Mamaku di Taman Bunga

Mama saya, seperti kebanyakan wanita wanita lain, sangat senang dengan tanaman. Di usia nya yang separuh baya, hampir sebagian waktunya dihabiskan untuk mengurusi bunga-bunganya yang nyaris memenuhi seluruh halaman rumah kami yang luas. Setiap sore mama selalu berada di halaman belakang, terbungkuk – bungkuk merawat bunga-bunga kesayangannya. Jika liburan begini, biasanya sepanjang sore kubahiskan waktu untuk memperhatikan Mama. Terus terang, saya senang sekali mencuri – curi pandang pada gundukan payudaranya yang hampir menyembul dari belahan dasternya, pahanya yang sekali-sekali tersingkap jika Mama menungging, atau memeknya yang membayang dari celana dalamnya yang jelas terlihat sewaktu Mama berjongkok.

Sewaktu waktu, dengan tidak sengaja, Mama membungkuk kearah ku yang lagi asyik duduk di gazebo. Kedua belah payudaranya yang tanpa beha hampir seluruhnya keluar dari leher dasternya. Kedua putting payudaranya jelas-jelas terlihat. Mungkin karena gerah, Mama tidak mengancingkan hampir separo kancing dasternya. Aku hanya bisa melongo, batang kontolku langsung ereksi, kalau nggak cepat cepat aku ngacir, mungkin Mama bisa melihat separo batang kontolku yang udah keluar dari pinggang celanaku.

Suatu hari, aku benar benar ketiban rezeki. Nggak sengaja Mama memberikan tontonan yang membuatku terangsang berat. Seperti biasa aku sedang duduk duduk di gazebo, bertelanjang dada seperti biasa, aku hanya memakai blue jeans ketat kegemaranku. Sambil mengembalikan kesadaranku, maklum habis tidur siang, aku menemani Mama di halaman belakang. Sambil ngobrol mengenai acara wisudaku, Mama asyik dengan bunga-bunganya. Entah kenapa, mungkin karena keasyikan ngobrol, Mama nggak sengaja jongkok tepat di depan mataku. Walaupun sedikit tertutup dengan tumpukan pupuk, dan ranting ranting daun, aku jelas – jelas melihat gundukan memeknya, mulus tercukur tanpa satu helai rambut. Ya ampun, mungkin Mama lupa memakai celana dalam !!!. Kontan aku jadi terangsang luar biasa. Saking terpananya, aku nggak peduli lagi sama batang kontolku yang udah menerobos keluar, menjulang gagah sampai ke atas pusarku. Aku baru sadar sewaktu Mama terbelalak melihat kontolku. Jelas-jelas saja Mama kaget, saking panjangnya,kontolku kalo lagi ereksi bisa sampe ke ulu hati.

Dengan wajah merah karena jengah, aku bangkit dan ngacir ke gudang belakang. Di tengah kegelapan ku buka resluiting jensku dan mulai mengocok kontolku.

Tiba tiba pintu terbuka, membelakangai sinar matahari sore – Mama berdiri di pintu, tangan kanannya masih memegang sekop kecil. Mama menatap kontol raksasaku, dan jembutku yang lebat, kemudian menatap wajahku dan badanku yang kekar. Aku hanya bisa melongo, tanpa berusaha menghentikan kocokan ku.

“Ya ampun !”, hanya itu yang keluar dari mulut Mama, entah apa yang dia maksudkan. Ku kocok sekali lagi kontolku, membiarkan Mama melihat kedua tanganku yang menggenggam erat pangkal dan ujung kontolku yang mulai memerah.

Ku kocok lebih cepat lagi, sementara tangan kananku menarik celana dalamku ke bawah, biar Mama melihat kedua biji kontolku yang bergerak ke sana ke sini seirama kocokanku pada batang kontolku.

Terpana oleh pemandangan di depan matanya, atau mungkin karena melihat ukuran kontolku yang super besar, Mama beranjak masuk sambil menutup pintu gudang di belakangnya. Mama mendekatiku sambil mulai melepas satu persatu kancing dasternya dan kemudian melepaskannya, benar ternyata Mama tidak memakai beha. Kedua bulatan tetek-nya benar- benar membuatku terangsang, walaupun sudah turun namun ukurannya hampir sebesar melon. Minimnya cahaya yang masuk ke gudang membuat kedua pentilnya tidak jelas terlihat warnanya. Mungkin coklat
kehitaman. Aku hanya bisa berkata lirih , “Oh, Mama, tetek Mama benar-benar hot!!”.

Dengan beberapa langkah, aku kedepan menyongsong Mama, sambil tanganku berusaha menggapai salah satu bulatan payudaranya. Sambil berjalan, kontolku tegak menjulang di udara. Aku benar – benar terangsang.

Ku peluk pinggang Mama, mulutku terbuka dan lidahku menjulur keluar. Ujung lidahku akhirnya menyentuh pentil susu Mama yang besar dan kecoklatan. Astaga… kontolku serasa akan meledak. Tergesa gesa, Aku mengisap dan meremas teteknya yang lain dengan tanganku. Kontolku yang terjepit diantara perutku dan perut Mama tiba tiba mengeras lalu… cruttttttt cruttttttt crutttttttttt.. semprotan demi semprotan kontolku meledak menyemburkan cairan putih kental membasahi sebagian perut dan tetek Mama.

Tanpa perubahan ekspresi, Mama dengan tenang menggenggam batang kontolku dan meremas ujung nya, cairan maniku keluar lagi membasahi telapak tangannya. Di sela sela kenikmatan yang kurasakan aku hanya bisa menatap ke bawah, air maniku membasahi seluruh tangan dan lengan Mama, beberapa semprotan jatuh ke pangkal paha Mama.

Masih di tengah keremangan gudang, tanpa banyak kata-kata, Mama meraih tanganku dan menggosok-gosokan ke memeknya. Terasa gatal tanganku sewaktu telapak tanganku bergesekan dengan permukaan memeknya yang dipenuhi bulu-bulu pendek. Seumur hidupku baru kali inilah akud dapat melihat memek Mama dari dekat. Belum ada lima menit, aku keluar lagi, kali ini air maniku menyemprot tepat di
permukaan memeknya.

Kali ini Mama memandangku sambil tersenyum. Aku jadi salah tingkah.

Walaupun sudah dua kali aku keluar, batang kontolku masih keras, bahkan semakin keras saja, agak sakit jadinya. Mama semakin membuatku terangsang dengan belaian-belaian tanganku pada memek dan kedua buah payudaranya.

Aku membungkuk ke depan dan mulai mengulum tetek Mama sementara tanganku yang lain meremas remas tetek yang lain. Membelai dan memencet pentilnya yang mengeras. Kedua tangan Mama menggenggam batang kontolku dan aku mendorong ke memeknya

Di tengah desisan-nya Mama melenguh ketika ujung kontolku menyentuh memeknya. Di tariknya tanganku ke dalam. Mama kemudian duduk di bibir bak mandi dan kemudian mengangkang-kan pahanya. Ku himpitkan badanku ke tubuh Mama, wajahku ku susupkan dicelah kedua bukit payudaranya.

Ku hisap yang satu.. kemudian yang lain. Tangan Mama lagi lagi mencengkram batang penisku dan kemudian mendorongnya masuk ke dalam memeknya. Kurasakan hangat dan basah, dan kemudian kudorong dengan pinggulku, hampir setengahnya, kemudian kurasakan sudah tidak bisa masuk lagi.

“Sshh…egh..!” Mama mendesis.

Aku mulai memompa kontolku keluar dan masuk, mulutku tetap mengulum kedua teteknya bergantian. Semakin lama semakin cepat aku memompa, dan kemudian terasa aku akan keluar lagi.

Mama mulai ikut memompa, menyambut tusukkan-ku. Menggelinjang dan mengerang. Tidak berapa lama kemudian Mama mengerang agak keras, dan aku bisa merasakan badannya tergetar sewaktu ia berteriak tertahan. Batang Kontolku kemudian menjadi semakin basah saat cairan hangat dan kental keluar dari memeknya.

Aku masih terus bertahan memompa, dan kemudian, sewaktu aku merasa akan keluar, kudekap pantat Mama erat-erat dan ku benamkan batang kontolku sedalam dalamnya. Kontolku kemudian meledak, semprotan demi semprotan air mani keluar, jauh didalam memek Mama. Separuh orgasme, kutarik keluar dan kukocok, air mani keluar lagi membasahi tetek Mama. Kugosok – gosokkan ujung penisku di kedua pentil nya yang membesar. Kemudian kutekan kedua bulatan payudara Mama dan menyusupkan batang kontolku di celah antara keduanya. Kugosok gosok kan terus sampai air maniku berhenti keluar. Mama tersenyum, dagu, leher dan dada Mama penuh dengan air maniku. Entah berapa banyak air mani yang kusemprotkan waktu itu. Pada semprotan yang terakhir, aku melenguh keras. Takut jika ada yang mendengar..Mama mendekap kepalaku di dadanya.

Setelah itu kukenakan blue jeansku, sambil tersenyum malu aku keluar dari gudang itu. Sewaktu menutup pintu kulihat Mama mengguyur tubuhnya dan mulai menyabuni pangkal pahanya. Sungguh sexy dan aku terangsang lagi. “Mandi berdua dengan Mama ? Wow !” pikirku. Aku masuk lagi ke dalam. Mama melihatku mengunci pintu dan tersenyum kearahku penuh arti.

60 pemikiran pada “Mamaku di Taman Bunga

  1. hebat cerita itu aku ngak tau keaslian cerita iu apakah karangan atau cerita nyata tetapi memang asyik untuk di baca kamu mau kasih aku cerita seks sedarah lagi kirim dong ke e-mail aku.

  2. pasti enak bgt tuh gue juga mau, apalagi kal yg jd mamanya mba jasmine yg udah ahli. wah pasti puas bgt. kalau aku habis muncrat kugauli lagi tuh mama, sampe puas….

  3. gue seneng tuh ama cerita lu,kira-kira siapa ya yang mau ML ama gue.Punyaku gede lhooo!!!!!!!!!Kalo ada tlg hub/sms ke emailku ya.thanks

  4. anjriiiiitttt……serius loe…emak loe gw pake ya…..eh lu mah ga inget ya lubang tempat lu keluar….lu en mak lu kayak anjing sama sama ga pernah liat lobang ma kontol…..xixixixixix

  5. elsa, klo sm bokap lo trus nanti klo lo hamil gmn? berarti itu cucu sekaligus anak bokap lo dong!!
    mending sm aq aja, aman!

  6. Gua setuju ama solihin. Tuh yang komen maki-maki ga suka ama incest emang goblok! Udah tahu ini cerita incest, pake dibaca lagi . dasar gobloooooook…! kalo ga suka jangan masuk and baca, toloool!. teruskan incest mu mannn, yang ga suka, jangan comment negatif and get OUT! Sebelum lo jadi berubah fikiran. So, get lost, mother fuckers! fuck off!

  7. Hahaha Enak sich Tiada Tara….
    Tapi terkutuk kamu dan kalian semua…….
    yach…tapi…enak sich…..
    anjing loe semua…….bangsat….
    yach…tapi ga tahan ngedengernya….

  8. aku cew turunan jerman solo.aku tinggal dimenteng jalan kudus.aku cari cow yg kuat ngesex.hub aku ya 08567583058 please…

  9. Walah ….tuh pengalaman benaran ?
    Kalo Gue Ngentot nyokap loe waktu doi tidur..
    Kontol gue sampe sakit lho nusuk memek nyokap loe
    RASAIN LOE !!!!!!!!

  10. siiip bgt dech kalo ngentot mama sndiri kan ga ada salahnya wong dia yang ciptain kita koq napa tdk dia merasa kan kenikmatan itu

  11. woy rudy yang diatas….lu ama bejatnya ama yang tukang ngarang ni cerita…gobloknya juga sama…otak lu emang di taruh dimana…dikontol ya….kontol ga berdiri aja berani nyumpah-nyumpahin orang…emang emak lu yang di entot…udah lah biarin aja kali orang koment…mau bagus mo jelek ga da urusan ma lu…klo lu ga suka perang disini mending lu get out from this hell….bageroooooooooo

  12. Gw setuju ama Red tuh ! Emang tuh Rudy otaknya di kontol kali !!! Kan, hak orang mo comment apaan !Dasar loe kontol brain !

  13. bagi yang ingin kenalan silahkan hubungi aku di 08176597599
    aku indo Korea dan Medan. Tq tapi yg kaya yach. i like incest

  14. hay sadar dan insaf kamu buat apa berbuat seperti itu dengan orang yang mengandung dan melahirkanmu tapi aku mau cicipi punya mama kamu itu lho. suruh mama lu telp gue karena gue mau mama lu layanin gue ok. 085214284961

  15. Bisa gak saya kenal keluargamu, ceritanya sangat trkesan karena pernah dialamai oleh teman baik saya tahun 1970

  16. lo tolol apa edioooooooot????
    parh banget lo smua….
    gw bilangin pa ustad supaya ikut ngentot aj dah…
    oi…yang mw ngentot ngajak”gw y..!!!
    wajib lo…
    yang ga ngsih tau gw bunuh…

    mang apa si enak nya ngentot?
    gw jga mw ngrasain nih…
    ah…ah…ah…
    asik…asik…asik…
    lagi….lagi…lagi dong..!!!

  17. wah…enak juga tuh…
    ajak gw juga dong….
    mw di mana?
    di utan,kebun,kamar ato hotel?
    cari yang enak nya aj dah….

    rendi:yang enak di mana?

    dinan:yang enak buat ap?

    rendi:lu goblok ato dongo ato idiot? ya ngentot lah…

    dinan:oh… ngomong dong!!!!
    yang enak mah di memek…
    klo tempat nya di kamar hotel aj…

    rendi:boleh jga tu….
    tumben pinter…
    thx ya atas saran lo…

  18. eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh?
    gua juga pingin ikt donk???????enak tu ni no gw 085695338720 mau gk.dijamin kontol gw super jumbo.hot dah……….

  19. edannnnnn…
    w suka ngentot..
    tapi loh pada ga risih pa ngentot sama emak loh atau sedarh loh…
    mending ngentotin pacarloh deh dijamin masuk neraka he..he…mending emak2 loh ngentot mah gw 085885670506

  20. Anjing tai kontol ngehek lo man!!!!!!!!!!!!!!!

    Ribut lo sm gw………………….!

    Dijamin lo bkl kalah ma gw.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ANJING LO MAN BERANINYA DARI BELAKANG !!!!!!!!!!

    Ngerebut cewek org mulu lo………………

    Gw babat juga lo………………………..

  21. aku ga sengaja menenukan cerita ini.. dari awal ceritanya aja kaya giti.. aku berharap orang kaya gini mati tersambvar truk aja ingat mama kamu itu yang udah lahirkan kamu.. semoga aja kamu masuk neraka jahanam. Dan percaya ga percaya kamu pasti menjalaninya dsetelah kematianmu yang tragis. SELAMAT MENIKMATI ADZAB NERAKA JAHANAM; PASTI KAMU KETAGIHAN DISANA DAN BETAH MAIN DENGAN MAMA MU YANG BANYAK LUBANGNYA KARENA DIGEROGOTI BELATUNG-BELATUNG JUGA GARING DIBAKAR API NERAKA.WWWWWWAAAAAAAUUUUUU MUJUR BETUL NASIB MU…selamat yaaaaa!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s