Temanku, Aku dan Istriku

September 29, 2006

Ivan namaku berpostur tinggi dengan berat yang ideal serta penampilan dan wajah keren kalau kata teman-temanku, saat ini aku berusia 24 tahun, kelahiran Bandung. Terus terang aku termasuk lelaki yang mempunyai libido seks tinggi dan butuh variasi yang bermacam-macam dalam melakukan hubungan seks. Saat ini aku sudah bekerja dan mempunyai posisi yang cukup bagus. Serta sudah mempunyai seorang istri yang cantik dan berkulit putih mulus dengan postur tubuh yang menarik serta selalu merangsang nafsuku.

Cerita yang akan kutampilkan ini adalah pengalamanku beberapa waktu lalu. Saat itu aku mendapat undangan dari seorang teman lamaku yang bernama Jay. Jay adalah temanku semasa kuliah dulu di kota Surabaya. Sejak lulus dari kuliah kami tidak pernah bertemu, tetapi komunikasi melalui telepon tetap berjalan lancar. Saat ini dia juga sudah menikah, dan aku belum mengenal istrinya. Dia juga saat ini sudah berkerja di salah satu perusahaan besar di Surabaya, sedangkan aku berkerja di Jakarta sampai sekarang.

Pada saat menghubungiku, Jay mengatakan bahwa dia akan berada di Jakarta selama satu minggu lamanya dan tinggal sementara di sebuah apartemen yang telah disediakan oleh perusahaannya. Dia juga datang bersama istrinya dan saat ini mereka juga belum mempunyai anak seperti aku dan istriku, maklum kami kan masing-masing baru menikah dan masih fokus ke karir kami, baik istriku ataupun istri Jay hanya ibu rumah tangga saja, sebab kami pikir kondisi itu lebih aman untuk mempertahankan sebuah rumah tangga, karena dunia kerja pergaulannya menurut kami tidaklah aman bagi istri-istri kami.

Malam itu sampailah kami di kamar apartemen yang dihuni oleh Jay dan istrinya.
“Hai.. Jay gimana kabar kamu, sudah lama yach kita nggak ketemu, kenalkan ini istriku Lusi,” kataku.
“Hai Van, nggak ngira gua kalau bakalan bisa ketemu lagi sama kamu, hai Lusi.. apa kabar, ini Sari istriku, Sari ini Ivan dan Lusi..” kata Jay balik memperkenalkan istrinya dan mengajak kami masuk.
Kemudian kami ngobrol bersama sambil menikmati makanan yang telah disiapkan oleh Jay dan Sari. Kulihat Lusi dan Sari cepat akrab walaupun mereka baru ketemu, begitu juga dengan aku dan Jay.

Ketika Sari dan Lusi asyik ngobrol macam-macam, Jay menarikku ke arah balkon yang ada dan segera menarik tanganku sambil membawa minuman kami masing-masing.
“Eh.. Van gua punya ide, mudah-mudahan aja elo setuju.. karena ini pasti sesuai dengan kenakalan kita dulu.. gimana..” kata Jay.
“Mengenai apa..” kataku.
“Tapi elo jangan marah ya.. kalau nggak setuju..” kata Jay lagi.
“Oke gua janji..” kataku.
“Begini.. gua tau kita kan masing-masing punya libido seks yang tinggi, gimana kalau kita coba bermain seks bersama malam ini, dengan berbagai variasi tentunya, elo boleh pakai istri gua dan gua juga boleh pake istri kamu, gimana..” ucap Jay.
“Ah.. gila kamu..” kataku spontan.

Tetapi aku terdiam sejenak dan berpikir sambil memandangi Lusi dan Sari yang sedang asyik ngobrol. Kulihat Sari sangat cantik tidak kalah cantiknya dengan Lusi, dan aku yakin bahwa sebagai laki-laki aku sangat tertarik untuk menikmati tubuh seorang wanita seperti Lusi maupun Sari yang tidak kalah dengan ratu-ratu kecantikan Indonesia.

“Gimana Van.. kan kita akan sama-sama menikmatinya, tidak ada untung rugilah..” kata Jay meminta keputusanku lagi.
“Tapi gimana caranya.. mereka pasti marah.. kalau kita beritahu..” aku balik bertanya.
“Tenang aja, gua punya caranya kalau elo setuju..” kata Jay lagi.
“Gua punya Pil perangsang.. lalu kita masukkan ke minuman istriku dan istrimu.. tentunya dengan dosis yang lebih banyak, agar mereka cepat terangsang, dan kita mulai bereaksi.”
“Oke.. gua setuju..” kataku.
Dan kami pun mulai melaksanakan rencana kami tersebut.

Jay mengambil gelas lagi dan memasukkan beberapa butir pil perangsang ke dalam dua buah gelas yang sudah diisi soft drink yang akan kami berikan kepada Lusi dan Sari. “Aduh.. asyik amat.. apa sich yang diobrolin.. nich.. minumnya kita tambah..” kata Jay sembari memberikan gelas yang satu ke Sari, sedangkan aku memberikan yang satu lagi ke Lusi, karena kebetulan minuman milik mereka yang sebelumnya kelihatan sudah habis. Kemudian Lusi dan Sari langsung menenggak minuman yang kami berikan beberapa kali. Aku duduk di samping Lusi dan Jay duduk di dekat Sari, kami pun ikutan ngobrol bersama mereka. Beberapa waktu kemudian, baik aku maupun Jay mulai melihat Lusi dan Sari mulai sedikit berkeringat dan gelisah sambil merubah posisi duduk dan kaki mereka, mungkin obat perangsang tersebut mulai bereaksi, pikirku.

Kemudian Jay berinisiatif mulai memeluk Sari istrinya dari samping, begitu juga aku, dengan sedikit meniupkan desah nafasku ke tengkuk Lusi istriku.
“Sar.. aku sayang kamu..” kata Jay.
Kulihat tangannya mulai meraba paha Sari, istrinya.
“Eh Jay.. apaan.. sich kamu.. kan malu.. akh.. ah..” kudengar suara Sari halus.
“Nggak pa-pa.. ah.. ah.. kamu sayangku.. ah..” desah Jay meneruskan serangannya ke Sari.
Melihat kondisi itu, Lusi agak bingung.. tapi aku tahu kalau dia pun mulai terangsang dan tak kuasa menahan gejolak nafsunya.
“Lus.. aku cinta kamu.. ukh.. ulp.. ah..”
Aku pun mulai memeluk Lusi istriku dan langsung mencium bibirnya dengan nikmat, dan kurasa Lusi pun menikmatinya. Aku pun mulai memeluk tubuh istriku dari depan, dan tanganku pun mulai meraba bagian pahanya sama seperti yang dilakukan oleh Jay.
“Lus.. akh.. ak.. kamu.. sangat cantik sayang..” kataku.
“Akh.. Van.. ah.. ah..” desah istriku panjang, karena tanganku mulai menyentuh bagian depan kemaluannya, dan mengelus dan mengusapnya dengan jari tangan kananku, setelah terlebih dahulu menyibakkan CD-nya secara perlahan.

Kulihat Jay sudah membuka bajunya dan mulai perlahan membuka kancing baju Sari istrinya, yang kelihatan sudah pasrah dan sangat terangsang. “Ah.. Jay.. ah.. ah.. ah..” desah Sari kudengar. Dan Jay sudah berhasil membuka seluruh pakaian Sari, dan kulihat betapa mulusnya kulit Sari yang saat ini hanya tinggal CD-nya saja, dan itu pun sudah berhasil ditarik oleh Jay. Tinggallah tubuh bugil Sari di atas sofa yang kami gunakan bersama itu dengan kelakuan Jay pada dirinya. Kulihat Jay pun sudah membuka semua pakaiannya dan sekarang tanpa sehelai benang pun yang menutupi tubuh Sari maupun Jay yang saat ini saling rangkul dan cium di sampingku dan istriku. “Ah.. ulp.. ulp.. ulp.. ah.. sst.. sst..” kulihat Sari menjilat dan menghisap kemaluan Jay yang putih kemerahan dengan nikmatnya. “ukh..ukh..ohh..ukh..” erang Jay menikmati permainan Sari.

Aku pun sekarang sudah berhasil membuka semua pakaian Lusi istriku, kulanjutkan dengan meremas buah dadanya yang kenyal itu dan kulanjutkan dengan mengisap kedua puting susunya perlahan dan berulang-ulang. “Ah.. ah.. ah.. Van.. terus.. ah.. ah..” desah Lusi keenakan. Tangan Lusi pun mulai membuka celanaku dengan tergesa-gesa karena hanya celanaku yang belum kubuka dan kelihatannya Lusi sudah mulai tidak sabaran. “Akh.. akh.. ukh.. oh..” ketika celana dan CD-ku terbuka dan jatuh ke bawah, Lusi segera memegang kemaluanku dan menjilatinya seperti apa yang dilakukan oleh Sari.

Aku kemudian segera mengatur permainan dengan mengambil posisi jongkok dan membuka lebar kedua kaki istriku dan mulai menjilati klitorisnya dan semua bagian luar kemaluannya,
“Aah.. oh.. terus.. terus Van.. enak.. akh.. akh..” desah Lusi.
“Ulp.. ulp.. sst.. sst.. ah.. uhm.. uhm.. uhm..”
Aku terus menjilati klitoris istriku dan kulihat bibir kemaluan dan klitorisnya merekah merah merangsang serta kelihatan basah oleh jilatanku dan air kenikmatan milikya yang tentunya terus mengalir dari dalam kemaluannya.
“Ah.. terus.. ah.. ah.. terus Van.. enak.. akh.. akh.. ukh..” rintih Lusi.
Yang membuka lebar kedua kakinya serta meremas buah dadanya sendiri dengan penuh kenikmatan.

Perlahan kulihat Jay menggendong Sari istrinya dan membaringkannya sejajar di sebelah istriku di sofa panjang yang kami pakai bersama ini, kemudian Jay mulai memasukkan kedua jari tangannya ke lubang kemaluan milik Sari dan mengocoknya pelan serta menariknya keluar masuk.
“Akh.. Jay.. ahk.. kamu.. gila Jay.. akh.. terus.. terus Jay.. ahh..” rintih Sari terdengar.
“Ukh.. ah.. ulp.. akh.. akh.. akh.. oh.. oh.. oh..”
Suara dan desahan dari istriku dan Sari secara bersamaan dan penuh kenikmatan. Perlahan tangan kananku mulai ikut meraba kemaluan Sari yang berada di sebelah istriku. Dan aku pun ikutan memasukkan kedua buah jariku ke kemaluan Sari tersebut. Dan Jay pun membiarkan semua itu kulakukan, kemudian sambil terus mengocok lubang kemaluan Sari, tangan kiri Jay pun mulai ikut meraba kemaluan istriku yang saat ini tanpa rambut, karena habis kucukur kemarin, permainan ini terus berlanjut baik Sari maupun istriku membuka dan menutup matanya menikmati permainan yang aku dan Jay lakukan.

Perlahan aku mulai meraba buah dada sari dengan tangan kananku dan meremasnya pelan, kurasakan buah dada milik Sari lebih kenyal dibanding milik istriku, tetapi buah dada istriku lebih besar dan menantang untuk dihisap dan dipermainkan. Kemudian aku mulai berdiri dan mengarahkan kemaluanku yang berukuran panjang 16 cm serta diameter 4 cm itu ke arah mulut istriku, dan tangan kananku terus meremas buah dada milik Sari. Istriku dan Sari pun membiarkan semuanya ini terus berlanjut. Dan kulihat Jay tetap memasukkan dan mengocok kedua lubang kemaluan yang di depannya dengan kedua buah tangannya dengan sekali-kali meremas buah dada milik istriku maupun Sari, istrinya.

Kemudian Jay mulai berdiri dan mengarahkan kemaluannya ke lubang kemaluan Sari yang sudah sangat basah, “Ah.. Jay.. terus.. masukkan.. terus Jay semuanya..” kata Sari.
Melihat itu aku pun mulai mengarahkan batang kemaluanku ke lubang kemaluan istriku.
“Akh.. ukh.. ah.. oh.. ah.. oh..” erang istriku keenakan.
Saat ini baik posisiku dan jay maupun Lusi dan Sari berada pada posisi yang sama. Aku dan Jay terus menarik turunkan kemaluan kami di lubang kemaluan milik Sari dan Lusi. Begitu juga dengan Sari dan Lusi membuka lebar kakinya dan memeluk pinggangku maupun Jay seolah-olah mereka takut kehilangan kami berdua.

Selang beberapa saat kemudian Jay menghentikan kegiatannya dan memintaku mundur, kemudian memasukkan batang kemaluannya yang berukuran panjang 17 cm tetapi diameternya mungkin 3 cm dan kelihatan begitu panjang dari punyaku hanya punyaku lebih besar dan keras dibanding kemaluan Jay yang terus menuju ke lubang kemaluan milik istriku. Kulihat istriku cukup kaget tetapi hanya pasrah dan terus menikmati kemaluan milik Jay yang mulai mengocok lubang miliknya tersebut. Aku pun mulai juga mengarahkan kemaluanku ke lubang kemaluan milik Sari, perlahan kurasakan lubang kemaluan Sari masih cukup sempit serta menjepit batang kemaluanku yang kutekan perlahan.
“Akh.. akh.. Sar.. memekmu begitu padat.. dan enak.. akh..” kataku.
“Terus.. Van.. Terus.. punyamu begitu besar.. terus Van.. enak.. akh..” rintih Sari.
“Van.. terus.. beri aku kenikmatan.. akh.. akh.. terus Van.. enak.. lebih dalam Van.. akh..”
“Lus.. punyamu begitu enak.. sangat.. rapat dan menjepit kontolku.. akh..” desah Jay kepada istriku.
“Ehm.. ehm.. ukh.. ukh.. lebih dalam Jay.. lebih dalam.. teruskan Jay.. teruskan.. kontolmu.. sangat panjang.. akh.. dan menyentuh.. dinding.. rahimku.. akh.. akh.. enak.. Jay..” desah istriku lirih.

Kemudian aku terus meremas dan menjilat puting susu milik Sari dan sekali-kali kugigit pelan putingnya dan Sari terus menikmatinya, sementara kemaluanku terus naik-turun mengocok lubang kemaluan Sari yang terasa padat dan kenyal serta semakin basah tersebut. Terasa batang kemaluanku serasa masuk ke lubang yang sangat sempit dan padat ditumbuhi daging-daging yang berdenyut-denyut menjepit dan mengurut batang kemaluanku yang semakin keras dan menantang lubang kemaluan Sari yang kubuat basah sekali, dan Sari pun terus menikmati dan mengangkat pinggulnya serta menggoyangkannya saat menerima hujaman batang kemaluanku yang saat masuk hanya menyisakan dua buah biji kemaluan yang menggantung dan terhempas di luar kemaluan Sari tersebut.
“Akh.. Sar.. enak.. sekali.. punyamu.. akh.. akh..” desahku.
“Oh Van.. aku sangat.. suka.. milikmu ini.. Van yang besar dan keras ini.. akh.. ogh.. ogh.. terus Van.. ah..”

Kulihat Jay membalikkan tubuh istriku dan memasukan kemaluannya yang panjang putih kemerahan tersebut dari belakang,
“Akh.. akh.. akh.. Jay.. terus.. lebih dalam Jay.. akh.. enak.. Jay..” rintih istriku, yang kulihat buah dadanya menggantung bergoyang mengikuti dorongan dari kemaluan Jay yang terus keluar masuk, dan kemudian tangan Jay meremas buah dada tersebut serta menariknya.
“Akh.. Jay.. akh.. ogh.. ogh.. ahh..” jerit nikmat istriku menikmati permainan Jay dari belakang tersebut.
“Ogh.. Lus.. buah dadamu begitu besar.. dan.. enak.. ukh.. ehm.. ehmm..” sahut Jay penuh kenikmatan.

Sari mencoba merubah gaya dalam permainan kami, saat ini dia sudah berada di atas tubuhku yang duduk dengan kaki yang lurus ke depan, sedangkan Sari memasukkan dan menekan kemaluannya dari atas ke arah kemaluanku.
“Blees..”
“Aakh.. enak.. akh.. Van punyamu begitu besar.. akhg..” desah sari yang terus menaik-turunkan tubuhnya dan sesekali menekan dan memutar pinggulnya menikmati kemaluanku yang terasa nikmat dan ngilu tetapi enak.
“Oh.. Sar.. terus.. ah.. ah..” desahku.
“Oh Van.. oh.. oh.. oh.. Van.. aku hampir keluar Van.. aogh.. ogh..” jerit Sari.
“Okh.. Van.. okh.. aku ke.. luar.. okh.. okh..” tubuh Sari mengejang bagaikan kuda dan kurasakan kemaluanku pun bergetar mengimbangi orgasme yang dicapai Sari.
“Oh.. ukh.. okh.. Sar aku juga keluar.. okh.. okh..”
Kami pun berpelukan dan mengejang bergetar bersama serasa berada di awan, menikmati saat klimaks kami tersebut selama beberapa saat hingga kemudian kami berdua merasa lemas, dan tetap berpelukan dengan posisi Sari di atas, seolah kami sangat takut kehilangan satu sama lain sambil memandangi permainan Jay dan istriku di sebelah kami.

Kulihat Lusi istriku sangat menikmati permainan ini dengan posisi bagaikan anjing atau kuda yang sedang kawin, buah dada istriku yang besar bergoyang-goyang ke depan-belakang dengan cepatnya, sekujur tubuh Jay maupun istriku berkilap dikarenakan keringat yang mengalir pelan karena permainan seks mereka ini, kulit Jay yang putih mulus karena dia berdarah Manado ini kelihatan bersinar begitu juga istriku begitu menikmati panjangnya kemaluan Jay. Tangan istriku meremas sandaran sofa dan berteriak lirih, “Ah.. ah.. ah.. uh.. uh.. uh.. Jay tekan terus Jay dengan keras.. ah.. ah..” kulihat satu tangan istriku memutar dan memelintir puting susunya sendiri serta sekali-kali meremas keras buah dadanya tersebut seolah takut kehilangan kenikmatan permainan mereka tersebut.

Aku kemudian mendorong kepalanya dan sebagian tubuhku dan berbaring di bawah buah dada istriku, kemudian berinisiatif untuk ikut meremas buah dadanya dan mengisap puting susunya, “Akh.. Van.. akh.. enak.. ogh.. ogh.. ogh.. terus Van..” rintih istriku, terasa olehku kemudian Sari menjilati dan menghisap batang kemaluanku yang mulai mengeras kembali.
“Ogh.. ogh.. ogh.. Van.. ogh.. ogh.. Jay.. kontolmu sangat panjang dan membuatku sangat.. puas Jay.. akh.. terus.. akh..” kata Lusi.
“Ulp.. ulp.. ulp.. ulp.. ulp..” jilatan Sari di kemaluanku yang mengeras.
“Okh.. Jay.. aku.. hampir.. ke.. ke.. luar.. Jay.. terus” desah istriku.
Kuremas dan kupelintir dengan keras puting susu dan buah dada istriku, dan kulihat Jay juga mengejang.
“Akh.. akh.. akh.. akh.. Lus.. aku juga keluar.. akh.. akh..” jerit Jay kuat, kemudian tubuhnya mengejang dan bergetar hebat.
“Ogh.. ogh.. ogh.. ogh..” istriku pun mengejang dan meremas sandaran sofa dengan kuat. Beberapa saat. Aku pun kembali merasakan kenikmatan mengalir di batang kemaluanku dan.. “Akh.. akh.. akh.. akh..” kemaluanku pun memuncratkan spermaku kembali, sebagian ke wajah Sari dan sebagian lagi meloncat hingga ke tubuh istriku dan aku pun kembali mengejang kenikmatan dan kulihat Sari terus menjilati kemaluanku yang besar tersebut dan membersihkannya dengan lidahnya.

Kemudian kami terbaring dan tertidur bersama di sofa tersebut hingga pagi harinya, dalam kondisi tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhku, istriku, Jay dan Sari istrinya. Permainan ini kembali kami ulangi pagi harinya. Dan kembali kami ulangi bersama dalam beberapa hari hingga saatnya Jay dan Sari harus pulang ke Surabaya, ini semua adalah awal dari permainan seks bersama kami yang hingga kini seringkali kami lakukan kembali jika aku dan istriku ke Surabaya, ataupun mereka ke Jakarta. Bahkan kadang-kadang-kadang Sari sendiri ke Jakarta bermain seks bertiga denganku dan istriku, ataupun aku atau istriku yang ke Surabaya bermain seks bertiga atau bersama dengan salah satu dari Jay atau Sari. Bagi pembaca yang tertarik dan ingin melakukan permainan seks bersama kami silakan e-mail.

TAMAT

62 Responses to “Temanku, Aku dan Istriku”

  1. Anindito Says:

    Saya juga termasuk seorang lelaki dengan libido tinggi dan ingin sekali mencoba permainan seks bertukar pasangan, sebagai pengantar : : saat ini perkawinan kami memasuki usia 7 tahun dan baik-baik saja, saya berusia 33 tahun dan istri saya berusia 30 tahun, dan selama ini saya hanya bisa membayangkan adegan tersebut tanpa ada keberanian untuk mencoba melakukannya karena tidak ada teman yang bisa saya ajak seperti itu, saya ingin melakukan permainan seks bersama

  2. ardhika Says:

    kapan kita bisa joint ?

  3. anton munadi Says:

    aku kok kurang percaya yah…..gmn caranya biar saya jd percaya ma crita elu……

  4. joe lambey Says:

    bole gabung?aku ama istriku suka banget

  5. rey Says:

    aku juga pingin kayak gitu tapi bagaimana caranya

  6. lisa Says:

    kami juga mau


  7. ngentot mulu lu pade….ati-ati..by Habib Rizik (FPI)

  8. dike Says:

    gimanasih rasanya punya orang lain?

  9. todi Says:

    ak todi, di surabaya.
    mau coba yg lebih gila ga? mau coba,km diem aja, ngeliat istri km main sm lebih dr 3 cowok?
    kl serius coba hubungi ak di 031-60440464. ditunggu.

  10. jacky Says:

    Dasar lu pade gile,masa istri ndiri dikasih ame temen.Gile loe,tapi kayaknye enak juga tuh…gua baca ampe ngaceng gede banget,langsung dah gua ngentot ama istri gua,ah…ah…uh…aww…yes…miiaaaw…gug…gug…

  11. jacky Says:

    gile loe pade,loe bo’ongan ya?ya kan!masa ade orang gila kayak gitu,tp gua suka ceritanya tuh…,imajinasi loe boleh juga!Kembangin imajinasi loe terus!MERDEKA!!!!!!!!

  12. sexualaround_yahoo Says:

    GW juga pengen 1 kali aje dalam perkawinwan gw yang udah berumur 6 thn..Istri sih setuju just 1 time in our life. Tetapi yang gw hubungi gak ada yang curious… Semua pura2.. jadi gw batal deh… abis informasi semua boaangan sih

    From pasangan 34/29

  13. Keke Says:

    Gw mau donk nyobain istri loe

  14. brenda Says:

    wah, kalo gitu memek istri loe melar donk…..!!!
    kebanyakan di entot orang laen,jangankan kemaluan loe, kepala loe bisa masuk tuh….waa…kaa….kaa…

  15. FPI Says:

    Dasar setan……….!!!!!!!!!!!

  16. ardhika Says:

    kapan mau nyoba yuk gue ready

  17. mankqu Says:

    kalo ke bali, hub gue ya, 081805672446

  18. ricat Says:

    aku ingin sekali menyaksikan isteriku berhub.seks dgn laki2 lain apakah anda tertarik dgn fantasisaya ? kalau ya saya harap pria berpenampilan menarik usia 38 thn keatas tggi berat 170+ berat 70+ tapi jangan sampai 100 kg aja gimana serius kalau serius hub di ricardo_budy@yahoo.com saya harap yg serius bagi yg tidak serius janga balas.

    trims

  19. Nos Says:

    Boleh gak tukeran ama anak ayam bangkok, legit ko …!?

  20. muhammad karam Says:

    Kita juga ikutin dong. Kita pasangan muda yang baru menikah. Umur saya 28 tahun, istri 26 tahun. Gimana tertarik nggak?

  21. ALDEBARAN Says:

    Memang harus seperti inilah gaya hidup kita di masa depan…Di era globalisasi begini memang lifestyle pasangan muda memang harus begitu, apalagi di kota metropolitan yang begitu menjenuhkan senantiasa membutuhkan imajinasi dan fantasi yang baru di saat ejakulasi/orgasme itu terjadi…
    Gw suka gaya elo, and gw dukung elu-elu pade…
    HIDUP SEKS DAN PENCERAHAN BUDAYA BEBAS !!!

  22. donorsperma Says:

    saya ikutan mau juga asal rahasia terjamin mau nnyoba 1 kali dalam kenikmatan hidup Hub aq//donor_sex@yahoo.com
    aq disumatra maunya ketemuan di jakarta tq

  23. deny Says:

    istri loe pelacur ya,mau donk gratisan.

  24. Raip Says:

    secara githoe lhooooooooohhhhhhhhhhh,cerita loe nyamboeng coy….!akoe suka aloer ceritanya nggak banyak gokilnya gitoe lhoe….!
    Kirim cerita yang lebih hoooooooooot {dipanggang kaliiiiiiiiieee}ke email akoe”frizca_angga@yahoo.co.id”

  25. andhika Says:

    aku di jakarta ada yang mau kenal nggak ? buat mewujudkan imajinasi kita

  26. mekly Says:

    aku ngaceng cah… ada

  27. bujurbuneng Says:

    Gile, pada tobat luh semuanya… pada kena HIV baru nyesel elu pada…

  28. cj Says:

    istri koq di tuker2…. mang kambing apa….percuma loe kawin kalo bini lo di tuker… mendingan buat g sini… buat pake an aja heheheheee

  29. fadly Says:

    guwe fadly 27 tahun punya istri cantik ani 25 tahun… Mohon yang bersedia melakukan swinger untuk menghubungi ke nomor 08122501440 hehehehehe

  30. eddy Says:

    BIADAB,,,,,LOU HEWAN APA MANUSIA SICH…//???

  31. Red Says:

    wooooy edy jangan coba2 masuk website ini….klo lu komen kaya gitu mending nyari website lain aja….noh nyari rahasia ilahi….eh yang ngirim cerita…kontol gw gede…istri lu pasti puas…gw pake deh istri lu…
    en lu pake knalpot motor gw….

  32. harry Says:

    gue suka kapan2 kalo maen ke jogja hub gw gw pengen tu ajak temen2 gw ngesex ma istri lo yg katanya toket gede ni cicipi kontol gede gw

  33. cak im Says:

    istri 2 loe pada goblok ingat neraka jahanam ama karma lo coyyyyyyyyyyyyb astagfirullaah

  34. cak im Says:

    istri 2 loe pada goblok ingat neraka jahanam ama karma lo coyyyyyyyyyyyyb astagfirullaah coba ama i aja garansi 6 bulan ,ngak hamil kembali

  35. boud Says:

    wah seru juga………………ni yeee, memang beda rasanya karena punya orang lain

  36. reza Says:

    gue mau juga dong ! pernah liat cowok maen ma 6 gadis sekaligus blon? mau liat hubungi gue! konthol gue dijamin panjang18cm diameter 6,5 cm n tahan semalaman! berbulu lebat, hangat ! dijamin istri loe puas!!!!! dan pasti istri loe mau ma gue tiap hari !

  37. boud Says:

    saya suka ngayangi tapi belum mampu merealisasikan


  38. Perbuatan Bodoh… Udahlaaa, nanti kena Aids baru tau

  39. sidik Says:

    dasar loe pikirannya ngentot melulu, kapan mau majunya???

  40. donor_sex Says:

    jangan bohog gue mau donorkan sperma gue tlp aja gue di

  41. jack Says:

    gue mo ikutan dong..cuman gue gak punya istri nih…pake istri loe dulu bisa kan..anu gue panjangan dan besaran dari punya loe ..

  42. Joko Says:

    ceritanya sih biasa aja.. tapi ide cerita itu emang kebanyakan orang suka tuh nyatanya.. tapi ya faktanya gak banyak yang berani.. (takut istrinya marah2)..
    termasuk aku… tapi kalo tukar menukar foto istri aja gimana..

  43. nawsi Says:

    Gw udah lam pingin dan udah omong ke istri gw dan dia mau tapi malu tapi dw yakin klo udah di hadapkan pada keadaan yang buat nafsu istri gw pasti pasrah. klo ada yang siap membimbing kami boleh dah hubungi gw ya

  44. iwan Says:

    gw pengen nyoba tapi masih kagok. ada yang mau ngajari gw ? threesime juga boleh. minat hubungi gw di Iswan_nasution@yahoo.com

  45. iwan Says:

    gw pengen nyoba tapi masih kagok. ada yang mau ngajari gw ? threesome juga boleh. minat hubungi gw di Iswan_nasution@yahoo.com

  46. yanti Says:

    hai…………
    aku mau coba dong………….

  47. buyung Says:

    Ceritanya kurang seru harusnya isteri lu selain dikasih ketemen juga suruh ngentot sama anjing atau kuda biar tambah seru ngebohongnya.

  48. reank Says:

    gile lu kok bisa yah kaya gitcu

  49. bernd Says:

    w jg mau gabung niiii
    boleh ga..???
    kpn nii w dpt panggilan,..???
    jgn lo yaaa

  50. iwan Says:

    mau dong ikutan boleh engak .email di iwan wajyudi@telkon.net

  51. iwan Says:

    mau dong ikutan boleh engak .email di iwan wahyudi@telkon.net

  52. andy Says:

    hai saya juga punya keinginanyang kuat untuk coba swinger (tukar pasangan), gue umur 27 dan istri 23 (istri gue punya wajah cantik dan menggemaskan). Tadinya gue takut nyampein ke istri, tapi setelah dirundingkan istri gue mau untuk pengalaman. jadi yang serius bisa imel di tajali_natagama@yahoo.com
    Ini pengalaman untuk yg pertama kali

  53. 598 Says:

    heeee…

  54. angga Says:

    aku 170/67 putih atletis,suka sex tampan hub aku email angga_hady@yahoo.com atau hp 085233248039

  55. angga Says:

    hub aku 085233248039

  56. angga Says:

    aku butuh sex,aku siap sama istrimu,hub aku 085233248039

  57. Ria dan Irman Says:

    Ok kami ready utk hal spt ini, ini email suamiku j_soedirman@yahoo.com

  58. lex Says:

    kiamat sudah deket bung laki bini bego banget,tapi dipikir2 boleh juga tuh.ni no hp guwa 081350766227.bisa joinan ,tapi lagi ga’ pake bini ga papa kan soalnya gw blm nikah n masih perjaka jadi pake pacar aja ya……..

  59. Rita Says:

    guwa wanita 20 thn tertarik yang spt ini boleh dong bagi2 kontolnya.ni no HP 081952538586

  60. anton Says:

    boleh juga tuh,,,, yg di btm ada gax?/??????/ pinpin8899@hotmail.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: