Beli Mobil Berbonus Seks – 2

Januari 18, 2007

Setelah beberapa lama bercerita, entah mengapa nafsu birahiku terangsang hebat. Akupun merasakan sedikit keringat dingin mengucur di dahiku.

“Kenapa Wan.. Kamu sakit ya” tanya tante Sonya tersenyum sambil kembali meremas tanganku.

Tangannya kemudian beralih ke pahaku dan kembali diusap dan diremasnya perlahan.

“Anu tante rasanya kok agak aneh ya?” jawabku.
“Tapi enak kan?”

Tante Sonyapun kemudian mendekatkan wajahnya ke wajahku, dan kemudian bibir kamipun telah saling berpagut. Tak kuasa lagi aku menolak tante Sonya. Nafsuku telah sampai di ubun-ubun.

“Saya tadi dikasih apa tante” tanyaku lirih.
“Ah.. Cuma sedikit obat kok. Supaya kamu bisa lebih rileks” jawabnya sambil tangannya mulai membuka retsleting celanaku.
“Ayo, tante ingin merasakan penismu yang masih perjaka itu” lanjutnya sambil kembali menciumi wajahku.

Tante Sonyapun kemudian membuka celanaku beserta celana dalamnya sekaligus.

“Hmm.. Besar juga ya punyamu. Tante suka kontol besar anak muda begini”.

Tangannya mulai mengocok penisku perlahan. Kemudian tante Sonya merebahkan kepalanya dipangkuanku. Diciumnya kepala penisku, dan lantas dengan bernafsu dikulumnya penisku yang sudah tegak menahan gairah berahi.

“Ah.. Tante..” desahku menahan nikmat, ketika mulut tante Sonya mulai menghisap dan menjilati penisku.

Tangan tante Sonyapun tak tinggal diam. Dikocoknya batang penisku, dan diusap-usapnya buah zakarku. Setelah sekian lama penisku dipermainkannya, kembali tante Sonya bangkit dan menciumiku.

“Kita lanjutin pelajarannya di kamar yuk sayang..” bisiknya.

Akupun sudah tak kuasa menolak. Nafsu berahi telah menguasai diriku. Kamipun beranjak menuju kamar tidur tante Sonya di bagian belakang rumah. Sesampainya aku di kamar, tante Sonya kembali menciumiku. Kemudian tangankupun diraihnya dan diletakkan di payudaranya yang membusung.

“Ayo sayang.. Kamu remas ya”

Kuikuti instruksi tante Sonya dan kuremas payudara miliknya. Tante Sonyapun terdengar mengerang nikmat.

“Sayang… tolong bukain baju tante ya”.

Tante Sonya membalikkan badan dan akupun membuka retsleting baju “you can see”nya. Setelah terbuka, tante Sonya kembali berbalik menghadapku.

“BHnya sekalian donk sayang..” ujarnya.

Kuciumi kembali wajahnya yang ayu itu, sambil tanganku mencari-cari pengait BH di punggungnya.

“Aduh.. Kamu lugu amat ya.. Tante suka..” katanya disela-sela ciuman kami.
“Pengaitnya di depan, sayang..”

Kuhentikan ciumanku, dan kutatap kembali BHnya yang membungkus payudara tante Sonya yang besar itu. Kubuka pengaitnya sehingga payudara kenyal itupun seolah meloncat keluar.

“Bagus khan sayang.. Ayo kamu hisap ya..”

Tangan tante Sonya merengkuh kepalaku dan didorong ke arah dadanya. Tangannya yang satunya lagi meremas payudaranya sendiri dan menyorongkannya ke arah wajahku.

“Ah.. Enak.. Anak pintar.. Sshh” desah tante Sonya ketika aku mulai menghisap payudaranya.
“Jilati putingnya yang..” instruksi tante Sonya lebih lanjut. Dengan menurut, akupun menjilati puting payudara tante Sonya yang telah mengeras.

Kemudian aku kembali menghisap sepasang payudaranya bergantian. Setelah puas aku hisapi payudaranya, tante Sonya kemudian mengangkat kepalaku dan kembali menciumiku.

“Sekarang kamu buka rok tante ya”

Tante Sonya merengkuh tanganku dan diletakkannya di pantatnya yang padat. Kuremas pantatnya, lalu kubuka retsleting rok mininya. Aku terbelalak melihat Tante Sonya ternyata menggunakan celana dalam yang sangat mini. Seksi sekali pemandangan saat itu. Tubuh tante Sonya yang padat dengan payudara yang membusung indah, ditambah dengan sepatu hak tinggi yang masih dikenakannya.

Kembali tante Sonya mencium bibirku. Lantas ditekannya bahuku, membuatku berlutut di depannya. Tangan tante Sonya lalu menyibakkan celana dalamnya sehingga vaginanya yang berbulu halus dan tercukur rapi nampak jelas di depanku.

“Cium di sini yuk sayang..” perintahnya sambil mendorong kepalaku perlahan.
“Oh..my god.. Sshh” erang tante Sonya ketika mulutku mulai menciumi vaginanya.

Kujilati juga vagina yang berbau harum itu, dan kugigit-gigit perlahan bibir vaginanya.

“Ahh.. Kamu pintar ya.. Ahh” desahnya.

Tante Sonya lantas melepaskan celana dalamnya, sehingga akupun lebih bebas memberikan kenikmatan padanya.

“Jilat di sini sayang..” instruksi tante Sonya sambil tangannya mengusap klitorisnya.

Kujilati klitoris tante Sonya. Desahan tante Sonya semakin menjadi-jadi dan tubuhnya meliuk-liuk sambil tangannya mendekap erat kepalaku. Beberapa saat kemudian, tubuh tante Sonyapun mengejang.

“Yes.. Ah.. Yes..” jeritnya.

Liang vaginanya tampak semakin basah oleh cairan kewanitaannya. Kusedot habis cairan vaginanya sambil sesekali kuciumi paha mulus tante Sonya. Tak percuma ilmu yang kudapat selama ini dari pengalamanku menonton video porno.

“Kita terusin di ranjang yuk..” ajaknya setelah mengambil nafas panjang.

Akupun kemudian melucuti semua pakaianku. Tante Sonya lalu membuka sepatu hak tingginya, sehingga sambil telanjang bulat, kami merebahkan diri di ranjang.

“Ciumi susu tante lagi dong yang..”

Aku dengan gemas mengabulkan permintaannya. Payudara tante Sonya yang membusung kenyal, tentu saja membuat semua lelaki normal, termasuk aku, menjadi gemas. Sementara mulutku sibuk menghisap dan menjilati puting payudara tante Sonya, tangannya menuntun tanganku ke vaginanya. Akupun mengerti apa yang ia mau. Tanganku mulai mengusap-usap vagina dan klitorisnya.

Tante Sonya kembali mengerang ketika nafsu berahinya bangkit kembali. Ditariknya wajahku dari payudaranya dan kembali diciuminya bibirku dengan ganas. Selanjutnya, tante Sonya menindih tubuhku. Dijilatinya puting dadaku dan kemudian perutkupun diciuminya.

Sesampainya di penisku, dengan gemas dijilatinya lagi batangnya. Tak lama kemudian, kepala tante Sonyapun sudah naik turun ketika mulutnya menghisapi penisku.

“Sekarang tante pengin ambil perjakamu ya..”

Sambil berkata begitu, tante Sonya menaiki tubuhku. Diarahkannya penisku ke dalam vaginanya. Rasa nikmat luar biasa menghinggapiku, ketika batang penisku mulai menerobos liang vagina tante Sonya.

“Uh.. Nikmat sekali.. Tante suka kontolmu.. Enak..” desah tante Sonya sambil menggoyangkan tubuhnya naik turun di atas tubuhku.
“Heh.. Heh.. Heh..” begitu suara yang terdengar dari mulut tante Sonya. Seirama dengan ayunan tubuhnya di atas penisku.
“Tante suka.. Ahh.. Ngentotin anak muda.. Ahh.. Seperti kamu.. Yes.. Yes..”

Tante Sonya terus meracau sambil menikmati tubuhku. Tangannya kemudian menarik tanganku dan meletakkannya di payudaranya yang bergoyang-goyang berirama. Akupun meremas-remas payudara kenyal itu. Suara desahan tante Sonya semakin menjadi-jadi.

“Enak.. Ahh.. Ayo terus.. Entotin tante.. Ah.. Anak pintar.. Ahh..”

Tak lama tubuh tante Sonyapun kembali mengejang. Dengan lenguhan yang panjang, tante Sonya mengalami orgasme yang kedua kalinya. Tubuh tante Sonya kemudian rubuh di atasku. Karena aku belum orgasme, nafsukupun masih tinggi menunggu penyaluran. Kubalikkan tubuh tante Sonya, dan kugenjot penisku dalam liang kewanitaannya. Rasa nikmat menjalari seluruh tubuhku. Kali ini eranganku yang menggema dalam kamar tidur itu.

“Oh.. Enak tante.. Yes.. Yes..” erangku ditengah suara ranjang yang berderit keras menahan guncangan.
“Wawan mau keluar tante..” kataku ketika aku merasakan air mani sudah sampai ke ujung penisku.
“Keluarin di mulut tante, sayang..”

Akupun mencabut keluar penisku dan mengarahkannya ke wajah tante Sonya. Tangan tante Sonya langsung meraih penisku, untuk kemudian dimasukkan ke dalam mulutnya.

“Ahh.. Tante..” jeritku ketika aku menyemburkan air maniku dalam mulut tante Sonya.

Tante Sonya lantas mengeluarkan penisku dan mengusap-usapkannya pada seluruh permukaan wajahnya yang cantik.

*****

Setelah membersihkan diri, kamipun kembali duduk di ruang tamu.

“Enak Wan?” tanyanya sambil tersenyum genit.
“Enak tante… memang tante sering ya beginian”
“Nggak kok.. Kalau pas ada anak muda yang tante suka saja..”
“Oh.. Tante sukanya anak muda ya..”
“Iya Wan.. Disamping staminanya masih kuat.. Tante juga merasa jadi lebih awet muda.” jawab tante Sonya genit.

Tak lama mobil yang dinantipun datang. Akhirnya aku jadi membeli mobil tante Sonya itu. Disamping kondisinya masih bagus, tante Sonya memberikan korting delapan juta rupiah.

“Asal kamu janji sering-sering main ke sini ya” katanya sambil tersenyum saat memberikan potongan harga itu.

Kejadian ini berlangsung sebulan yang lalu. Sampai saat ini, aku masih berselingkuh dengan tante Sonya. Sebenarnya aku diliputi perasaan berdosa kepada Monika pacarku. Tetapi apa daya, setelah kejadian itu, aku jadi ketagihan bermain seks. Aku tetap sangat mencintai pacarku, dan tetap menjaga batas-batas dalam berpacaran. Tetapi untuk menyalurkan hasratku, aku terus berhubungan dengan tante Sonya.

Bisniskupun makin lancar. Keuanganku semakin membaik, sehingga aku sanggup memberikan hadiah-hadiah mahal pada Monika untuk menutupi rasa bersalahku.

24 Responses to “Beli Mobil Berbonus Seks – 2”

  1. Taeq Says:

    Wuah”.. Ternyatah RASA CINTA ituh masi bisa dikalahin ama enak nyah ‘RASA NGENTOT’ yah!? Brarti apa yg di kata ama para pujangga” n pencipta” lagu slama inih salah dunk”!? Hm.. Taeq.Loe.Akh!! Prusak nama cowo ajah neh!! Ehehe.. :@ πŸ˜› πŸ˜€ B-)

  2. tercemar Says:

    kasih tahu dong no hpnyaa,,,, biar saya ikut beli mobil dan bonussssnyaaa,,,

  3. jo Says:

    mau dong no hpnyaa,,,, biar saya beli mobil dan bonussssnyaaa,,,

  4. yus tea Says:

    rumah tante sonya dimane

  5. wandux Says:

    hm hm hm mw duong o hpnyaaaaaaaaaa.
    Gw zg mw bonusnya……. uenax kali ya….sama tante sonya………..mw duoooooooooooooooonk….

  6. oent Says:

    tipu kau mana ada gue dah cek tuh…..pengen ketemu kau.

  7. bonz Says:

    mau dong dikenalin tante sonyanya atau minta no telpnya dong…thanks yah..
    please sent me by mail to pull_me_underxxx@yahoo.com

  8. vino Says:

    eh gw minta nmor ma alamt tntena
    gw masih 20 neh

  9. pomakam tante sonya Says:

    woy ngapain nanya2 alamat tante gwa!!!!!
    kalo pengen ngentot ama anjing lo aja !!!!

  10. roy Says:

    wan klo aku perlu sm km,bisa kan bantu aku tuk ikutan job d km,from sbg/jabar.sonnycold@gmail.com tnx.aku tunggu sms or emailnya wan..,

  11. Tante Sonya Says:

    Nih smua klo pengen contack ma aku…
    Ni nmr hpkn 081391552256

  12. alam arwah Says:

    wooiiii waannnn…ngapain lo ngentot mantan bini gue…

  13. ustdz.wong tue mulyadi Says:

    assalamualaikum….
    astagfirullah…wahai manusia insyaflah kamu semua..ingatlah akan neraka..disana banyak cewek telanjang dengan teriakan yang merangsang tapi percayalah bahwa disana ac nya belum diservis jadi agak pengap gitu dech..
    tapi tenang aj,hamba tuhan yang satu ini berdoa agar kalian semua masuk surga asal saya dikasih no tante sonya yang beneran n g pake boong,,,,
    ney seriuz…aye juga pengen surga dunia

  14. yudi Says:

    boleh minta no hp y tante sonya

  15. Ce ngentot Says:

    Aaa..Enakx dientotin.. Gw jadi pengen dientotin jg.. Vagina gw dah nyut2an nih pengen ngentot ama penis gede..Aaah..Yeaah..
    sweet_girlie@yahoo.com

  16. yusuf Says:

    owh……….. tante aku mau dong aku masih 15 tahun

  17. asen Says:

    tante saya jg mao ngewe dunk sama u…
    g bosen nie ngocok sendiri melolo….
    dada g berbulu lho….
    klo tante bersedia email g disini aza….
    g ingin cari pengalaman sama tante….
    itu juga kalo tante mao anjerin sya…
    oce…?? πŸ˜›
    g baru umur 19th….
    ths

  18. Yesus Christus Says:

    JUANCOKKK!!!!!!!!!!
    TAEEEEEEEEEEEEEKKKKK!!!!!!!!!!

  19. ramean Says:

    ng……AKUU MAU!!!!!!!UH!!SIAL DIMANA LO TANTE!!!WA MAU JUGA!!!!TUNGGU WA DIDPN RUMAH LO YA WA DATENG MALEM-MALEM!SORI GAK BAWA APA-APA CUMA BAWA MAENAN.

  20. ghost Says:

    tan apa btl itu nonya nnt aku tlp salah sambung lg
    o y tan mo ga ngntot sama aq soalnya aku msh perjaka lho
    rsnya ingn skl ngentot sm tante pasti dehhhhh?????
    klu blh tnte mo g ngentot sm aku?????
    kl;u krm email ke alamat ini ghost_buster@yahoo.com atau krm sms dan telp ke no 085214284961 aku tggu lho

  21. bernd Says:

    dmn alamatnya…/???
    w jd mau beli mobil niii!!
    tp bener kn.??

  22. jidor Says:

    wah klo bleh tau kmu msh hub ama tante sonya gk?
    klo iya mnta almtnya dong?
    krim ke email aq…..yuli_fitri_anto@yahoo.co.id

  23. Dimas Says:

    Boeat CeNgentot… Kenalan yuuuk???

  24. boy gila Says:

    pada tai semua ama tante gitu aja kok ngebet banget
    emang gak laku ama yang ABG .emang pada gak waras ,setan semua


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: