Keluarga Yang Kesepian

September 23, 2006

Kejadian ini berawal dipertengahan bulan Mei yang lalu, kurang lebih setelah peristiwa yang tidak aku sangka-sangka. Cobalah baca “Tahun Baru yang Indah”. Dan sekarang terjadi lagi yang aku sangat tidak diduga sama sekali.

*****

Pada bulan Mei tersebut aku pergi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, tapi memang kata orang bahwa mencari pekerjaan itu tidak semudah yang kita duga, apalagi di kota metropolis. Pada suatu malam minggu aku tersesat pulang dan tiba-tiba saja ada mobil sedan mewah menghampiriku. Terus dia berkata,
“Hey.. kok.. melamun?” katanya.
Aku sangat kaget sekali ternyata yang menyapaku itu adalah seorang wanita cantik dan aku sempat terdiam beberapa detik.
“Eee.. Ditanya kko masih diam sih?” wanita itu bertanya lagi. Lalu aku jawab,
“Ii.. nii.. Tante aku tersesat pulang nih?”
“Ooohh.. Mendingan kamu ikut Tante saja yah?”
“Kemana Tante?” tanyaku.
“Gimana kalau ke rumah Tante aja yah?” karena aku dalam keadaan bingung sekali dan tanpa berpikir apa-apa aku langsung mengiyakannya.

Singkat cerita aku sudah berada di rumahnya, di perumahan yang super elit. Kemudian aku diperkenalkan sama anak-anaknya yang memang pada cantik dan sexynya seperti Mamanya. Oh yah, setelah aku dan mereka ngobrol panjang lebar ternyata Tante yang nolong aku itu namanya adalah Tante Mey Lin yang dipanggil akrab Tante Mey, anak pertamanya Mbak Hanny, dia masih kuliah di Universitas terkenal di Jakarta, anak yang kedua namanya Sherly kelas 1 SMU dan yang ketiga namanya Poppy kelas 1 SMP, mereka berdua di sekolahkan di sekolah yang terkenal dan favorit di Jakarta.

Walaupun aku baru pertama kenal, tapi aku sama bidadari-bidadari yang pada cantik ini rasanya sudah seperti seseorang yang telah lama berpisah. Lalu kami berlima menonton acara TV yang pas pada waktu itu ada adegan panasnya, dan aku curi pandang sama Tante Mey, rasanya Tante ini enggak tenang dan merasa gelisah sepertinya dia sudah terangsang akan adegan itu, ditambah ada aku disampingnya, namun Tante rupanya malu sama anak-anaknya. Tiba-tiba Tante berkata,
“Hanny, Sherly, Poppy cepat tidur sudah malam?” yang memang pada waktu itu menunjukkan jam 10.30.
“Memangnya kenapa Mami, filmnya kan belum selesai”, kata Mbak Hanny.
Memang dia kelihatannya sudah matang betul dan apa yang akan dilakukan Maminya terhadap aku? Lalu mereka bertiga masuk ke kamarnya masing tapi Sherly dan Poppy tidur satu kamar. Dan kejadian kurang lebih tiga bulan yang lalu terulang lagi dan sungguh diluar dugaan aku.

“Nah dewa sekarang tinggal kita berdua”, katanya.
“Mrmangnya ada apa tuh Tante?” kataku heran.
“Dewa sayang, Tante enggak bisa berbuat bebas terhadap kamu karena Tante malu sama anak-anak,” begitu timbalnya.
“Dewa mendingan kita ke kamar Tante aja yah, please.. temanin Tante malam ini sayang, Tante sudah lama sekali enggak dijamah sama laki-laki”, sambil memeluk aku dan memohon,
“Yah sayang? Mau kan?” katanya lagi
“Ii.. Yaa, mau.. Tante?” jawabku gugup. Karena Tante sudah mau menolongku.

Tiba di kamar Tante rupanya enggak bisa nahan lagi nafsunya dia langsung mencium seluruh tubuhku, lalu kami berdua tanpa terasa sudah seperti sepasang kekasih yang sudah lama pisah. Hingga kami berdua sudah setengah bugil, aku tinggal CD saja dan tante Mey tinggal BH dan CDnya. Tante sempat menari-nari di depanku untuk membangkitkan gairahku supaya semakin nafsu. “Wahh..!! Gile benar nih Tante, kok kayak masih umur 23 tahun saja yah?” gumamku dalam hati. Itu tuh.. Kayak Mbak Hanny anaknya yang pertama. Sungguh indah tubuhnya, payudara yang besar, kencang dan sekel sekali, pinggulnya yang sexy dengan pantat yang runcing ke atas, enak kalau dientot dari belakang? Terus yang paling menggiurkan lagi vaginanya masih bagus dan bersih. Itu gerutuku dalam hati sambil melihat Tante menari-nari.

Tante langsung menindihku lalu mencium bibirku dengan ganasnya lalu aku juga membalasnya, Tante menggesek-gesekkan vaginanya ke penisku yang mulai tegang, juga kedua payudaranya ke dadaku. “Ooohh.. terus.. Tante, gesek.. dan.. Goyang.. yang kerass.. aahh.. oohh..” desahku.
“Dewa sayang itu penismu sudah bangun yah, rasanya ada yang menganjal di vaginaku cinta,” kata Tante Mey.
Lalu kami berdua tanpa ba.. bi.. bu.. langsung melakukan 69, dengan jelas terlihat vagina Tante Mey yang merah merekah dan sudah sangat basah sekali, mungkin sudah terangsang banget karena tadi habis menggesek-gesekkan vaginanya ke penisku. Lalu aku menjilat, mencium dan menghisapnya habis-habisan, kupermainan kritorisnya. Tante mengerang.

“Ooohh.. Eennaakk.. Dewaa.. sayang.. terus.. makan vagina Tante yahh..?”
Begitu juga dengan aku, penis rasanya sudah enggak tahan banget ingin masuk ke lobang vagina kenikmatannya.
“Ooohh.. yahh.. eenaakk terus.. Tante.. yang cepet kocokkannya..?”
Cclluup.. Ccluupp.. Suara penisku didalam mulutnya.
“Dewa, vagina Tante sudah enggak tahan lagi sudah cepet lepasin, cepet masukin saja penis kamu cinta?” Tante Mey meringis memohon.

Kemudian aku mengambil posisi diatas dengan membuka pahanya lebar lalu aku angkat ke atas dan aku mulai memasukan penisku ke dalam vaginanya. Bblless.. Bleess.. Bblleess..
“Awww.. Yeeahh.. Ssaakiitt.. De.. Waa?”
“Kenapa Tante?”
“Pelan-pelan sayang, vaginaku kan sudah lama enggak dientot?”
“Ooohh..?” jawabku.
“Tahan sebentar yah cinta, biar vagina Tante terbiasa lagi dimasukin penis,” katanya.
Selang beberapa menit,
“Nah Dewa, sekarang kamu boleh masukin dan entot vagina Tante sampai puas yah?”
“Ssiipp.. Siap..!! Tante Mey?”

Memang benar vagina Tante rupanya sudah lama enggak dimasukin penis lagi, terbukti aku sampai 3 kali hentakan. Bleess.. Bless.. Bblleess.. Akhir aku masukin semuanya penisku ke vaginanya. Tiga kali juga tente Mey menjerit.
“Dewa genjot dan kocok vaginaku sayang?” lalu aku mulai memasuk keluarkan penisku dari lambat sampai keras dan cepat sekali. Tante Mey mengerang dan mendesah.
“Ooohh.. ahh.. enak.. sekalii.. penis kamu Dewaa.., akhirnya vagina Tante ngerasain lagi penis.. terus.. Entot vagina Taann.. tee.. Dewaa.. Sayaanngg..?” ceracaunya.

“Uuuhh.. Oohh.. Aaahh.. Yeess.. Ennaakk.. vagina Tante seret sekalii.. Kaya vaginanya perawan?” timbalku.
Tiba-tiba, “Dewaa.. Aku mau keluar nih? penis kamu hebatt..?”
“Tunggu Tante sayang, aku juga mau keluar nih..?”
Akhirnya Tante Mey orgasme duluan. Crott.. Ccroott.. Crroott.. Banyak sekali cairan yang ada dalam vaginanya, rasanya penisku hangat sekali.
“Tante aku mau keluar nih..?” kataku, “Dimana nih keluarinnya..?”
“Didalam vagina Tante saja Dewaa.. Please.. ingin air mani kamu yang hangat..?”
Ccrett.. Ccroott.. Ccrroott..
“Aaarrgghh.. Aarrgghh.. Oohh.. Mmhh.. Nikmat vagina Tantee..?” erangku.

Lalu aku dan tente tidur pulas, karena kecapaian akibat pertempuran yang sengit tadi. Sekitar jam 12 malam rasanya penisku ada yang mengulum dan mengocoknya. Ternyata Mbak Hanny,
“Ada apa Mbak?” tanyaku.
Wah gila dia, sambil mengocok penisku didalam mulutnya, tangan kirinya menusuk-nusuk vaginanya sendiri. Dia berkata,
“Dewa aku ingin dong dientot kaya mami tadi, yah.. please..”
Dia mempertegas, “Dewa tolong Mbak yah sayang, vagina Mbak juga sudah kangen enggak ngentot lagi, Mbak baru putus sama pacar habis enggak muasin vagina Mbak,” sambil membimbing tangan kananku untuk mengelus-elus vaginanya.
“Iyah deh Mbak, aku akan berusaha dengan berbagai cara untuk dapat membuat vagina Mbak jadi ketagihan sama penis aku,” jawabku vulgar.
“Kita entotannya dilantai karpet aja yah?” kata Mbak Hanny. Tapi masih di kamar tersebut, “Aku takut mengganggu Mami yang habis kamu entotin vaginanya, entar Mami bangun lagi kalau ngentotnya diranjang,” dia mempertegas.

Mbak Hanny langsung telanjang bulat. Kami pun bercumbu, saling menjilat, mencium, menghisap seperti biasa, dengan gairah yang sangat menggelora sekali. Dan sekarang aku mulai memasukkan penisku ke lubang vaginanya, karena dia sudah gatel banget lihat tadi aku ngentotin Maminya. Maka aku langsung aja, masukkan penisku. Bleess.. Bless.. Bleess..
“Aw.. Oohh.. Aahh.. Yyeess..?” erangnya.
“Sakit Mbak?” tanyaku.
“Enggak cinta, terusin saja enak banget kok?”
Aku langsung mengkocoknya, plak.. plakk.. plokk.. plookk..? suara paha kami berdua beradu..?
“Vagina Mbak enaakk.. Sekali sih..?” sambil aku menggoyangkan pinggulku, terus dia juga mengimbangi goyanganku dengan arah yang berlawanan sehigga benar-benar tenggelam seluruh penisku ke dalam vagina surga kenikmatannya.
“Oohh.. ennak.. Dee.. waa.. terus.. entot.. mee.. meekk.. Mmbaakk.. sayyaanngg..?”

Akhirnya akupun ngentot lagi sama vaginanya Mbak Hanny, tapi Maminya enggak sedikitpun bangun mungkin capek main sama aku, habis aku bikin tubuhnya dan vaginanya melayang-layang. Lagi asyik-asyiknya ngentotin vaginanya Kak Hanny, tiba-tiba terdengar suara.
“Iiihh.. Kakak lagi ngapain?” mendengar suara tersebut, aku terkejut. Rupanya Shelly dan Poppy sedang asyik dan santainya melihat aku ngentot sama kakaknya.

Aku langsung aja berhenti dan seketika itu juga Mbak Hanny berkata,
“Dewa kenapa, kok berhenti sayang, terus dong entot vagina Mbak, sampai enak dan nikmat sekalii..?”
“Ii.. ittuu.. ada..?”
“Ada apa?” katanya lagi penasaran. Pas dia menggerakkan wajahnya kekanan, terlihatlah adik-adiknya yang sama-sama sudah bugil tanpa sehelai benang pun. Lalu Mbak Hanny bicara,
“Eehh.. adik-adikku ini bandel sekali yah..!!”
Setelah dia tahu bahwa aku berhenti karena ada adik-adiknya yang sama sudah telanjang bulat. “Heyy.. kenapa kalian ikut-ikutan telanjang?” kata Mbak Hanny.
“Kak aku ingin ngerasain dientot yah?” tanya Shelly sama kakaknya.
“Iyah nih Kakak kok pelit sih.. aku juga sama Kak Shelly ingin juga ngerasain penisnya Mas Dewa,” timbal poppy.
“Iyah kan Kak?” tanya poppy pada Shelly.
“Iyah nih.. Gimana sih..?” timbal Shelly.
“Please dong Kak? Rengek kedua anak tersebut?” terus mungkin sudah terlanjur mereka berdua melihat kakaknya ngentot dan sudah pada bugil semuanya, maka Kak Hanny membolehkannya.
“Iyah deh kamu berdua sudah telanjur bugil dan lihat kakak lagi dientot vaginanya sama penis Dewa?”
“Sini jangan ribut..” kata Kakaknya lagi, “Tunggu kakak keluar, yah.. entar kamu juga bakal kebagian adikku manis” Tanya kakaknya.
“Dewa cepetan kocokannya yang lebih keras lagi.. Kasihan vagina kedua adikku ini sudah pada basah.. tuhh..”

Akhirnya aku dan Mbak Hanny pun mempercepat ngentotnya kayak dikejar-kejar hantu. Dan akhirnya orgasme secara bersamaan.
“Aaarrgh.. Oohh.. Mmhh.. Aarrgghh.. Enak.. Sekalii.. cintaa? Aku sudah keluar Dewa..?” erangan Mbak Hanny.
“Aku juga sama Mbakk.. Rasanya penisku hangat sekali”

Setelah berhenti beberapa menit, lalu kedua anak abg ini mulai membangkitkan lagi gairahku, Shelly kakaknya lagi asyik mengocok penisku dalam mulut dan bibirnya yang sexy sedangkan Poppy mencium bibirku habis-habisan sampai kedua lidah kami saling bertautan dan aku pun tak tinggal diam, aku mulai meremas-remas toketnya yang sedang seger-segernya seperti buah yang baru matang.

Akhirnya kembali lagi aku ngentotin vagina adiknya yang masih perawan. Yang pertama kuentot vaginanya sherly yang kelas 1 SMU. Aku sangat kesulitan memasukan penisku karena vaginanya masih sempit dan perawan lagi.
“Benar nih, vagina kamu mau aku masukin?” tanyaku dengan penuh kelembutan, perhatian dan kasih sayang.
“Mau sekali Kak..?” jawabnya.
“Aku dari tadi sudah kepengen banget, ingin ngerasain gimana sih kalau vagina aku dimasukin penis Mas dewa? Kelihatannya Kak Hanny enak dan nikmat banget, waktu Kakak lagi ngentotin dia?” jawab polosnya.

Lalu aku suruh dia diatas aku dibawah dan akhirnya dia memasukan juga. Bles.. Bless.. Bbleess..
“Aw.. Aahh.. Ohh.. Kak.. sudah.. Masuk belumm..?” sambil dia mengedangah ke atas, bibir bawahnya digigit lalu kedua payudaranya dia remas-remas sendiri sambil dia menekan pantatnya kebawah.
“Tekan lagi cinta masih kepalanya yang masuk?”
Akhirnya dengan dibantu aku memegang pantatnya kebawah, akhirnya masuklah semuanya.
“Aahh.. oohh.. yeeahh.. masuk semuanya yah kak?” katanya.
“Iyah Shelly sayang, gimana enak kan?” tanyaku sambil aku mencoba menggenjotnya.
“Enak.. sekali.. Kak Dewa..”
“Ini belum seberapa Selly. Ntar kamu akan lebih nikmat lagi?” lalu aku kocok vaginanya dan akhirnya dia orgasme duluan. Creett.. Creett.. Ccroott..
“Aakk.. saayyaanngg.. aa.. kuu.. mau.. keluar nihh..” eranganya.
Sambil memelukku erat-erat dan pantatnya ditahan ke belakang karena dia ada diatas, lalu aku pun sama menghentakkan pantatku ke depan, arah yang berlawanan supaya dia benar-benar menikmatinya, penisku tertekan lebih dalam lagi ke lubang vaginanya. Dia langsung lemes sementara aku belum orgasme dan kulihat Poppy sedang dioral vaginanya sama kakaknya, Mbak Hanny.
“Sudah dong kak..?” kataku pada Mbak Hanny.
“Kasihan tuhh.. vagina Poppy sudah ingin banget ngerasain di tusuk sama penisku ini?” kataku lagi

“Iyah Kak Hanny, sudah dong kak?” kata Poppy.
“Aku sudah enggak tahan sekali dari tadi lihat Kak Shelly dientot sama penisnya Dewa, sepertinya nikmat dan enak sekali?” katanya memohon agar Kak Hanny melepaskan oralnya di dalam vaginanya.
Akhirnya kami berempat mulai perang lagi, aku mau masukin penisku ke vaginanya Poppy sambil nungging (doggy style) kemudian Poppy menjilat vaginanya Mbak Hanny dan Mbak Hanny menjilat vaginanya Shelly yang sudah seger lagi.
“Wah.. seretnya bukan main nih vaginanya Poppy, dia masih kelas 1 SMP jadi lebih sempit dibanding kakak-kakaknya dan cengkramannya pun sangat kuat sekali.”
“Bleess.. Bless.. Bleess..”

“Awww.. Awww.. Ooohh.. Ooohh..” Poppy menjerit lagi setiap aku mau memasukkan lagi penisku.
“Sakit yah?” tanyaku sambil aku meremas-remas payudaranya.
“Ii.. Iyah.. kak.., Tapi kok enak banget sih? terusin aja Kak Dewa.. Vagina poppy rasanya ada yang mengganjal dan rasanya hangat dan berdenyut-denyut,” katanya.
Sambil merem melek karena aku mulai menggenjot vaginanya.
“Oohh.. terruuss.. aakk.. saayyaang.. p.. vaginanya Poppy yah..” ceracaunya.
Dan rasanya dia mulai juga menggoyangkan pinggulnya.
“Tenang cinta.. aku.. akan.. berusaha.. muasin vaginanya dik.. Poppy.. Yah..”

Dan akhirnya aku ngentot vagina keempatnya. Lalu aku dengar dia berkata,
“Aku mau keluar nih?”
“Sabar taahann.. duu.. Luu.. Yah..”
Namun baru sekali ini vaginanya dientot dia tak bisa nahan dan..
Crott.. Croott..
“Aarhhgg, eemmhh.. oohh.. yeeaass..nikmat banget aakh..?” eranganya.
“Makasih.. Yah kak..?” sambil dia tersenyum.
“Aku.. pipisnya kok.. enggak biasanya, tapi enak banget sih.”
“Aku mau keluar nih, dimana sayang?” tanyaku.
“Aakkh.. didalam vaginaku aja yah.. Aku ingin ngerasain.. Gimana di siram air mani penis..”
Ccrroott.. Crroott.. Crott..
Akhirnya aku tumpahkan ke dalam lobang vaginanya dan sebagian lagi kuberikan sama Kak Hanny dan Shelly.

Gile.. Benerr.. sekali ngentot dapat empat vagina, yaitu vaginanya anak SMP, anak SMU, mahasiswi dan Tante-Tante.

E N D

58 Responses to “Keluarga Yang Kesepian”

  1. yoes Says:

    cerita bo.onnnnnnggggggg,,,,,,, dasar bohong semua…..

  2. bego Says:

    Dah tau cerita bokep kan cuman fantasi; eh dikomentari.. dasar bego!


  3. bangsat kalian..kaum kafir..entar kalo kami berkuasa..leher sekaligus kontol kalian kami gantung di pohon tomat…(FPI)

  4. murni Says:

    dasar kebanyakan ngelamun, jadi stres dah

  5. pemerkosa ABG Says:

    emang sih, kalo ngelus toket ABG kenyal, lembut, bikin dianya puyeng dah, apalagi ngelusin bukit cintanya, wuih lembutt (hehehe)

  6. dike Says:

    ah boong juga masaksih kakak2nya dan tantenya rela si abg di entotin ?????

  7. d3v1l_blue Says:

    hukakakakaka dasar boong bnr,atut enak sebentar sakit bertahun2x

  8. Q Says:

    masa?????
    sebgtu mdahnya ngentot ama satu keluarga

  9. FPI Says:

    dasar setan…

  10. fuckers Says:

    nipeng banget………………..
    mana da kejadian kaya gini……..

  11. underblow Says:

    wow udah punya anak 3 tuh kelamin masih seret !
    Bullshit

  12. Amat muchlas Says:

    bisa jadi betul karena memang si tante butuh dan yang ngelamun bingung, itung2 nemu rezeki aza kali..seeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr lumayan lah dari pada ngelamun kagak keringatan.

  13. hem Says:

    lo.. bagusnya ngarang cerita sex aja deh….. biar gue puas bacanya…kan asyik tuh… gantiin enny arrow….ha.. ada yg lain lg ngak..??

  14. sex_soccer Says:

    semuanya bohong masa ada 1 keluarga mau di entotin

  15. F.B.R Says:

    ingat,…Kiamat sudah Dekat,…

  16. satya Says:

    hehehehheh rekayasa yang konak gitu oo

  17. asu Says:

    boong gpp daripada kita bengong ga ada kerjaan mending berfantasi… ya ga/?? FBR jgn munafik deh, Lo juga mau kan klo emang bener2 ada… basi Lo ahh


  18. no comment. Kenapa pembaca dan pengarang sama guobloknya

  19. andre Says:

    ala impoten yang suka berkhayal

  20. 44N Says:

    gaya lo pd sengak tao g .. anjiink

  21. -=x|X|x=- Says:

    klo bkin cerita yg masuk akal dnk

  22. teteng Says:

    pattang so bilak doho, pa lobi lobihon do babam , heran dau, dang logika ceritam, maupmaho

  23. Moderat Says:

    Cerita-cerita begini sangat baik, terutama untuk para laskar F P I sebelum menjalankan tugas menjarah harta dan kehormatan orang. Semoga sukses.

  24. Yang Jijik ama FPI Says:

    koq FPI bisa nyasar kesini ?
    Front Pengagum Itil ????

  25. JRS Says:

    wah bLeh jGa Tuch Tapi kuRang Asyik masih ade boong nya dikit githu dech tapi kReNz cih.oh ye kpan nich w bleh di kasih taw alamatnye he..he..100000000000000x.

    JRS & bRiGade Rock ‘N Roll

  26. young lieutenant Says:

    aq ada kenalan kakak beradik, 2 org. Mrk asli bogor tp kuliah di Yogyakarta, aq sering ML sm mrk, namanya Anida n Anita. Phone Anida : 02747860072. mereka perfect!

  27. Amel Amelia Says:

    Hai nama aq Amel Amelia!Umur aq 16 tahun.Saya pingin cari teman nih!Kl ada yg mau temanan aq atau apa sajalah kalian bisa call or sms aq di nmr: 081389340771.
    Oh iya jangan lupa ya add Friendster aq juga di: amel_imutzzzz@yahoo.co.id.
    Oke dech segitu aja lowongan dari saya!Semoga aq bisa mendapatkan teman lbh banyak lagi!Thanks ya!Good Bless You…

  28. FPI???Fraksi Penjilat ITIL?? Says:

    Kok FPI bisa nyasar kesini?Jgn sok alim deh lo orang2 FPI.Tar dihari kiamat kalianlah yg pertama dipotong kontolnya.Tau cerita boong juga ditanggepin.FPI….Go To Hell aja deh kalian……… bruakakakakakak..wedoz kabeh

  29. haririri Says:

    boong banget anjing

  30. M o P Says:

    totally bullshit…

  31. Fakta Says:

    Gue pnya cerita nich. Perkenalkan namaku andre , umurku 19tahun. Sekarang gue sedang menikmati masa kuliah. Dan tahu apa? Gue ketemu sama cewek sexy , imut , cantik. Doi adalah temenku sewaktu smp. Namanya veina. Umurnya 19tahun , selisih 1 bulan lebih muda.
    Kami pun bercerita-cerita.. Dia sangat agresif begitu gue tanya soal sex. Tak terasa 5 menit berlalu.. Gue dan dia pun menuju tangga lantai dua. Di situ kami bertemu sama teman veina, namanya mega,angel,calvina. Mereka bertiga tak kala cantik. Saya pun berkenalan dengannya. Mereka berempat meninggalkanku, mereka berbisik : vei, cakep juga cwo itu. Veina : ya lah, temen gue gt.. Mega : bagaimana kalau kita pakai tuh cwo, penisnya sampai nongol tuh dibalik celana. Pasti asyik dimasukin. Veina :baik.
    Veina : hmm.. Dre mau ikut ga ke rumah gue, bantuin bikin skripsi biologi
    andre : bole.
    Setiba di rumah veina, aku pun langsung mengajarkannya. Bawa tiap manusia dapat mengalami perubahan bentuk. Veina : hmm.. Bagaimana dgn ukuran penis?
    Andre : tanpa basa basi pun aku langsung menerangkannya.
    Calvina : kl gt, blh ga kami liat penis loe.
    Andre : hah?? Buat apa?
    Calvina : kan gue pengen tau aja
    mega : iy nih, belum pernah liat. Itung2 buat pelajaran
    andre : baik lah kl it mau kamu. Gue pun buka, ukurannya ga terlalu besar amat panjangnya paling 16 cm. Andre : bagaimana kl kalian buka baju sm celana, itung2 tambahan ne?
    Lanjutan cerita ini akan kami lanjutkan ke email anda. Silakan daftarkan diri anda ke maviaindonesia@yahoo.com , karena cerita ini adalah fakta dan bener2 terjadi. Sertakan identitas diri anda,ukuran penis/dada,alamat,foto anda ( berwarna) yg terseksi. Karena cewek2 tadi bisa di ajak main. Entar gue reply kalian dgn foto cewek diatas. Bagi cewek jgn takut, dpt kebagian jg. Caranya sama, entar gue reply dgn foto gue. Dijamin puas.. Tanpa bayaran.. Oh ya,sertakan juga foto mantan pacar anda seberapa bnyk pcr anda , maka cewek2 /gue akan mengimbangnya. Tiap dwi bulannya, gue akan cerita pengalaman gue ke email anda. Buruan. Ini fakta, hati2 penipuan. Email yg akan gue reply adalah dari email maviaindonesia@yahoo.Com. Bukan dr email lain.

  32. yahya Says:

    ahhhhhhhh. Nikmatnya
    akhirnya aku onani gara-gara baca cerita lo.
    ada lagi ndak

  33. Aa gym Says:

    Aa bilang apa… ngemprut tuh enak.. biar anaknya udah 10 juga..hahahaha…

  34. Aleem Says:

    FPI liat-liat sini ngapain juga???? Mo cari sumber inspirasi yaaaa!!!! Lagian cerita gak masuk akal dikomentarin juga dasar IDIOT. Gak pernah liat hiburan yach???!!!

  35. yantie Says:

    wow!!! enak ya ngentot dgn co itu

  36. ROMANCE Says:

    FPI tuh munafik

  37. Gmrm2k Says:

    Yak.. Pembanguna

  38. fadian Says:

    bagi tante atw cewe yang ingin cari kepuasan ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  39. bagus_khasanah Says:

    bg tante2 dan cewe yang butuh kehangatan didaerah yogya.hub.aja aku..gartis kok,,sumpah,,yang penting kita sama-sama seneng.aku mahasiswa di yogyakarta semster 5..hp 085228815882

  40. jon Says:

    bagi yang udh baca pasti sama ama yang buatnya, sama2 tukang hayal


  41. gile neh cerita…. top dah hayalan tingkat tinggi.. top men iq lo mantap sayang disalah gunain buat menghayal ngentot-ngentot aja…… hahaha bikin cerita yg asik dan romantis or horor sekalian coi ..kali aja gramedia terima karangan lo … lo bisa jadi kaya men… dan hasilnya lo bisa ngentot beneran….. hehehe …

    ntuk Fpi …. sabar men nasehatin temen ntuh yg bener jangan memaki-maki…. itu dosa tauuuuuu ! ntar ngga jauh beda lo kompleknya pezina & pamarah/preman – yg ngga tobat dineraka…….. hehehe
    ….


    “Nikahlah jika sudah ngga tahan keinginan si otonG—-kalo blom sanggup nikah …. yah puasa bro biar si otong bisa sabar… kalo masih ngga bisa yah apa boleh buat lo pilih neraka atau surga itu urusan lo coi…. “tiap-tiap manusia menanggung dosa masing2 coi….. tul ngga :)”

    oke de salam kenal ama gw

  42. pahrianto Says:

    sherli bagi dong penisku juga mau di genjot punya kamu kebetulan kumasi perjaga yaaaaaaaa……… hubungi nomor HP ku 052881691719 atau di 085215146225

  43. pahrianto Says:

    bagi dong kepuasannya

  44. pahrianto Says:

    sherli bagi dong penisku juga mau di genjot punya kamu kebetulan kumasi perjaga yaaaaaaaa……… hubungi nomor HP ku 085281691719 atau di 085215146225

  45. dayat Says:

    GuE kagA PerNah percaya sama yang namanya cerita seperti itu, mana ada satu keluarga yang mau sama lo. kalo buat cerita yang bermutu dikit dong, jangan yang asal2an aja. bego Lo!!!

  46. ryan Says:

    hehehe good2 i like that ^^ ceritanya bagus terusin ya

  47. ryan Says:

    lo lagi

  48. Faturohman Says:

    Boong banget anjing

  49. Faturohman Says:

    Saya rasa cerita itu boong banget mendingan ML banreng aku. Hubungi aku yaaa?

  50. JunOd Says:

    SelLy,.ak minta memek km dun?bole ia?koNtol ak uda ga saBar ni,.hIhI 10000x

  51. BOM....JJJJ Says:

    aq ngk percaya …….
    masak satu keluaraga di kenjot….
    buat cerita yamh enak dong………..asal

  52. BOM....JJJJ Says:

    fgtjhurtu6tjrt

  53. yon Says:

    Bisu aja itu cerita bener, sebab sekarang jaman edan, asal suka bisa dikentot

  54. dicky Says:

    ayok ngentot bareng dengan kontol panjangnya sekitar 20 cm diameter 3,5 cm Kalo perlu bisa telp hubungi (031)70621870 Flexi email : dickers_funclub@yahoo.co.id

  55. FDVGSDFGTHT Says:

    AnJInG2… bAnGsAdZ…. cErItAnYa SeH bOoNg Tp PaDa OnAnI kAn Lo PaDa.. WKWKWKWKWKWKKW…..

  56. andy lubis Says:

    gua lebih percaya klo itu bullZHITSSS bgT!!!!!! lagian juga sesering gua ML ma ex ce2 GUa kaga ampe sebgtu nya ampe lagi cerita2 dari tmn2 komunitas playboy asal tancep :P……tapi lumayan bikin adik gua nongol keraZZ men coz higH fantazy n keep on good storY ^_^ from bali yg ingin knl contact me co_iod87@yahoo.com by cew yg pgn ML ma q di jamin puas tuk yg ada di bali…..

  57. isha Says:

    duh… biar aja napa dia ngayal???
    kli2 aja dy emang pngen begitu bnran kan???
    pada sirik y g bs ngayal gituan
    ngayal juga bangkitin gairah loh
    hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: