Pengalaman Pertama

Mei 25, 2007

Oleh: Fanny

Ini pengalamanku pribadi saat aku kehilangan keperawananku… saat itu aku tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswa jurusan teknik sebuah universitas swasta. perkenalan aneh membuatku merasa tertantang untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman. setelah 1 th menjalin asmara baru pertama dia berani menciumku. dia menciumku di bibir dengan penuh nafsu. baru kali ini aku dicium seorang pria. saat itu kita berdua sedang nonton sebuah film di bioskop.
karena aku diam saja, dia mulai berani menyentuh payudaraku..
dia mulai meremas payudaraku dengan gemas. setelah film selesai kita pulang kerumah. tapi itu tidak terjadi sekali saja, hampir tiga kali 1 minggu kami pergi nonton dan tiap kali nonton saya selalu disuruh melepas BH dan CD saya di kamar mandi Bioskop setelah kami duduk di dalam bioskop.

saat film mulai,tangannya mulai merambah menjamahi tubuh saya, vagina saya mulai basah.sehingga saya tidak dapat menahan nafsu saya lagi. film berakhir dan kami melanjutkan perjalanan ke sebuah hotel di pinggiran hotel. saya tidak berpikir alasan apa yang saya berikan nanti dirumah yang penting nafsu ini harus dituntaskan.

setelah kami masuk ke hotel dia langsung menjatuhkan tubuh saya ke atas ranjang.
dia mulai mempreteli baju sekolah saya karena saya masih SMA. dia menciumi wajah saya terutama bibi dengan ganas. lidah saling bertautan dan kadang dia menggigiti bibir saya.

setelah kami berdua bugil, dia mulai menghujani payudaraku dengan jilatan dan gigitan mulutnya yang hangat bahkan panas menurutku. nafsuku tak tertahankan lagi. “Ayo mas cepat lakukan… Nafsuku sudah sampai di ubun-ubun. dia mengganjal tubuhku dengan dua buah bantal.

penetrasi kontolnya hummf amat menyakitkan karena aku masih perawan. berapa kali penetrasi baru kontolnya bisa ambles. tapi aneh memang tidak ada darah yang menetes

45 Responses to “Pengalaman Pertama”

  1. Pecinta Sex Says:

    Eh memeknya lecet gak ??? Truz…kontolnya segede apa ??? Kirimin dong foto kalian yang lagi ML…

  2. Sexs 4 V Says:

    Susah ya non masuknya????boleh minta no Hp u ga???? aq jg mau ML ma kamu

  3. fadian Says:

    fanny…..elu mau gak cari sensasi ML dengan barang gue…bentuknya panjang,berurat trus agak sedikit bengkok ke kiri…tapi justru yang bengkok itu bikin sensasi…klu ada yang minat tante atw cwe bisa kontak gue ke email : fadian_wildboy@yahoo.co.id Hp 085694450557 flexi 68980703…
    ” CARI SENSASI DENGAN BARANG UNIK”””

  4. @ng3l Says:

    kapan2 qta ML yuk kujamin pasti puas dech!!!!!

  5. mujiem Says:

    SALAM KENAL HARAP REPLY mujiman@pupukkaltim.com phone 0811584098

  6. bennedictus whale Says:

    ho ho ho . . . .

  7. ray Says:

    call gua dong

  8. ray Says:

    gu pengen banget.hub email gua.

  9. Hormon Rush Says:

    Kayaknya gw knal ma lu, mampus lu gue laporin ama ortu lu !!!!

  10. cipuikl Says:

    lu mo entot ma gw maen aja kejgja

  11. ajeng Says:

    ADA YG MAU NGAJARIN GUA GK?
    GUA BLM PERNAH NIH
    TP PGN BGT NGENTOT

  12. ajeng Says:

    YG ENAK YG GEDE APA KECIL SIH?

  13. 0_0 Says:

    gue juga pengen ngentot…..

  14. ale Says:

    mo belajar ya jeng?
    email aja ke adity_ale@plasa.com

  15. joe Says:

    mau dong ml ama lu, di bandung yang dinggin kan bikin asyik bo

  16. joe Says:

    buat ajeng kalo mo belajar ama gue pasti bikin merem melek
    fath_boy@yahoo.com

  17. bozz Says:

    alhamdulillah, rupanya neraka ud mulai penuh

  18. adit Says:

    gw jd mengkhyal neh,bgmna yah rsana!!!

  19. manusia planet Says:

    minta no HP nya dunkZZZ!!!
    Hubungi 085250398810

  20. hari Says:

    call me (021)93084802

  21. saif Says:

    cerita gak berbobot . jangan buat lagilah kalo hanya cerita gini.

  22. Han's Says:

    gu jd pgn ngajarin

  23. sunny Says:

    emangnya kontolnya besar apa? paling2 cuma mengada ada nie?
    gak mungkin lagi cowok indo kontolnya besar?

  24. mr x Says:

    ngantuk

  25. juliuz Says:

    halo…mau kontol super gede,,,
    lo pasti ngerasain sensasi sorga yang paling nikmat ma gue,,,
    ni no hp gue 081916669098
    klo lo ga nerima tantangan gue,,,
    berarti lo cemen,,,
    cuma barani cerita doank…
    masak ga mau ngrasain kontol gue yang nikmat

  26. jose Says:

    wah memek pasti sakit…tapi enak kahn…apalagi baru pertama kali rasain kontol. uuuu..pasti ketagihan deh. mau dong…punyaku gede juga loh..n yang pasti kuat banget

  27. dodot Says:

    Mau gak ngrasain barang gue


  28. AMATIRAN, MURAHAN !!! CERITA LO GAK MUTUUU…
    GUUUOOOOBLOOK!!!!

  29. joe Says:

    wah coment nya pada norak semua
    pada kagak pernah ngentot ya
    kok nafsu banget keliatannya
    taiiik loe pada

  30. Pierrot Says:

    bagh pndek amat critanya…
    pasti pndek-pnjngnya crita bergantung sm
    panjang kontol yg ngentod,,, klo critanya pndk
    kontolnya jg pndk jd cpt finish awoowkwowkowkowkwkowkw

  31. rief Says:

    mantap tu
    boleh dong diajarin
    email aja ke arief_buitenzlorg@yahoo.co.id

  32. suta irawan Says:

    gua juga mau …dong ..kontol gua juga selalu gatal klw ada yg mau coba kirim email aja gua balas pasti…..

  33. suta irawan Says:

    mantap tu
    boleh dong di cobain gua jga mau tuh klw ada yg minat sama punya gua boleh hubungin gua 081513999567 gue selalu siap…klw buat gituan

  34. weks Says:

    cuman segitu…yach gak seru buat fantasy baloco

  35. fei Says:

    perlu deskripsi cerita yg lebih membuai.
    Tidak perlu memboroskan kata2 yg bernafsu,yg penting dpt memainkan kata2 yg penuh deskripsi.

  36. cesar Says:

    aaahhhh….
    menurut gw mah tuh cowo cuma mau enaknya sendiri.mau enaknya doang!!tapi lo ga keluar kan?
    lo coba sama gw,di jamin keluar berkali-kali.
    kalo berminat,call me di:08881101558
    gratis!!!juga bwt wanita yang ingin mencobanya,

  37. q Says:

    mbak fanny yg udh g “v” lg,ap gak kacian ama calon suaminya masa’ dapetnya second hole!!!!!!! kan byk virusnya tp klo u mw kontak aj gua!!!!!!!!!!ky?gua akn bri nasehat utk mba yg g “v”.lain kali klu mo cb hal yang begituan lngsung aja ama suaminya klo g msturbasi aj!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  38. Lea Says:

    oI kLo BiSa gW jGa mAo kLee………..
    bTw MnTa NoPe Lo DonK, BiAr NaNtI gW BiSa MaSuKin KonTOL gW Ke LObAnG Lo…………

  39. ayu Says:

    hmm bilang bilang ngentot, lo wa jg pengen kok!
    ada yg minat ma wa ?
    tapi wa dagh ngak virgin?

  40. nina Says:

    mm.. gw msh smp, tp sering ngayal gituan.. tp gw blm brani abis katanya sakit siy.. ;P

  41. Frans Says:

    Hi,
    May i know you ? Please call me or Sent your SMS at 0812 550 3810. I’ll be waited your responses.

  42. ARMY BOY Says:

    BIG MEKI IS NICE

  43. erga Says:

    vany..brpa nmr tlpn u….mau ml am u…!!!!

  44. aji Says:

    mau dong liat foto kalian bdua.dan email fanny


Tinggalkan Balasan

