Lydia Nitta

Desember 1, 2006

tn_thai_cuties_lydia_nitta_set2_02_jpg.jpg tn_thai_cuties_lydia_nitta_set1_07_jpg.jpg tn_thai_cuties_lydia_nitta_set5_02_jpg.jpg

14 Responses to “Lydia Nitta”

  1. RYAND_IAMJ Says:

    hai,gw ryand.20m mdn.aku bisa loh puasin kamu.kalau kamu mau kamu bisa hub ke no aku aja ya.081361649416.o,iya aku dari KOTA MEDAN.

  2. budi Says:

    Hai… minaaaatttt ????… hub gan_boed71@plasa.com ok… ohh…aaaahhh..sssssttt…oooooohhhhh…

  3. Bayu Says:

    wiiih asyik bgt tuh gambar ceweknya ???
    gimana ya rasanya cewek itu ?????

  4. aku Says:

    sape leh tlong jilat cipap aku…sms me

  5. adde Says:

    Cool I’d like to..

  6. addein Says:

    cool, I’d like to have you

  7. roy Says:

    klo mau aku jg siap tuk ML with u,just call me in 08882328982

  8. eko Says:

    oi guwe lagi pingin ni…. ada yang mau puasin nggak…????
    Ce lho yang gue mau

  9. leo Says:

    klo lo para abg yang mau dipuasin ma gw hubungi 08179971915 Leo… gue tunggu gw ada di jakarta selatan telpon gw klo lo para wanita abg,bispak mau gw entot

  10. viki Says:

    halo ni kayak nya adek di medan.boleh kenalan

  11. viki Says:

    aku di bagansiapiapi lid.
    lagi bt
    ngga macem macem mau nalan dulu

  12. mike Says:

    hai, aku anak basket amat bisa puasin kamu, udah berbakat, sudah bayak cewek yang aku puasin, kalo kamu tertarik, hubungi 055122294, tarakan

  13. Hot_Boys_20cm Says:

    Mang Bener dia, atau sich cw mau ML ama kita2 ?
    Gmna caranya, ?, Alasannya dia mau ?
    Kalo, bisa aq ikutan dech, HeHeHe

    Call me mikeshinoda54@gmail.com

    Kalo memang beneran dan ada yg coba.
    Tapi, aq msh ragu jg sich,
    Tapi tak apalah, mungkin aja bener.

    Buktikan…Buktikan…Kalo hanya Omong,
    Burung Beo pun bisa.
    HeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHe


Tinggalkan Balasan

