Joshua

Maret 1, 2007

Oleh: Florence

Gue sekolah di salah satu sekolah swasta di jakarta pusaT. ust no need to know lah nama sekolah gue.
waktu itu gue n geng gue lagi pada ngumpul di depan kelas, ngobrol ngalor ngidul ari mulai ngomongin ade kelas yang gayanya kecentilan, ampe ngomongin cowo cowo ganteng yang bikin deg degan. eh,lagi basi basinya ngumpul, tiba tiba aja ada cowo lewat, wow! ganteng mampus,tingginya sekitar 175cm dan berkulit putih,rambutnya agak kecoklatan dan di spiky,matanya sedikit menyipit gara2 silau cahaya matahari pagi.. Dan wangi parfumnya itu loh..  sepertinya sih dia rada indo eropa,tapi tetep,ganteng bangett. gue refleks langsung mukul pundak temen temen gue buat nunjukin tuh cowo,dengan mulut menganga pula!.
eh tiba tiba tuh cowo nyamperin kita n ngomong
“maaf,x1 ipa 2 dimana ya?”
“eh,,oh,emm… ini x1ia2,,murid baru ya??boleh kenalan?? ehm,..aku sofie” kata temen gue sofie yang emang banget kegenitan kalo ngeliat berondong sedikit
“joshua,”trus satu per satu kita disalamin,sumpah bo,tangannya mulus n putih banget ya walau ga kekar,tapi tetep aja,,,nilainya 10,rasanya ada aja gitu inner untuk ga dilepas jabatan tangannya!
“pindahan dari mana?”tanya nadia
“darmstaad,jerman”
“wahhh,,hebattt!”
“ehm..biasa aja kok,pertukaran pelajar”
“pasti pinter deh…”
“ehm..”joshua cuma nyengir ga enak,bibirnya yang tipis dan matanya yang segaris bener bener bikin klepek klepek.
“eh,gue masuk dulu ya? bisa tunjukkin gak bangku kosongnya dimana?”
“ehm,disampingnya florence aja,dia kan duduk sendiri,paling belakang pula”
begitu nama gue disebut nadia,gue langsung panik,gila boo,bisa horni trus nih gua kalo dia duduk disamping gue,tapi mengingat sepertinya nih anak pinter,yaudah gue ijinin.
“yuuk,”ajak gue dan abis itu joshua langsung gue bawa ke dalem
“ini bangku elo,elo dipojok aja ya,gue dipinggir,soalnya gue suka mondar mandir ke kantin..Hhi,ntar ganggu elo lagi”
“thanks ya”
bel masuk pun berbunyi,semua anak anak langsung pada masuk ke kelas dan kebetulan jam pertama kosong,soalnya bu jihan ada pertemuan sama kepala sekolah.
“widih,,,ada anak baru nih,,tengil kuadrat lo berani beraninya maen duduk disamping cewe pujaan gue” seru ryan yang emang dari dulu ngebet banget ama gue,tapi gue tolak,coz dia tuh pk(penjahat kelamin) abis,walopun dia ganteng dan six packs.
“eh,maju lo kedepan,semua anak baru musti dilabrak”tambah steve,cowo china yang emang murid paling belangsak dikelas.
kemudian joshua maju kedepan,tanpa takut,n dengan gaya jalannya yang cool,diiringi tatapan iri penuh nafsu cewe cewe sekelas.
“mau diapain nih anak? dikerjain biasa,,diapain nih coyy??”tanya martin
“suruh cium fifi aja”celetuk damar
“boleh kok!!”seru fifi dengan girang sambil memonyongkan bibirnya,joshua cuma tersenyum aja ngeliat tingkah fifi
“jangan,,suruh telanjang aja…”
“iya,,iya,,telanjang aja” kali ini giliran cewe cewenya yang napsu ngelabrak
“heh murid baru,epet buka baju lo”bentak anak anak cowo
joshua dengan muka takutnya -walo tetep ganteng- perlahan ngebuka kancing demi kancing bajunya,mukanya memerah terutama dibagian hidungnya yang mancung.
“heh,cepetan! banci banget sih lo,buka baju aja lama”
dan,begitu baju seragamnya dibuka,dan cuma menyisakan kaos dalem putih,anak anak perempuan langsung pada heboh,ada yg sibuk motretin,ada pula yang sibuk mikir jorok,ada juga yang sibuk ngomentarin
“gila boo,,seksi bangettt,,,,”cuma itu yang terdengar,dan anak anak perempuan tetep sibuk ngeliatin,bahkan ada yang gak ngedip.
kemudian joshua ngelanjutin ngebuka kaosnya,dan begitu terbuka, terlihatlah bodinya yang berisi n perutnya yang rata.udah gitu,diperganteng dengan kalung putih dan tetep-badannya yang putih bersih.
Mana bulu jembutnya nyampe ke bawah perut pula, makin seksi aja!
“buka sekalian dong celananya”tereak anak anak yang lain
“iya,kalo perlu suruh cokil aja,,”teriak helena,cewe yang bokep abis dikelas
“heh anak baru,lo denger kan?cepet buka celana lo,”peintah steve lagi
joshua langsung nurut,namanya juga anak baru,mau mampus dia kalo ngelawan??
dan perlahan dia buka gespernya,begitu restluetingnya dibuka, anak anak cewe yang duduk dibelakang langsung pindah duduk ke depan,gue yakin mereka pasti horni!
Sesekali gue denger bisik bisik “kontolnya pasti gede,” atau
“aduh,gue urutin deh dedeknya!,” ada juga yang nyeletuk “sini gue bukain,dapet bonus loh”
sekarang cuma tinggal boxernya doang yang melekat dibadannya dan anak anak udah pada tereak “buka..buka…”
dari luar boxernya yang bermotif bolong dibagian penisnya terlihat jelas kalo penisnya menegang dan terlihat jelas itunya membesar.. Anak anakpun riuh tertawa.
jreeettt,,tiba tiba aja pintu kelas terbuka dan masuklah bu yanti,guru piket hari itu
“apa apaan kalian ini,kamu anak baru kan? anak baru kok dilabrak seperti ini,kaya gak punya sopan santun aja kalian ini bla3x! kamu anak baru,cepat kembali duduk kebangku kamu,dan kenakan pakaian kamu”
kemudian joshua memunguti seluruh pakaiannya dan berjalan ke mja nya disamping gue,bau parfumya tercium sepanjang dia jalan
“permisi ya flo”
“iya,silahkan,..”gue ngomongnya dengan deg degan gitu,dan bener bener horni, muka gue hampir aja nyium penisnya,coz dia jalan didepan gue,begitu deket! Ampe ampe gue bisa liat kontolnya.
kemudian joshua langsung make kaos putih nya dan selanjutnya make seragamnya.
ngeliat hal itu,gue semakin horni dan gue langsung aja maenin pensil gue,gue ketok ketokin kemeja dan gue lempar lempar keatas
dan tiba tiba aja,pensilnya mental dan jatoh tepat dikursi joshua dan parahnya lagi jatohnya keatas boxer joshua.(celana sekolahnya belum dipake)
“upss..sori”kata gue gugup,,dan sial,,,gue langsung aja ngambil tuh pensil dan secara reflek gue juga megang tuh penisnya.
seketika gue liat penisnya makin menegang dan gue langsung panik.
Tiba tiba aja bu yanti manggil gw dari arah depan”florence,,kamu sekretaris kan?..cepat tulis soal ini didepan,tadi ibu jihan menitipkan tugas ini,ingat dikumpulkan sebelum istirahat”
hah,untunglah gue sekretaris jadnya gue langsung maju kedepan untuk menulis soal dipapan tulis,selamet gue dari rasa malu,lumayan juga sih dapet rejeki nomplok!!.
begitu istirahat,joshua sudah mulai memiliki banyak teman.
kebetulan sekolahku bangkunya disusun bertingkat semakin kebelakang letaknya semakin tinggi dan biasanya joshua duduk berkumpul dibelakang (paling atas).
beberapa minggu kemudian,joshua sudah menjadi tenar disekolah,
mulai banyak cewe cewe dikelasan lain yang lalu lalang didepan kelas gue cuma untuk ngeliat n kenalan ama joshua.
gue dan geng gue pun juga sering genitin dia kayak ngajakin ngomong jorok,minta ajarin bahasa jerman sampe nanyain masalah seks dia.. nadia pun tanpa malu malu ngajakin joshua nonton bokep bareng.

pada istirahat keesokan harinya.tiba tiba aja gue ngeliat joshua lagi becanda ama anak anak cowo,sumpah,,,dia keliatan paling ganteng disitu,,shiny aja.. tiba tiba aja dia tertawa sambil mendekatkan kepala si janu kedepan celananya seperti orang mau oral -dengan bercanda tentunya- trus tangannya memeraakan adegan seperti cokil gitu. ngeliat hal itu,gue langsung horni lagi n dalem hati gue bilang -coba gue disuruh kayak gitu,udah gue sepong dah!,”
saat pulang sekolah,gue lagi nunggu supir jemputan gue yang belom dateng dateng,, disekolah juga udah sepi banget, cuma tinggal 5-6org itu juga cuma anak anak basket yang lagi tanding ujan ujanan,,lorong lorong kelas pada sepi,,agak agak takut juga sih,,soalnya sekolah gue lumayan angker juga..mana ga ada orang lagi disekitar gue.. mana ujan deres banget,,guru guru udah ga ada,, satpamnya juga lagi ngopi di warung sebelah,untuk nunggu taksi sama aja gue harus mandi ujanan juga,cos sekolah gue letaknya agak masuk kedalem.
“hai florence,ga pulang?” sumpah gue kaget banget ternyata yang negor gue itu joshua. nih anak aneh banget,orang ujan ujan gini dia malah keringetan dan napasnya tersengal sengal..
reflek gue liat ke anu-nya,dan gue liat agak sedikit basah,dan gue langsung menyimpulkan nih anak pasti abis cokil dikamar mandi. Dalem hati gue ngomong,huh..Daripadabuang2 energi buat cokil,mending lo entot gua dah!
“uhm,,belom,,nih lagi nunggu jemputaN”sahut gue
“ohh,,,duh ujan ujan kok panas ya?? anginnya lembab nih”
“iya,”jawabku sekenanya, tiba tiba aja joshua langsung ngebuka seragamnya dan hanya memakai kaos dalem putih saja,,duh..ganteng banget,,kalungnya itu loh yang bikin dia tambah macho.mana keringetan lagi.. sumpah, saat itu juga gue langsung merinding n ngebayangin yang engga engga,,, kalo aja joshua minta merkosa gue, pasti gue ijinin…begitu pikiran gue.
tiba2 joshua ngambil kipas yang daritadi tergeletak diatas rok sma gue yang mini abis dan secara ga sengaja,dia nyentuh paha gue.
“uh,,eh,,sori…gue mau balik kekelas dulu,mau ngambil buku gue yang ketinggalan” seru gue menghindar
“yaudah,gue anter yuukk,,”
“ga usah”
“ahh..gapapa”
“ga usah kok,,cuma sebentar”
“yaudah,aku tunggu sini ya” (ehm??aku??)
beberapa saat melangkah,tiba tiba aja gue kepleset gara gara jalanan yang licin, dan gue langsung jatoh terjerembab.
“florence,,kamu gapapa?? tuh kan,pastikeseleo deh,,ayo kita ke uks” joshua langsung nolongin gue dan merangkul pantat gue ngebantu gue berdiri,kaki gue sakit banget.
“ga usah jo,aku cuma sakit dikit kok,,aww”gue yang berusaga berdiri kembali terduduk karena ga kuat berdiri
“huh,,mana uksnya digedung sebelah lagi,yaudah yuk,kamu aku gendong kekelas aja, disana kan ada kotak p3k”
dengan sigap joshua menggendongku kedalam kelas. rasanya hangat banget,tangan kanan joshua yang halus seolah menghangatkan paha gue dan tangan kirinya merangkul area payudara gw yg besar.Dan rasa sakit kaki gue langsung hilang seketika.
muka gue dengan muka joshua bener bener deket,gue ngerasain deru napas joshua yang harum dan tersengal sengal gara gara ngegendong gue.sampe akhirnya gue ga tahan dan langsung aja gue cium bibirnya,,pertama tama dia kaget dan berusaha buat ngomong,trus gue lepasin ciuman gue n langsung gue jelasin ke dia sambil nutup mulut dia pake jari gue
“udah,anggep aja rasa terima kasih aku”kemudian dengan napsunya gue nyipok dia dan maenin lidah di di mulut gue,diapun ngerespon dan mainin lidah gue balik,sumpah,udah pengalaman abis nih cowo.
kemudian sambil jalan dan sambil ngegendong gue,joshua megangin toket gue n mulai menerobos masuk dengan paksa,,cukup liar..Walo ga sampe ngebuka seragam gue,tapi sentuhannya cukup membuat gue makin napsu! untung sekolah sepi n hujan makin deres,jadi ga keliatan siapa siapa.
ciuman joshua yang membabi buta bikin gue kelimpungan,tapi tetep nikmat,,saking nikmatnya,gue malah ngejambak rambut dia yang di spiky,n ngue remes remes
“terus jo,,,ahhh…”desah gue
kemudian joshua langsung ngebuka pintu kelas dan meletakkan gue diatas meja disamping tembok. diapun menutup pintu dan menutup seluruh hordeng kelas
dan dengan nafsunya yang buas joshua kemudian kembali melumat bibir gue,bukan cuma bibir,bahkan leher gue diciumin,dibagian belakang telinga gue juga ga luput dari kehebatan lidahnya,dia tau aja tempat2 membangkitkan horni pasangan.
puas berciuman 5menit,joshua lagsung bilang
“makasih ya,gue sebenernya juga udah penen nyipok bibir lo yang seksi itu flo,,yuk sekarang kita pulang”
“tunggu jo,,gue pengen yang lebih dari ini,…”
kemudian dengan buasnya gue jilatin leher dan telinga joshua ampe dia mendesah desah keenakan.dan desahannya bikin gue semakin horni.
tangan kiri joshua mulai menggerayangi kancing bajuku dan tangan kanannya sibuk memegang leherku sambil menjilati leherku,jilatannya bener bener dashyat.
“tunngu bentar flo,aku ngambil kondom dulu”kemudian joshua mengeluarkan dompetnya dan mengambil kondom dari dompetnya tersebut.
Kaki kanan gue langsung gue arahin ke celana dia,gue usap usap nakal ketempat kelaminnya “kamu siaga banget ya,,pasti sering ml deh”
“ga juga sih,cuma jaga jaga aja takut kalo lagi diajakin cewe cewe” dasar!
gue pun udah ga tahan lagi,dengan ganas,gue angkat kaos joshua dan langsung gue jilatin seluruh badannya dari bawah,nikmat abis,mana sekitar perutnya yang rata ada bulu bulu halus laghi,gue yakin jembutnya pasti lebat,cukup lama gue jilatin jembutnya sampe pada kuyup semua.kemudian gu kebagian atas dan gue jilatin pentilnya yang memerah trus gue gigit gigit,joshua pun tereak
“aww,,pelan pelan dong say,,,sakit”
“abis pentil kamu enak sih jo,badan kamu juga putih bersih”
setelah rata seluruh badannya gue jilatin,gue langsung berusaha nurunin celananya kemudian joshua menolak
“eit,,giliran aku dulu,,aku belon mandi kucingin kamu”seru joshua sambil mengulum jariku..
tanpa babibu lagi joshua langsung menarik kancing baju gue dan diapun menjilati perut gue dari bawah sampe kebibir gue dan kemudian turun lagi dan mempermainkan lidahnya di bawah perut sebelum vagina gue,
“ahhh,…jo…geli jo,,terus jo..ahhh”rintih ku menahan geli,
joshua pun melanjutkan permainannya di payudaraku yang berukuran cukup besar dan memainkan putingku
“nih,aku gigit ya..tadi kan kamu gigit putingku”
“awww…jooo..enak jooo…ahhh….”
cukup lama joshua memainkan lidahnya ditubuhku,
“jo..buka dong celana kamu,aku kan pengen liat ade kamu…”kataku sambil mengelus elus celananya dengan manja
“yaudah,buka aja,tapi pakemulut ya..
tanpa diperintah dua kali,akupun jongkok sambil menggigit gespernya satu persatu,ketika gespernya terbuka,akupun  langsung menggigit resluetingnya,memelorotkan celana abu abunya kebawah dan kini yang tersisa hanyalah celana dalam putihnya..kupermainkan lidahku didepan celana dalamnya dan kurasakan penisnya menegang dan kepala penisnya keluar sedikit,,bulu jembutnya yang tebal dan keluar dari sarangnya pun tak luput dari jilatanku. Bener bener bersih dan wangi!
kemudian kumasukkan tanganku kedalam cdnya perlahan,kukocok penisnya dan kulihat wajah joshua memerah menahan geli,wajahnya yang tampan membuatku melupakan kegiatan menjilati pusakanya itu  dan beralih mencium bibirnya yang bener bener seksi,
udah dong say,adeku marah tuh pengen dipermainkan juga
kemudian dengan semangat kutarik celana dalamnya dan aku pun tercengang melihat penis joshua yang besar,panjang dan bersih,putih pula dikelilingi jembutnya yang masih agak agak tajam seperti bekas baru dicukur (diperhalus).
“so big,,i never saw thi before”
“emang kamu sering ml ya flo?”
“engga kok,liat difilm bokep,hehehe”
“yeah,,that’s my lil brother,,u havent seen his strength,,you will crazy with him”
“really,i’ll make it stronger first”jawabku dan kemudian kumulai memasukkan penisnya yang panjang dan tebal itu perlahan kemulutku. ku hisap dengan kuat sampai penisnya memerah dan kulihat wajah joshua yang memerah menahan kenikmatan.
joshuapun kemudian menurunkan wajahnya dan kami pun berciuman lagi..
“flo,,cepet pake toket lo buat ngapit kontol gue,,gue udah horni banget nih”
dengan cepat gue taro penisnya joshua yang besar itu diantara toket gue dan gue jepit hebat. kemudian joshua meludahi belahan toket gue dengan ludahnya supaya licin,,,kemudain dengan lancarnya joshua memaju mundurkan penisnya diantara payudara gue yang cukup gede..
oh gosh,,,its really wonderful,,,cmon baby cmon.. joshua meremas remas rambut gue dan kemudian dia menarik gue keatas dan dia mulai mencium gue dengan garangnya.sambil berciuman,tangan kiri gue mengocok kontolnya johua yang besar dan joshuapun mulai menggerayangi rok gue..
jilatan joshua yang benar benar hebat membuat gue ejakulasi untuk pertama kalinya dan kurasakan cairan kental mengalir disekitar celana dalamku.
“kamu udah keluar ya?? wah…belom ngerasain my big brother udah k.o duluan”
“abis kamu bener bener hebat sih maennya…jo,,maenin vagina aku dong,,dia kan juga butuh lidah kamu yang terampil itu,kataku sambil kemudian memainkan lidahnya.
joshua pun menuruni rok smaku yang pendek dan dengan garangnya ia membuka celana dalamku dan memainkan lidahnya disana..Hidungnya yang mancung dan mengenai bagian atas vaginaku turut membuatku kegelian
“ahh,,jo..terus jo,,,ahhhhh…”
tangannya ikut ikutan memainkan vaginaku dan sesekali joshua meludahi vaginaku agar licin dan mudah masuknya.
“ahh,,jo….geli jo,,,jo….tangan kamu dong jo…kasih jari kamu jo kemulut aku…biar aku bisa isep sekalian nahan geli”
“wait a moment honey,kalo tau aku bakal dapet kado spesial dari kamu, aku tadi ga bakal buang2 maniku buat cokilcoz bener2 udin petot sih tadi”
“pantes dari tadi dikelas kamu megangin punyamu terus” joshua kemudian langsung ngasih jari manisnya dan dengan lahap langsung gue emut..
“ah…ah…jooooooo..”gue pun keluar untuk kedua kalinya,, dan joshua dengan perkasa menjilati cairan dari vagina gue.. Lidahnya turun naek beraturan dan napasnya tetap tersengal.
“ah,,,enak banget”seru joshua,kemudian menghentikan permainannya dan duduk selonjoran diatas meja,kayaknya dia lelah dan pengen istirahat sebentar.
badannya yang merah dan keringat disekujur badannya serta deru napasnya yang ga beraturan membuat gue makin napsu ngeliat nih cowo,rasanya setiap inci tubuh dia adalah surga..
dengan liarnya gue jilatin kakinya joshua,menuju keatas.bermain sejenak dengan penisnya,.Begitu kujilat dan kupermainkan biji zakarnya joshua merintih lagi,sepertinya ini daerah paling sensitif baginya dan kemudian kulanjuti dengan menjilati badannya yang seksi itu dan berhenti tuk berciuman dengan bibirnya yang merah.
“are u ready for the real ex??”
“of course honey,,this what i want so long time”
pakein kondom dulu donkk say…serunya sambil menggigit tuh kondom dimulutnya,gue pun ngambil tuh kondom dan berciuman lagi
kemudian gue memakaikan kondomnya,yah walo ga ketutup semua kontolnya,secara kontolnya gede banget!,,tiba tiba aja joshua megang tangan gue yang lagi masangin tuh kondom dan menyuruh gue ngocokin kontolnya sambil berciuman.
“owhhhhhhhh”joshua melenguh hebat
kemudian joshua menggendong gue kemeja guru sambil tetap berciuman dan meletakkan badan gue diatas meja itu,,kontolnya yang segede pistol itu digesek gesekkan dibibir vagina gue,,
“ayo dong jo,,masukin.,..udah ga tahan  nihhh…”
“awwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww….sakit banget,,,kontolnya yang gede itu berhasil menembus pertahanan vagina gue dan masih menyisakan beberapa senti lagi diluar,dengan cepatnya joshua memaju mundurkan kontolnya divagina gue sambil mengangkat badan gue dan menciumi mulut gue…gue pun membalas ciumannya dengan lebih hot…
keringat mulai bercucuran lagi diadannya joshua,,dan gue langsung menjilati pundaknya.
joshua juga gitu,dia meludahi toket gue sambil menjilatinya..Kedua tangan gue memegang perut joshua..kontolnya yang perkasa tetep keluar masuk divagina gue..
ah,,,jo,,,sakit tapi enak…jo…aku mau keluar,,ahhhh…”
“awwwwwww…’joshua juga tereak,,mungkin dia kesakitan karna kontolnya kejepit ketika vagina gue menyemburkan cairan,joshuapun melepaskan kontolnya yang basah dan langsung jongkok menjilati cairanku.
“say,,boleh gue maen belakang??”
“ah,…jangan jo,,Kata orang sakit…”
“engga kok,,kan ada aku,,sakitnya cuma sebentar kok..”
tanpa diperintah lagi,joshua langsung membalikkan badanku,kemudian ia setengah berjongkok menjilati pantatku dan meludahinya,, dengan perlahan ia memasukkan kontolnya..
“aw…”
ah flo,,belom diapa apain udah teriak aja…seru joshua
“yaudah sambil kumasukkin,kamu ku cipok aja ya..”
kemudian gue memalingkan muka gue kearah kanan dan disambut dengan ciuman joshua yang hangat sehingga rasa sakit kontolnya yang berusaha menebus pantat gue ga terasa lagi sakitnya.
joshua emang terampil,mulutnya sibuk cipokin gue,kontolnya sibuk masuk ke anus gue, dan tangan kirinya ikut ikutan sibuk maenin toket n vagina gue bergantian…
aw..jo…sakitttttt!!!!!!!!!
tahan say,,aku bentar lagi keluar….
a…a…aa.a…
joshua langsung memutar tubuhku dan kemudian ia menyuruhku membuka mulut dan..
“aaaaaaaaahhh….suck it babe…ohhhhhh…”badan joshua bener bener memerah,dan dari kontolnya keluar maninya yang kental dan cukup banyak,ampe ampe maninya jatoh ke toket gue..
kemudian joshua mendekatkan kontolnya kemuka gue dan berteriak thanks honey,,
kontolnya yang mulai mengecil masih saja bermain di toket gue,berusaha untuk meratakan sisa sisa mani diseluruh toket gue.
dan beberapa saat lamanya kita berciuman dan kembali berpakaian dan keluar kelas..
dan setelah hari itu,gue masih sering maen ama joshua,terkadang gue cokilin dia kalo lagi pelajaran kosong dan ga ketahuan tentunya..

14 Responses to “Joshua”

  1. Joe Hahn Says:

    Bos . . .
    Ceritanya telalu kecepetan, baru mulai horny nich gw tapi dah keburu abis.
    Tapi selain itu Cerita ente TOP . . .

  2. adjie Says:

    lumayan nie crita….
    buat ganjel celana gw masih bisa g Flo???

  3. c-bhoy-id Says:

    not bad… lumayan juga ceritanya tapi terlalu cepat dan endingnya keliatan kentang

  4. dj_din Says:

    ini cerita bagi gw sangat-sangat ‘wah’ kalo gw kasih ungkapan lain sangat ‘mewah’. trus kalo mo nyeritain pengalaman2 ente yg laen mohon agak diperhalus kata-katanya flo…biar lebih ‘elegan & tambah mewah’

  5. Hellburn Says:

    busett .. itu sma apa rumah bordil hehehe. tapi baguss. sisi cewenya oke juga. klo dari sisi penulisan bokep yahh emang agak terlalu cepet, tapi gapapa.. baru mulai bikin cerita kali ye, jadi kata2nya ga konsis hehe.. trskan perjuangannya bozz

  6. devil Says:

    aq boleh nyoba km ga katanya susu km gede (aq pengen meresin susu kmtuh)*pasti enak

  7. haru Says:

    asyikjuga ceritanya g sempat juga onani asyik banget thank’s ya

  8. daniel Says:

    mw g ml ma gw????

  9. daniel Says:

    mw ml ma gw g???

  10. sari Says:

    btw panjang kontol lw brapa cm ?

  11. silvi Says:

    flo, boleh juga tuh joshua, suruh dis telp ke teh silvi dunk, di 0811976057. kalo bisa suruh telp segra, teteh juga udah ga tahan nih.

  12. aam Says:

    walah, gw kayanya ntar mlm g tidur deh bayangan lo ml ma gw… mw dong… leh minta no. hp lo?

  13. flre Says:

    alur ceritanya bagus & jelas, cuma penggunaan kata-katanya masih ada beberapa yg ga tepat.

  14. Anto Says:

    Anjiiiiiiiiiiir!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KENAPA GA NGAJAK2 GWE??????
    SETAN LO PADA


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: