Memerkosa Adik ibuku sendiri

Oktober 13, 2007

Oleh: <adiet_jgj@plasa.com>

Hey,namaku adit ini bener-bener pengalaman yang tak akan terlupakan bagiku ceritanya aja baru 6 bulan yang lalu , aku tinggal bersama orang tuaku dan adik ibuku yang perempuan namanya mbak Rena(28thn) dan suaminya(30thn),ceritanya waktu itu orang tuaku pergi ke Jakarta dengan naik mobil yang mengemudikan adalah suami mbak Rena , mereka berencana pergi ke Jakarta selama 1 minggu, karena sodara ayahku mau menikahkan anaknya.

 

Aku di rumah cuman bersama mbak Rena yang tidak ikut karena klo pergi jauh dia sering mabuk, Mbak Rena bisa di bilang “ Perfect “ mukanya cantik,tingginya 160cm dan BB 45kg dan BHnya berukuran 38B karena klo aku main di jemuran aku sering melihatnya BH waktu di Jemur( kan 1 rumah jadina tau dunk!^^) nah waktu itu mbak Rena sedang belanja ke Supermarket di depan Perumahan,karena bosen di kamar aku liat VCD yang ku pinjam dari temen,filmnya sangat menarikkkk karena aku tak tahan kontolku yang udah berdiri Maximal sih menurutku panjangnya 19 cm diameternya 3,5 cm kukocok-kocok sendiri pake tangan 30 menit kugosok dan kukocok-kocok spermaku keluar juga tapi Senjataku ini ngak lembek-lembek juga masih tetep berdiri , dan kulihat VCD itu adeganya semakin HOT.

 

Mbak Rena pulang dari supermarket lsg masuk kamar , waktu aku lewat di depan kamarnya , pintunya agak terbuka sedikit karena waktu itu aku sedang sangat sangat Bergairah kulihat mbak Rena hanya menggunakan rok mini dan blus warna Pink , kulihat mbak rena sedang mendengarkan i-pod dan aku sedang sangat bergairah tak kupikirkan lagi mbak Rena itu siapa , yang penting aku bisa menyalurkan hasratku aku masuk diam-diam ke kamar mbak Rena dan kukunci dari dalam kuncinya aku taruh di di bawah meja rias mbak Rena , dan Mbak Rena belum sadar bahwa aku sudah di dalam kamarnya,aku pun mulai mendekat dan menjilat pantatnya , mbak Rena kaget dan turun dari ranjang “apa yang kamu lakukan , dit?” “mbak aku cuman pengin diajarin ML” “Sadar dit kamu tuh ponakanku” di dalam hati hati ku bicara “ so WHAT?”.

 

Ku robek blusnya dan wow! Payudara yang ranum putih dan berisi di dalam BH berwarna merah menantang , dia menjerit tapi ku inyahkan saja kutarik tanganya ke belakang kuikat dengan celana tidurnya , kujatuhkan dia di sofa dan dia jatuh menungging ku angkat rok mininya ke atas dan mulai ku elus2 selangkanganya dan dia mendesah “shhhhh jaaaannnggaaannn diiittt shhhhhhhh……sssshhh……aaahhhh…” wow CDnya lama-lama mulai basah,kulepas rok mininya dan CD , dan kuangkat dia ke ranjang ku baringkan dia lalu kutarik ke pinggir ranjang aku sudah telanjang bulat waktu itu , ku angkat ke2 kakinya ke atas tak piker apa2 ku masukan kontolku ke vaginanya , rasanya pertama sempit tapi lama-lama vaginanya dapat menerima kontolku ….. slop ….slop….sloppp…..slop…slop……kumasukan kukeluarkan berkali kali mungkin hingga mbak Rena berkata “ dittt…….ahhhhh….dit….enak dit……teruss………..ahhhh.” wah mbak rena dah mulai menyukai permainanku, aku tambah bersemangat hingga akhirnya mbak Rena orgasme duluan 15 menit kemudian mbak Rena Orgasme yang ke 2 tapi kok aku belom sampe yach 5 menit kemudian aku merasa kontolku ingin mengeluarkan sesuatu dan crot..crot…crot…crot.4x kontolku menyemburkan spermanya di liang tmbak Rena.

 

Aku masih lemas berusaha melepas ikatan dan kuciumi bibir mbak rena yang merah merona kucumbu dia dengan permainan lidah dan dia bereaksi membalas ciumanku dengan ganas karena aku masih agak punya tenaga ku tungguingkan mbak rena dan kulancarkan serangan dengan gaya doggy style permainanya cuman bertahan 30 menit.kami tertidur selama 3 jam ketika aku bangun mbak Rena sedang make-up di depan meja rias dan dia Tanya di mana kuncinya dia mau pergi ke arisan dulu dan kuberikan kuncinya mbak Rena akhirnya pergi,aku mandi dan kembali ke kamarku kulihat ada obat perangsang tiba2 keluar ide jahilku ,jam 7 malam mbak Rena kembali Rumah kubuatkan dia teh hangat dengan campuran obat perangsang , aku kembali kamar bersiap siap pasti mbak Rena akan ke kamarku,memank bener mbak Rena dating ke kamarku 5 menit kemudian aku sudah telanjang dan dia membuka seluruh pakaiannya kutarik dia ke ranjang dan kucumbu dia dengan ganas.akhirnya selama 6 bulan ini aku dan mbak Rena sering melakukanya minimal sih 4x seminggu……cuman itu doank yang bisa aku ceritain bye….

21 Responses to “Memerkosa Adik ibuku sendiri”


  1. 0_0 4x sminggu? ga jebol tu???
    sobek?? soak?

  2. kontol 15 cm Says:

    tuk tante2/ibu muda yg pengen orgasme sampe 3x call 081809253898

  3. helos Says:

    tuh cerita peendek banget, kalo ngarang panjangin ddikit dong

  4. Ardiansyah Says:

    tante yg butuh aku tlp aja bener aku ga main main 99602749

  5. kevin Says:

    kepuasan tu
    tantenya
    wawakkaka
    ma gw aja seminggu 14 klai

  6. hans Says:

    Buat tante – Tante Yg ada di ambon saya siap kok,,HANS 18cm , 5diameter

  7. adi Says:

    kampret lu tante lagi sakit lu entot mendingan dari dulu dong

  8. mboth Says:

    diet lo jadi ponakan kurang ajar bgt…tapi kayak nya gua mau gantiinn posisi loe jadi ponakan…
    (buat tante2 yang mau ma gua call me..anz_al@yahoo.com)

  9. ujang badikxxx Says:

    ah kurang panjang, panjangan kontol gw ah… 22cm.5cm.. gw turunan arab..

  10. FAUZAN Says:

    BAGI PEREMPUAN ** YG ADA DI PADANG KALAU MAU ML HUBUNGINNO TLP 40404 AYTAU HP08136398112

  11. kukun Says:

    adik ini pandai mengarang ya…..nanti gedenya cocok buat jadi penulis

  12. D3ViLLL Says:

    ceritanya payah

    klo cerita jgn setengah – setengah dunk

  13. unyil smg Says:

    kalo aku ada ikutannn loooo…

  14. bocah_c4bul Says:

    wkwkwkwkwkwkw kok banyak yg amatiran,nafsu engak kesampeansampe2x ngarang

  15. emir Says:

    dit..yg gw ikut ngentot ama tantemu ngga kau ceritain..makanya kalo ngentot rumah dikunci dulu..sorry yach dit..kau ngga dendam kan sama aku..

  16. arie Says:

    dit…dit…gue bisa 6 kali seminggu kalo ma tante loe…bilang ma tante loe di jamin puas dah…

  17. bejo Says:

    dit loe kurang kuat buat tante loe,mending tante loe buat gue aja.

  18. lex Says:

    cerita apa ngimpi………yang bener aja lo……

  19. Dimas Says:

    Anak muda yang belom pernah ngerasain jepitan Nonok, biasanya suka “Menghayal” bersetubuh dengan Tantenya atau Tante Tetangganya atau Pembantunya atau Tukang Jamu atau Tukang Sayur atau Temannya atau lainnya yang Penting Cewek (Asal jangan ada Kambing betina lewat aja diembaaat? He5x), sambil Ngocok2 Kontolnya sendiri pake Sabun atau Lotion lainnya sampe muncrat dech Spermanya!
    nAh kalo dia udah bisa nulis dan khayalannya diuraikan dalam bentuk tulisan…. yaaaa kayak begini ini dech jadinya??? He23x. Tapi… gak apa koq… itu wajar2 aja lah….Gejala Normal koq. Good! yang gak normal, yaaa yang “Munafik” itu dech… yang sok suci…! padahal dia “Suka Ngocok” juga?????!!!! Waaayooooooo!!!

  20. popo Says:

    wah tentu enak sekali bisa ngentot sama wanita paruh baya akupun kadang membayangkan tante dewi lianawati di kudus wanita cina meski tak muda lagi tapi masih cantik dan menarik justu itu yang paling merangsang untuk bisa menperkosa memeknya

  21. kampret Says:

    H
    O
    A
    M

    ngantuk,,ceritanya basi,,kliatan bgt ngayal..
    ngarangny ga jago ah…^^


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: