Christine Mendoza

Januari 1, 2007

9.jpg 3.jpg 8.jpg christine-08b.jpg christine-03b.jpg christine-09b.jpg t15.jpg

18 Responses to “Christine Mendoza”

  1. dio Says:

    mantap..gini nih cewek di doogie enak banget…

  2. rio Says:

    anjir…………………

  3. fira tama Says:

    iiiiiiiiiii bbbbbbbbbbb llllllllllll iiiiiiiiiii sssssssssss

  4. ha... Says:

    jjkfjasdkfj

  5. Dave Says:

    boleh tau no hpnya ga km suka dooggee style

  6. baro Says:

    Jasmine ini laki apa perempuan seh..
    jadi curiga neh…

  7. jileio Says:

    U’re have a nice body, nice to know u

  8. tercemar Says:

    tajiiiiiiiiirrrrrrrrr

  9. tercemar Says:

    taaaajjjjjjjiiiiiiirrrrrr

  10. asuketek Says:

    owalah..o..ya jasmine tuch cowok. jangan kaget ya
    kapan ya gw bisa nikmatin orang yang saik gini…

  11. jancokmania Says:

    i want fuck u.

  12. bonex mania Says:

    oi…oi..oi…oi….di web eni ad biro jodohnya mala asyik jasmin……..gimn kawan tuk cari pasangan semalem maksudnyaaaaa…….

  13. cgsatu Says:

    Definetely FUCKACBLE!

  14. chimot Says:

    kalau gitu gambarnya, saya mau dong difoto

  15. aku Says:

    wah boleh gak gw pinjem modelnya gw jg mau foto kaya gitu dong tp lebih ART soalnya g lg banyak konsep foto nude nih…………. 021-98335266 klo blh dipinjemin k gw

  16. deni Says:

    cewek in berapa dalam lubangya………..??????????

  17. rio Says:

    ini bukan org indo yah????
    kalo iyah gw mau bgt tuh entotin dia pagi ampe malam

  18. sikky Says:

    gimna yah rasanya ngewe neh cewek pasti gak akan brenti dah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: