Service TV

April 10, 2007

Oleh:  kj yi (putra_pesisir_007@yahoo.co.id)

Perkenalkan namaku Andy,umur 25 tahun,pekerjaan tukang service televisi.Aku punya sedikit kisah menarik yang akan aku bagikan pada pembaca sekalian.

kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu,sewaktu aku mendapat job memperbaiki televisi disalah satu rumah dikawasan elite yang ada dikotaku.Oleh bos tempat aku bekerja ,aku diberikan alamat tempat aku akan memperbaiki televisi.

Aku berangkat dengan motor butut milikku. Tak lama berselang aku sampai didepan rumah yang aku tuju .kubuka pintu gerbang  yang tak terkunci itu dan ketekan bel yang ada didepan pintu.Beberapa menit kemudian ,pintu rumah pun terbuka dan muncullah seorang wanita yang cukup cantik dan seksi.

“maaf nyonya,,,,saya teknisi service televisi yang ditelfon bapak tadi”kataku padanya
“oya,,,,,,mari silahkan masuk”katanya padaku
Akupun masuk mengikuti wanita yang ada didepanku ini.sambil mataku nakal memelototi bokongnya yang bergoyang seirama dengan gerak langkahnya.

“ini ,,,mas,,televisi yang akan diperbaiki itu”katanya padaku.
Tanpa basa basi lagi aku segera membongkar televisi tersebut.Sementara itu nyonya cantik itu duduk memperhatikan aku bekerja.Sambil bekerja,mataku sesekali melirik kearah wanita itu.Cantik sekali wanita ini,pikirku.

Beberapa saat suasana terasa hening dan sepi,namun tak berapa berselang,,,siwanita itu menanyakan namaku,,,
“maaf  mas,,,,,namanya siapa nih,,,,,”katanya padaku
“Andy,,,nyonya,,,,Jangan panggil mas dech,,,,”
“panggil nama aja ya,,,,,
“ooo…saya  asti,,,,panggil aja mbak asti,,,jangan nyonya “katanya padaku
“oh ya,,,,dek,,,,saya tinggal dulu ya,,,,mau mandi nih”katanya padaku smbil melirik nakal.
“silahkan mbak”kataku padanya.

Mbak asti bangkit meninggalkan diriku seorang diri diruang tengah sambil melangkah kearah kamar tidurnya.Kuperhatikan disekelilingku terasa sepi ,tidak ada tanda -tanda kalau didalam rumah ini ada orang lain selain aku dan mbak asti

Merasa ada kesempatan,timbul pikiran dalam otakku untuk mengintip mbak asti mandi.Dari tadi kuperhatikan mbak asti sangat menggairahkan sekali.Kalau nasib lagi berpihak padaku,mungkin saja nanti aku dapat menikmati tubuh mbak asti secara gratis,Wah,,,asyik sekali nih.

Aku mencari cara agar dapat mengintip mbak asti.Akhirnya kudapatkan sebuah kursi tinggi agar dapat mengintip kedalam lewat lubang angin yang ada diatas pintu.Akupun naik diatas kursi dan karena besarnya lubang angin itu sehingga aku dapat melihat seluruh isi kamar mandi itu.

Mbak asti mulai nampak membuka bajunya.Tubuhnya tinggal terbalut oleh celana dalam dan bh saja.Itupun tak berlangsung lama, karena diapun segera melucutinya.Dadaku serasa bergemuruh menyaksikan pemandangan yang sangat luar biasa ini.Perlahan ia mengolesi seluruh tubuhnya dengan sabun cair
lalu kedua tangannya meremasi kedua payudaranya dan berputar-putar diujungnya.Batang kemaluanku serasa diurut merasakan pijatannya .Dengan posisi berdiri sambil bersandar kedinding mbak asti meneruskan permainannya kebawah selangkangannya.,sementara matanya tertutup rapat dan dari bibirnya tersungging senyuman yang sangat menggairahkan.

Namun naas bagiku,karena keasyikan menyaksikan pemandangan gratis itu ,tak terasa kursi tempat aku berpijak pun goyang dan akupun terjatuh.Aku terkejut ketika ada suara dari dalam kamar mandi.

“Masuk aja ,,,pintunya nggak dikunci kok,,,,”kata mbak asti dari dalam kamar mandi.Merasa diberi kesempatan ,perlahan akupun membuka pintu kamar mandi tersebut.Dan benar kiranya,pintu kamar mandinya nggak dikunci sama sekali.

“Maaf ya,,,mbak,,,,saya tidak sengaja nih”
Aku seperti patung menyaksikan pemandanganyang tak pernah kubayangkan.Mbak asti tersenyum sangat manis sekali, dan tanpa canggung lagi melambaikan tangannya agar aku lebih dekat lagi.Dan tanpa diulang dua kalipun aku mendekatinya.

Dengan posisi duduk diatas bak mandi ,mbak asti menyuruh aku membuka selauruh pakaianku.Tanpa rasa malu ,aku perlahan membuka pakaianku.Batang kemaluanku sudah pada posisi yang maksimal,mengacung keras meminta perhataian mbak asti.Mbak astipun melangkah menghampiriku.

“kontolnya gede banget ya,,,,,boleh nih dicoba”katanya padaku
“oh,,,boleh mbak,,,”kataku sambil menggenggam tangannya dan kuarahkan kebatang kejantananku yang tegang dan mengeras.Ah,nikmat sekali terasa ketika tangannya bergerak maju mundur.Segera kuraih dua bukit kembar yang ada dihadapanku dan meremasinya sambil mulut kami saling berpagutan.

Aku tak habis pikir,kenapa mbak asti sangat bergairah denganku.Mungkin saja karena suaminya yang sudah cukup tua dan tak mampu memenuhi gairahnya yang sangat besar.Padahal menurutku,mbak ast cukup cantik dan bahkan sangat cantik.Hidungnya mancung,bibirnya agak tebal,sensual sekali.dan badannya padat berisi ,apalagi ketika kuremas-remas payudaranya jelas sekali seperti anak perawan.Membuatku sangat gemas sekali menyedot ujung puting payudaranya.lidahku mengais agak ngawur kesana dan kesini.Tapi semakin ngawur semakin membuat mbak asti bersemangat mengocok batang kejantananku yang tegak berdiri.

Aku segera membalikkan badan mbak asti dan kedua kakinya kuangkat keatas.Bagian kewanitaannya kelihatan terbukla lebar kemerahan dan ditumbuhi bulu bulu halusyang sangat lebat sekali.Lalu sekali tancap blessss,,,batang kejantananku amblas didalamnya.Kudiamkan sebentar dalam memeknya yang terasa hangat dan berdenyut denyut.Batang kejantananku seperti diurut-urut oleh memerknya mbak asti.

Beberapa menit kemudian aku coba mendorong batang kejantananku maju mundur.semakin lama tempo permainan semakin kencang.kulihat mbak asti sangat menilm,asti permainan ini.matanya terpejam merasakan batang kejantananku yang bergerak maju mundur dalam lembah kewanitaannya yang lembab dan hangat itu

“ohhhh….ahhhhh….’desis mbak asti menahan gairah yang memuncak,
“oh,,dek,,,kontolmu nikmat sekali,,,oh,,,,lagi dek ,,,,yess,,,yess,,,”
“ohhh…aku mau sampai nih dek”erangnya padaku.
Tak berapa lama kemudian mbak asti pun sampai pada puncak klimaksnya.terasa batang kejantananku hangat dibasahi oleh cairan memeknya mbak asti .

Aku mencabut batang kejantananku dari dalam memeknya mbak asti.kemudian aku menbalikkan badan mbak asti.Dengan posisi menungging,aku berusaha memasukkan batang kejantananku kelubang memeknya mbak asti,Bless,,,,batang kejantananku masuk kedalam lubang memeknya yang masih basah dan lembab ltu.tanpa membuang buang waktu ,aku segera mendorong maju mundur batang kejantananku.Terdengan erangan nafas yang memburu dari mulut mabk asti merasakan desakan batang kejantananku dalam memeknya.

Beberapa menit kemudian ,terasa sesutu bergerak dari batang kejantananku.Rupanya aku akan mencapai klimaks.
“mbak,,aku mau sampe nih,,,,”katanku padanya.
“keluarin diluar aja dek”pinta mbak asti padaku
Aku mencabut batang kejantananku dari dalam lubang kewanitaannya.dan segera saja mbak asti meraihnya dan menghisap-hisap batang kejantananku seperti anak kecil lagi menghisap es mambo.Seluruh spermaku dihisap habis oleh mbak asti tanpa ada yang tersisa.

“makasih dek ,,,Andy,,,kamu telah membuat mbak puas banget deh hari ini”katanya padaku.
“thank juga mbak,,,,,mbak bener-bener menggairahkan.”
“ah,,,kamu bisa aja deh ,,’ katanya padaku sambil tersenyum genit,
“ok deh mbak,,,aku mau lanjutin dulu pekerjaanku nih”

Akupun keluar dari kamar mandi itu dan melanjutkan kembali pekerjaanku yang tadi terbengkalai..
“pintunya jangan ditutup dek,,”kata mbak asti kepadaku.
Akupun bekerja memperbaiki televisi yang rusak itu dengan sesekali menonton mbak asti lagi mandi bugil dengan jelas ,karena pintu kamar mandinya tak tertutup.Mbak asti selesai mandi dan kemudian berganti pakaian .Setelah itu ia kembali menghampiriku dam memperhatikan aku bekerja.

Pekerjaankupun akhirnya selesai dan berhasil dengan baik.Akupun akhirnya meninggalkan rumah itu setelah mbak asti memberikan ongkos service televisinya plus service kehangatan dariku.Sebenarnya aku menolak ,namunia memaksaku dan berharap aku sesekali datang kerumahnya lagi.Ya,,,,biasa,,,service kehangatan dariku .

TAMAT.

15 Responses to “Service TV”

  1. suroboyo Says:

    oooo…tak sobek sobek mulut mu andi dasar penjilat …..

  2. cupu Says:

    bokis banget…
    baru beberapa kalimat aja dah keliatan bo’ongnya…

  3. anton bagaskara Says:

    …….bagi alamat pemilik TV yang rusak melulu dong…mungkin TV rusak kayak orangnya yang rusak he he he……….

  4. Asti Says:

    Bohong itu, cuma khayalan loe doang andy.

  5. Zero Says:

    weqs, anton bagaskara, gw kq kayak kenal,anak ponorogo yach?

  6. Rudi Says:

    eh..anton kalau dpt yang gituan ajak gue dong…

  7. iloey Says:

    bokis

  8. taik Says:

    alamatnya mbak asti kasi g donk ton!biar g pergi kerumahnya perbaiki kipas angin ato apa juga boleh..biar g garap abis tuh si mbak asti yg u ceritain..hehehe…

  9. Tukul Says:

    Tak sobek2 kamu, puas puas puas, ndeso bgt

  10. l1pt0n Says:

    hahaha….mbojok iki

  11. Deni Says:

    kehed anjing sia tukang ngawadul,

  12. adriano Says:

    brengsex boong banget….setan

  13. makkie Says:

    wah gue juga mo minta alamat nya sapa tau memeknya rusak kan bisa gue perbaiki atau kalau gak alamat loe aja biar gue bisa perbaiki otak loe yang dah rusak

  14. bernd Says:

    bisa aj lo di bilang2 dong w jg mau niii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: