Hadiah Ultah ke 22 Dari Mbak Laras

Oleh: Iwan (iwan_suka_susu_coklat36b@yahoo.com)

Para pembaca setia cerita sex dewasa, perkenalkan nama aku iwan, asli kota penghasil kayu jati & kota penghasil minyak bumi,perekonomian ortu aku sangat sederhana & bersyukur anak – anaknya bisa melanjutkan sekolah kejenjang lebih tinggi di perguruan tinggi negeri & swasta. sekarang usia aku 27taon, sudah bekerja dibidang bisnismen, yaitu bisnis net work,& bisnis warnet di denpasar bali, aku akan menceritakan pengalaman “Malam Pertama Hadiah Ultah ke-22 Dari mbak Laras”

kisah ini bener2 100% nyata aku alami waktu masih kuliah diperguruan tinggi swasta ternama diseluruh indonesia yaitu dikota malang. mbak laras adalah seorang janda 1 anak, usianya waktu itu 29taon,ukuran branya 36b, berkulit kuning langsat seperti chinna, mbak laras ini aslinya jakarta, dia kerja dimalang disalah satu produk kecantikan mustika ratu sebagai manajer personalia.

perkenalan aku dengan mbak laras ini ketika waktu chatting diinternet IRC, waktu itu aku masih semester 4 kuliah ambil jurusan produksi ternak taon 2001, aku mahir dan tahu dunia internet juga baru2 waktu masuk kuliah, selama dismu aku tidak mengenal dunia cyber, maklum aku anak kampung kurang pergaulan. singkat cerita sebelum mengenal mbak laras aku menjelajahi situs-situs porno & http://www.17tahun.com, yaitu cerita nyata tentang kehidupan sex orang2 dewasa, sehingga menjadi situ favoritku,

suatu hari tepatnya tanggal 27 januari 2001 awal perkenalan aku dengan mbak laras kami berdua asik berchatting ria sampai malem, dari situ kita sering janjian mengadakan pertemuan online didunia maya, sampai akhirnya kita saling tuker no.hp,telpon kost & poto masing – masing, sampai akhirnya terjadi ketertarikan diantara kita berdua untuk langsung kopy darat ketemuan dihotel ALOHA didaerah tugu malang deket stasiun, kami janjian ketemu jam 8 malem, dan akhirnya ketemu ngobrol sampai jam 9 malem, trus aku pamitan untuk minta ijin pulang kekostan, dia tetep menginap dihotel

tiap hari kita berdua saling kontak via telpon dengan nada mesra, dan tidak terasa pembicaraan kami berdua sampai membahas sex, trus aku alihkan sedikit menjurus berhubungan intim, akhirnya mbak laras bertanya ke aku

wan…kapan kamu ulang tahun?

aku jawab tanggal 7 februari mbak & aku balik tanya kepada mbak laras??? emangnya kenapa tanya ultahku!!!

dengan rasa penasarannya aku bertanya terus – menerus, dia menjawab aku mau kasih hadiah special dihari ultahmu ke-22 nanti , kira2 kamu mau hadiah apa wan…..???

aku jawab ajarin aku “ML” mau ngak mbak?dengan entengnya dia menjawab oke sayang………tunggu ya tanggal mainnya.

akhirnya hari2 yang kutunggu2 tiba aku langsung cari tempat hotel yang nyaman, sepi & akhirnya jatuh pada pilihan “Hotel Megawati”. dihotel tersebuat kami berdua melakukan persetubuhan layaknya suami istri yang dimabuk cinta yang lama tak bertemu, tepatnya dikamar no.33.

waktu didalam kamar kita berdua ngobrol sebentar sambil nonton film telenovela & akhirnya kita saling berciuman, meraba2 & meremas2 sambil bergulingan dikasur….mbak laras kemudian melepas pelukan & ciuman aku, dia lalu pergi kekamar mandi untuk mencuci vaginanya dengan pembersih dari daun sirih biar baunya harum, akhirnya permainan kami lanjutkan setelah mbak laras membersihkan vaginanya dia sudah dalam keadaan bugil , begitu juga aku dalam keadaan yang sama bugil dengan penis panjang 14cm, besar penisku tegak keras seperti tiang listrik,

mbak laras tersenyum melihat penisku yang begitu mengoda dia langsung menjilatin satu persatu 2 biji pelitku dari ujung sampai kepangkal, aku sontak langsung merasakan kenikmatan yang dasyat yang belum pernah aku rasakan penis di emut2 seperti jilatain es krim conello,aku tak kalah dengan permainannya, aku juga melakukan menjilati 2 gunung kembarnya yang montok rasanya seperti makan permen karet kenyal….

nikmat trus tangan kanan aku meremas2 susunya dan tangan kiriku meraba2 dan memasukan jari manisku kegua vaginanya yang udah basah dengan carian kewanitaannya. kami berdua sudah dalam larut kenikmatan dunia, tak memikirkan perasaan takut klo2 petugas hotel mendengar rintihan demi rintian kenikmatan yang kita lakukan.

mbak laras mendesah “wan… terus…wan….terus”aku tambah bergairah untuk lebih giat mengerjainya & semangatku semakin membara memainkan kedua susunya, terus aku mulai bergantian dengan permainan tangan kiri, sementara mulut aku pindah kevaginanya sambil menjilatin bibir vagina yang sudah becek, basah dengan air orgasmenya.

lidahku memainkan masuk mundur kedalam liang surgawi, aku putar – putar itilnya & menyedotnya, mbak laras semakin lama semakin mengeliat seperti cacing kepanasan, dia sambil mengoyangkan pantatnya maju mundur berirama, sesekali aku melihat matanya merem melek merasakan kenikmatan yang aku berikan sampai pada suatu titik tubuhnya mengejang keras kepalaku ditekan terjepit disela2 kedua pahanya, sehingga aku tidak bisa bernafas 1 menit, akhirnya mbak laras berterik keras wan…. mbak udah sampai….keluar nih….. aduh nikmat sekali sayang… kamu hebat ternyata, walaupun kamu belum pernah melakukan “ML” sama cewek manapun , kamu cepet belajarnya…..ini2 aku belajar dari film2 yang pernah aku tonton diinternet maupun di DVD,

kini giliran aku mualai dituntun pelan2 tapi pasti penisku dibantu masukan kedalam vaginanya, rasanya ngak bisa diungkapkan dengan kata2 ketika penisku sudah dilahap habis vegina mbak laras, rasanya penisku ada yang menekan2 sambil aku mulai gerakan maju mundur pelan2 sampai dengan kecepatan keras mbak laras mendesah2….

oh…..yes….wan

terus rasanya ngak ketulungan, nikmat banget penismu dah 5 taon aku ngak merasakan kenikmatan seperti ini setelah ditinggal suamiku pergi keaustralia dengan selingkuhannya, penismu bener2 nikmat udah gedhe enak lagi, kalo penis mantan suamiku kecil pendek dan ngak bisa aku merasakan nikmatnya orgasme……wan….

ya …mbak terus….

aku pun tak kalah merasakan remasan vaginanya sampai2 30 manit lewat pertahanan aku jebol….., sehingga perjaka yang aku pertahankan akhirnya dinikmati mbak laras….

mbak aku udah ngak tahan…mau kencing …nih….terus….wan mbak juga…kita sama2 yuk!!!….. oh….yes…..yes…..mbakkkkkkkkkkkkkkkk…..oh my good…….nikamat…….ku keluar klimaks bersamaan itu mbak laras nyusul …..orgasme ke2 kalinya……, kalo aku baru pertama kalinya…..,

kami berdua istirahat sejenak sambil berpekukan bercumbu mesra menikmati bibir masing2 , untuk memulihkan stamina…..

bak laraspun aku bisikan nanati kalo tenaga kita dah pulih kita lanjutin dikamar mandi ya sambil mandi dengan air hangat…..diapun mengelengkan kepalanya……,kita berduapun melajutkan permainan setelah stamina pulih dikamar dengan gaya duduk diatas WC & gaya anjing kencing yaitu kaki mbak laras diangkat satu keatas…., dan gaya 69 dibak mandi …….sampai permaianan ini berakhir jam 10 malem trus.. mandi dan bersih…

kemudian aku mengantar pulang mbak laras sampai didepan pintu hotel, sedangkan aku tetep menginap dihotel karena tempat kostanku jauh banget…sedangkan mbak laras pulang karena besoknya ada metting dikantornya……, permaian sex ini kami berdua lakukan 2 minggu sekali selama 5x, sampai akhirnya mbak lars dipindah tugaskan kekantor cab.balikpapan kalimantan,

sampai sekarang hubungan komunikasi kita putus… karena no.hp mbak laras yang aku simpan dino.hpku yang satunya ilang….,

itulah sekelumit cerita pengalaman nyata aku dengan mbak laras(maaf jika dalam penulisan ceritaku ini ada kata2 yang salah mohon maaf, aku tahu cerita sex dewasa ini banyak yang minat & menyukainya, sekedar menambah suasana ramai aja aku ikut forum ini), dari pengalaman aku “ML” dengan mbak laras, sepak terjangku semakin hebat aja, aku mulai tiap 1 minggu 3x chatting baik di IRC maupun diYM…untuk mencari petualangan sex aku, aku akhirnya menemukan tantangan ini dengan tante ayu janda 2 anak usia 45taon, tante retno janda 1 anak usia42taon mereka berdua ini rajin merawat tubuhnya dengan malakukan olah raga fitnes, sehingga tubuhnya masih cantik, kencang, & montok,

ketika melakuan “ML” dengan mbak laras aku tidak paki kondom, karena aku anggap bersih dan untuk pengalaman pertama & selanjutnya sama2 tante ini aku dalam melakukan making love selalu pakai kondom untuk menjaga dari penyakit & kontrol kedokter tiap 1 minggu sekali sampai sekarang…..,

kalo ada tante2, ibu muda baik berstatus punya suami/sedang hamil & janda & wanita karier pengen menyalurkan berbagi pengalaman sex yang mengebu2 tak terpuaskan denagn suami bisa mengunakan aku sebagai variasi bisa contak via email: iwan_suka_susu_coklat36b@yahoo.com 24 jam, kirim email nanti aku kasih no.hpku…….dan selanjutnya terserah anda pengen kopy darat langsung silahkan, aku sekarang masih dikota denpasar tepatnya: jl.gatsu IV blok I no.7 denpasar bali

73 pemikiran pada “Hadiah Ultah ke 22 Dari Mbak Laras

  1. Bos . . .
    bikin cerita jangan disamain kaya lagi ngomong and jangan keburu-buru kalem aja.
    Itu sich masukan dari gw aja biar ente tambah mahir bikin cerita2 kaya’ gini lagi.
    Oke Bos . . .

  2. santai aja frend nyusun ceritanya, lebih ditail dikit, ceritain juga aneka variasinya mulai dari foreplay sampai menu utamanya.

  3. cerita nya kurang menantang klo mo buat cerita harus ceweknya yang masih perawan.rata2 para pembaca lebih suka yg prawan……terus berkarya…dah salam bokep….selalu

  4. Ah…kUrang sEru!!!! mEnuruT W siE, lw tErlaLu tErbuRu2. DesAhaN dEmi desAhaNnyA kUraNg di tUnjuKin. mAssA’ cEpet b9t “kLuaRnyE”. hE,,, he,,, hE ;P

  5. sudah bagus sih ceritanya tapi terlalu cepat untuk menyimpulkan cepat belajarnya walaupun hanya dengan melihat filem….? cu frend goood teruskan ceritamu dan kembangkan bakat mu teman

  6. ahahahahhahaahhaaaa….

    Taaaaiiiiii nEeee criTa…
    cpeeeT ngT eUy….

    LaEn kaLiii bwT yg Lbi “Long Time”

  7. aH GaG SeRu aH!!!!!!!!!!!
    G kaGaG keRanGsan ma SekaLe!!!!!!!!!!!!!!!!
    SebeTulnya c cEritanYa maYan okE, taPi dEsAhaN” nya kUrAng keBaYanG ma PembaCa::
    Laen X bAnYakin LagE yAh

  8. Enakan cerita dongeng si maling kundang, Kalo berhayal jangan sedikit-dikit yang panjang ke, supaya pembaca terbawa suasana.

  9. we kk… ceritanya ngx kren emng 14cm gde apa itu mah kcil kyak punya anak2 yng gde itu ma 18cm …..keatas kyak punya gua. 14 cm wkwkwkwwk sama kyak pnya adik gua umur 10 th

  10. klo kmu bisa nyusun ceritanya,pasti seru abizzzzz
    tp g pa2 koq,nmanya jg belajar{baru nulis cerita ya?}
    so salam to kmu ya,,,

  11. Isinya sebetulnya menarik, tetapi cara penyampaian/penulisan kurang begitu. Harusnya dicari kata-kata yang pakai “erangan” dan kata-kata yang biasanya disuarakan seperti lenguhan, agar kelihatan nafsunya benar-benar memuncak. Ceritanya diputar dulu dong, jangan kok tiba-tiba “susunya” yang diputar. Kurang menggigir dech…intinya !

  12. lu payaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
    kooooooooontol sok besar

    kontol gua 21cm,baru 14cm udah besar.
    kontoooooooooooooooooooooooooool loeeeeeeeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s