Entot Cepetan!

Maret 10, 2007

64967001.jpg

19 Responses to “Entot Cepetan!”

  1. 12 cm/miring ke kanan Says:

    woi woi woi cepetan mau finise nichhh kok ad ya balapan gituan gmn klo di indo di adain kayak gini …?????heeheheheheheheheh

  2. cgsatu Says:

    Sip juga, kok gak pernah tahu ya…:)

    Kalau ngentot beneran di balapan itu gimana ya ?

  3. sastro Says:

    pengen jadi peserta

  4. thorvald Says:

    btw itu yang posisi bottom apa nggak pada sakit ya diseret-seret gitu

  5. BAHLUL Says:

    op kuwi wagu ah

  6. betsi Says:

    boleh hantar cerita yang bagus-bagus dan gambar

  7. hutan lindung Says:

    tuh lomba siapa yg keluar duluan atau siapa yg lebih lama tahan????

  8. een Says:

    gw cw umur 23 thn, tinggi 155cm berat 43 kg ada yg mo ML ama g boleh e-mail ke endrini.zhen@yahoo.com

  9. anton bagaskara Says:

    Gimana kalo kita bikin acara ngentot sambil renang…biar lebih heboh gitu loh……

  10. anton Says:

    g baru umur 18 di cari cewe yg berani cerita bokep…
    cumen cerita2 aja ok.08170075889

  11. anton Says:

    g baru umur 18 di cari cewe yg brni cerita bokep…
    cumen cerita2 aja ok.08170075889
    di tungu yah..

  12. makkie Says:

    yang pasti seru kalau di indo di adain kayak gituan

  13. deden Says:

    tuh yang dibawah apa ga sakitya di tarik kaya gitu
    bagi tante2 yang butuh kepuasan hubugi deden di no
    -081513359375 aku tunggu


  14. bagus gambarnya….gw dukung..peace..kontak aku di 085244670454..kalo ada yang mao nyari temen boleh hubungi aku aja di nomor diatas

  15. jAcK Says:

    bgi tante2 yg btuh kehangtan hubungi gw di 0370641087…hasil bsa dirasakan stelah mencoba!!

  16. yang mei Says:

    mau cari kehangatan kekompor bang anget

  17. nanda Says:

    kalo seandainya di sini ada lomba kayak gitu, mesti gue menag

  18. iey_doll Says:

    uih,dah cape lari,truss ngentotttt,bisa hancur tu lututttttt

  19. rudyh98 Says:

    yang mau menikmati sex

    hubingi kami rudyh98@yahoo.com

    pasangan atau khusus wanita aja.

    rudi dan santi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: