13 pemikiran pada “Yua Aida

  1. bajing gak asik … gak keren … cuma hayalan dan nafsu belaka …// mutasikan saja nih website kerenan juga website nih punya … gila louuuuuuuuu … bye ?…

  2. yua aida..
    one of the most famous japan adult porn star
    salah satu favorit gue setelah sola aoi
    sayangnya koleksi yua aida gue mozaik semua..
    ada yg punya versi uncutnya ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s