahu petualangan seks yang aku lakukan, dan aku juga tak mau menceritakannya. Apa perlunya? Cuma lama-lama Yanti rupanya tahu sendiri. Mulanya, hari itu aku mengajak dua pria yang kukenal semalam di sebuah diskotek di Jakarta Pusat, untuk mampir di apartemen. Benny dan Hermanto, dua kenalan baruku itu tak menolak. Siang hari sekitar pukul 13.00, keduanya tiba di apartemenku.

Aku menyambut keduanya dengan hangat. Kami asyik berbincang-bincang mengenai bisnis kami di bidang periklanan. Kebetulan keduanya juga bergerak di bidang periklanan. Sampai suatu saat Benny mengatakan bahwa minggu lalu dia baru kenalan dengan gadis cantik calon model iklan di perusahaannya. Tadi Benny hanya iseng-iseng saja menggoda Nindya, gadis model itu. Namun rupanya Nindya juga senang digoda. Di kamar kerjanya, setelah menutup rapat pintunya, Benny menggoda Nindya sambil berkata, “Payudara kamu bagus ya, boleh lihat nggak?”
Nindya ternyata tak keberatan. Dia melepaskan blouse dan behanya, dan terpampanglah di hadapan Benny, sepasang buah dada yang ranum dan indah. Benny kemudian nekad memegang dan mulai meremas-remasnya, dan Nindya diam saja, hanya sedikit tersenyum. Maka Benny melancarkan taktik lainnya, dia membisikkan di kuping Nindya, “Aku mau lihat vagina kamu yang pasti indah dengan bulu-bulu kemaluannya. Boleh kan?”

Nindya tersenyum lagi, dan tanpa ragu-ragu mengangkat roknya dan segera melepaskan celana dalamnya. Lalu Nindya duduk di sofa ruang kerja Benny dan mengangkang kedua kakinya lebar-lebar. Benny benar-benar terangsang melihat lubang kemaluan Nindya yang kemerahan. Tanpa sadar Benny melepaskan celana panjang dan celana dalamnya. Batang kemaluannya yang telah membesar tegang, segera disambut oleh mulut Nindya yang mengisapnya penuh kenikmatan. Akhirnya yang terjadi adalah persenggamaan luar biasa.

Aku mendengar cerita Benny langsung terangsang dan di depan Benny serta Hermanto, aku melepaskan rok dan celana dalamku, sambil memperlihatkan lubang kemaluanku kepada keduanya,”Kalau punyaku asyik juga kan?”
Kami segera terlibat dalam permainan seks yang luar biasa. Sisa-sisa air mani Benny dan Hermanto tertumpah di mana-mana, termasuk di sofa dan meja apartemenku. Itulah yang kemudian dijadikan bukti oleh adikku Yanti untuk mengetahui bahwa ternyata aku senang bermain seks.

Aku sudah takut, tapi Yanti menjawab enteng, “Ndak apa kok, Mbak. Aku juga senang ngewe sama pacarku, nanti kalau Mbak Susi ngewe, aku diajak juga ya.”
Jadilah sejak saat itu, aku dan Yanti saling membagi pengalaman seks kami.

75 Responses to “Kisah Nyataku”

  1. Deady Says:

    Tante susi Boleh donk kalo ke malang hub. aq
    bwat tante2&janda muda yang butuh kehangatan dari jaka muda di malang hub aq: 08175401496

  2. mr_cham Says:

    waooow mau donk kalau gitu….aku masih muda n masih tangguh lhoo….. hub aja ke email aku deden_bungas@plasa.com

  3. pleasure Says:

    Kalo denger ceritanya kayanya asyik juga tuh. Mau dong realisasinya…ditunggu kabarnya via email..


  4. hmmm gimana kalo ma akuuu
    heeeeeeeeks
    kapan neee
    ma aku tapi ku di jogja nee
    heeeeeee
    email ke mailku ya

  5. donny Says:

    blh dong nyobain sex nya aku mau blajar ni blm prnh ngerasain ngesex bareng kl mau add aj ya k enak_deh69 ok aku tunggu ya

  6. donny Says:

    blh dong nyobain sex nya aku mau blajar ni blm prnh ngerasain ngesex bareng kl mau add aj ya k enak_deh69 ok aku tunggu ya gw ada d jkt lho

  7. dirgantara23 Says:

    AKU MAU DONG SENGGAMA DGN KMU,KASIH TAU DONG NO TELP KMU N NAMA ASLI KMU

  8. roy Says:

    Boleh juga ni, jadi pgn, kalau di sby, contact gua ya, atau jg buat tante dan abg yg suka sex, call me 08885313459, sms aja ya

  9. Dimas Says:

    Dear Tante Susi,

    Tante, namaku Dimas umurku 25 tahun, aku tinggal di Jakarta, kantorku juga dekat tante di daerah Kuningan. Aku mau donk ML sama tante, aku jamin pasti tante puas bercinta denganku. Aku jamin tante, kalau tante mau email aku aja yach !!! Nanti kita janjian, di hotel mana kita bisa bercinta. Ku tunggu ya email tante :) Thank’s…
    Emailku : dimas25th@yahoo.com

  10. i_swan Says:

    aduh… boleh dunkz bagi2.. email ku yach..

  11. andika Says:

    Hai Susi kenapa ngak coba sama aku………kirim email ya aa_siwoy@yahoo.com

  12. yann Says:

    wah jadi pengen ngewe sama mbak nih….? bagi aku donk…?

  13. saya Says:

    namanya Susi Ayuningtyas, tinggal di Bekasi

  14. trisulistio Says:

    tante aku mo privat leh ga
    akuy pus bgt ma ceruta tante bikinm sange
    ni no hp aku hub aku ya tante 081381482077
    buth aku masih perjaka tante aku tunggu tante

  15. adi Says:

    klo ke banjarmasin mail gue yah ftkpbjm@yahoo.co.id

  16. rock SEBAYAn Says:

    cerita di reka semata-mata nya, tak ada yang kena dgn idup dan yang mati

  17. andro Says:

    Nice i know your story and everything and I can practice in your bahasa,Ehm hopefully I can know you everything,This is my email adress: rich_andromeda@yahoo.com

  18. cukimay Says:

    tante aku juga mau diajarin
    aku blom pernah anal tante(aku msh muda tante & panjang dan gede lagi mau ya.. ya..)klo bisa semua cara /’#;?

  19. kang gino Says:

    tante susi klo pulang ke solo mampir dong ke yogya hub aku di 081578040082.aku pasti akan memuaskanmu

  20. erik Says:

    tante, sbg pemuda yg suka cerita dan memuja cerita2 porno, cerita tante benar2 menjiwai,dan akupun ingin merasakan yg sama dengan yg tante lakuin dengan mereka,dari erik fans tante susi yg haus akan lelaki di 085268475042/02199376603.menunggu uluran tangan dan belaian kasih sayangmu

  21. abu dujana Says:

    yang diceritain diatas itu semuanya psk yang sipilis.

  22. oke Says:

    asik abis!pingin bgt ikutan neh?!gabung donk…..di jamin deh asik

  23. herman Says:

    beneran nech tinggal di jakarta ?? ok kalau memang maniak sex, harus tuch nyobain aku, biar ndak maniak lagi and kapok.. karena puas buanget. hub. aku secepatnya. hub.085282026905

  24. Reank Says:

    Gue juga mau nyoba tante……………

  25. ryan Says:

    tante aq jg pingin privat sama tante, hub ryan_pws@yahoo.com

  26. anto Says:

    nggak bener

  27. okky Says:

    oky sering bgt ngentot sama nita

  28. paul Says:

    mau dong ketemuan…boleh tahu email kamu ngk? email saya bluestratoz@yahoo.com..saya bisa kok puasin kamu..

  29. MR-X Says:

    Aduh….aduh…ceritanya kelihatan ngarang banget. Gimana kalo tak tantang beneran.Bisa hub aku di 08885927483.

  30. ryanto Says:

    Hai ..
    Pengalamannya sangat fantastis walau tidak beradab tapi jujur aku menikmati alur kisahnya ..

    Salam kenal usia saya sudah 40 thn

    Semoga kamu sehat selalu …

    Ryanto
    ryanto_1008@yahoo.com

  31. brnad Says:

    hai tante enek dong maen mulu..!!tante sekali2 aku di ajak dong maen ma tante.kantor ku jg di kuningan lo.tlpn aku ya 98003479.benad_sea@yahoo.com

  32. indoarabcyber Says:

    klo emang tante suka juga ama kontol arab, silahkan kontak aj. jgn sungkan-sungkan kirim email ke indoarabcyber[at]yahoo.com.

    i will lick your juicy

  33. Boedax Says:

    Boleh juga tuh tante…… horny juga neh… heheee…

  34. Hf8 Says:

    Semua cerita-cerita kalian tdk benar semua dusta dusta dan dusta, saya juga mau dng tante susi,tapi bukan mau vagina nya yg jelek to, tapi mau tante susi MATI MATI MATI jd tdk ada lg dlm cerita semu ini…

  35. yang mei Says:

    Dasar dudul ini apaan seh

  36. XXX Says:

    Cr partner threesome co/ce, cantik/ganteng, putih, located dps..
    Sadin_bali@yahoo.com

  37. Aswin Says:

    Hai Susi, usia kamu 35, gw 37 beda-beda tipis khan
    boleh kenalan dunk…., agusswina@gmail.com

  38. agusta Says:

    benrann gak tu, kalo beneran , kasih no tlpon ke gua ya?

  39. agusta Says:

    beneran gak tuh, kalo benr kasih tau no telpon lo ya?

  40. ario Says:

    tante susi skg ad dmn?
    boleh dong klo ad wktu cal me..,
    minta no hp’y dooong..,

  41. andri Says:

    yang bener tuch…ajarin dong…masi amatir neh belum bisa apa2,apalagi nyoba..cuman bisa menghayal..hehehe

  42. dodot Says:

    Tante Susi,boleh dong aku ikut dalam nafsu buas kamu

  43. dodot Says:

    Tante Susi,boleh dong aku ikut dalam nafsu liarmu

  44. ano Says:

    tante blw dung maen ma aku, kalo mw call di 0858 8053 3658

  45. IBLIZZ Says:

    bagus2..

    teruslah begitu wahai susi..

    nanti kita akan “main” sama2

    di neraka…

    kujamin tambah maknyuzz..

    udah nggak sabar pingin “main”

    sama kmu di sini..

    “kutunggu kdatanganmu..”

  46. fuadasan Says:

    tante ak lajang,jawa tp dibatam,jgn cuma cerita,buktikan ak mau ko ngesex ama tante,wong solo,ak cilacap

  47. arjuna wiwaha Says:

    aku selalu kurang tertarik orgy sex, keramaian! entah buat sk, mungkin karena sudah terbiasa..

  48. sinyo Says:

    tante kalu maen kebali kasi kabar dong, nanti tak antar jalan-jalan

  49. indra Says:

    ah kontol bnyk boong ny

  50. JUNAEDI Says:

    GUA JUGA SUKA TUH GANTI2 MEMEK, PINGINNYA SIH YANG PULEN LO PUNYA UDAH OBLAH KALI YAH !!!!!

  51. LuNa Says:

    wihdih nama nya tante susi sama kaya tante gw tuh

    hahahahahhaaha

  52. rief Says:

    beneran ngak tu,bisa dong dikasih tipsnya
    email aja ke arief_buitenzlorg@yahoo.co.id
    aq tunggu

  53. Ferry (Eyi) Says:

    Ada yang pernah ngentot sama Retta gak? BAgi-bagi cerita donk…..

  54. endi Says:

    hai… boleh knalan ma km sus… aq tertarik bgt ma critamu… 0813 7019 3322 call aq ya.. aq dendi…..!!

  55. endi Says:

    hai sus kenalan donk… aq dendy.. aq suka bgt ma critamu… kl km ke medan, call aq ya 0813 7019 3322

  56. rki Says:

    masa sih??? cewe sering bilang mang lo mampu or bisa menang dari gw, apalagi lawan lebih dr 1 cewe..tp begitu praktek mereka ga ada apa2nya..mrk cuma bilang, wah gila abang kuat bgt…nyerah deh..udahan ga sanggup lagi…gw sih perlu bukti bukan omdo(omong doang gd)….085695345025

  57. rki Says:

    sorry hub gw di… dickidaf@yahoo.com.. no hp berubah…


  58. ngentot aje kerja loe!!!ga AIDS tuh???!!!maybe sekarang tuh susi udah kejang kejang kena AIDS paling akut!!!!mau loe ngentot ame die

  59. weks Says:

    cukup bagus juga buat asyiknya baloco

  60. sephianora Says:

    ngingetin sama kisah nyata gue.gue mantan pacar andre.dan pacar baru andre,dewi.andre dan dewi pasangan mesum yg nggak tau tempat.waktu gue ke kamar mandi kampus(jogja juga)gue liat andre dan dewi ngentot di kamar mandi kampus.menjijikkan mreka berdua tuh.gue serius nih.

  61. adi Says:

    Aku bisa melayani 3 wanita sekaligus non-stop. Hub. (021) 70007667.

  62. Riko Says:

    aku dari malaysia boleh puaskan 3-5 wanita sekaligus… 4 wanita seperti susi pun aku yakin dapat puaskan nafsu mereka……

    Nasty_boy78@plasa.com

  63. ROY Says:

    TANTE AKU JGA MAU
    RUMAHNYA SLO MANA AKU JGA KULIAH DI SOLO LHO…
    KLO P[-AS LAGI PULANG KE SOLO n lagi pengen hubungi aku ya. tak tunggu lho. dijamin service memuaskan

  64. anton Says:

    hallo.. tante sussy.
    aku di solo juga, kalau ke solo contact aku yach..
    aku mau ketemu and mau ama kmu.
    contact aku yach : bestboy3313@yahoo.com

  65. bajingan.seks Says:

    aku ada di jakarta daerah Blok S (Santa)
    tante tau kan daerah itu. yg deket jalan Tendean.
    telp aku yah Susi…di 021-6800.4040
    MMuacchhh….

  66. eric Says:

    biasa ja tuch…

  67. Jas Merah Says:

    Ga usah rame2 dua2an sma sya saja yah gila ga gue bikin lue puas deh

  68. kontol gede Says:

    tante susi mau dong ngentot ama kamu,batang gua gede nich n panjang..mau ngak tes ngentot di telinga mbak susi kan semua lubang udah di masukin..salam kontol gede

  69. anti virus Says:

    mbak ngentot banyak gitu gk kena AIDS ya..mbak coba tes darah

  70. Plucky Says:

    Fantastis Story, May I Know You
    Plucky2an@yahoo.co.id

  71. me Says:

    mbak boleh donk kita ikutan,kalau boleh kirim email ya ke sinarbj@yahoo.com aq tunggu ya balasannya.

  72. reza Says:

    mau dong coba aq belum pernah.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: