3 Lawan 1 dalam Semalam

September 24, 2006

Hallo para netter, aku akan menceritakan pengalamanku menjadi seorang gigolo, cerita ini tidak dibuat-buat, cerita ini benar-benar terjadi.

Namaku dedi, umur 24 tahun. Aku seorang gigolo di kota Bandung. Aku akan menceritakan pengalamanku melayani sekaligus 4 pelangganku dalam semalam. Aku menggeluti profesi ini sudah 4 tahun, dan sejak itu aku mempunyai pelanggan tetap namanya Tante Mira (bukan nama asli), dia seorang janda tidak mempunyai anak, tinggal di Bandung, orangnya cantik, putih, payudaranya besar walaupun sudah kendor sedikit, dia keturunan tionghoa. Dia seorang yang kaya, memiliki beberapa perusahaan di Bandung dan Jakarta, dan memeiliki saham di sebuah hotel berbintang di Bandung.

Sabtu pukul 7 pagi, HP-ku berbunyi dan terdengar suara seorang wanita, dan kulihat ternyata nomor HP Tante Mira.
“Hallo Sayang.. lagi ngapain nich.. udah bangun?” katanya.
“Oh Tante.. ada apa nich, tumben nelpon pagi-pagi?” kataku.
“Kamu nanti sore ada acara nggak?” katanya.
“Nggak ada Tante.. emang mo ke mana Tante?” tanyaku.
“Nggak, nanti sore anter Tante ke puncak yach sama relasi Tante, bisa khan?” katanya.
“Bisa tante.. aku siap kok?” jawabku.
“Oke deh Say.. nanti sore Tante jemput kamu di tempatmu”, katanya.
“Oke.. Tante”, balasku, dengan itu juga pembicaraan di HP terputus dan aku pun beranjak ke kamar mandi untuk mandi.

Sore jam 5, aku sudah siap-siap dan berpakaian rapi karena Tante Mira akan membawa teman relasinya. Selang beberapa menit sebuah mobil mercy new eye warnah hitam berkaca gelap berhenti di depan rumahku. Ternyata itu mobil Tante Mira, langsung aku keluar menghampiri mobil itu sesudah aku mengunci seluruh pintu rumah dan jendela.

Aku pun langsung masuk ke dalam mobil itu duduk di jok belakang, setelah masuk mobil pun bergerak maju menuju tujuan. Di dalam mobil, aku diperkenalkan kepada dua cewek relasinya oleh tante, gila mereka cantik-cantik walaupun umur mereka sudah 40 tahun, namanya Tante Lisa umurnya 41 tahun kulitnya putih, payudaranya besar, dia merupakan istri seorang pengusaha kaya di Jakarta dan Tante Meri 39 tahun, payudaranya juga besar, kulitnya putih, juga seorang istri pengusaha di Jakarta. Mereka adalah relasi bisnis Tante Mira dari Jakarta yang sedang melakukan bisnis di Bandung, dan diajak oleh Tante Mira refreshing ke villanya di kawasan Puncak. Keduanya keturunan Tionghoa.

Di dalam mobil, kami pun terlibat obralan ngalor-ngidul, dan mereka diberitahu bahwa aku ini seorang gigolo langganannya dan mereka juga mengatakan ingin mencoba kehebatanku.

Selang beberapa menit obrolan pun berhenti, dan kulihat Tante Lisa yang duduk di sebelahku, di sofa belakang, tangannya mulai nakal meraba-raba paha dan selangkanganku. Aku mengerti maksudnya, kugeser dudukku dan berdekatan dengan Tante Lisa, lalu tangan Tante Lisa, meremas batang kemaluanku dari balik celana. Dengan inisatifku sendiri, aku membuka reitsleting celana panjangku dan mengeluarkan batang kemaluanku yang sudah tegak berdiri dan besar itu. Tante Lisa kaget dan matanya melotot ketika melihat batang kemaluanku besar dan sudah membengkak itu. Tante Lisa langsung bicara kepadaku, “Wow.. Ded, kontol kamu gede amat, punya suamiku aja kalah besar sama punya kamu..” katanya.
“Masa sich Tante”, kataku sambil tanganku meremas-remas payudaranya dari luar bajunya.
“Iya.. boleh minta nggak, Tante pengen ngerasain kontol kamu ini sambil kontolku dikocok-kocok dan diremas-remas, lalu dibelai mesra?” katanya.
“Boleh aja.. kapan pun Tante mau, pasti Dedi kasih”, kataku yang langsung disambut Tante Lisa dengan membungkukkan badannya lalu batang kemaluanku dijilat-jilat dan dimasukakkan ke dalam mulutnya, dengan rakusnya batang kemaluanku masuk semua ke dalam mulutnya sambil disedot-sedot dan dikocok-kocok.

Tante Meri yang duduk di jok depan sesekali menelan air liurnya dan tertawa kecil melihat batang kemaluanku yang sedang asyik dinikmati oleh Tante Lisa. Tnganku mulai membuka beberapa kancing baju Tante Lisa dan mengeluarkan kedua payudaranya yang besar itu dari balik BH-nya. lalu kuremas-remas.

“Tante.. susu tante besar sekali.. boleh Dedi minta?” tanyaku.
Tante Lisa hanya mengangguk-anggukkan kepalanya, lalu tanganku mulai meremas-remas payudaranya. Tangan kiriku mulai turun ke bawah selangkangannya, dan aku mengelus-ngelus paha yang putih mulus itu lalu naik ke atas selangkangannya, dari balik CD-nya jariku masuk ke dalam liang kewanitaannya. Saat jariku masuk, mata Tante Lisa merem melek dan medesah kenikmatan, “Akhh.. akhh.. akhh.. terus sayang..”

Beberapa jam kemudian, aku sudah tidak tahan mau keluar.
“Tante.. Dedi mau keluar nich..” kataku.
“Keluarain di mulut Tante aja”, katanya.
Selang beberapa menit, “Croot.. croot.. crott..” air maniku keluar, muncrat di dalam mulut Tante Lisa, lalu Tante Lisa menyapu bersih seluruh air maniku.

Kemudian aku pun merobah posisi. Kini aku yang membungkukkan badanku, dan mulai menyingkap rok dan melepaskan CD warna hitam yang dipakainya. Setelah CD-nya terlepas, aku mulai mencium dan menjilat liang kewanitaannya yang sudah basah itu. Aku masih terus memainkan liang kewanitaannya sambil tanganku dimasukkan ke liang senggamanya dan tangan kiriku meremas-remas payudara yang kiri dan kanan.

Sepuluh menit kemudian, aku merubah posisi. Kini Tante Lisa kupangku dan kuarahkan batang kemaluanku masuk ke dalam liang senggamanya, “Bless.. belss.” batang kemaluanku masuk ke dalam liang kewanitaannya, dan Tante Lisa menggelinjang kenikmatan, ku naik-turunkan pinggul Tante Lisa, dan batang kemaluanku keluar masuk dengan leluasa di liang kewanitaannya.

Satu jam kemudian, kami berdua sudah tidak kuat menahan orgasme, kemudian kucabut batang kemaluanku dari liang kewanitaannya, lalu kusuruh Tante Lisa untuk mengocok dan melumat batang kemaluanku dan akhirnya, “Croot.. crott.. croott..” air maniku muncrat di dalam mulut Tante Lisa. Seketika itu juga kami berdua terkulai lemas. Kemudian aku pun tertidur di dalam mobil.

sesampainya di villa Tante Mira sekitar jam 8 malam. Lalu mobil masuk ke dalam pekarangan villa. Kami berempat keluar dari mobil. Tante Mira memanggil penjaga villa, lalu menyuruhnya untuk pulang dan disuruhnya besok sore kembali lagi.

kami berempat pun masuk ke dalam villa, karena lelah dalam perjalanan aku langsung menuju kamar tidur yang biasa kutempati saat aku diajak ke villa Tante Mira. Begitu aku masuk ke dalam kamar dan hendak tidur-tiduran, aku terkejut ketika ke 3 tante itu masuk ke dalam kamarku dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelain benang pun yang menempel di tubuhnya. Kemudian mereka naik ke atas tempat tidurku dan mendorongku untuk tiduran, lalu mereka berhasil melucuti pakaianku hingga bugil. Batang kemaluanku diserang oleh Tante Meri dan Tante Mira, sedangkan Tante Lisa kusuruh dia mengangkang di atas wajahku, lalu mulai menjilati dan menciumi liang kewanitaan Tante Lisa.

Dengan ganasnya mereka berdua secara bergantian menjilati, menyedot dan mengocok batang kemaluanku, hingga aku kewalahan dan merasakan nikmat yang luar biasa. Kemudian kulihat Tante Meri sedang mengatur posisi mengangkang di selangkanganku dan mengarahkan batang kemaluanku ke liang kewanitaannya, “Bless.. bleess..” batang kemaluanku masuk ke dalam liang kewanitaan Tante Meri, lalu Tante Meri menaik turunkan pinggulnya dan aku merasakan liang kewanitaan yang hangat dan sudah basah itu. Aku terus menjilat-jilat dan sesekali memasukkan jariku ke dalam liang kewanitaan Tante Lisa, sedangakan Tante Mira meremas-remas payudara Tante Meri.

Beberapa jam kemudian, Tante Meri sudah orgasme dan Tante Meri terkulai lemas dan langsung menjatuhkan tubuhnya di sebelahku sambil mencium pipiku. Kini giliran Tante Mira yang naik di selangkanganku dan mulai memasukan batang kemaluanku yang masih tegak berdiri ke liang senggamanya, “Bleess.. bleess..” batang kemaluanku pun masuk ke dalam liang kewanitaan Tante Mira. Sama seperti Tante Meri, pinggul Tante Mira dinaik-turunkan dan diputar-putar.

Setengah jam kemudian, Tante Mira sudah mencapai puncak orgasme juga dan dia terkulai lemas juga, langsung kucabut batang kemaluanku dari liang kewanitaan Tante Mira, lalu kusuruh Tante Lisa untuk berdiri sebentar, dan aku mengajaknya untuk duduk di atas meja rias yang ada di kamar itu, lalu kubuka lebar-lebar kedua pahanya dan kuarahkan batang kemaluanku ke liang kewanitaannya, “Bless..bleess..” batang kemaluanku masuk ke dalam liang kewanitaan Tante Lisa. Kukocok-kocok maju mundur batang kemaluanku di dalam liang kewanitaan Tante Lisa, dan terdengar desahan hebat, “Akhh.. akhh.. akhh.. terus sayang.. enak..” Aku terus mengocok senjataku, selang beberapa menit aku mengubah posisi, kusuruh dia membungkuk dengan gaya doggy style lalu kumasukan batang kemaluanku dari arah belakang. “Akhh.. akhh..” terdengar lagi desahan Tante Lisa. Aku tidak peduli dengan desahan-desahannya, aku terus mengocok-ngocok batang kemaluanku di liang kewanitaannya sambil tanganku meremas-remas kedua buah dada yang besar putih yang bergoyang-goyang menggantung itu.

Aku merasakan liang kewanitaan Tante Lisa basah dan ternyata Tante Lisa sudah keluar. Aku merubah posisi, kini Tante Lisa kusuruh tiduran di lantai, di atas karpet dan kubuka lebar-lebar pahanya dan kuangkat kedua kakinya lalu kumasukkan batang kemaluanku ke dalam liang kewanitaannya, “Bless.. bless.. bless..” batang kemaluanku masuk dan mulai bekerja kembali mengocok-ngocok di dalam liang kewanitaannya. Selang beberapa menit, aku sudah tidak tahan lagi, lalu kutanya ke Tante Lisa, “Tante, aku mau keluar nich.. di dalam apa di luar?” tanyaku.
“Di dalam aja Sayang..” pintanya.
Kemudian, “Crott.. croott.. croott..” air maniku muncrat di dalam liang kewanitaan Tante Lisa, kemudian aku jatuh terkulai lemas menindih tubuh Tante Lisa sedangkan kejantananku masih manancap dengan perkasanya di dalam liang kewanitaannya.

Kami berempat pun tidur di kamarku, keesokan harinya kami berempat melakukan hal yang sama di depan TV dekat perapian, di kamar mandi, maupun di dapur.

Bila ada tante-tante atau cewek-cewek yang kesepian atau butuh kehangatan dan kejantanan seorang pria atau ada yang mau mencoba kejantananku, bisa hubungi e-mailku.

31 Responses to “3 Lawan 1 dalam Semalam”

  1. Herbet Says:

    Dedi, boleh ga gw minta alamat tante girang atau langganan lo yang dibandung.Gw mau dong..Gw jamin bisa memuaskan mereka. Kalo lo mau bisa hubungi gw di 081321563388.Gw cowok umur 24 tahun.Thx ya..

  2. Roy Says:

    mau donk telp.tante girang.aku ganteng lhooooo!!!!and kuat hub.085220739155

  3. tantemu Says:

    Bullshit banget luh

  4. rudi Says:

    halo dedi boleh gak aku minta alamat para tante itu yg di kota bandung aku akan memuaskan mereka masalah bayaran standard saja aku ini masih bronces loh dan penisku panjang

  5. rudi Says:

    halo dedi boleh gak aku minta alamat para tante itu yg di kota bandung. aku akan memuaskan mereka masalah bayaran standard saja aku ini masih bronces loh dan penisku panjang & kuat harap hubungi e-mailku
    :michael_suryanto666@yahoo.co.uk
    cowok umur 18 tahun masih pejaka. trims

  6. adri Says:

    gua gak tertarik ma sm tante girang tapi gw tertarik sm kontol besar lo boleh gak gw isep lo bisa kon isep kontol gw yg lumayan lah, gk mengecewakan 16 cm.ok

  7. kolep Says:

    plsss gw perlu email lu apaan DED banyak yg perlu gw ceritaian plss !!BLS!!!

  8. kolep Says:

    ded email gw adelaene@astroboymail.com plsss msg gw penting!!!okayy

  9. Rio Says:

    gw co 17 thn,,,pgn tante-tante bandung,,,buat bayar sekolah.di jamin puas.
    hub:08562276057 Rio

    plis banget

    itu email fs gw

  10. jason Says:

    ded gw mau no hp tante girang lo gw bth duit nih buat kuliah sumpah gw beneran nih lo kirim aja ke Email gw eryhansom@yahoo.com ded gw tunggu balasannya secepatnya penting banget nih klo ngak gw bakalan di DO dari kampus gw. okkk

  11. Prabu Says:

    [gigolo] menguasai gaya kama sutra yang menjadi tradisi orang india. berminat hubungi via e-mail

  12. agni Says:

    mau dong, contact person tante2 yg di jakarta.kt tukar informasi,hub di agnitop@yahoo.co.id

  13. shelly Says:

    i love that sofa!

  14. jancokmania Says:

    bohong BANGSAT TAI BABI SEMUA LHO PADA

  15. roy Says:

    ded, aku minta no hp tantemu.hub aku d 08882328982 ato d plastelnet@plasa.com

  16. Lita Says:

    Hi..Cowok2 pontianak gw lita skul di sma 1 sei raya.Bg lu punya peler panjang hubungi gw donk gw lg butuh peler nie.
    Hubungi gw di 081522721076.Gue tunggu sms and teleponnya.Satu lg kalau peler lu pendek jgn hubungi gw.

  17. Adi Says:

    Tante2 d bdg bisa hubungi sy d 022-91567750.
    Lonte bdg.

  18. pante Says:

    ANJING LO TAII BABI LO

  19. jo Says:

    dedi tolong dong carikan aq tante yang siap, aq butuh kepuasan tante niih hub 08563542167 cepet ya ded

  20. arga Says:

    gw arga butuh tante nie yg ada di sekitar bogor dan jakarta liat gw di argha_ratih26@yahoo.co.id atw tlpn di 085694988021

  21. urie Says:

    gw urie….mw kenal ma tante yg ad di jakarta bogor….tinggi gw 174,putih,berat 61,…hub gw di 085697500001…bs oral !!!!

  22. soleh Says:

    Saya rasa itu cuman hal biasa, kalau cuman lawan tiga mah biasa apalagi dilakukan hanya beberapa menit saja, kalau mau yang rasanya 1 malam 24 jam, baru itu gigolo, aku tantang nih ke-3 tante itu sampai2 pinginnya 3 x 24 jam aku bisa ngelayani tanpa wajib lapor pun aku berani. Hunting call: 0816593364

  23. joe_cool24 Says:

    gua mau donk no hp tuk tante daerah jakarta hub gue ya di 021-93668096

  24. idul Says:

    buat tante & cw ponti yang lagi pingin, call aq 05613010850

  25. hanzo Says:

    Ded klo bener ada gw mau dong jd gigolo gw siap muasin tante. gw butuh duit buat kuliah and bayar kostan.
    hanzo_casper@yahoo.com

  26. sureshs Says:

    Saya butuh duit..
    Lagi cari tante tane yang serius dan sopan.
    Please.. email me…

  27. Mart Says:

    Tante2 yang minat nyari selingkuhan langsung aja call me 081378174700.biar cepet jangan diemail

  28. CIKO Says:

    g co umur 21 th, buat tante2 yang pengen jalan or ngedate bareng w, tante bisa hub w di no 085694358064 or email ja di aa_chixo@yahoo.co.id.
    ak tiap hari ol terus, bisa juga lewat mesengger.
    pasti di bales kok.g juga bisa pegang rahasia, sekalian bisa tukeran ilmu.thanxs

  29. IBLIZ Says:

    BAJINGAN TENAN….KAMU….
    ASU….LO BISA MAIN SAMA SIMBOL IBLIZ….
    TERUSIN..AZA..PASTI ENAK…..
    HABISIN TEMPIK-TEMPIK TANTE YG GARING…
    GENJOT TERUS SAMPE…..

  30. jose Says:

    dedy tolong carikan tante2 bdg. hub. aq +447765549961


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: