Problemku

Aku punya problem yang cukup ngeselin.Satu, koleksi cerita bokep sedemikian banyak sementara kalo upload satu persatu kadang lama banget. Gimana ya enaknya? Belum lagi ntar kalo tiba-tiba ditutup sama providernya..

Problem kedua, suamiku baru balik dari Australi dua minggu lagi. Ini artinya dah tiga minggu ini nggak dapet entotan yang enak.. Selama ini selalu di servis si Linda terus sih, cuman gak tau juga nih aku kurang sreg kalo gak ngentot pake kontol beneran. Capek jilat-jilatan memek mulu sama Linda. Doi juga kayaknya lagi ogah-ogahan; apalagi semalam cuman 10 menit main 69 langsung orgasm dan molor ngorok sampe pagi…

Payah tuh anak, akhir-akhir ini gairahnya menurun. Kali doi juga butuh pompaan kontol laki ku.. Baru tok cer..

Ah semoga Abi cepet pulang.. Laperrrr neh

22 pemikiran pada “Problemku

  1. Dear Jasmine,

    Senang berkenalan denganmu.Mo sumbang saran nich..kalau emang kesulitan upload satu persatu karena ukuran lumayan besar. Coba aja bikin link ketempat lain or upload dalam bentuk format lain yang lebih ringkas. Seperti format rar or zip.

    Untuk problem U yang satu lagi, no comment dech.He3x
    ML yang natural antara mr.P and mrs. V emang gak ada duanya…

    thx

    D4V3

  2. hai,aku ryand 20m mdn.aku noleh minta ga nomor2 tlp tante2 yang ada dimedan? habis aku kekurangan duit nih untuk uang kuliah.kalau ada kirim email aku ya,pices_0387@yahoo.com atau langsung aja hub aku ke 081361649416.ok

  3. salam kenal.aku senang baca tulisanmu.aku jadi merasa jatuh cinta eh suka.hehe…tante kesepian?aku bisa puaskan.bisa bayangan ukuran penis dengan panjang 17cm dengan diameter 13cm?salam manies.

  4. Salam kenal… dan upload terus ceritanya yg baru biar ga bosen.. he.e..he. oche.. thks yah.. and klo bs minta no hp ato ym dong biar bs kenal lebih deket..

  5. bagi tante atw cewe yang ingin cari kepuasan ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s