Francine Dee

Januari 18, 2007

t_04.jpg t_13.jpg 31.jpg th_05.jpg th_03.jpg th_15.jpg th_031.jpg th_09.jpg

21 Responses to “Francine Dee”

  1. Nancy Says:

    So sexy! Hmm… Seperti diakah kamu, ci? Haha

    Nancy

  2. imoenk Says:

    kamu seperti apa? jablay ya?

  3. Penghulu Snoboy Says:

    Waduh kok gambar syaitan mana yang kamu ambil. Bisa bikin ribut Tsunami lagi. Ngak tahan sih.

  4. ANDRI Says:

    salam kenal

  5. yudi Says:

    ngocok ach…..

  6. Vika Says:

    Hi All,

    Just want to give you my sincere condolescence to the people who were affected by the flood.
    I hope you are better now.

    Vi

  7. bas Says:

    g pengen banget ngentot, soalnya g belum pernah ngerasain…..
    ntar g bayar dech….
    no hp g 081808673937

  8. bas Says:

    g pengen banget ngentot, soalnya g belum pernah
    yang mau hbngin g ya….. ntar g bayar d 081808673937


  9. Cantiiiiiiiiiiiiiiiik bangetttttttttttttttttttt,
    Bisa saja jadi isteri tercinta berangkali.

  10. veraldi Says:

    Vika, send me your sex stories and adult pictures.

  11. timore Says:

    sayang jadi model telanjang, coba kalo dia datemg ke negri ini, suruh aja jadi selingkuhan politikus, kaya ME & YZ

  12. Banuara Says:

    Waduh ….. kalo ada yang seperti itu di indonesia, asyik juga tuh . .. . apalagi kalau mau di entot ama gw …..

  13. adam Says:

    I like that beautiful boobs.superb.
    wanna spend a night with ya. where I can meet you…?
    luv ya francine.

  14. sua_inside Says:

    cp d

  15. yunaz Says:

    ehm…………

    i want to making love with them

  16. nangka Says:

    biasa aja coi……..

  17. demoncry Says:

    gw tahu kok… ini yang ada di game SRS khan..?

    (Street Racing Syndicate…)

  18. 17 cm Says:

    ngacenggggggggg……

  19. Tazmanian DeViLLL Says:

    would you like ngentot ma q???

    call me de:081355654630


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: