Buat Blog

September 23, 2006

Sejak kemarin sibuk cari-cari blog yang cool; akhirnya ketemu ini dari WordPress.com. Sayang agak-agak lambat diaksesnya. Yg penting bisa buat posting macem-macem 🙂 So have fun boys…

Jasmine

3 Responses to “Buat Blog”

  1. Angga_Mars Says:

    Well, lo asyik dech kayaknya boeat jadi teman… kayaknya kita dari komunitas yang sama nech. bedanya ma lu, gua baru umur 19 tahun, lo mau kan jadi temen gua, en jangan lupa nech, gua cantumin biodata..
    Nama gua Angga, sekarang kul di JATENG. dulunya KUL di Medan, gua harap lo mau jadi temen gua

  2. akbari Says:

    Kayaknya hidup lo tuh simple banget ya mbak.. dan keliatannya enak.. gw mo curhat mb jasmine.. bini gw abis lahiran.. sedangkan gw baca cerita ini ulu “kepala” gw mo pecah… ga ada yang bisa diajakin… mbak Jasmine punya solusi ga?? (bosen “swalayan” terus… please mb.. kirim ke e-mail aku ya.. atau 081586523084,umur gw 32, mb Jasmine berapa??

  3. akbari Says:

    ga ada cerita baru lagi ya mb… ??


Tinggalkan Balasan

