Want To Share

Juni 20, 2007

Oleh: Sexy Boobs <pentiltete@yahoo.com>

Aku mau sharing pengalamanku dengan sex.Aku sekarang 23 th.
Pertama kali aku kenal sama sex itu 10 th yang lalu. Aku baru kelas 1 SMP.
Namanya Mas Syam(sebut aja gitu). Dia karyawan papaku yang tinggal dirumah. Karena Papaku harus bolak alik keluar kota. Jadi Mas Syam disuruh jaga rumah. Mas Syam itu perawakannya tinggi dan besar. Aku dan Mas Syam kurang lebih beda 13 th.

Kejadiannya waktu siang hari. Sepulang dari sekolah aku langsung mandi dan ganti baju. Karena aku mau bikin tugas dilantai bawah, aku memakai celana pendek hitam dan singlet merah karena lantai bawah hawanya panas..
Kebetulan rumah aku lagi kosong. Mama dan adikku sedang dirumah nenek. Aku disuruh nyusul setelah pulang sekolah karena esoknyatanggal merah yang artinya libur sekolah. Karena ada tugas jadi aku memutuskan untuk membuat tugas dulu baru minta antar Mas Syam ke Rumah nenek.

“Lagi ngerjain apa Vania?” Mas Syam negur.
“Oh, ini lagi ngerjain tugas. Ga papa kan Mas? diatas sendirian takut. hehehe”
“Takut apaan? Takut setan?” Mas Syam menggodaku.
“Ih, apa sih ni… Aku kan jadi takut.” Aku emang payah banget.
Aku gaberani sama yg namanya Hantu. hehehe.
“Emang disini ga takut? disini kan Hantunya lebih serem.” Kata Mas Syam sembil menghampiriku dan berdiri di sampingku sambil melihat tugas yang ak buat.
“Ah Mas Syam ini. Aku takut nih…” Aku ngerengek kaya anak kecil. Emang masih kecil seh. hehehe.
“Van, tangannya alus banget” Mas Syam membelai-belai tanganku.
“Ih, Mas Syam ak merinding nih. orang lagi ngerjain tugas juga.” sambil menepis tangan Mas Syam.Mas Syam akhirnya mengambil kursi dan duduk di tepat disamping aku.
Awalnya aku merasa sedikit risihkarena nafas Mas Syam terasa dipundakku.

“Kamu wangi ya Van. Kam pasti pakai body lotion yah?”
“Jangan iseng ya Mas, ntar ga kelar-kelar nih!”
Mas syam malah mencium pundakku dan terus keleherku. Aku merinding tapi aku ga bisa menegurnya  karena ada rasa yang bagaimana gitu.
Akhirnya Mas Syam mencium bibirku. Aku bingung harus bagaimana aku belum pernah dicium laki-laki.
“Wah Mas orang ypertama yang nyium kamu ya Van?” Kata Mas Syam meledek. Aku ga bisa menjawab hanya bengong aja.
“Ya udah kamu selesain tugas kamu dulu deh.” lalu Mas Syam bangkit dari kursi menuju dapur. Tapi aku jadi ga konsen ngerjain tugasnya. Akhirnya aku tutup buku tugas nyontek aja ah’ pikirku.

“Udah selesai? Kok ditutup bukunya?” Aku kaget ternyataMas Syam udah ada dibelakangku lagi. Mas Syam berjalan menuju kearahku.
“Mas mau apa lagi?” Jawabku gemetar dan takut sekali.
“Mas mau cium aku lagi yah?”
“Kalo iya kenapa? hehehehehehehe dasar anak kecil” Mas Syam tertawa seolah mengejekku.
“Dasar anak kecil? Aku bukan anak kecil tau! Aku kan udah gede!”
“Masa? mana dadanya aja masih rata gitu…” Ledek Mas Syam.
Aku paling benci kalo di bilang anak kecil.
“Enak aja. Aku udah pake BH tau!!! Sembarangan!”
“Mana buktinya?” goda Mas Syam untuk memancingku.”kasi Mas lihat dong kalo udah pakae BH…”
Saat itu aku termakan omongannya Mas Syam. Aku buka kaos singlet merahku.”Nih aku udah pake BH kan!”
Lalu Mas Syam berjalan semakin mendekatiku.
“Iya udah pake BH. Tapi kamu lebih bagus ga pake BH Vania nanti tetenya bisa gede jadinya.” Aku bengong denger kata-katanya Mas Syam. Mas Syam alu memegang pipiku. Lalu diciumnya aku sambil dibelai-belai rambutku.
Aku merasakan jantungku berdebar kencang dan ada rasa yang tidak bisa aku gambarkan saat itu.

Mas Syam memainkan lidahnya didalam mulutku sambil tangannya mulai membelai buah dadaku. Aku merasakan kenikmatan yang tak mampu aku lukiskan. Tangan Mas Syam menggerayangi punggunggu sambil terus menciumi pipi, bibir, dan leherku. Tiba-tiba aku kaget karena ikatan BHku lepas. Dengan sigapnya Mas Syam melepas BHku dari buha dadaku.
“Mas aku malu!!!” Aku menutupi buah dadaku. Mas Syam berjalan mundur beberapalangkah. Lalu melepaskan tanganku dari buah dadaku. Lalu Mas Syam Mengangkatku untuk didudukan di atas meja.
“Kenapa mesti malu? Tetenya bagus kok Van. Masih kecil sih tapi setelah ini pasti jadi lebih besar” Mas Syam tersenyum.

Lalu Mas Syam mulai menyentu buah dadaku. Aku merasa kegelian namun tidak bisa menolaknya. Buah dadaku diremas-rema dengan kedua tangannya. Kemudian mulutnya menciumi aku lagi dari leher turun ke dadaku. Tangan kanannya dilepas dari buah dadaku lalu mulutnya mulai mengulum punting susu kananku. Mmmmh… mmmmh… hisapannya membautku terbang ke awan. Tangan kirinya terus meremas-remas buah dadaku yang kiri. Tangan kanannya mulai turun kebawah. Kemaluanku mulai dibelai – belai olehnya. Aku merasakan sensasi yang benar – benar dasyat. Mas Syam membuka celana pendekku dan celana dalamku. Dalam Sekejap aku sudah telanjang bulat. Kemaluanku langsung dibelai belainya.

“Van, Mas buka baju sebentar.” Aku melihat Mas Syam mempreteli bajunya satu-satu sampai akhirnya polos. Aku sedikit kaget saat kejantanya menunjuk kearahku. Lalu Mas syam menyentuh kemaluanku lagi. Mas Syam mambuka kakiku lebar, kemudian ditenggelamkankepalanya di kemaluanku. Mas Syam menilati mengigit dan menyodok¬† kemaluanku dangan lidahnya. Kemaluanku sudah basah dan Mas Syam mencoba menyodok-nyodokkan jari tengahnya ke kemaluanku. Ah… mmmhhhh… ada rasa nikmat yang sulit aku katakan.
“Mas… mmmmmhhh… Mas syam…” tanpa ba bi bu dimasukkannya kejantannya ke dalam kemaluanku. “Arghhhh… sakit Mas… ahmmmhhh…” Aku kesakitan namun juga kenikmatan. “Tapi enak kan Van…” Mas Syam mulau menggoyangkan badannya. Kami melakukannya dengan posisi aku duduk setengah tidur dan Mas Syam berdiri.

“Mas… mmmmmhhhhh… Massshhhh… Enak Massss…” Mas Syam mempercepat goyangannya dan tiba-tiba Mas Syam menarik kejantannya dari kemaluanku.¬† Dikeluarkan cairan putih itu di lantai. Aku merebahkan badanku diatas meja. Lemas tak berdaya. Mas Syam mengambil tisu dan melap cairannya itu. Setalah itu Mas Syam naik ke atas meja dan telentang disampingku.

“Enak ga Van?” tanya Mas Syam dan disambut dengan anggukanku.
Mas Syam membalikan tubuhnya ke arahku. lalu memandangi wajahku. Akupun memandangi wajahnya.
“Kenapa melihat aku seperti itu Mas?”
“Kamu cantik van tanpa busana gini.”
“Ah Mas Syam bisa aja. hehehe”
Lalu Mas Syam mencium bibirku sekali lagi.
“Mandi yuk… abis itu aku antar kamu ke rumah nenek”
“Gendong dong Mas… Aku cape nih… Aku kan masih kecil… hehehe…”
Mas Syam mencubit puting susuku dan turun dari meja. Lalu Mas Syam mengangkatku ke kamar mandi. Akhirnya kami saling menyabuni tubuh satu sama lain.

Setelah selesai mandi aku diantar ke rumah Nenek naik mobil. Sepanjang jalan, tangan Mas Syam terus menggerayangi buah dadaku. Saat di lampu merah Mas Syam mencium aku. Aku hanya diam saja.

39 Responses to “Want To Share”

  1. SUSY Says:

    mas syam…… mau ! pantas mas, dirumah gak hot lagi ! Anjing loe !!!!!!!

  2. wonk ndeso Says:

    eh q juga mau nich nyubit tetek lho,ntar tak jamin dech bikin puas

  3. Ce_metal Says:

    Boong bgt masa anak umur 13 tahun ga kaget liat kontol org dewasa.. Pinter amet ye ngayalnya..

  4. kontol jumbo Says:

    @susy kapan mau liat kontolku? hubungi aku di 080989999

  5. semprul Says:

    jelas bohongggg

  6. joe Says:

    van pengen dong main ama kamu

  7. nwy Says:

    van skrg umur loe brp? w mo dong loe gituin w, u tinggal dimana?

  8. parud Says:

    van..mas syam bener” minta maaf atas kejadian itu..kamu jadi ketagihan dan terlalu cepet dewasa..sekarang kita ngga bisa ketemu lagi..mas syam juga sudah bahagia hidup bersama mamamu meskipun kita sudah ngga nungkin bisa ketemu lagi..

  9. co_gila Says:

    mauuuu donggg..pasti memek km skrg udah dewasa he…he..he..hub aq di no.085242799925.DIJAMIN PUAS.

  10. mbek Says:

    ceritanya ga seru ah….

  11. jon Says:

    gue di jogja lagi nyari cew buat ngsex nih…
    gue msh perjaka lo.. klo ada yang mau hub. gue di jonnn_1980@yahoo

  12. mr x Says:

    ada susy ya

  13. cepet Says:

    WAHAI MANUSIA SADARLAH…
    HIDUP INI HANYA SEMENTARA…
    KALAU KALIAN SELALU NGENTOT DAN GA BERTOBAT, MAKA KALIAN AKAN DISODOMI MA HANTU NERAKA!!!!

  14. living on the sky Says:

    .. g a mungkin… boong bgt tuh ceritanya… basiiiiiiiii

  15. dik dong Says:

    ahhhhh
    kasiannnn amat kaliannnnn
    kontolnya kecil tuhhhh
    kontol tak berbentuk aja
    berani dengan anak kecillll

  16. arjuna wiwaha Says:

    inilah cara tak konsen belajar ala vania, siapa ikutan? tak cuma dia, orang yang melihat pun jadi tak konsen. hehe.. aku kira vania memang seorang penggoda.

  17. rerkzekzek Says:

    kentut….
    booooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhoooooongggggggggggg

    woi pembohongggggggggggggggggggg

    tai kucing campur kentut…

  18. rerkzekzek Says:

    boooooooooohoooooooooooooooooooooongggggggggggg

  19. cowo_imut Says:

    buat sexy boobs… aku bisa ngebayangin kamu seharian

  20. malaikat maut Says:

    waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh

    ga lucu

    borinnnnnnnngzzzzzzzzzzzzzz

  21. aku Says:

    lumayan bisa ngacengin kontolll

  22. syukur ary mukti Says:

    gombal….tp maw jg donk

  23. js Says:

    mas sam blh dong liat pymu hub aku di js_gx774@yahoo.com

  24. rian Says:

    bohong abisssssssssssss

  25. Monster Says:

    Ga Percaya, masak anak umur 13 tahun digituin ga berdarah?????? Boong bangeeeetttt lo

  26. Amelia Says:

    Ada yang mau ngesek hubungi aku di 08173742274472

  27. Norich Says:

    leh knalan ga? emg kmu tinggal dimana?

  28. anaknyainah Says:

    amelia…
    lonte kamu yah……

  29. dissya Says:

    mau jg aq

  30. izoel Says:

    gw juga mau ama qmu donk vania dijamin puas deh 20 cm kontol aq loh

  31. big_dick Says:

    bohong lah masa anak kecil tdk takut sama orang yng sudah jenggotan bohong kaliiii

  32. edo Says:

    boong bgt sih……….!masa segampang itu virgin km tembus, jangan2 itu bukan yang pertama……ya???????
    tapi loe sering,dasar cungukkkkkk loe!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. Frans Says:

    Hi,

    May i know you ? would you please call or sent me SMS at 0812 550 3810. I’ll be wited your responses

  34. Gajrok Says:

    wah aku baca ceritanya sampe ngaceng,… ya udah sambil baca aq sambil mngocok….. uenak tenan…!!!!

  35. wedas Says:

    js email aku ya…
    email:wedasmoro@yahoo.co.id

  36. kontol pesmol Says:

    gak sopan memek kecil disodok rudal kok gak ada lecet dikit aja

  37. kyaiCyber Says:

    tobat yuk..!mending lgsung praktek drpd baca beginian..buruan lu2 pada nikah

  38. jabriq Says:

    anjing loe pade


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: