Tante, Kakak dan Sepupuku

Cerita ini dimulai waktu ada acara keluarga di Villa Tretes minggu lalu. Sekarang ini aku duduk di sebuah perguruan tinggi swasta di Surabaya, Namaku Hady, umurku 20 tahun.

Begini kisahnya…, Hari minggu keluargaku mengadakan acara temu kangen di Malang. Seluruh anggota keluarga hadir dalam acara itu, kira-kira ada 3 keluarga. Ada hal yang paling kugemari dalam acara itu, yaitu acara perkenalan tiap keluarga.

Pada kesempatan itu adik ibuku bernama Henny memperkenalkan keluarganya satu persatu. Aku lihat gaya bicara Tante Henny yang sangat mempesona, terus terang Tante Henny bila aku gambarkan bak bidadari turun dari langit, wajahnya yang cantik, kulitnya yang mulus dan bodinya yang aduhai membuat tiap laki-laki pasti jatuh hati
padanya.

Perkenalan demi perkenalan telah terlewati malam itu, sekitar pukul 9 malam kami beristirahat. Badanku terasa penat dan aku pergi untuk mandi, sekalian persiapan untuk acara besok. Waktu aku akan mandi, tanpa sengaja aku melihat tanteku baru keluar dari kamarnya memakai kimono putih yang agak transparan dan terlihat samar-samar lekuk tubuhnya yang indah, dengan sedikit basa-basi aku bertanya padanya.

“Mau kemana Tante?”, tanyaku.

Tanteku dengan kagetnya menjawab “Ouu Hadi, bikin tante kaget nich, Tante mau mandi pake bathtub”, jawabnya.

“Sama nich”, kataku. “Rasanya memang malam ini penat sekali yach”.

Akhirnya kami melangkah bersama menuju bathroom di belakang Villa kami. Malam itu agak dingin rasanya, sampai-sampai…, sambil agak mendesah Tanteku menahan dingin.

Sesampainya di depan kamar mandi aku berhenti sambil memperhatikan tingkah Tante yang agak aneh (maklum aku masih anak kecil, belum pernah lihat yang seperti gituan).

“Had…, kamu duluan yach..!”, kata tanteku sambil mendesah. “Nggak ach Tante, Tante dulu dech”, kataku sambil rasa dingin (duch rasanya seperti dalam freezer tuch).

“Ok, Had.., Tante duluan yach”.

Tanteku masuk ke dalam kamar mandi, terdengar suara pakaiannya yang ditanggalkan, gemericik air juga mulai mengisi bathtub. Aku menunggu di luar dengan rasa dingin yang sangat mengigit sambil melamun.

“Had, mana nich sabunnya”. teriak tanteku mengagetkanku.

Seketika itu juga aku menjawab, “Disitu Tante”.

“Dimana sich?”, kata tanteku. “Kamu masuk aja Had, ambilin dech sabunnya…, Tante nggak tau nich”.

Dengan hati yang berdetak keras aku masuk ke kamar mandi sambil mencari-cari sabunnya. Ternyata sabunnya di bawah wastafel. Segera aku mengambilnya dan memberikannya pada tanteku. Tanpa sengaja aku melihat bodi tanteku yang aduhai yang tak sehelai benangpun melekat di tubuhnya. Dengan wajah merah padam aku memberikan sabunnya.

Tanteku bertanya “Mengapa Had…, belum pernah liat yach!”, kata tanteku dengan mengerlingkan matanya yang indah itu.

Dengan malu-malu kujawab “Belum pernah tuh, tante”, kulihat tanteku hanya tersenyum kecil sambil menggandeng tanganku, ia menyuruhku masuk, sengaja atau tidak penisku berdiri.

“Had, punya kamu berdiri tuh”, dengan malu aku berusaha menutupi penisku yang telah berdiri.

“Ngapain malu Had…”, tanya tanteku.

Aku hanya tersenyum kecut, lalu tanteku melepaskan handukku sambil berkata “Tante boleh lihat punyamu.

“Jangan tante nanti Om tau”.

“Ah,nggak apa-apa Om orangnya sangat fair”.

Akhirnya aku hanya bisa pasrah, kemudian dengan lembutnya tanteku mempermainkan penisku sambil berkata”,Gila benar punyamu Had, barang sebesar ini kok di diemin aja…”. aku hanya bisa meringis keenakan,karena memang aku tidak pernah merasakan hal itu.

Dengan lembutnya tanteku mengulum penisku, dengan refleks aku meraba payudara tanteku yang montok itu, “Ohh…, nikmat sekali”. Dituntunnya aku untuk mengulum bibir kemaluannya. Aku bertanya “Ini apa tante?”. “oo itu clitoris sayang”, jawabnya. Aku terus mengulum bibir kemaluannya. Lama juga aku mengulum bibir kemaluannya, dengan gaya 69 kami saling menikmati hal itu.

Tanpa sepengetahuan kami berdua ternyata kakakku mengintip apa yang kami lakukan. Terus kakakku masuk dan berkata “Ah…, tante kok tega main sama adikku…, kok tidak bilang-bilang kepadaku”, sambil tersenyum kecil.

Mungkin karena terangsang dengan apa yang kami lakukan akhirnya kakakku ikut melepaskan pakaiannya. Tanteku berkata “Ayo sini punya adikmu nikmat lho”. Aku tidak habis pikir, ternyata kakakku suka begituan juga. Baru pertama kali ini aku melihat polos tubuh kakakku ternyata kakakku tidak kalah dengan tanteku malah payudaranya lebih besar dari punya tante.

Tanpa pikir panjang aku tarik tangan kakakku, langsung aku kulum payudaranya yang besar itu. Terus tanteku bilang “Had masukin dong punyamu”. Akhirnya kumasukkan punyaku ke liang kewanitaan tanteku “Ooh nikmat sekalii…”, tanteku hanya bisa mendesah kenikmatan.

Dengan goyangan yang seperti di film aku berusaha sekuat tenaga menghabisi liang kenikmatan tanteku. Selang berapa lama air mani tanteku keluar. “akhh”, desahan itu keluar dari mulut tanteku, tapi aku belum apa-apa. Akhirnya tanpa rasa dosa kutarik kakakku untuk juga merasakan hebatnya penisku.

Kakakku ternyata sudah tidak perawan lagi itu kuketahui waktu kumasukan penis ke liang senggamanya. Kakakku menggelinjang keenakan sambil berkata mengapa tidak dari dulu minta di “tusuk” oleh penisku. Aku terus menggenjotnya. Pada waktu lagi asyiknya aku menusuk liang kewanitaan kakakku sepupuku masuk “eehh…, lagi ngapain kalian” tanyanya. Aku cuek saja sambil berkata”,kalo mau sini aja”.

Tanpa aku sadari ternyata sepupuku telah menanggalkan pakaiannya. Ternyata sepupuku biar masih SMU, bodinya hebat juga. Tanpa pikir panjang kutarik tangannya lalu kukulum susunya,sambil terus menggenjot liang kenikmatan kakakku. Aku lihat kakakku asyik mengulum bibir kemaluan sepupuku. Ternyata kakakku telah di puncak kenikmatan.

Dia menggeliat seperti cacing kepanasan, kurasakan semburan air hangat keluar dari liang kewanitaan kakakku. “oohhkk”, teriak kakakku. Aku tersenyum puas karena aku masih bisa bertahan. Dengan perkasa ganti sepupuku “Mira” kugenjot ia hanya bisa pasrah dalam dekapan kejantananku. Aku coba memasukkan penisku dengan pelan-pelan ternyata sepupuku itu masih perawan, sangat sulit pertama kali kumasukan penisku, ia merintih kesakitan aku tidak kurang akal, kuludahi liang surganya dan kumasukkan jari tanganku. Lalu kucoba memasukkan penisku. Kali ini bisa walau dengan susah payah. “Akhh nikmat sekali memek perawan”, kataku.

Kulihat Mira hanya merintih dan mendesah diantara sakit dan nikmat. Akhirnya aku merasakan juga puncak kenikmatan itu kami sama-sama klimaks, “akkhh”, terak kami berdua. Akhirnya kami keluar bersamaan. Setelah itu, kami berempat mandi bersama sambil tersenyum puas.

76 pemikiran pada “Tante, Kakak dan Sepupuku

  1. Assallamuallaikum pak anggota FPI saya mu’allaf yang taat dan tidak pernah meninggalkan ibadah sekalipun. Menurut saya, hanya ALLAH SWT semata yang berhak”MENGGANTUNG LEHER SERTA KON**L” orang2 kafir di hari kiamat nanti bukan ANDA dan “Geng” anda. Ganti nama aja deh jangan pake nama islam segala!! Kalo bapak emang berpendidikan jangan maen keras melulu dong. Tunjukkin indahnya Islam yang sebenar-benarnya. Oh ita gimana kalo adakan polling nasional aja ke masyarakat melalui stasiun TV nasional. Keberadaan FPI itu disenangi orang2 islam di indonesia apa tidak?? Hayoo gimana?? Peace ya pak.. 🙂

  2. hueheuheuheueheuhue…saya setuju dengan peace maker!!!! huehueheuheueh….masak anggota fpi buka2 site kek gini sih???bawa2 nama islam segala lagi!!! malu2in aja!!!

  3. di sini jangan bawa-bawa agama,jangan membuka aib sendiri dengan membawa nama-nama agama. Islam itu indah, dalam islam nggak ada kekerasan jadi jangan sok suci deh…. dan jangan sok alim. yang berhak menikai tentang agama seseorang hanya yang di atas. (preman kampungan)

  4. kontol cuman karangan doank bansat masa ama saudara sendiri tega bener loe dasar manusia bejat, durhaka, gak tau malu. masuk aja loe ke neraka lapis tujuh ke neraka jahanam. saudara sendiri diembat bansattttttttttt

  5. mana ada FPI baca beginian……:)))))….jgn suka fitnah mas…..jgn mancing di air keruh deh…..nikmati aja….tapi jgn fitnah orang ya, dah baca dosa ditambah fitnah orang, tambah dosa tuh…..mas FPI beneran apa FPI yang mana neh? hehehehe…..

  6. kalau ada anggota FPI betulan yg tau, pasti marah…
    masa ada anggota FPI masuk site ini …. eh …. baca ceritanya sampe habis lagi ….

  7. coz, ini khan toek hiburan doang. waktu senggang gitu. gue gak tertarik ama fpi, lagian belum tentu benar dari fpi. kalo ceritanya, asyik aja. dia punya imajinasi ngentot tante, kakak, dan sepupunya. kita tunggu aja cerita dia ngentot neneknya, seru khan…..

  8. gw juga sering ngentot dengan kakak gw,cuma bedanya kakak gw cowok N gw cewek. Kalo lagi ngentot ma kakak gw rasanya enaaak bgt. Abis abang gw hebat dan kontolnya super gede dan kuat terus aer maninya banyak bgt sampe-2 memek gw gak sanggup nampung. Awalnya sich emang gw yang mau,abis kakak gw ganteng bgt……Oooohhh kakkk aku cinta kau…

  9. OK……
    SKRG KITA PERLU SATUKAN PANDANGAN BUAT NGINGATIN TEMAN YNG SUKANYA SITUS PORNO & HARUN YAHYA SUPAYA GAK TERJERUMUS AJA DECH……….
    APA PERLU ADA FORUM TUCH?

  10. Wakakakakaka!!!!!!!
    Maling teriak maling….
    g usah sok suci deh…sya aja anak rohis suka buka situs ini akhir minggu…
    Untuk menambah pengetahuan dan mempertebal rasa iman dan taqwa…tpi gw g MUNAFIK!!!!

  11. aduhhhh baru baca setengah aja penis w dah berdiri ,kuat apalagi ngerasainnya ya wah enak banget neh kayanya…..nau doung bagi bagi ngapa w kan juga pengen nyobain maruk luuuuuuu.ngentot sendiri diri aja.

  12. pembohong……..klo belum pernah ngentot jgn bikin cerita dong…masak ada ” terdengar suara pakaiannya yang ditanggalkan”. Kampungan lu !!!

  13. dasar keturunan lutung semua luh baru cerita sgitu aja di ributin, ini jaman apa kalee klo yg bejat mah tempatnya dineraka, asal kuat2 ajaluh nahan nafsu…

  14. wah..sama tuh ceritanya ama gw, cuma gw ga sekaligus 3. satu-satu, dan itu terjadi di rumah sodara gw d ciamis. seru abis emang. tapi gw ga sekuat elo, coz dari 3 kali ngentot gw kalah terus. padahal kontol gw gede lho.

  15. Hai FPI, sini loe kalo berani, cuma berani ama perek lo, berlagak paling suci, pdhl napsu loe gede, pereknye kalo dah lo tangkap, trus loe mainin kan!! Anjing loe

  16. Buat yg ngaku FPI, gw tantangin lo buat ngentotin tante gw. Kalau bertahan lbh dari stg jam, gw akui klo lo emang hebat. Tapi klo kalah, gw ga janji loo bisa pulang & bisa ngentotin bini lo lag!!!. Klo lo emang jantan & gak cuma omong doang, gw kasih ni no: (021)7416315 / 08128498501. Ingat, klo lo gak bisa muasin dia, kontol lo bisa bisa digantungnya di pohon CABAI!!! wakakkakakakakakakakakakakaka….!!!!!

  17. kok gara2 org lagi ngentot jadi pd ribut?cerita ngetot aja diributin,kan enak bisa ngaceng…ck..ck..ck ada anggota FPI nyasar yaa?(Front Pengentot Itil)

  18. Jangan gitu lo sama sama baca aja banyak bacot

    kan yang penting enak kan

    kalo lo mau gituan langsung sama hode aja

    bye bye…….

  19. we… we… we…

    lo pada main ejek ejekan aja

    ini yang buat ceritanya siapa

    ini cerita asli apa bukan

    kalo asli keren

    kalo ga asli juga gpp

    yang penting kalian juga pada senengkan

  20. FPI hanyalah kumpulan org2 pengecut yang mengatas namakan agama islam,di al quran umat harus saling menyayangi dan saling mengasihi,Coba kalo kalian sedang sendirian apa berani koar2…….?

  21. ini situs cerita sex dewasa, jangan bawa bawa agama disini.
    biarkan mereka membuat dosa sendiri
    ah..ah…ssssshhhhhh. aaahhhhhhhh.
    memek kamu enak banget sssshhhh….aaaahhhhh
    ooooohhhhhh…. aku keluar yes

    kontol ngaceng

  22. dasar penipu najis! mana mungkin belum pernah ngentot langsung kuat ama 3 orang! goblok otak loe dimana?! mendingan kalo belom pernah ngentot jangan sok tahu deh! kasian banget sih loe!

  23. aaaaaaaaah itu cuma bohongan………… cuma karangan anak-anak biasa jadi ngga usah ditanggapin sei……..rus, bohong ………. klu kontol besar ok!!! tapi ngentot ………….. gak percaya..

  24. Aigoo.. Napa sih diributin. Pasti anda2 yg buka nih web lg pada horni.. Ga mgkn ga. Jangan muna deh! Makanya sampean2 baca kan? Yg penting kan dah puas.. Yg ga puas ga usah sirik. Just read it as entertaint your self and fullfill satisfaction. Hari gini..! Ck..ck..ck..

  25. teman 2 ku yang baik jangan menperkeruh suasana dong
    harus berpikir dengan yang jernih…..!
    jangan menelan sesuatu langsung
    tapi harus pelan 2 hehehehehe
    apakah itu fakta atau imajinasi seseorang…!
    pasti taulah jawabannya teman2…!
    hehehehehe…………………….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s