Pengalaman Pertama

Oleh: Fanny

Ini pengalamanku pribadi saat aku kehilangan keperawananku… saat itu aku tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswa jurusan teknik sebuah universitas swasta. perkenalan aneh membuatku merasa tertantang untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman. setelah 1 th menjalin asmara baru pertama dia berani menciumku. dia menciumku di bibir dengan penuh nafsu. baru kali ini aku dicium seorang pria. saat itu kita berdua sedang nonton sebuah film di bioskop.
karena aku diam saja, dia mulai berani menyentuh payudaraku..
dia mulai meremas payudaraku dengan gemas. setelah film selesai kita pulang kerumah. tapi itu tidak terjadi sekali saja, hampir tiga kali 1 minggu kami pergi nonton dan tiap kali nonton saya selalu disuruh melepas BH dan CD saya di kamar mandi Bioskop setelah kami duduk di dalam bioskop.

saat film mulai,tangannya mulai merambah menjamahi tubuh saya, vagina saya mulai basah.sehingga saya tidak dapat menahan nafsu saya lagi. film berakhir dan kami melanjutkan perjalanan ke sebuah hotel di pinggiran hotel. saya tidak berpikir alasan apa yang saya berikan nanti dirumah yang penting nafsu ini harus dituntaskan.

setelah kami masuk ke hotel dia langsung menjatuhkan tubuh saya ke atas ranjang.
dia mulai mempreteli baju sekolah saya karena saya masih SMA. dia menciumi wajah saya terutama bibi dengan ganas. lidah saling bertautan dan kadang dia menggigiti bibir saya.

setelah kami berdua bugil, dia mulai menghujani payudaraku dengan jilatan dan gigitan mulutnya yang hangat bahkan panas menurutku. nafsuku tak tertahankan lagi. “Ayo mas cepat lakukan… Nafsuku sudah sampai di ubun-ubun. dia mengganjal tubuhku dengan dua buah bantal.

penetrasi kontolnya hummf amat menyakitkan karena aku masih perawan. berapa kali penetrasi baru kontolnya bisa ambles. tapi aneh memang tidak ada darah yang menetes

45 pemikiran pada “Pengalaman Pertama

  1. fanny…..elu mau gak cari sensasi ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  2. halo…mau kontol super gede,,,
    lo pasti ngerasain sensasi sorga yang paling nikmat ma gue,,,
    ni no hp gue 081916669098
    klo lo ga nerima tantangan gue,,,
    berarti lo cemen,,,
    cuma barani cerita doank…
    masak ga mau ngrasain kontol gue yang nikmat

  3. wah memek pasti sakit…tapi enak kahn…apalagi baru pertama kali rasain kontol. uuuu..pasti ketagihan deh. mau dong…punyaku gede juga loh..n yang pasti kuat banget

  4. bagh pndek amat critanya…
    pasti pndek-pnjngnya crita bergantung sm
    panjang kontol yg ngentod,,, klo critanya pndk
    kontolnya jg pndk jd cpt finish awoowkwowkowkowkwkowkw

  5. mantap tu
    boleh dong di cobain gua jga mau tuh klw ada yg minat sama punya gua boleh hubungin gua 081513999567 gue selalu siap…klw buat gituan

  6. perlu deskripsi cerita yg lebih membuai.
    Tidak perlu memboroskan kata2 yg bernafsu,yg penting dpt memainkan kata2 yg penuh deskripsi.

  7. aaahhhh….
    menurut gw mah tuh cowo cuma mau enaknya sendiri.mau enaknya doang!!tapi lo ga keluar kan?
    lo coba sama gw,di jamin keluar berkali-kali.
    kalo berminat,call me di:08881101558
    gratis!!!juga bwt wanita yang ingin mencobanya,

  8. mbak fanny yg udh g “v” lg,ap gak kacian ama calon suaminya masa’ dapetnya second hole!!!!!!! kan byk virusnya tp klo u mw kontak aj gua!!!!!!!!!!ky?gua akn bri nasehat utk mba yg g “v”.lain kali klu mo cb hal yang begituan lngsung aja ama suaminya klo g msturbasi aj!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s