14 pemikiran pada “Lydia Nitta

  1. hai,gw ryand.20m mdn.aku bisa loh puasin kamu.kalau kamu mau kamu bisa hub ke no aku aja ya.081361649416.o,iya aku dari KOTA MEDAN.

  2. klo lo para abg yang mau dipuasin ma gw hubungi 08179971915 Leo… gue tunggu gw ada di jakarta selatan telpon gw klo lo para wanita abg,bispak mau gw entot

  3. hai, aku anak basket amat bisa puasin kamu, udah berbakat, sudah bayak cewek yang aku puasin, kalo kamu tertarik, hubungi 055122294, tarakan

  4. Mang Bener dia, atau sich cw mau ML ama kita2 ?
    Gmna caranya, ?, Alasannya dia mau ?
    Kalo, bisa aq ikutan dech, HeHeHe

    Call me mikeshinoda54@gmail.com

    Kalo memang beneran dan ada yg coba.
    Tapi, aq msh ragu jg sich,
    Tapi tak apalah, mungkin aja bener.

    Buktikan…Buktikan…Kalo hanya Omong,
    Burung Beo pun bisa.
    HeHeHeHeHeHeHeHeHeHeHe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s