Punyanya Nyokap

Gue mau nyeritain pengalaman gue yang aneh tapi lucu, deh. ‘Kali aje elu elu semua pade ketawa.

Ceritanya gini, waktu itu gue kebetulan lagi mandi dan ada yang ketok-ketok pintu terus kedengeran suara nyokap gue, katanya biar gue mandinya agak cepetan abis dia mau berak. Tapi apa boleh buat, gue lagi bersiin memek gue, trus gue buka aja pintunya dan gue suruh dia masuk. Karena nyokap udah kagak tahan lagi, langsung aja nyelonong, jadi berduaan deh kita di dalem.

Selesai berak, nyokap cebok dan kelihatan, deh, jembutnye yang lebat tapi memeknya kagak kelihatan lantaran ketutupan ame jembut yang udah kayak utan belantara gitu. Trus nyokap ngomong ke gue kalo’ jembut gue juga lebat banget, karena nyokap juga suka bercanda, ya gue tanya aja sama dia apa gue boleh liat memeknya. Eh, dia kasih liat juga, lho.

Mungkin juga karena sama-sama cewek dan apalagi gue adalah anaknya sendiri, jadi dia kagak malu. Lumayan indah juga, sih, hampir sama ama yang pernah gue liat di majalah porno ama film cabul. Bibir memeknya berwarna merah muda dan sudah agak keluar, dan kelihatan masih seger banget. Kayaknya nyokap gue ini rajin juga dalam hal pemeliharaan memek.

Udah liat begitu gue bilang ame tuh nyokap kalau memeknya seindah seperti yang di majalah cabul ama filem jorok, trus dia ngomong, “Masa, Lin. Kamu udah sering, ya, liat-liat yang begituan.”

Gue bilang aja, “Emang bener, kok, Ma. Malah suka diliatin yang lagi dijilatin. Kelihatan merangsang juga, Ma. Aaaa…..aah, Mama kayak pura-pura nggak tau aja. Punya Mama juga sering ‘kan dijilatin ama Papa.”

Nyokap gue agak melotot meliat ke gue sambil ngomong, “Hush, kamu ‘ni ngomong sembarangan aja. Jangan gitu, ah.” Terus gue godain lagi, “Kira-kiraaaaa…………Ellin boleh nggak, Ma, nyoba njilatin memeknya Mama.” Nyokap melotot lagi sambil ngomong, “Udah, ah, kamu ‘ni kayak orang kurang kerjaan aja.” Trus gue rayu lagi, “Yaaaa…… Mama orang Ellin cuma ngajak becanda gitu aja marah. Masak, sih, Ma ama anak sendiri yang sesama cewek, Mama nggak mau. Sekaliiii…aja, deh, Ma.”

Nyokap terus menyanggupi, “Ya udah, ya udah. Tapi hanya sekedar coba sekali ini aja, lho.” Gue cuma ngangguk sambil senyum gembira dan nyokap duduk lagi di kloset tetapi di atas tutupnya, terus gue jongkok di depan kedua kakinya dan pelan-pelan nyokap mulai ngangkang. Wah !! OK banget, deh, memeknya, gue liatin ‘bentar dan trus gue julurin lidah gue dan gue sentuh-sentuhin di depan bibir memeknya. Masih basah karena kena air waktu nyokap cebok tadi. Tapi gue cuek aja dan mulai, deh, gue berani njilatin semuanya sembari kedua tangan gue ngelus-ngelus daerah deket pangkal kedua pahanya. Lama-lama enak juga rasanya karena gue juga kebayang action-action yang ada di blue film yang pernah gue liat sama temen-temen.

Nggak lama kemudian kedengeran, deh, suara nyokap mendesah dan agak merintih. Emh, emh, uuuuh, uuuu…..uuuuh. Wah ! rupanya nyokap udah mulai keenakan terangsang. Ya gue terusin aja soalnya gue juga tambah seneng. Lama-lama nyokap semakin sering merintih keenakan sambil nyebutin nama gue, Elliiii….iin, uuuuu….uuh, Liiii…..in, Elliiiiii…..in, emmmmm…mmmh, uuuu…..uuuh. Gue liatin matanya udah merem ikut nikmatin rasa enak.

Trus keluar, deh, cairan-cairan dari memek nyokap, baunya kurang bisa gue sebutin tetapi sempet gue jilat juga, rasanya asin dan kecut. Rupanya nyokap udah nyampe kli- maksnye dan kelihatan dia agak lemes. Gue tanya, “Gimana, Ma. Enak Ma?” Terus nyokap ngejawab sambil senyum dan melambaikan tangan kanannya ke arah muka gue, “Lumayan juga. Sialan kamu, ah. Ada-ada aja.” Abis itu gue tanya lagi, “Kita gantian. Mau nggak, Ma?” Langsung dia jawab, “Eh !!! Kamu ‘ni kok jadi nglunjak. Udah, ah.” Mulai gue rayu lagi, “Yaaaaaa…….Mama payah. Nggak feee..eer. Curang.” Nyokap ngomong agak ngotot, “Ya jiiii…iijik donk Lin. Kamu ‘ni apa-apan, sih.” Trus gue berlagak marah sambil cemberut, “Ya, udah !!!!” Tapi nyokap nimpalin lagi, “Lhooo…..Kamu, kok, jadi gitu siiii….iiih.

Gue ama nyokap diem sebentar, tapi nyokap akhirnya ngajakin juga, “Ya udah, Lin, sini, deh, mama kerjain daripada kamu cemberut aja. Tapi sekali ini aja, lho.” Akhirnye gue mulai senyum lagi dan ngomong ke nyokap, “Tapi, Ma.” Belum gue selesai nyokap nyamber lagi, “Tapi apa lagi.” Gue sambung lagi, “Mama juga harus telanjang donk biar kayak di filem jorok.” Nyokap ngejawab lagi, “Aduh, Lin, kamu ini cerewet banget, deh.” Gue mau berpura-pura marah lagi, “Yaaaaa……..Mama.”

Terus nyokap mulai buka-bukain baju dan BH-nya. Kelihatan toketnya yang bulet cukup gede tapi udah mulai turun. Asik juga, sih, sempet gue elus-elus dan remes-remes. Udah gitu nyokap nyuruh gue duduk di kloset kayak dia tadi. Langsung aje gue kangkangin kaki gue lebar- lebar karena gue udah kepengen banget. Nyokap ngeliat sebentar ke memek gue sembari ngomong, “Punya kamu masih rapet. Perawan, sih.” Abis itu, gila, nyokap tanpa ngomong lagi langsungjilatin memek gue. Wuah ! Rasanya darah gue jadi panas, rasa geli dan enak di memek terasa hebat banget. Mata gue arahin ke bawah, wah !! gila, lidah nyokap gue lincah banget gerakannye ngeji- latin memek gue.

Terus kedua tangannya membuka belahan memek gue yang masih rapet dan lidahnya dimasukin. Uuuuuu…..uuuuh asik banget. Nyokap matanya lihat ke arah muka gue dan brenti’ sebentar terus nanya, “Gimana Lin. Enak?” Gue jawab aja, “OK banget, Ma. Terus donk Ma.” Langsung aje nyokap nyamber memek gue lagi, malah sekarang lebih ganas lagi. Bibir mulutnya ikut beroperasi nyiumin memek gue seperti orang ciuman mulut ame mulut. Busyet deh ! Asik banget. Mata gue ampe merem terus gue merintih keenakan. Uuuuuuh, uuuuuuh, aaaaah, Maaaaa…., emmmmm….mh.

Lama-lama gue terasa mau pipis dan langsung gue agak treak, “Maaa…..,Maaa….., mau pipis, Ma.” Langsung aje nyokap brentiin jilatannya dan gue juga langsung jongkok sembari ngangkang dansyurrrrrrr……………. air pipis gue keluar semua dan rasanya nikmaaaaa…..aat banget. Terasa yang keluar banyak banget. Gue nggak perhatiin apa cairan yang kayak punya nyokap juga keluar dari memek gue.

Abis itu nyokap nanya, “Puas Lin. Enak? He’eh?” Gue ngangguk sembari senyum. Trus nyokap nyebokin memek gue dengan sabun ampe busanya banyak banget. Terasa enak lagi elusan tangan nyokap gue. Abis itu kita berdua pada pake baju dan gue nanya lagi ke nyokap, “Kapan-kapan lagi, ya, Ma. Mama juga suka ‘kan.” Sembari buka pintu kamar mandi nyokap ngomong, “Bodo’ ah. Ayo keluar. Udah kelamaan di dalem.” Tapi gue bisa tebak kalo’ nyokap gue doyan banget cuma nggak mau terus
terang aja. Yang penting sekarang gue udah punya pengalaman lah main jilat-jilatan memek ame nyokap. Enak juga lho.

Eh !! Lu temen-temen, berani nggak jilatin memek nyokap lu pade

109 pemikiran pada “Punyanya Nyokap

  1. udah edan kali///masa nyokap digarap juga ….hahhaaaaaaaaaaaa napa g cari yang lain aja..mendingan ama gw…biar lu rasain gimana enaknya penis laki2 kalo di emut.,,mo g

  2. ukuran:45cm (onfire),diameter : 5cm,warna:ungu(khas somalia)
    klo mw lgsung ksh tlp lo lisa…ntr gw siapin “si otong” buat lo…

  3. bikin gw syur nek,, anjrit,,, kapan maen ke rumah gw lin? Mamah gw biseks, udah wafat seh. Bliau ninggalin warisan lezbonk ge gw. Coba kl kita bertetangga ya.

  4. wakakakakakak…..gile memek lu ga laku ya…sini ma gw…ah ga jadi memek lu bau kali,panuan,kudisan,terus ada kutu caplak anjingnya makanya memek lu ga laku dijual seribu 3 tambah odol aja ga laku ya…..hiiiiii amak sama anak sama gilany,sama edannya,eh sama nerakanya….fuhhh.ada salam dari malaikat zabaniah.

  5. Untuk semuanya, saya adalah mamanya anak yang cerita ini, maap yah.. kalo kalian terangsang dan prokontra karna cerita ini. sebenernya saya bekas seorang pelacur… dan anak saya tahu tentang itu.
    untuk elin.. dasar anak bego, kok kaya gitu di publikasiin, tar gua cabein memek kamu yach…

  6. ga mungkin lagi, pasti cerita bo’ong kan. tapi kalo benar, sini gw jilatin memek lu dan memek nyokap loe. habis itu gua kentot loe ber2.

  7. Buat lo semua yang coment ! kontol lo pada kaya cabe rawit aja banyak cakap, ni gw si pejantan!! lin lo sekeluarga mending sini gw entod sekalian ajak nenek, kake, bapapa jgn lupa pak RT ma RW

  8. ngaceng gua, emang pepek tu enakkah rasanya?
    pasti koyok kadal rasenye.
    koyoooo kenttooooooooooooooottttttttt.
    huh kadal ra kato’an.

  9. duh… pgn deh gw rasain memek perawan gt… eh, Lin, ayo donk kita ngesex ber3, km, mama km &aku. pasti nikmat tak terhingga… kan sayang memekmu yg msh perawan itu klu gak cepet2 dientot kontol…

  10. Deu jadi kpengen jilatin memek nih… kayaknya enak juga tuh jilatin memek…. cerita td udah bikin gw terangsang lho..(udah jd tiang kale)….

  11. haaaaaa…..bo`ong bgt tu cerita imajinasi lu terlalu tinggi,pasti lu tu pengarang stensil amatiran,,,trz gara2 razia stensilan lu ga ada ke giatan ….yaaa gini ni nulis di sini,,,crita stensilan nya bner2 amatiran berrraaattt

  12. cipai,opet khung,gila kali mama n anak nya sama..emanknya eskrim diisap2 klo u tetangga g,g garap abis u lin,g tinju2 memek u biar gak durhaka lagi…dasar memek cepe an…hwakakakkaakk

  13. memangnya enak berbuat sex sama orang yang telah mengandung dan melahirkan kita tapi kenapa ibunya tolol dan bego kenapa mau melakukan hal itu dengan anak sendiri, tapi kalau mau harusnya sama saya saja dan biar saya service dengan puas dan sampai tidak bisa bergerak/jalan sama sekali, tolong hub aku kalau tante mau sama saya.085214284961

  14. Daripada sama Nyokap Lue, mending sama gue aja Yaaa…
    gue juga hoby jilatin memek cewek. gue belum puas ML kalau belum jilatin memek lawan main gue…

  15. hahahaha…..
    kenapa jadi begini….
    tp klo beneran asli sei parah namanya nei…
    tp ko masih dlm cerita sei masi oke aja thu…

  16. Edan…………….. untung gak ada camera….
    coba ada… pasti lebih e…dan…
    lama lama gw pingin jadi wartawannya biar asik rekam di Kamar Mandi, tuh

  17. Top abis, tapi apa kamu ngga malu sama Mama kamu, trus juga apa mama kamu juga ngga malu sama kamu, kalau gitu kita treesome aja gmn? kirim2 email dech kalau kalian berdua siap.. hee… hee… piss

  18. Gile…Gw sampai panas dingin ngebacanya!! Loe sma nyokap loe gw bikin terkapar juga. Mau dimana? Di kasur, meja lantai atau kamar mandi kayak yang loe lakuin dengan nyokap loe biar sekalian bisa nostalgia. Trus kalo gak ada bokap loe Qt main bertiga dirumah loe!!

  19. Woi, para ngentot mania!!! Mari kita semua buat rekor pasangan ngentot terbanyak di dunia. Gw mau ngentot sama 3 tante girang Indonesia (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya)

  20. hy ellyn,daripada loe jilatin memek nyokap loe,mendingan loe jilatin kontol gw nich,,n langsung di masukkin ke memek loe,,,uuuuuuh ennnnnnnakkkk???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s