ASTAGA,GW SEKARANG GIGOLO !!!

Oktober 13, 2007

Oleh: Dian Aditya Pambudi

Hei,kenalkan nama gw Adit umur gw baru 18 taon gw tinggal di yogyakarta , gw mau cerita neh tentang pengalaman seks gw , gw berhubungan badan pertama dengan Mama umurnya masi 39thn (BH 36B tinggi 160/60kg) and Tante gw namanya Tante April umurnya baru 30thn(Bh 36B tinggi 162/55kg) cerita beginih…

 

Waktu itu Papa gw baru dinas keluar kota selama seminggu kakak and adek gw pada pergi ke rumah kakek nginep 5 hari karena pas lagi liburang sekolah,siang itu Mama pamit mau pergi arisan dan dia bilang mungkin pulangnya agak malam,aku mulai bosan di rumah sendiri lalu aku pergi ke rumah temanku untuk main tapi temanku juga mau pergi ,Wah,payah nih hari sial…..gumamku tapi ingat temanku punya CD Film porno aku bermaksud meminjamnya dan dia memperbolehkan buru-buru aku balik ke rumah aku di pinjaminya 5 CD aku tonton deh di kamar , 5 CD telah kutonton puas aku melihat adegan adegan yang rada gila tapi menggairahkan itu, Setelah rampung nonton CD kontolku belom juga turun yah…..aneh nih tapi memang aku sedang sangat bernafsu mungkin hingga kontolku menegang …. 2 jam kemudian Mama pulang ke rumah , kulihat tubuh mama , Wow… aku ingin sekali meniduri mama , tapi aku takut ….. mungkin karena Aku sudah sangat bernafsu ku tak akan perduli lagi yang penting aku ingin merasakan ML untuk pertama kalinya ….. setelah makan malam bersama Mama balik ke kamar untuk mandi dan tidur capek katanya…..

Jam 12.30 malam ku tak bisa tidur lalu aku turun ke bawah kulihat pintu kamar mama terbuka sedikit lalu aku intip mama, ASTAGA mama sedang nonton Bf busyettt mama memainkan memeknya dengan tangan kiri dan tangan kanan meremas-remas payudaranya aku sangat bergairah melihat adegan itu tapi aku merasa takut…aku naik ke kamar dan mencoba tidur tapi tetap tidak bisa lalu kuputuskan untuk memaksa mama melayaniku….pukul 01.30 kuturun ke bwh kuliat mama memakai celana mini dan kaos ketat sedang merias diri di depan meja cermin cantik…cantik seklai gumamku….perlahan aku masuk ke kamar mama aku kunci pintu dari dalam ceklek..ceklek mama menoleh kearah pintu “ ngapain kamu dit ?” “Ma aku pengen bersetubuh dengan Mama!” “ Gila kamu dit !” “Ma pliss ma Aku lagi pengen “ berdebat agak lama lalu Mama berkata “ jika ukuran kontolmu diatas 14cm Mama mau de” “ Ok ma liat aja ndiri mah” ku lepas celanaku dan CDku Ku pertontonkan kontolku yang menegang ke arah Mama “ ini 17cm mah “ Mama terpesona melihat Kokohnya Kontolku yang menegang “ Ok Mama akan ajarkan ML kepadamu sayang sinii….”

 

Kudekatkan bibirku ke bibir mamah yang tebal seksi dan merah itu kami pun berciuman saling sedot lidah hingga nafas mama agak tak teratur,sambil ku meremas remas Payudara Mama aku lempar Mama ke ranjang dan kulucuti kaos merahnya dan kuisa isap Teteknya yang keras kumulai turun menjilati perutnya dan kulepas rok mini nya Mama ternyata tak memakai Cd kulihat memeknya telah basah oleh cairan kewanitaanya kujilati memek mama “ shhhhhhhhhhhhh……..ssssshhhhhh………ahhhh sayang jilat terusss ahhhhh “ ku jilati memek merah nan merona itu “ mamah mau keluar sayang …hhhh…..” “ok ma keluarin ajah biar aku isap…” “ahhhhhhh….hhhhh” mamah berorgasme pertama kujilati sambil kusedot memek mama …. “ mah 69 ajah yuk “ “kamu tau juga ya” kami pun berpindah posisi 69 mama mengulum kontolku aku menghisap memeknya “mahh…..ahhhh aku mau keluar nih mah…..” kuhentikan menghisap hisap memek mama lalu crot…crot…crot….. di telannya pejuku oleh mama ,

Aku pun berdiri ku telentangkan mama dan kuangkat kedua kakinya tanpa komando ku tembakan kontolku ke memek mama , slop…slop…slop…..”ahhhh dit sakittt ditt….pelan sayang…..” kuhentikan kocokanku lalu ke teruskan pelan agak cepat kumasukan dan kukeluarkan kontolku dengan cepat “ ditt..ahhhhhh…..mmmmaaammmaaa keluar ditt…..” “ tunggu ma aku juga mau keluar “ seketika secara bersamaan kami keluarkan bersama “Mahh nikmat mahhhh makasih yah mah” “ Kamu juga hebat dittt” kami istirahat sebentar lalu aku tindihi mama dan ku kocok lagi memek mama … mama merintih…..tak kuhiraukan kukocok dan kuremas remas payudara mama “ ditt….ahh…ditt……mama sampe ddiitt…” tapi aku belom puas kukocok terus hingga mama berorgasme sebanyak 3x sedang aku juga belum keluar……akhirnya “mah aku keluar maaaaaaaaaaa..” crott…crottt….crott…..crott…. ah ku cumbu mama dengan lembut dan kubisikan “ Ma you’re the best”  mama hanya tersenyum , kami tertidur paginya pukul 07.00 kulihat mama sudah tidak ada dan aku keluar kamar “ telanjang “ kulihat mama bersiap siap berangkat ke kantor , seketika kontolku berdiri melihat mama memakai rok mini paha putih mulus mulut berlipstik merah merona menawan … “ Ma aku pengen lagi nih” “tapi mama udah rapi sayang” “doggy style ajah mah” kusuruh mamah menungging di karpet ruang tengah ku lepaskan CD mama ku tancapkan lagi kontolku 20 menit kami bermain , Mama sudah berangkat ke kantor…sendiri lagi deh di rumah

Pukul 10.00 bel rumah berbunyi kubuka pintu depan kulihat tante April berdiri didepan “oh tante masuk tan… ttapi di rumah ngak ada siapa siapa “ “ ngak papa dit cumin main doank” singkat cerita kami nonton Tv sambil ngobrol di ruang tengah tak terasa kami ngobrol hingga tentang seks tante curhat katanya suaminya sudah tidak mampu memuaskan dia lagi “wah lagi horny nih tante”gumamku tanpa komando kucumbu tante april di sofa dia kaget tapi sebenarnya dia juga menginginkanya ….. di sofa kami bergumul …..ku angkat tante ke kasur di ruang tengah ku tunggingkan dia ku lakukan doggy style “ ahhhhhh dittt tanteee ahhhhhhhhhhhh niiikkkkmmmmaaattttt….sayang” “terus genjot sayang” ku bernafsu kugenjot dengan cepat “ahhhhh tante sampe dittttt”kurasakan penisku hangat terkena cairan tante april “dittt ahhh……..ditttt…..ahhhhh….” kugenjot terus ……..” “tante sedikit lagi””iya dit aku jugaaaaa……” seketika kami keluarkan bersamaan nikmatnya duniaaa……pikirku , hingga saat ini aku sering bergumul dengan Mama ato tante Aprill…. See you  

18 Responses to “ASTAGA,GW SEKARANG GIGOLO !!!”

  1. kontol 15 cm Says:

    tuk tante2/ibu muda yg mau dipuasin call/sms 081809253898 bdg/jkt pasti ketagihan

  2. B-D-L-U Says:

    Gak NGACENG Men!!!

  3. kevin Says:

    mayan
    seru

    nyokap lo nga tahut hamil ?
    masi lo entot terus kan tu ?

  4. slave Says:

    kayaknya gak gregetan..
    kurang improv..

  5. freak Says:

    cerita paling norak yg pernah gw baca

  6. RAkA 2Nd Says:

    dAsAAaRrRr,,,
    aNaKkKk,,,EmMmAAaKkKk,,,TtTANnTtTeEE,,,!!!
    GiIlLaaXX,,sSSaAmmMaaaA,,,!!!
    mW kIaMaAAtTt NeY DuNiAa,,,
    wOiIi Yg NmAx AdHiT,,,!!!
    sIaP2 jA Lw DrMh,,Gw Da CaLl MaLaIKt jIbRiL,,Mw JeMpUt Lw…
    nD rASaKn SiKsAanx ,,,

    lW bRAnIx mA yG mBoKk2,,
    CbA yG seUmUrAN,,!!!
    Ga lAkU kAlEeEe,,,

  7. Co-Bth Uang Says:

    Lg bth uang nih,bg pr ce kesepian/tante/janda yg bth tman curhat atau lbh sms ke:081316097106…rahasia dijamin…PUAS…sms no.bra&cd…open 24 jam….And only for women bkan co/bencong/gay

  8. Co-Bth Uang Says:

    Ya Gua ksh nilai 7,5 aja ya sbb blon seru bgt sih…tp bl bs gua jg mau cb mama and tante loe

  9. Ryan Says:

    iya nh,norak bgd critanya

  10. emir Says:

    dit..adit..elo mo ngarang ceritya apa lagi..semua cerita elo itu busuk..gw udah bosen..sebenernya gw cm liat pengen tau perkembangan elo aja..ternyata masih goblok..

  11. papigenit Says:

    komentar papi idem koment nya emir. sebaiknya pnulis cari pngalaman nyata dulu … ato rajin2 baca crita2 bagus. jgan klewat berkayal …. ssungguhnya tdk smudah itu ibumu mau …. kalo bnr2 lu ngaku orang jawa.

  12. deecha Says:

    Gak mutu…coyyyyyy

  13. sangGigOLO Says:

    Ehh,,,,bg tante2,ibu2,ato cew yg lain na!!Gw surya ank mzh SMP klaz 3,gw bru brumur 15 tahun!!Kirimkan e-mail ke abdee_surya37@yahoo.co.id atau telp ke 08153149192(msh p’jaka

  14. lidah malaikat Says:

    TITIP PESAN BUAT MAMA N TANTE LO YACH :::
    i can serve u until you say again2x n again…yeah crooot !!kan Q beri kenikmatan dg lidah malaikat ni..call : 08170414015
    ntar duit hasil bayaran mama tante lo gw bagi dua deh.

    VINI VIDI VICI…

  15. nafsu tertahan Says:

    idem juga ma emir.khayalan lo ga canggih.untuk zaman sekarang,orang indo khususnya orang jawa blom segila itu.klo lu mo ngebual bikin riset dulu dooong.biar gobloknya ga ketauan n ga goblok2 amat.

  16. mr. x Says:

    ok lumayan tapi kayaknya lo boong deh dit!

  17. jabriq Says:

    kagak lucu tu


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: