Want To Share

Juni 20, 2007

Oleh: Sexy Boobs <pentiltete@yahoo.com>

Aku mau sharing pengalamanku dengan sex.Aku sekarang 23 th.
Pertama kali aku kenal sama sex itu 10 th yang lalu. Aku baru kelas 1 SMP.
Namanya Mas Syam(sebut aja gitu). Dia karyawan papaku yang tinggal dirumah. Karena Papaku harus bolak alik keluar kota. Jadi Mas Syam disuruh jaga rumah. Mas Syam itu perawakannya tinggi dan besar. Aku dan Mas Syam kurang lebih beda 13 th. Baca entri selengkapnya »

Nikmatnya

Mei 29, 2007

Oleh: Anonim

Kejadian ini saat pertama kali pacaran yang sesungguhnya. mungkin ini kenikmatan yang betul-betul saya rasakan dengan orang yang sangat saya cintai. Baca entri selengkapnya »

Sex Pertama ku

Mei 26, 2007

Oleh: Rubben (bukan Nama Sebenarnya)
Usia waktu itu: 15 th

Hai Nama gw Rubben(bukan nama sebenarnya), ngga nyangka kalo sekarang gw Suka banget ama cewek padahal gw dulunya cowok yang takut ama cewek,waktu smp 1 meja harus duduk cewek ama cowok di kelas gw selalu berusaha tukar tempat duduk karna ya gitu deh gw ngga konsen kalo duduk ama cewek tapi dari sini juga gua mengenal sex pertama gw. Baca entri selengkapnya »

Kakak Ipar Gue

Mei 25, 2007

Oleh: Budi

Ketika itu gue masih kelas 2 smp. Gue lagi di suruh nyokap buat nganterin makanan ke rumah abang tiri gue. Umur abang tiri gue beda jauh ama gue. Umurnya waktu itu 35 taon. Bininya umurnya sekitar 30anlah. Waktu itu rumah abang gue lagi sepi. Keponakan gue lagi pada sekolah siang. Abang gue lagi kerja. Tinggal ipar tiri gue aja lagi di rumah. Baca entri selengkapnya »

Pengalaman Pertama

Mei 25, 2007

Oleh: Fanny

Ini pengalamanku pribadi saat aku kehilangan keperawananku… saat itu aku tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswa jurusan teknik sebuah universitas swasta. perkenalan aneh membuatku merasa tertantang untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman. setelah 1 th menjalin asmara baru pertama dia berani menciumku. dia menciumku di bibir dengan penuh nafsu. baru kali ini aku dicium seorang pria. saat itu kita berdua sedang nonton sebuah film di bioskop.
karena aku diam saja, dia mulai berani menyentuh payudaraku.. Baca entri selengkapnya »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.