Ada yang pinter nulis cerita gak?

November 24, 2006

Friends, gue tau cerita yang gue posting mbosenin buat elo-elo semua. Karena emang dah sering gue sebutin cerita-cerita ini adalah cerita dari situs favorit gue 17tahun.com yang sekarang tinggal kenangan doang. So daripada hasil karya mereka ilang begitu saja maka gue tampung deh disini.

So saatnya coba kreatif dikit, bantu-bantu gue bikin cerita original dong biar makin asik aja nih. Kalo ada yang demen nulis cerita-cerita kayak gini tolong bikin member di wordpress.com; ntar gue akan add email elo sbg member di blog ini sbg kontributor. Atau cerita elo bisa elo kirim ke email gue: cwsuka69@yahoo.com . Ntar gue muat deh.

BTW, cerita yang elo kirim musti yang original bikinan elo sendiri. Kalau cut & paste dari cerita lama itu mah gue juga dah banyak. Kalau dari web lain, sebutkan nama webnya serta URLnya.

Dan paling penting: gue hanya terima cerita doang! Bukan yang aneh-aneh seperti ajakan ngedate lah, promosi masih perjaka dsb. Gue GAK TERTARIK kayak gituan. Email yg kayak gini dah pasti langsung masuk di Spam Folder gue.

Oke de… Thanks ya! Muuuach!!!

7 Responses to “Ada yang pinter nulis cerita gak?”

  1. boy andesta Says:

    ya gue mau jadi kontributor!ok

  2. Admin Says:

    I’ll Try to some gratifying appetite of this reader sex blog, ke? Tunggu aja postingan aku. So jangan lupa set aku jadi kontributor ya 😀

  3. Admin Says:

    Gw akan coba, jadi segera jadikan aku kontributor, ke

  4. rindil Says:

    boleh gw ikutan ya…. ntar gw coba bikin

  5. Ozbourne Says:

    gw paling pinter n hobi bikin cerita panas.. so, ada honorny ga!!! he he hee..

  6. swordfish Says:

    ga ada update’nya nech….ditunggu.

    +62856.516.9634


Tinggalkan Balasan

