Punyanya Nyokap

September 22, 2006

Gue mau nyeritain pengalaman gue yang aneh tapi lucu, deh. ‘Kali aje elu elu semua pade ketawa.

Ceritanya gini, waktu itu gue kebetulan lagi mandi dan ada yang ketok-ketok pintu terus kedengeran suara nyokap gue, katanya biar gue mandinya agak cepetan abis dia mau berak. Tapi apa boleh buat, gue lagi bersiin memek gue, trus gue buka aja pintunya dan gue suruh dia masuk. Karena nyokap udah kagak tahan lagi, langsung aja nyelonong, jadi berduaan deh kita di dalem.

Selesai berak, nyokap cebok dan kelihatan, deh, jembutnye yang lebat tapi memeknya kagak kelihatan lantaran ketutupan ame jembut yang udah kayak utan belantara gitu. Trus nyokap ngomong ke gue kalo’ jembut gue juga lebat banget, karena nyokap juga suka bercanda, ya gue tanya aja sama dia apa gue boleh liat memeknya. Eh, dia kasih liat juga, lho.

Mungkin juga karena sama-sama cewek dan apalagi gue adalah anaknya sendiri, jadi dia kagak malu. Lumayan indah juga, sih, hampir sama ama yang pernah gue liat di majalah porno ama film cabul. Bibir memeknya berwarna merah muda dan sudah agak keluar, dan kelihatan masih seger banget. Kayaknya nyokap gue ini rajin juga dalam hal pemeliharaan memek.

Udah liat begitu gue bilang ame tuh nyokap kalau memeknya seindah seperti yang di majalah cabul ama filem jorok, trus dia ngomong, “Masa, Lin. Kamu udah sering, ya, liat-liat yang begituan.”

Gue bilang aja, “Emang bener, kok, Ma. Malah suka diliatin yang lagi dijilatin. Kelihatan merangsang juga, Ma. Aaaa…..aah, Mama kayak pura-pura nggak tau aja. Punya Mama juga sering ‘kan dijilatin ama Papa.”

Nyokap gue agak melotot meliat ke gue sambil ngomong, “Hush, kamu ‘ni ngomong sembarangan aja. Jangan gitu, ah.” Terus gue godain lagi, “Kira-kiraaaaa…………Ellin boleh nggak, Ma, nyoba njilatin memeknya Mama.” Nyokap melotot lagi sambil ngomong, “Udah, ah, kamu ‘ni kayak orang kurang kerjaan aja.” Trus gue rayu lagi, “Yaaaa…… Mama orang Ellin cuma ngajak becanda gitu aja marah. Masak, sih, Ma ama anak sendiri yang sesama cewek, Mama nggak mau. Sekaliiii…aja, deh, Ma.”

Nyokap terus menyanggupi, “Ya udah, ya udah. Tapi hanya sekedar coba sekali ini aja, lho.” Gue cuma ngangguk sambil senyum gembira dan nyokap duduk lagi di kloset tetapi di atas tutupnya, terus gue jongkok di depan kedua kakinya dan pelan-pelan nyokap mulai ngangkang. Wah !! OK banget, deh, memeknya, gue liatin ‘bentar dan trus gue julurin lidah gue dan gue sentuh-sentuhin di depan bibir memeknya. Masih basah karena kena air waktu nyokap cebok tadi. Tapi gue cuek aja dan mulai, deh, gue berani njilatin semuanya sembari kedua tangan gue ngelus-ngelus daerah deket pangkal kedua pahanya. Lama-lama enak juga rasanya karena gue juga kebayang action-action yang ada di blue film yang pernah gue liat sama temen-temen.

Nggak lama kemudian kedengeran, deh, suara nyokap mendesah dan agak merintih. Emh, emh, uuuuh, uuuu…..uuuuh. Wah ! rupanya nyokap udah mulai keenakan terangsang. Ya gue terusin aja soalnya gue juga tambah seneng. Lama-lama nyokap semakin sering merintih keenakan sambil nyebutin nama gue, Elliiii….iin, uuuuu….uuh, Liiii…..in, Elliiiiii…..in, emmmmm…mmmh, uuuu…..uuuh. Gue liatin matanya udah merem ikut nikmatin rasa enak.

Trus keluar, deh, cairan-cairan dari memek nyokap, baunya kurang bisa gue sebutin tetapi sempet gue jilat juga, rasanya asin dan kecut. Rupanya nyokap udah nyampe kli- maksnye dan kelihatan dia agak lemes. Gue tanya, “Gimana, Ma. Enak Ma?” Terus nyokap ngejawab sambil senyum dan melambaikan tangan kanannya ke arah muka gue, “Lumayan juga. Sialan kamu, ah. Ada-ada aja.” Abis itu gue tanya lagi, “Kita gantian. Mau nggak, Ma?” Langsung dia jawab, “Eh !!! Kamu ‘ni kok jadi nglunjak. Udah, ah.” Mulai gue rayu lagi, “Yaaaaaa…….Mama payah. Nggak feee..eer. Curang.” Nyokap ngomong agak ngotot, “Ya jiiii…iijik donk Lin. Kamu ‘ni apa-apan, sih.” Trus gue berlagak marah sambil cemberut, “Ya, udah !!!!” Tapi nyokap nimpalin lagi, “Lhooo…..Kamu, kok, jadi gitu siiii….iiih.

Gue ama nyokap diem sebentar, tapi nyokap akhirnya ngajakin juga, “Ya udah, Lin, sini, deh, mama kerjain daripada kamu cemberut aja. Tapi sekali ini aja, lho.” Akhirnye gue mulai senyum lagi dan ngomong ke nyokap, “Tapi, Ma.” Belum gue selesai nyokap nyamber lagi, “Tapi apa lagi.” Gue sambung lagi, “Mama juga harus telanjang donk biar kayak di filem jorok.” Nyokap ngejawab lagi, “Aduh, Lin, kamu ini cerewet banget, deh.” Gue mau berpura-pura marah lagi, “Yaaaaa……..Mama.”

Terus nyokap mulai buka-bukain baju dan BH-nya. Kelihatan toketnya yang bulet cukup gede tapi udah mulai turun. Asik juga, sih, sempet gue elus-elus dan remes-remes. Udah gitu nyokap nyuruh gue duduk di kloset kayak dia tadi. Langsung aje gue kangkangin kaki gue lebar- lebar karena gue udah kepengen banget. Nyokap ngeliat sebentar ke memek gue sembari ngomong, “Punya kamu masih rapet. Perawan, sih.” Abis itu, gila, nyokap tanpa ngomong lagi langsungjilatin memek gue. Wuah ! Rasanya darah gue jadi panas, rasa geli dan enak di memek terasa hebat banget. Mata gue arahin ke bawah, wah !! gila, lidah nyokap gue lincah banget gerakannye ngeji- latin memek gue.

Terus kedua tangannya membuka belahan memek gue yang masih rapet dan lidahnya dimasukin. Uuuuuu…..uuuuh asik banget. Nyokap matanya lihat ke arah muka gue dan brenti’ sebentar terus nanya, “Gimana Lin. Enak?” Gue jawab aja, “OK banget, Ma. Terus donk Ma.” Langsung aje nyokap nyamber memek gue lagi, malah sekarang lebih ganas lagi. Bibir mulutnya ikut beroperasi nyiumin memek gue seperti orang ciuman mulut ame mulut. Busyet deh ! Asik banget. Mata gue ampe merem terus gue merintih keenakan. Uuuuuuh, uuuuuuh, aaaaah, Maaaaa…., emmmmm….mh.

Lama-lama gue terasa mau pipis dan langsung gue agak treak, “Maaa…..,Maaa….., mau pipis, Ma.” Langsung aje nyokap brentiin jilatannya dan gue juga langsung jongkok sembari ngangkang dansyurrrrrrr……………. air pipis gue keluar semua dan rasanya nikmaaaaa…..aat banget. Terasa yang keluar banyak banget. Gue nggak perhatiin apa cairan yang kayak punya nyokap juga keluar dari memek gue.

Abis itu nyokap nanya, “Puas Lin. Enak? He’eh?” Gue ngangguk sembari senyum. Trus nyokap nyebokin memek gue dengan sabun ampe busanya banyak banget. Terasa enak lagi elusan tangan nyokap gue. Abis itu kita berdua pada pake baju dan gue nanya lagi ke nyokap, “Kapan-kapan lagi, ya, Ma. Mama juga suka ‘kan.” Sembari buka pintu kamar mandi nyokap ngomong, “Bodo’ ah. Ayo keluar. Udah kelamaan di dalem.” Tapi gue bisa tebak kalo’ nyokap gue doyan banget cuma nggak mau terus
terang aja. Yang penting sekarang gue udah punya pengalaman lah main jilat-jilatan memek ame nyokap. Enak juga lho.

Eh !! Lu temen-temen, berani nggak jilatin memek nyokap lu pade

109 Responses to “Punyanya Nyokap”

  1. tropaz_siempre Says:

    udah edan kali///masa nyokap digarap juga ….hahhaaaaaaaaaaaa napa g cari yang lain aja..mendingan ama gw…biar lu rasain gimana enaknya penis laki2 kalo di emut.,,mo g

  2. lisa Says:

    boleh cobagak?

  3. Don Says:

    lisa,sama gw aja

  4. jhonny Says:

    mendingan diisap ama gue aja lin… hub aku di jhnkewel@yahoo.co.id

  5. edu Says:

    mau dong…….

  6. jajaka_panjalu Says:

    goblok, kayak gak ada kerjaan saja. Dunia sudah mau kiamat…..

  7. Ferdy Wahono Says:

    aaaah cerita elo pasti bo’ong banget
    kagak muungkiiiin

  8. adin Says:

    boleh juga ceritanya buat gw terangsang……..eh lin kirimim dong ke email gw

  9. satya Says:

    eehhhh kayaknya ebak juga ya bikin konak

  10. Mr.Gaplow Says:

    ukuran:45cm (onfire),diameter : 5cm,warna:ungu(khas somalia)
    klo mw lgsung ksh tlp lo lisa…ntr gw siapin “si otong” buat lo…

  11. Reuly Says:

    bikin gw syur nek,, anjrit,,, kapan maen ke rumah gw lin? Mamah gw biseks, udah wafat seh. Bliau ninggalin warisan lezbonk ge gw. Coba kl kita bertetangga ya.

  12. Eman Says:

    mending ama gue aja yu !

  13. Eman Says:

    kirim email nya donk !

  14. mr.agus_3x Says:

    wow ceritanya bikin gw konak aja nich……
    bikin gw tambah penasaran ngeliatanya.

  15. bhuele.r.a Says:

    gw jadi mau jilatin……
    bedua tapi ma nyokap lo lin…

  16. noname Says:

    bohong loe klo loe cewek.. hehe..

  17. Rhyco Says:

    ma gw,gw pling jago ngisep memek lo

  18. iki Says:

    memek lw gw isep deh skalian ama memek nyokap lw he..he..he..

  19. Red Says:

    wakakakakakak…..gile memek lu ga laku ya…sini ma gw…ah ga jadi memek lu bau kali,panuan,kudisan,terus ada kutu caplak anjingnya makanya memek lu ga laku dijual seribu 3 tambah odol aja ga laku ya…..hiiiiii amak sama anak sama gilany,sama edannya,eh sama nerakanya….fuhhh.ada salam dari malaikat zabaniah.

  20. andhika Says:

    gw jadi kepengen nic ngejilatin memek ce kira2 siapa yac memek yang mo gw jilatin.kayak nya enak sic

  21. sidik Says:

    nyata kali dibuat-buat, biar ngetop kali ye

  22. kernet Says:

    kok ga pake kontol aj dimasukin ?
    lbh enk guoblok….

  23. JRS Says:

    ah cRita Nya asik tapi agak kelihatan boong ya tapi sip lah and sukses terus ye lezbong nye

    By: Jrockstar
    bRigaDE Rock ‘N Roll

  24. sandy Says:

    wele2… minta fsnya dong.. fs gw sandyyy_313@hotmail.com..

    gw ga jelek kok

  25. mamanya lin Says:

    Untuk semuanya, saya adalah mamanya anak yang cerita ini, maap yah.. kalo kalian terangsang dan prokontra karna cerita ini. sebenernya saya bekas seorang pelacur… dan anak saya tahu tentang itu.
    untuk elin.. dasar anak bego, kok kaya gitu di publikasiin, tar gua cabein memek kamu yach…

  26. Abimanyu Says:

    Wah mendingin gua entot aja tuh mamanya

  27. bapaknya lin Says:

    Eh lu lu kok pada berisik,mau ganggu bini dan anak gue.langkahin dulu peler gue.ku sodomi lu lu baru tahu rasa.

  28. Yumanie Says:

    Ceritain juga donk di http://yumanie.blogsome.com bagi bagi yah…….

  29. liang Says:

    gile kali , yang bener aja jang…. lu mah laki deh!

  30. kontol Says:

    gw aja deh yamg mgejilatin memek lu kita ngewe

  31. X_cell Says:

    ga mungkin lagi, pasti cerita bo’ong kan. tapi kalo benar, sini gw jilatin memek lu dan memek nyokap loe. habis itu gua kentot loe ber2.

  32. erot Says:

    lucu , unik , dan sedikit tolol

  33. esso Says:

    gua aja deh

  34. irfan Says:

    gw juga mau dong jilatin memek lo,kykna ekan tuh,klo lo mau gw siap kpnpun lo mau….

  35. Bedjoe si pejantan Says:

    Buat lo semua yang coment ! kontol lo pada kaya cabe rawit aja banyak cakap, ni gw si pejantan!! lin lo sekeluarga mending sini gw entod sekalian ajak nenek, kake, bapapa jgn lupa pak RT ma RW

  36. jogja man Says:

    sama aku aja lis ak juga mau ngerasin memekmu

  37. 3nd1 Says:

    lin nyokap loo pasti orangnya asik abis kapan kapan ngentot bareng gw aja……..

  38. Troya Says:

    Istighfar Boss…

  39. si llaaaaaaaaiiiiiii Says:

    ngaceng gua, emang pepek tu enakkah rasanya?
    pasti koyok kadal rasenye.
    koyoooo kenttooooooooooooooottttttttt.
    huh kadal ra kato’an.

  40. fashgdfhk Says:

    ENTUUUUT

  41. joni Says:

    dari pada kamu jilatin memek mama kamu
    enakan kamu jilatin kontol aku
    ntarbiar akuyg jilatin memek kamu gimana ok?

  42. apink cool Says:

    mau donk ama gw aja ama nyokap lo kaya nya enak tu sama yg udah berpenglaman. kalo ga sama loe aja ,lin mau ga

  43. damson Says:

    kalau kamu kamu mau enak and gratis hub saya di 0818956110


  44. gue arab coba kontak di email gw, gw jamin lin lo bakal megap megap, ketelak betahak

  45. jurig sex Says:

    anjing asyik kayaknya

  46. tio Says:

    aku juga mau lo jilatin

  47. didi Says:

    ihhhhhhhhhhhhhhh………………amitzzz2 rasa geli

  48. Budi Says:

    duh… pgn deh gw rasain memek perawan gt… eh, Lin, ayo donk kita ngesex ber3, km, mama km &aku. pasti nikmat tak terhingga… kan sayang memekmu yg msh perawan itu klu gak cepet2 dientot kontol…

  49. kk Says:

    BTW.memek nya bau ga tuch….gw boleh cobain ga.!

  50. sesep Says:

    itu sih masih biasa, nah gua punya nenek, gua embat!

  51. ega Says:

    waduh ane jadi kepengen nih, mau nggak ngesext ma ane, ntar ane jilatin memek u. ha.ha.ha…..

  52. adi Says:

    wah lho memang anak yang kurang ajar dan tak malu, sama orang tua, mungkin ceritanya bohong kali, mana ada yang gituan

  53. godot Says:

    Oiiii… gw boleh ikutan ga..?? mau dong ngejilati!! SERIUS NIIIH

  54. joko prasetio Says:

    Deu jadi kpengen jilatin memek nih… kayaknya enak juga tuh jilatin memek…. cerita td udah bikin gw terangsang lho..(udah jd tiang kale)….

  55. penjilat Says:

    duh, sayang bgt gw td abis jilat memek jd ga terangsang baca cerita loe.

  56. eva Says:

    goblok edan masa mami sendiri di entot/lo kaya anjing ???mendingan ma gue aja gue asli lho suka sejenis

  57. atenk Says:

    gw jd terangsang ,mendingan ma gw bisa minta no hp lo ga

  58. atenk Says:

    ni hp gw 085693129495

  59. mumu Says:

    mau donk aku juga lesbian….
    klo mau telp aja ke 74715409
    da…aline i love you

  60. red Says:

    guoblok rek….monyong sia….pukimak kau

  61. Any Arrow Says:

    haaaaaa…..bo`ong bgt tu cerita imajinasi lu terlalu tinggi,pasti lu tu pengarang stensil amatiran,,,trz gara2 razia stensilan lu ga ada ke giatan ….yaaa gini ni nulis di sini,,,crita stensilan nya bner2 amatiran berrraaattt

  62. herman Says:

    gw mau jilat loe punya aja,nanti kita gantian loe nyepong punya gw pasti seru dech….hehehehe.

  63. taik Says:

    cipai,opet khung,gila kali mama n anak nya sama..emanknya eskrim diisap2 klo u tetangga g,g garap abis u lin,g tinju2 memek u biar gak durhaka lagi…dasar memek cepe an…hwakakakkaakk

  64. monita Says:

    memang wajar ya klo cewe ama cewe gituan???
    aq sich blum pernah coba
    abis na takut n jijik

  65. ghost Says:

    memangnya enak berbuat sex sama orang yang telah mengandung dan melahirkan kita tapi kenapa ibunya tolol dan bego kenapa mau melakukan hal itu dengan anak sendiri, tapi kalau mau harusnya sama saya saja dan biar saya service dengan puas dan sampai tidak bisa bergerak/jalan sama sekali, tolong hub aku kalau tante mau sama saya.085214284961

  66. bajing an Says:

    EHH …. gidalnya g nyangkut tha???

  67. bawuk Says:

    Daripada sama Nyokap Lue, mending sama gue aja Yaaa…
    gue juga hoby jilatin memek cewek. gue belum puas ML kalau belum jilatin memek lawan main gue…

  68. adjust Says:

    giaman klo aku aja yang jilat memek kmu lin?
    mau gk?


  69. BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONGGGGGGG!!!!!

  70. gm Says:

    gua ikut jilat dong weks

  71. ALI Says:

    Lina mau gak kamu pacaran dengan aku,kebetulan aku lagi nya pacar yg hobi sensasi sex

  72. rendy Says:

    he sama aq aja
    mending km jilatin kontol gue
    pasti u puas deh

  73. mupengers Says:

    hahahaha…..
    kenapa jadi begini….
    tp klo beneran asli sei parah namanya nei…
    tp ko masih dlm cerita sei masi oke aja thu…

  74. mupengers Says:

    wahahaha….

    kenapa ini???

    koq ceritanya jadi gag karuan begini nei…

  75. mupengers Says:

    lisa mo nyokapnya ma gw aja deh

  76. dealova Says:

    dasar gila lho durhaka banget lho tar di dalam neraka kalian jilat nanah di masing memek kalian tu.

  77. widibap Says:

    Edan…………….. untung gak ada camera….
    coba ada… pasti lebih e…dan…
    lama lama gw pingin jadi wartawannya biar asik rekam di Kamar Mandi, tuh

  78. yayang Says:

    Lisa…….
    Kalo mau elo ataw mama elo contack gw aja di
    08111 BRYUS okeh…!!!!!! Ditunggu….

  79. yayang Says:

    Lina…….
    Kalo mau elo ataw mama elo contack gw aja di
    08111 BRYUS okeh…!!!!!! Ditunggu

  80. bimbim Says:

    mama sama anak gak ada bedanya,
    bener2 katerlaluan tuch….,kenap koq gak ngajak aq
    aq kan pengen

  81. muke setan Says:

    g acungi jempol ame loe. Tapi g juga doain elo ame nyokap loe biar nggak jadi lesbong jadi-jadian

  82. calvo Says:

    ya ampaun gak banget dech abiez! masa kaya lesbian sich!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tapi enak kan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  83. calvo Says:

    kaya memek aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!@@@@@@@@@@@

  84. wandi rafael Says:

    Jorok ah…. masak nyokap sendiri disuruh jilatin memek, kuaalat loe entar

  85. DICO Says:

    gile bener…. gue mau donk ngjilatin memek km juga…..

  86. ipunk Says:

    JEMBUTMAMAH LU BOLEH JUGA TUH GUE JILATIN.

  87. joni Says:

    ama gw aj daripada ma nyokap sendiri, ga baek khan

  88. Anggara Says:

    Bagi2 donk critanya di fs gw anggara_style@yahoo.com

  89. Anggara Says:

    Bagi smua org yg pngn knalan atw brbagi cerita add gw di anggara_styl3@yahoo.com

  90. leo Says:

    mau donk…kilat memek perawan….

  91. Jabluk Says:

    Top abis, tapi apa kamu ngga malu sama Mama kamu, trus juga apa mama kamu juga ngga malu sama kamu, kalau gitu kita treesome aja gmn? kirim2 email dech kalau kalian berdua siap.. hee… hee… piss

  92. m2_k Says:

    mo dong lin……..!!!!!

  93. Palkon Says:

    Ada cerita bokep yg lain gak?

  94. akew Says:

    kaya yang ga da kerjaan aza!!!!
    sekali2 gw pengen donk!!!

  95. andi Says:

    lin kapan2 mau coba 69 ga hub gue ya??

  96. andi Says:

    ini email gue irania_@plasa.com aku tunggu ya?

  97. mr.happy Says:

    wah….seru tuh jilat memek…
    buat cew yg suka d jilatin memekny…
    aq bs pusin kalian,,tnpa msukin kontol…

  98. mr.boy Says:

    cerita lagi donk yg seru biar bisa bikin w ketawa

  99. 7007 Says:

    ho7..waktu itu kan loe masih prawan…masih rapet..
    kalo skarang??
    tenang aja..prawan ato ga gw terima koq..he7..

  100. Petualang Sex Says:

    Gile…Gw sampai panas dingin ngebacanya!! Loe sma nyokap loe gw bikin terkapar juga. Mau dimana? Di kasur, meja lantai atau kamar mandi kayak yang loe lakuin dengan nyokap loe biar sekalian bisa nostalgia. Trus kalo gak ada bokap loe Qt main bertiga dirumah loe!!

  101. burhan Says:

    pasti bo`ong heheheh


  102. wahahahah pedang gw udh mo nyari sarung nya !!!!call me di 085640701979 ak siap deh Lin memaksuk kan pedang ku di SARUNG MAMA LO MA SARUNG LO!!!!


  103. wahahaha PEDANG gw lg cari Sarung nya neh kLo mw ksh SARUNG Lo Lin ma SARUNG mama lo ato sapa aja deh call ak di 085640701979

  104. Tukang ngentot Says:

    Woi, para ngentot mania!!! Mari kita semua buat rekor pasangan ngentot terbanyak di dunia. Gw mau ngentot sama 3 tante girang Indonesia (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya)

  105. Budi Says:

    gue mau tuh ngentot nyokap lo. kontol gue gede banget jadi gak bakalan muat buat memek lo. jadi gue pilih nyokap lo aja.

  106. sergio ramos Says:

    klo jlat kontol gw lu,mw kaga!!!!!!!!!!!!?????????????

  107. someone Says:

    anak sama nyokap sama-sama ga bermoral+bejat!

  108. santonn Says:

    behhh !!!! mau dong dong memek kamu…. Entar pasti kamu Puas deh!

  109. casmin Says:

    hy ellyn,daripada loe jilatin memek nyokap loe,mendingan loe jilatin kontol gw nich,,n langsung di masukkin ke memek loe,,,uuuuuuh ennnnnnnakkkk???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: