Aku dan Teman Adikku

September 27, 2006

Pertama kali aku mengenal hubungan sexual yang sebenarnya terjadi pada saat adik perempuanku memperkenalkan kepadaku seorang teman wanitanya. Sejak pertama kali aku melihat, memang aku sangat tertarik pada wanita ini, sebut saja namanya Nuke. Suatu saat Nuke datang ke rumahku untuk bertemu dengan adikku yang kebetulan tidak berada di rumah. Karena sudah akrab dengan keluargaku, meskipun di rumah aku sedang seorang diri, kupersilakan Nuke masuk dan menunggu.
Tapi tiba-tiba ada pikiran nakal di otakku untuk nekat mendekati Nuke, meskipun rasanya sangat tidak mungkin. Setelah berbasa-basi seperlunya, kutawarkan dia untuk kuputarkan Blue Film. Mulanya dia menolak karena malu, tapi penolakannya kupikir hanya basa-basi saja. Dengan sedikit ketakutan akan datangnya orang lain ke rumahku, aku putarkan sebuah blue film, lalu kutinggalkan dia menonton seorang diri dengan suatu harapan dia akan terangsang. Benar saja pada saat aku keluar dari kamar, kulihat wajah Nuke merah dan seperti menahan getaran. Aku mulai ikut duduk di lantai dan menonton blue film tersebut. Jantungku berdegup sangat keras, bukan karena menonton film tersebut, tapi karena aku sudah mulai nekat untuk melakukannya, apapun resikonya kalau ditolak.
Kubilang pada Nuke, “Pegang dadaku.., rasanya deg-degan banget”, sambil kutarik tangannya untuk memegang dadaku. Dalam hitungan detik, tanpa kami sadari, kami telah berciuman dengan penuh nafsu. Ini pengalaman pertamaku berciuman dengan seorang perempuan, meskipun adegan seks telah lama aku tahu (dan kuinginkan) dari berbagai film yang pernah kutonton. Mulutnya yang kecil kukulum dengan penuh nafsu.

Dengan penuh rasa takut, tanganku mulai merayap ke bagian dadanya. Ternyata Nuke tidak marah, malah kelihatan dia sangat menikmatinya. Akhirnya kuremas-remas buah dadanya dengan lembut dan sedikit menekan. Tanpa terasa kami sudah telanjang bulat berdua di tengah rumah. Setelah puas aku mengulum puting susu dan meremas-remas buah dadanya, mulutku kembali ke atas untuk mencium dan mengulum lidahnya. Sebentar kemudian malah Nuke yang turun menciumi leher kemudian dadaku. Tapi sesuatu yang tak pernah kubayangkan akan dilakukan seorang Nuke yang usianya relatif masih sangat muda, ia terus turun menciumi perut sambil mulai meremas-remas kemaluanku. Aku sudah sangat terangsang.

Kemudian mataku hampir saja keluar ketika mulutnya sampai pada batang kemaluanku. Rasanya nikmat sekali. Belum pernah aku merasakan kenikmatan yang sedemikian dahsyat. Ujung kemaluanku kemudian dikulum dengan penuh nafsu. Nampak luwes sekali dia menciumi kemaluanku, aku tidak berpikir lain selain terus menikmati hangatnya mulut Nuke di kemaluanku. Kupegang rambutnya mengikuti turun naik dan memutarnya kepala Nuke dengan poros batang kemaluanku.

Setelah sekian lama kemaluanku di lumatnya, aku merasakan sesuatu yang sangat mendesak keluar dari kemaluanku tanpa mampu kutakah lagi. Kutahan kepalanya agar tak diangkat pada saat spermaku keluar dan dengan menahan napas aku mengeluarkan spermaku di mulutnya. Sebagian langsung tertelan pada saat aku ejakulasi, selebihnya ditelan sebagian-sebagian seiring dengan keluarnya spermaku tetes demi tetes.

Aku tertidur pulas tanpa ingat lagi bumi alam. Kurang lebih sepuluh menit kemudian aku terbangun. Aku sangat kaget begitu kulihat tepat dimukaku ternyata kemaluan Nuke. Rupanya pada saat aku tertidur, Nuke terus menjilati kemaluanku sambil menggesek-gesekan kemaluannya pada mulutku. Meskipun awalnya aku takut untuk mencoba menjilati kemaluannya, tapi karena akupun terangsang lagi, maka kulumat kemaluannya dengan penuh nafsu. Aku segera terangsang kembali karena pada saat aku menciumi kemaluan Nuke, dia dengan ganas mencium dan menyedot kemaluanku dengan kerasnya. Aku juga kadang merasakan Nuke menggigit kemaluanku dengan keras sekali, sampai aku khawatir kemaluanku terpotong karenanya.

Setelah puas aku menjilati kemaluannya, aku mulai mengubah posisiku untuk memasukkan kemaluanku pada kemaluannya. Tapi dia menolak dengan keras. Ternyata dia masih perawan dan minta tolong padaku untuk tidak membimbingnya supaya aku memasukkan kemaluanku pada kemaluannya. Terpaksa aku menjepitkan kemaluanku di payudaranya yang besar dan ranum. Sambil kugerakkan pantatku, ujung kemaluanku di kulum dan dilepas oleh Nuke. Aku tidak mampu menahan aliran spermaku dan menyemprot pada muka dan rambutnya. Aku melihat seberkas kekecewaan pada raut wajahnya. Saat itu aku berpikir bahwa dia takut tidak mencapai kepuasan dengan keluarnya spermaku yang kedua. Tanpa pikir panjang aku terus turun ke arah kemaluannya dan menjilati dengan cepatnya.

Karena aku sudah tidak bernafsu lagi, kujilati kemaluannya sambil berhitung untuk supaya aku terus mampu menjilati dalam keadaan tidak bernafsu sama sekali. Pada hitungan ke 143 lidahku menjilati kemaluannya (terakhir clitorisnya), dia mengerang dan menekan kepalaku dengan keras dan menjerit. Dia langsung tertidur sampai aku merasa ketakutan kalau-kalau ada orang datang. Kugendong Nuke ke tempat adikku dalam keadaan tertidur dan kupakaikan baju, lalu kututup selimut, lantas aku pergi ke rumah temanku untuk menghindari kecurigaan keluargaku. Inilah pengalaman pertamaku yang tak akan pernah aku lupakan. Aku tidak yakin apakah akan kualami kenikmatan ini lagi dalam hidupku.

TAMAT

28 Responses to “Aku dan Teman Adikku”

  1. budi Says:

    ya cukup lumayan nuke tetap perwan

  2. piza Says:

    ya,!! bagus juga!! sayang banget ke perawanannya gak di ambil!! kalau ama gua dah abizzz tuh!!

  3. revi Says:

    oks juga

  4. EnToDz gAuL Says:

    aduh2 mendingan buat gw, gw abisin ampe gw puas
    ^^ MAYA I WANT TO **** WITH YOU^^

  5. pilat Says:

    ae basa dang eleah ho memek nai tuau,asa tu pasuda sappe majangjang

  6. suroboyo Says:

    klo ma aq tak bikin ketagian tu nuke ,,,,,,,,,,,

  7. ewe Says:

    Eh Anjing goblok siah nu nulis ieu asup naraka siah dosa goblok
    Heunceut teh

  8. no name Says:

    fuck u…inget neraka???

  9. devie Says:

    Tanggung amat sich…. klo mau enak ya enak sekalian… pake acara nyimpen2 perawan…. emang ada jaminan tuch perawan bakal buat suami…?? paling kena ama pacarnya….. guooobloookk luuu…..!!!

  10. qiewz Says:

    alah goblok mat sih loe..
    udah di kasih emas minta timah loe..
    di kasih peluang gede gitu bukan di ambil aja perawannya..
    klo gw sih ga bisa enak sepotong2..
    masa cuma jilat doank ga di masukin..
    bete nih ceritanya..

  11. gothang Says:

    eh goblok amat sich lu,kenapa nggak ente sikat tuch memeknya.dasar lu emang goblok

  12. andriyanata Says:

    emang bego bukannya di sikat aja mala ga jd

  13. joe Says:

    Jelek nih ga bermutu ceritanya.. pernah dimuat waktu itu di mana ya….?? tapi, ada lagi ga cerita kayak beginian..

    😀

  14. die Says:

    sayang banget sayang sungguh sayang coba ma gw dah abis tak terisisa tuch nuke

  15. fadian Says:

    bagi tante atw cewe yang ingin cari kepuasan ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  16. 17 cm Says:

    Ko’ pada ribut sih .. nuke kan bilang perawannya buat gue….
    pade goblok semua ye…..

  17. peli seribu Says:

    kalo aku punya pengalaman juga nih….
    tapi sama adik temenku sih..umurnya baru berapa ya..??(yah..kira 2 12-13 tahun lah..) waktu itu temen gua sakit, soo, gua nemenin orang tidur deh.kebetulan aku suka menggambar sesuatu. ternyata adiknya yang belum bisa apa2 itu datang.kemudian langsung nubruk aku dari belakang..( emang udah akrab sih..)
    aku kaget , namun setelah aku tau itu si selfi ( samaran )aku langsung seneng. masalahnya orangnya lucu banget…(..ih jadi kangen nih…)

    dia terus aja tanya tentang : gambar apa kek…kok gambar orang sih kak..?kok pake pensil sih kak?dll..dll
    akhirnya karena gemes aku langsung rangkul dia dan aku gelitikin…dia ketawa senang campur geli…terus tanpa sengaja dia terjatuh tepat di atas kemalianku…tau gak apa yang kurasakan..?ternyata pantatnya lembut banget man..!!!begitu nyentuh penisku aku langsung ereksi dibuatnya…
    aku cuma diam menahan birahi saat itu…
    tapi si selfi malah tanya.:”kak, apa sih ini kok keras banget,..?aku bingung dibuatnya.”oh , ini pipis kakak.”kataku.”liat dong kak , kok bisa keras begitu sih…”tanpa basa-basi selfi langsung melorotin celanaku…ehhh…keluar deh pisangku….dia malah seneng …terus dipegangin…aku lalu tanya ma dia”dik gantian liat pipismu dong…”tanpa pikir panjang selfi langsung buka tuh celana dalemnya….
    kalian tau gak bro…memek perawan tuh ya…sungguh putih….
    bersih….
    harum….
    lembut…
    sensasional….
    ajaib…
    jembutnya baru dikit lagi….
    …..aku langsung jilatin tuh memek….
    ternyata dia seneng sama kegelian….ketawa…ketiwi…
    kuangkat….kugendong….kuposisikan dia di atasku…(posisiku terlentang..)begitu nempel di memeknya….kubilang..”gak boleh nangis lo kalo maen sama kakak..”dia bilang “he’em…”langsung ku genjot sekeras-kerasnya….matanya mblalak…bingung…sakit….kaget….terus terdiam….ternyata pingsan…keluar darah…tapi sedikit kok…aku gak peduli…aku terusin genjotanklu….bless…blesss…( sempit banget…sumpah…) akhirnya setelah agak lama aku nggak tahan lagi….crot..keluar sudah….
    kubersihkan vagina silfa…kulap pake sempakku…kugendong…kubaringkan di tempat tidurnya…aku terus nonton tivi lagi…enek tenan bro….cobalah….

  18. dasep Says:

    gelo te inget ka allah dasar kafir kabeh

  19. ghost Says:

    sayang sekali permainan lu ga seru masa sih cuma pegang toket doank coba lu ambil keperawanannya……
    klu buat nuke gue mau kontol gue ke memek lu sampe muncrat air maninya


  20. Astaghfirullah, hai saudaraku bertobatlah sebelum ajal menjelang……

  21. stevan Says:

    ampun ….
    saudara diharapkan segera pulang ke rumah bapa di sorga ….
    heheheh …
    uda tanggung …
    tau gitu langsung aja diambil …

  22. jony Says:

    penginnnn saya suka yang imut2

  23. Dian Says:

    G dian fransiska,18 thn,skul petrus,chns,di ptk,mao jual perawan 3 jt,hub aja 081952686414,kl gk aktf,mez aja,serius and ptk only

  24. Johan Says:

    hmmmm…..cerita nya gk ada expersi
    ane kasih ponten 4.5 az

    Masa nafsu loe cepet bget turun…payah loe,dasar impoten…memalukan kaum Pria az nih yg bikin cerita

  25. s0me0ne in PauLus Says:

    ei…yang msg dian jual perawan thu boong gha usa dengarn… mana ada org mao jual perawan di internet.. sebutin identitas nya gitchu…. ga masuk akal loe…. mana ada org percaya….klo mao jatuhin nama org ya ga usa gitu… berani ma g aja…. DASAR GOBLOK!!! balas comment g aja klo berani g hajar loe… g org PTK…skul Paulus..

  26. sandy Says:

    lo laki bkn sih…

  27. Joko Badung Says:

    Ceritanya lumayan… utk orang yg otaknya ilang sebelah…!! :-))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: