Pengalaman Pertamamu?

Mei 22, 2007

Hi Friends,

Berhubung banyak yang mengirimkan cerita namun sangat-amat pendek, ini bikin gue susah untuk memuatnya. Untuk itu gue akan buka satu kanal khusus buat cerita-cerita pendek seperti ini, namun dengan catatan bahwa cerita tsb adalah cerita pengalaman pertama elo having sex! Kayaknya asik bisa ngumpulin cerita kayak gini kan?

So untuk itu gue ngajak elo-elo semua ngirim cerita pengalaman pertama elo ke email gue: cwsuka69@yahoo.com. Tolong sebutin juga jenis kelamin elo, lokasi kejadian, plus usia elo pada saat itu . OK? Thanks ya untuk supportnya selama ini.

ps. Sorry kalo ngga pernah mbales komentar. Habis pada ngirim sampah, jadi males deh mbalasnya juga.

5 Responses to “Pengalaman Pertamamu?”

  1. pucky... Says:

    gmana caranya…?

  2. fadian Says:

    bagi tante atw cewe yang ingin cari kepuasan ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  3. Indosat Says:

    Mbak/tante nih? G blh ijin copy paste cerita2 u ke forum g ga? Kalo blh, thx. N ada org sih yg ud copy paste ke tmpt g, n g minta maaf kalo blm ijin u. Thx

  4. Jasmine Says:

    Hi Indosat, go ahead aja kalau mau di copy… Disini copy lefted kok. Cuman tolong dimention aja ngambil dari mana. Eh btw gue juga dah jadi member forum elo dah 2 mingguan tapi ngga aktif.


Tinggalkan Balasan

