Puasa ah!

Oktober 13, 2006

Sorry ya kalo males posting-posting cerita. Juga gak lagi nulis unek-unek yang bikin kamu-kamu pada nafsu. Maklum bulan puasa. Pamali tuuh… So yang puasa pada rajin-rajin aja .. Tar kalo dah lebaran baru deh buka blog ini lagi 🙂

Kalo yang nggak puasa? Ya apalin aja cerita yang dah ada.. Gue lagi malezzzz…

2 Responses to “Puasa ah!”

  1. Ryuusaki Says:

    cici jasmine,ntar seringin lagi yah naruh naruh cerita barunya.klo cuman ngapalin nih cerita,cepet aku ngapalinnya.maklum otaknya rada rada berkembang.fufufufu.jgn lupa yah cici janjinya abis puasa aku minta ditambahin lagi ceritanya.jangan yang sejenis terus dunk cc.puyeng aku bacanya.

  2. ketaun kalee dari email Says:

    ehm, gw seh nanyain adek atau kerabat atau temen atau tetangga atau apalah itu yang sekiranya bisa dientot. why..?? bcoz im 20 years old. jadi rada ga mungkin kalo misalnya gw ngentot ama lo atau ama GF lo..
    cuma kalo mau ngasih ilmu gpp
    bales aja ke email
    hihihihihi…ngarep banget akunya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: