Karaoke Kelapa Gading

Maret 8, 2007

pic23213.jpg pic28454.jpg pic20347.jpg pic17309.jpg pic16767.jpg pic05484.jpg          pic01255.jpg

64 Responses to “Karaoke Kelapa Gading”

  1. Igor Says:

    kayanya nda ada karaoke di kelapa gading seperti itu, lagiaan botol minumannya nda seperti minuman yang umumnya ada di indonesia deh, itu aja komentarnya

  2. Joe Says:

    alamatnya dunx frenz!!

  3. snow white Says:

    kyknya bukan di indonesia tuch…


  4. haduh2….dedek saiah lum bangun…..

  5. jk_tarup Says:

    gak ,mungkin ada tempat karaoke kyak gtu.! klo ada jg pasti sdh di demon MUI../……………………

  6. iwan Says:

    alamatnya bote kalau mau ditampilin di sini pakai alamat yang bener dong.jangan dibuat buat dasar tolol.

  7. 12 cm/miring ke kanan Says:

    jancok jancok jancok gak onok cok karaoke ngunu iku cokkk ,nek pancene onok wes di grebek cok karo banpol(PP)indonesia iku negoro pancasila cokk,negoro seng due asusila tapi wakil rakyat e sek gak due moral karo gak due asusila

  8. boud Says:

    iya masa ada di Indonesia kaya gitu, pingin tau deh tempatnya

  9. bangsat Says:

    loh ituksn ysng ku kentot kemaren???
    !@%$^!&@

  10. rembo Says:

    wah ini mah bo’ongan bukan di indonesia jepang kali soalnya gw dah pernah ngeliat gambarnya disalahsatu web jepang…kampungan ah

  11. mekbau Says:

    photonya yang indo donk!!!

  12. hreeh Says:

    itu mah bohong……
    mana ada karaoke di klp gdng>>>
    krn gua tinggal di gading.. jadi gua tau…..
    mending diganti deh tuh tempatnya……..
    ini aja uda boong…
    apalgi orgnya yg blg ce, mungkin co kali yah
    hauahaa,.

  13. dev Says:

    Kayaknya ini Karaoke di 123 ya… di deket Makro

  14. boyrin Says:

    Alamtnya doong

  15. Walikota Surabaya Says:

    Ada…ada………di wilayah saya ada….

  16. rindil Says:

    Kalo di Jkt, yg model begini atau lebih dari ini pasti ada. Asal tau saja tempatnya. Kalo saya kasih tau tempatnya di website ini, ntar kelompok/orang yang sok suci bikin ulah. Tapi khusus gambar di atas, nuansanya memang tdk spt di Indonesia.

  17. Devi astrid Says:

    anyone who need a pleasure contact me :081328196929 please no sms….

  18. Soko Guru Says:

    Itu mah banyak di indo
    tapi jangan bilang2, ntar yang ngurus negara ga ada.
    soalnya pejabat2 pada kesana.
    he he he

  19. sidik Says:

    Jangan ngada-ada ach, ntar kena marah Gubernur DKI

  20. playian Says:

    booooooooooooong bgt kalo ada pst gw uda cb…..

  21. tatang Says:

    huahahahaah peradaban yang primitif seperti itu ternyata masih ada juga dizaman maju ini..huahahahahahaa

  22. Riky Says:

    Mana ada di indonesia kaya gitu??

    tapi gw pengen ngentot tuh sama orang2 nya….orang cina kayanya hebat dalam nge sex

  23. dodlz Says:

    kayana bener..tapi gie private party……..

  24. m4rlin3 Says:

    Cih…
    lagi2 bohongan

  25. m4rlin3 Says:

    Cih..
    lagi2 bohongan

  26. m4rlin3 Says:

    Menurut gw, itu d singapore

  27. KAPOLRI Says:

    lho, khan sdh di tutup kok ada lg yah….

  28. awang Says:

    pak pol sih emg g niat nutup. kan dah jd pelanggan ttp?

  29. Pethit Says:

    kalo boleh tau di mana alamat tepatnya kelapa gading, gue pengen juga boo

  30. anna Says:

    anyone who wants to ml please contact me at 0818-08583200

  31. gep caem Says:

    ini mah bkn di dlm ngri, soalnya cwk yg bediri cwk gua yg kerja d china

  32. sange Says:

    bohongan, penipu, tidak mungkin ini ada di indonesia. kalaupun ada, pasti dah ada dalam berita, gigolo pun akan mencari mangsa yang sangat tajir. gak mungkin di indo nich. penipu kok bangga

  33. B`roe Says:

    buenner engge ye ?
    iii bikin gw pengen ngentot

  34. anto hood Says:

    bohong………kelapa gading gak ada, ce bukan asli label indonesia

  35. toet Says:

    tai anjing,lo bikin gu J PENEGEN nihhhhh……

  36. prince persik Says:

    boong lu, poto keluarga lho kali he2

  37. linglung Says:

    koq cewe-cewena kayakna bukan org indo dech..

  38. presiden Says:

    duh anak2 keman bapaknya ya?? kok ampe nyesat d kelapa gading gitu. mana ga pakai baju lagi,,, duhh masuk angin baru tau rasa

  39. maniak Says:

    ada aja di indo asal bisa nego harga kenapa ngak ?
    pinter2an nego pasti dapet….

  40. sotoy Says:

    kayaknye tetangga kos gue tuh… he he…

  41. Jack The Riper Says:

    ah lu bohong tuh… itu kan bukan di jakarta, tapi disurabaya, itu Cafe di dekat Universitas WK Surabaya, aku pernah masuk ke situ. tuh yang di foto ada teman kuliahku, cewek yang berdiri di atas kursi difoto yang keempat. anak Sastra Inggris UWK. aku juga tahu dia perek waktu masuk ke tuh Cafe.

  42. dnn17 Says:

    TUKANG NGIBUL>>>tuh di JEPANG !!!
    Liat aja ce2 nya aja bukan indo n kalian smua TERTIPU ama abang jasmine

  43. haryo Says:

    koyo manusia purba yah, pitecantropus erectus lagi ereksi gara2 minum irex booo

  44. yang mei Says:

    asli ngakak baca coment na . dudul dah emang itu bukan di indo di shanghai

  45. mr jontor Says:

    ini dimana? kalau di hongkong atau jepang ya tulis saja apa adanya …

    http://telanjang24.blogspot.com/

  46. BARKI Says:

    KARAOKE KONTOL ALIAS NGISEP KONTOL

  47. rain Says:

    hanya orang bodoh azaa yang mau di bo’ongin! makanya jangan mau jadi orang bodoh!!! okeeee friends!??????

  48. tekok Says:

    wah-wah… hargenye brape ye…. jd pgn nih gue…

  49. goes doer Says:

    gitu aja koq reppott,
    situ semua baru liat gambar gituan, liat kenyataan dong, jangan direkayasa…,

  50. ferdy Says:

    matamu ancurr taa????????gambar rekayasa aj ditayangin….katroookkkkkkkk loeeeeeeeee.

  51. muchlis Says:

    lbh asyik lg tuh kalo microfon-a d ltkkan d tngh2 tempik si perek

  52. dsgase Says:

    memek memek bertebaran

  53. ars Says:

    Di indonesia..????
    ga mungin BANGEEEEEDDDD

  54. sukron Says:

    itu mah di hongkong! gw pernah ngentot ditempat begituan kok di hongkong! bayarnya 10.000 buat 3 cewe kan?! dasar penipu

  55. boys Says:

    mana ada kyk gt di indo bro dmn tuch…bodyna blh2 jg asoy

  56. Anto Says:

    taek….. cuman boong besar, paling cuman dapet gambar porno trus elo bilang tempat karaoke kelapa gading. neeeh aq tinggal di seputaran kelapa gading, tapi karaoke kelapa gading yang mana om… boong lo..

  57. eldan Says:

    gue jg mau ngentot ama org kyk gt! kira-2 sp ya yg mau?


  58. gue jg lg cari org yg bs diajak ngentot bareng-2

  59. NK Says:

    Ah bohong tuh, cewek2nya wajahnya bukan Indonesia. Lebih mirip Cina atau Jepang gitu.

  60. madan Says:

    hee…baru gitu aja dah…pamer..!!!! klo d’kandari jg banyak kayak gitu…!!!

  61. jabriq Says:

    tu botol kagak sekalian aja dimasukin ke lobang memek bro, memek khan pengen minum alkohol juga, jangan air pejuh terusssssssss

  62. tama Says:

    memek_y londoii smwa

  63. Lurah Dolly Says:

    enak donk kl disini ada seperti gituan, ini penghinaan surabaya donk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: