Cukup ah untuk hari ini..

November 20, 2006

Dah ngantuk sekarang.. time to sleep.. barusan posting banyak cerita dan gambar-gambar, so have fun guys!

Oh ya, besok siang musti nganter Linda ke Gambir krn doi mo balik ke Bandung hari ini. Sejak doi tinggal sama tantenya sejak lebaran lalu jadi suka kesel krn gak ada doi.. Kurang fun tanpa dia. So makanya weekend ini pas doi datang puas-puasin deh pesta pora. Ah, gue terkenang banget waktu di meja dapur say.. Hihi…

Sayang si Abi cuman ikutan sekali karena sakit…

Oh ya, laki gue dah ngasih ijin gue maintain blog ini sesuka gue, so pasti asik deh. Gue juga mo posting cerita-cerita original bikinan gue, suatu saat nanti. Baik ini dari pengalaman gue, laki gue, atau si Linda, atau temen-temen kencan gue dulu.

Buat elo yang masih saja usil ngasih komentar yang nggak enak atau malah ngirim email langsung ke gue minta yg aneh-aneh: GET LOST! Blajar dulu ngaceng yang bener, atau latih tuh titit elo biar panjang dan tahan lama. Punya titit jangan buat ngocok doang, tapi dipake yg bener.. Dasar!

Eh gue kok jadi senewen ya..

Ah gue mo cepet-cepet tidur ah.. Tar jam 7 musti bangun nyiapin sarapan buat Abi dan Linda. Sama mo nagih janji Abi “breakfast”… Payah lagi horny2nya gini mo pesta, malah sakit.. Sebel deh kamu, Bi.. Inget ya dah 3 hari gak ngasih! So besok pagi, masih sakit atau pura-pura sakit gue entot habis lo.. Dan inget juga, Linda is also VERY HUNGRY! Doi malah dah dua minggu tuh!

6 Responses to “Cukup ah untuk hari ini..”

  1. hasby Says:

    haa…haa..

    bisa aja emang mbak/tante….
    kalimatnya pas banget dengan waktu saat gue baca dijam piket kantor…

    wah..mbak/tante next time…kopda yukkkkk

  2. Soni Says:

    hebat…. hub aku di 08165419753 sms juga ok….

    Soni

  3. gw Says:

    jasmine boleh kah aku mengenal dirimu?

  4. Kael Says:

    Mantep mbak, bisa tuh kontak aku di o81382817945

  5. Boeing Says:

    Setubuhhhh….. eh… setujuuu…..

  6. muhamad Says:

    oky adityaswara mao ikutan maen donk. bolehkan hubungi di e-mail ku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: