Asyiknya Jadi Instruktur

Juni 3, 2007

Kejadian ini aku alami saat aku masih bekerja part-time di salah satu lembaga pendidikan komputer di Jakarta. Waktu itu salah seorang temanku ada yang menawarkan lowongan di tempat tersebut sebagai instruktur komputer part-time. Aku pikir boleh juga, toh mata kuliahku juga tinggal sedikit sehingga dalam seminggu paling cuma dua hari kuliah. Sisanya ya nongkrong di tempat kost atau jalan sama temen-temen.

Kira-kira di bulan ketiga aku menjadi instruktur, aku mendapat murid yang mengambil kelas privat untuk Microsoft Office for Beginner. Sebetulnya aku paling malas mengajar beginner di kelas privat. Toh kalo cuma pengenalan ngapain mesti privat. Kalo advanced sih ketauan. Hampir saja aku tolak kalau waktu itu aku tidak melihat calon muridku tersebut.

Namanya Felice, siswi kelas tiga SMU di salah satu sekolah swasta yang cukup borju di Jakarta. Secara tak sengaja aku melihatnya mendaftar diantar maminya, saat aku mau mengambil beberapa CD di ruang administrasi. Tubuh Felice terbilang tinggi untuk gadis seusianya, mungkin sekitar 168 cm (aku mengetahuinya karena saat dia berdiri tingginya kira-kira sedaguku, sementara tinggiku 182 cm) dengan berat mungkin 45-an kg. Kulitnya putih bersih, wajahnya oval dengan kedua mata yang cukup tajam, hidung yang mancung dan bibir yang mungil. Rambut coklatnya yang dihighlight kuning keemasan tergerai sebatas tali bra.

Felice cukup cepat menangkap materi yang kuberikan. Materi beginner yang sedianya diselesaikan 24 session, dituntaskan Felice hanya dengan 19 session. Apa boleh buat, sisa waktu yang ada hanya bisa kugunakan untuk memberinya latihan-latihan, karena kebijakan dari lembaga pendidikan tidak memperbolehkan murid mengakhiri term meskipun materi telah selesai. Aku juga tidak diperbolehkan memberi materi yang lebih dari kurikulum yang diambil si murid. Ya sudah, aku hanya menjaga integritas saja.

Di sisa session, sambil latihan aku banyak mengobrol dengan Felice. Gadis manis itu sangat terbuka sekali denganku. Felice cerita mulai dari keinginannya kursus untuk persiapan kuliah di bidang kesekretarisan nanti, tentang pacarnya, keluarganya yang jarang memberinya perhatian karena kedua orang tuanya sangat sibuk, sampai urusan.. ehm seks. Aku cukup terkejut saat mengetahui bahwa Felice sudah mulai berhubungan seks semenjak kelas tiga SMP dengan pacarnya yang berusia 7 tahun lebih tua darinya. Semenjak itu Felice merasa ketagihan dan selalu mencari cara untuk memuaskan nafsunya. Dia pernah pacaran dengan 4 cowo sekaligus hanya untuk mendapatkan kepuasan seksnya.

Kami saling bertukar cerita. Dan Felice juga terkejut ketika mengetahui bahwa hubungan badanku yang pertama malah dengan ibu kost. Kami pun banyak bertukar pengalaman. Sampai akhirnya Felice telah menyelesaikan term kursusnya, kami tetap kontak lewat telephone.

Suatu ketika Felice memintaku untuk mengajar di rumahnya. Rupanya setelah mahir menggunakan Microsoft Office, banyak teman-teman sekolahnya yang tertarik ingin belajar juga. Felice pun menawarkan mereka untuk ‘main belakang’. Karena biaya kursus di lembaga tempatku mengajar cukup mahal, Felice mengajak teman-temannya untuk membayarku mengajar di rumahnya dengan separuh harga. Sementara mereka minta kepada orang tua mereka harga kursus di lembaga.

Felice and the gank ada enam orang termasuk Felice sendiri. Dan aku baru tahu bahwa mereka korban kesibukan orang tuanya masing-masing. Yah, tipikal anak-anak metropolitan yang diberi kasih sayang hanya dengan uang. Angie, Vanya, Sisil, Lala dan Ike adalah teman-teman sekolah Felice. Seru juga ngajarin mereka. Kadang aku mesti meladeni candaan mereka, atau rela menjadi bahan ledekan (karena hanya aku yang cowo).

Hari itu baru jam 11 ketika Felice meneleponku. Dia memintaku untuk datang lebih cepat dari waktu belajar biasanya. Aku oke-oke saja karena waktunya memang cocok. Jam 2 aku sudah berada di rumah Felice.
“Tumben Fel, jam segini udah nyuruh gue dateng.” tanyaku.
“Iya, lagi bete..” jawabnya dengan wajah agak kusut. Aku mengacak-acak rambutnya pelan, lalu mencubit hidungnya.
“Kenapa nih? Cerita dong..” Felice tersenyum sambil mencubit pinggangku. Tiba-tiba gadis itu menarik lenganku dan mengajak ke kamar tidurnya.
“Hei..hei.. apa-apaan nih..” seruku.
“Nggak apa-apa hihihi..” Felice terus menarikku hingga ke atas ranjangnya. Tanpa pikir panjang lagi aku segera merengkuh tubuh langsingnya yang terbungkus kaus ketat dan celana pendek. Aku lumat bibir mungilnya yang lembut.
“Mmmhh.. mm..” bibir kami saling melumat. Felice kelihatan asyik sekali menikmati bibirku. Kedua tangannya sampai meremas rambutku. Sementara kedua tanganku masuk dari bawah kaus untuk merengkuh payudaranya yang masih terbungkus bra. Ugh.. bulat sekali, bentuknya betul-betul sempurna. Aku meremas-remas payudara Felice. Gadis itu semakin bernafsu. Lidahnya semakin liar menjelajahi mulutku, dan remasan tangannya semakin erat.

Tanpa aku minta Felice melepas sendiri kaus yang ‘mengganggunya’ berikut dengan bra-nya. Hmm.. terlihat jelas sudah dua gundukan payudaranya yang bulat dan montok. Yang aku heran kenapa kedua puting susunya masih berwarna merah muda. Padahal Felice cerita bahwa dia sudah sering sekali berhubungan badan. Tanpa ampun aku langsung menyambar payudaranya dengan mulutku. Lidahku menari-nari lincah mengikuti lekukan payudaranya yang indah.

“Sshh.. Riioo.. aahh..” Felice mendesah keasyikkan. Kepalaku dipeluk erat ke dadanya. Upss.. hampir aku sesak nafas dibuatnya. Lidahku terus bermain di kedua payudaranya. Juga putingnya. Hhmm.. nikmat sekali, putingnya betul-betul kenyal. Aku menggigitinya pelan-pelan untuk memberikan sensasi di puting Felice.
“Aahh.. Yoo..” tubuh Felice menggelinjang menahan rasa nikmat. Kami saling berpelukan erat, dan tubuh kami bergulingan tak karuan di atas ranjang. Gairah Felice semakin memuncak. Dengan liar gadis itu mencopoti semua kancing bajuku dan menanggalkannya dari tubuhku.
“Uuhh.. awas ya, sekarang gantian..” katanya. Aku diam saja ketika Felice dengan penuh hasrat melepas celana panjang dan celana dalamku. Tubuhku sudah bugil tanpa busana.

Dengan penuh nafsu, Felice langsung menyambar batang penisku yang mulai mengeras, dan mengisapnya. Aku tersenyum melihat gayanya yang buas. Aku sedikit memiringkan tubuhku agar bisa mencapai celana pendeknya. Tanpa kesulitan aku melepas celana pendeknya dari tubuh Felice, sekaligus dengan celana dalamnya. Hmm.. paha gadis itu benar-benar putih dan mulus. Aku segera merangkul kedua pahanya untuk melumat kemaluan Felice yang tersembunyi di pangkal pahanya.

Kami ‘terjebak’ dalam posisi 69. Dengan liar lidahku menjelajahi permukaan vagina Felice. Jemari-jemariku membantu membeleknya. Aahh.. aroma khas itu langsung tercium. Aku langsung mengulum klitoris Felice yang seolah melambai padaku.
“Uughh.. aahh.. Yoo.. gila lo.. aahh..” Felice sampai menghentikan kulumannya di penisku untuk meresapi kenikmatan yang kuberikan di vaginanya. Aku tak mempedulikan desahan Felice yang keasyikan, lidahku semakin liar menjelajahi vaginanya. Klitoris Felice sampai basah mengkilat oleh air liurku.
Tak tahan oleh kenikmatan yang kuberikan lewat mulut, Felice segera bangkit dari posisinya dan memutar tubuhnya yang indah. Dalam sesaat saja tubuh putih mulus itu telah menindih tubuhku. Kedua tangannya bertumpu di ranjang mengapit leherku.
“Come on Yo.. give me the real one.. sshh..” desahnya penuh nafsu sambil mendekatkan vaginanya ke batang penisku. Aku membantunya dengan menuntun penisku untuk masuk ke dalam liang kenikmatan itu. Ssllpp.. bbleess..
“Sshh.. sshh.. oohh.. Yoo..” Felice merintih keasyikan seiring dengan tubuhnya yang naik turun. Sementara kedua tanganku asyik memainkan kedua puting susunya yang kenyal. Bibir mungil Felice yang terus mendesah kubungkam dengan bibirku. Lidahku bermain menjelajahi rongga mulutnya. Tubuh Felice mulai menggelinjang menahan kenikmatan yang kuberikan dari segala arah. Pantatnya semakin cepat naik-turun.

Dengan gemas aku memeluk tubuh indah itu, dan berguling ke arah yang berlawanan. Sekarang aku yang menguasai permainan. Felice merentangkan kedua belah kakinya yang putih mulus itu. Tanpa ampun aku kembali menghujamkan batang penisku yang sudah basah ke dalam vaginanya. Felice kembali merintih tak karuan. Sementara kedua tanganku bergerilnya menjelahai pahanya yang mulus. Dengan jemariku aku berikan sensasi di sekitar paha, pantat dan selangkangan Felice. Tubuh Felice semakin menggelinjang. Gadis itu tak kuasa lagi menahan nikmat yang dirasakannya. Dinding vaginanya mulai berdenyut.

“Rioo.. sshh.. aahh..” akhirnya Felice mencapai klimaksnya. Cairan kewanitaannya membanjiri penisku di dalam sana. Tubuhnya langsung tergolek pasrah. Aku tersenyum melihat ekspresinya. Tiba-tiba Felice merengkuh leherku dan mendekatkan ke wajahnya.
“Awas ya, bentar lagi tunggu pembalasan gue..” desahnya dengan nada menantang.
“Coba kalo bisa, gue mau liat..” jawabku balik menantang seraya mengecup bibirnya. Kemudian kami bersih-bersih bersama di kamar mandi. Aku dan Felice mengulangi lagi permainan tadi di kamar mandi, dan untuk kedua kalinya gadis manis itu mencapai klimaksnya.

Sekitar jam setengah empat sore sebenarnya waktu belajar akan dimulai, namun Felice memaksaku untuk melakukannya sekali lagi di ranjangnya. Gadis itu penasaran sekali karena aku belum mencapai klimaks. Semula aku menolak karena takut sebentar lagi yang lain datang. Namun Felice membungkam mulutku dengan puting susunya. Apa boleh buat, kami kembali melanjutkan permainan.

Benar saja, sepuluh menit sebelum jam empat tiba-tiba pintu kamar terbuka. Rupanya kami baru sadar kalau pintu depan dari tadi tidak dikunci. Sisil dan Ike yang baru saja datang langsung nyelonong ke kamar setelah tidak mendapatkan Felice di ruangan lain.

“Hei.. gila lo berdua..!!” Sisil menjerit heboh. Aku dan Felice yang sedang dalam posisi doggie style terkejut dengan kedatangan mereka. Aku menatap Felice dengan bingung, tapi gadis itu tenang-tenang saja.
“Aduh Fel, lo kok gak bilang-bilang sih kalo mo barbequean.. ajak-ajak dong..” cetus Ike tak kalah hebohnya. Felice menanggapi dengan tenang.
“Udah nggak usah ribut, lo join aja langsung sini..” tanpa dikomando dua kali kedua gadis itu langsung melepas pakaiannya dan bergabung dengan aku dan Felice di ranjang. Hmm.. aroma sabun dan shampoo yang masih segar segera tercium karena mereka berdua baru saja mandi.

Entah kenapa hari itu Angie, Vanya dan Lala kebetulan tidak datang. Angie sempat menelpon untuk memberitahu bahwa dia harus mengantar kakaknya ke dokter. Vanya ada acara weekend dengan keluarganya, sehingga harus berangkat sore itu juga. Sedangkan Lala tidak ada kabar.

Hari itu otomatis tidak ada session. Kami berempat bersenang-senang di kamar Felice sampai menjelang malam. Aku sempat tiga kali mencapai klimaks. Yang pertama saat dengan Felice, tapi aku harus membuang spermaku di mulutnya karena Felice tidak mau ambil resiko. Klimaks yang kedua ketika Ike dan Felice melumat batang penisku berdua. Aku betul-betul tak tahan saat mulut mereka mengapit batang penisku dari sisi kiri dan kanan. Dan yang terakhir aku tuntaskan di dalam vagina Sisil. Semula aku akan mencabut penisku untuk mengeluarkan spermaku di luar. Namun Sisil yang sudah kepalang nafsu malah mempererat pelukannya di tubuhku, hingga akhirnya spermaku menyembur di dalam. Dan pada saat yang bersamaan Sisil juga mencapai klimaksnya.

Setelah makan malam, Sisil dan Ike menelpon ke rumah masing-masing untuk memberitahu bahwa mereka menginap. Dan kami pun mengulangi kenikmatan-kenikmatan itu semalam suntuk. Di rumah Felice betul-betul bebas, sehingga permainan kami berempat betul-betul variatif. Kadang di ranjang, di ruang tamu, di sofa, di meja makan, di kamar mandi, di kolam renang. Yang paling gila waktu Ike mengajakku bermain di gazebo kecil yang dibangun di halaman belakang rumah Felice. Waktu itu sudah jam 1 pagi. Asyik sekali ditemani hawa dingin kami saling menghangatkan.

Malam itu aku betul-betul akrab dengan Sisil dan Ike. Tak seperti sebelumnya, meskipun akrab namun mereka masih menganggapku seperti guru mereka, jadi masih ada rasa segan. Dari obrolan kami, aku mengetahui bahwa sebetulnya mereka berenam sama-sama pecandu seks. Felice cerita bahwa mereka sering sekali ngerjain anak-anak kelas satu yang baru di sekolah mereka. Rumah Felice ini sering sekali dijadikan ajang pesta seks mereka. Aku sampai geleng-geleng mendengar kegilaan mereka.

Hari-hari berikutnya aku jadi akrab dengan mereka berenam. Di kesempatan lain aku berhasil menikmati tubuh keenam abg itu pada hari yang sama. Hubungan aku dan mereka sempat berlangsung lama, hingga akhirnya setelah mereka lulus sekolah dan mereka saling berpencar. Vanya, Sisil dan Lala melanjutkan studi mereka ke Aussie, sedangkan Ike memilih belajar di USA, Angie dan Felice sama-sama ke Singapore. Tapi kami masih kontak via chat dan email. Beberapa bulan lagi rencananya mereka akan sama-sama pulang ke Indonesia, dan kami sudah mempersiapkan rencana pesta yang luar biasa. Tunggu aja ceritanya..

73 Responses to “Asyiknya Jadi Instruktur”

  1. seifer_logan Says:

    loe boong ga, bang??
    klo beneran bagi gw 1 kenapa? jangan serakah loe…
    ingat bagi gw 1 yo bro…

  2. boys Says:

    ajak – ajak dong coy … masa 6 cewe, lu jabanin sendiri

  3. Dea4th die Says:

    tipppu

  4. Raka Says:

    Top abisssssss


  5. gileee loo yaa
    enak bener jadi looo
    orang gw aja dah ngajar 8 taooon lom dapeet gituuan
    hmmmmm
    ajak2 dooonk sesama les privat ini
    heeeeeee (no. telpnnya maksudna)
    heeeeeeekksss

  6. de4n Says:

    QAK CAPE APA????????????

  7. ghost Says:

    parah lu ga ajak2 gue………………..masa lu srkah bngt 6 skligus lu embat bagi-bagi donnk gue juga pengen thuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  8. ondor Says:

    ngarang abizz,

  9. mr x Says:

    ngantuk

  10. dres Says:

    Tolong yang ngaku2 selly dan memberikan nonya.tolong dihapus kasihan selly dia difitnah. Ingatlah siapa yang menanam pasti menuai hasil.siapa yang menanam kebaikan maka akan dapat kebaikan dan siapa yang menanam keburukan dapat keburukan.

  11. dres Says:

    Webmaster tolong dihapus yang memakai nama sely.

  12. Gito Says:

    Wah gw pernah, tapi cuma ama 2 cewe.

  13. Jasmine Says:

    To Dres, gue dah hapus yg dari selly

  14. bapaknya felice Says:

    ternyata ini yang dikerjakan anak gue, dasar bejat! ntar bapak suruh kawin aja deh biar nggak macem2.

  15. blackdick Says:

    taik kucing nih cerite….tipu-tipu…

  16. Raul Says:

    Gila loe mau dunk……………..6 cewek sendirian bagi2 ngapa atu……

    gue atu pun belum dapet……….

  17. Raul Says:

    Sekali lagi mauuuuuuuuuuu dunkkkkkkkkk

    penis gatel nihhh pingin heu heu…

    kalau ada kirim info ke email ku yaaaaa

  18. uasyu Says:

    boong. emang iya, iya. enyak ga. mau dongggggggggggggg…….

  19. wedus gembel Says:

    cewek2 yang diceritain itu semuanya gendut2 semua dan banyak penyakit sipilis dan hiv. mau loe pade?

  20. supirnya felice Says:

    yaa cerita ini memang bener

  21. cukimay Says:

    aaa… boong banget
    6 sekaligus… gile luu.. boong abis..
    payah… 1 vs 6 mana tahan /”#:?

  22. Reank Says:

    gilee lo yah!!! gue juga minta bagian nieh

  23. jendry Says:

    itu booong,cewe-cewenya udah ngga ada moral. kamu juga harus tau diri dong!kamu kan pendidik

  24. marC0. Says:

    dasar maniac sex..kacian bngt loe..kebanyakan menghayal..

  25. ardhy Says:

    bozzzzzzzzz bagiiiiiiiiii atu dunxxxxxxxx

    LaGi peNGen Nech

  26. gyo Says:

    boonk bgt sih loe bro

  27. Valle Says:

    Astaghfirulloh.. Ingatlah wahai manusia akan negeri akherat nanti,ssungguhnya dunia ini hanya menipu kalian,btobatlah utk kmatianmu

  28. sandra Says:

    dunia sudah gila, kiamat sudah dekat

  29. laut kidul Says:

    pantesan banyak bencana….

  30. mr.XXX Says:

    gile benerrrr….
    nggak Rematik tu batang…

  31. mbok inem Says:

    keren juga sih,,,,,,,,,,,,NGARANGNYA

  32. Romi Says:

    Kok pada Bodoh semua sih?Cerita seperti itu kan banyak&Biasa deh.
    Jadi gak perlu diributin kan?
    Tinggal Karang cerita apa susahnya??

  33. brnad Says:

    gila bener lo bang!!!! 6 cw lo sikat semua.minum apaan lo bang..???
    bagi2 dong w jg mau niii.beneran niii

  34. kobo Says:

    hmm,sepertinya kamu harus masuk neraka minggu depan?
    mau saya jemput?
    oke..
    masih perawan ???
    6 juta bleh ??

  35. fretz Says:

    boongggg loe….
    ga ada cewe yang ngasih gratis memeknya buat loe..

  36. Bokapnya Felice (beneran) Says:

    Pedopilia Bangsat….. jadi lu yang memperkosa felice ya…. gue kebiri lu baru nyahoookk
    Pembaca jangan percaya ceritanya… dia sebenarnya memperkosa felice.
    Memang dasar lu anak Lonte, Enyak lu Lonte babe lu Gigolo, lu sendiri anak haram nya enyak dan babe lu. dasar manusia rendah
    Tunggu ya…. gue akan bawa polisi ke rumah lu buat nangkep lu dan mengebiri lu, gue suruh preman di penjara untuk menydomi dan memutilasi lu setelah lu masuk penjara. Dasar ANJING.

  37. adek kelasnya felice Says:

    emg bner tu, pngalaman gw sndiri, felice bner2 ngerjain gw & anak2 baru laennya smpe hmpir mampus,smpe udh ngerasa bingung, ini d surga ato neraka?…

  38. adhi Says:

    ternyata dunia itu aneh… banyak yang aneh2.. orgnya juga aneh2…. emang seh yang aneh2 itu kadang kala bikin enak…. . hey guys.. ge punya satu pertanyaan buat lo pade… (dri pd saling menghujat) lo orang tau gx seh apa tuh sex bebas dan bahanya buat kita…. yang bisa jawab silakan….., yang mau kenalan ama gw SMS aja je 08197908852…..

  39. ardi Says:

    kalo boong jangan tanggung2…besar banget nafsu loh….

  40. santi Says:

    gua juga mau dong …..klo bisa muasin gua berarti loe ga boong…

  41. gadis cantix Says:

    ceritanya asik semoga aja goe juga dapat yang asik
    end kunjungi tempat gue di http://groups.yahoo.com/group/gadis_cantix

    oke

  42. mbah rekso Says:

    emang KONTOLMU G LECET APA?

  43. rm goevaldi Says:

    emang bener bro,…. goe juga instruktur kom.. goe juga ngalamin spt itu bro…. lha muridnya mau sih.. waktu gue di jawa, 1 th… ama murid gue..
    trus gue pindah di kalimantan juga gitu,…
    ya untungnya kagak halim deh….
    abis enak sih… tp skrang goe kerja kantoran jarang ketemu tuh ama ce2 / murid2… gituan…

    sedih deh… tp goe tobat aja.. skrg dah jd bapa
    sama-sama bror….., khan udah enak… tobat aja bror itung2 buat pengalaman.. yoi…

  44. gading Says:

    gila! bener2 pengarang sejati

  45. Tofa Says:

    Bg ce2 cntk and sexy yng domisili di tegal kota jateng ditungguin ak d

  46. awan Says:

    Gue Seriusss…infonya tlg kirim ke email yach…

  47. ableh Says:

    mau donnkk..

  48. POTTER Says:

    wah dasar maniak loe, egois bgt sih loe ‘ga bagi2 ma gua…hehe2…!!!! imaginatif bgt ampe2 kaya orang gila, DASAR STRESS!!!

  49. petruk Says:

    boong,,,,,5 x lo bisa main ama cewek dalam 1 hari aja menurut gue lo da hebat,apa lagi 6 cewek nak berapa x tu 1 malam,boooooongggggg.kuat amat batang lo,pengalaman gue 1 malam main 5 x aja udah oper tu batang,yg pertama mani keluar,yg ke 2 mani keluar ,yg ke 3 yg keluar hanya sikit,yg ke empat lebih sikit, yg kelima gak keluar tu mani.tu pengalaman sex gue .

  50. gajah Says:

    Haha cerita yang asyik!

    Untuk yang berikut dipost di 17tahun juga ya. Situsnya baru buka lagi nih. Baru nemu. Pakai alamat baru gara-gara diserang virus brontok. Ini dia:

    http://www.17tahun2.com

    Kirim cerita terus Bro!

  51. LuNa Says:

    hueheueheueheeu Mantep tapi gak asik

  52. LuNa Says:

    “anu” lo kuat apa ngelayanin 6 cwe ??

    nGaceng aja gak bisa kan !!!!!!!!!!!!!!

    Huahauahauhauahaahuahaua

  53. kadal Says:

    Ceritanya hot dan seru ,terus berhayal broo…
    imajinasi loe terlalu tinggi brooo…..

  54. Sisil Says:

    pak rio jahat,,,dia perkosa kami ber 6 n dia tidak sendirian tapi bertiga ma temannya anton n budi,,,malah abis di perkosa kami ditinggal sendirian tanpa sehelai benangpun….n kami diperkosa bukan di rumah felice tapi di gudang rumahnya…..

  55. awenko Says:

    sungguh terlaluuu ngarangnya…..

  56. Bokep Fans Club Says:

    lagi2x crita Fiktif

  57. andra Says:

    buat para tante-tante yang haus kenikmatan bisa hubungi saya tidak sms tapi telp 085236064118

  58. maulana Says:

    enak banget sic loh gw mao banget tau/?????????????????

  59. Harris Aldo Says:

    Ah jablay loe semua..ngaceng sih iya tp bullshit..kt tmn
    gw bolllll..dr tmn mamanya felice

  60. J Says:

    Sumpah ngarang mampuzzzzzz……ade sisil, napaknya malah yg beneran…hahahahaah kalo tu bener sekolahnya apa yg adek kelasnya dikerjain..tell me,won’t you?

  61. Johan Says:

    Mantep Karangan nya…..
    ane kasih ponten 7,1 az deh
    klo ada murid gtuan bagi ama ane dunks,tuh nama nya pesta sex, jgn MANSUR(MAkanSUrang)
    untuk loe 5, felice nya buat ane az…wkwkwk

  62. backyardigan Says:

    kuatirnya masuk rumah sakit gara2 spermanya abizzz…..isi ulang de….

  63. Anak Alim Says:

    gue mbaca aja udah ngaceng,
    gimana klo gw ngelakuin gitu beneran??????

  64. joya gagah Says:

    ngngng……….
    pengen juga se….
    kapan ya???

  65. rudyh98 Says:

    Ada yang berkeinginan untuk swinger
    atau threesome khusus wanita dan pasangan

    hubungi kami rudyh98@yahoo.com

    rudy dan sinta

  66. bosnya_rio Says:

    dasar rio bajingan,brengsek,kelihatannya alim ternyata gk bermoral.jadi selama ini saya gaji kmu,itu sia2.gk ngajar komputer malah pesta sex,mau makan gaji buta kmu?ku do’a kan biar perut kmu buncit,kontol kmu karatan,mani kmu rasanya sprti caramel busuuk n lengket sprti lem tikus.amiiin(pembaca laen ikut ngaminin donk!)itu pantes wat bajingan ky lo gtu !!!!

  67. awang Says:

    biar gw ngaminin tp sbnr’e gw jg mw loh kl ad yg gtuan……..klo ad ce yg minat kasih comment yach

  68. mamany rio Says:

    emng rio dr kcl dah gt….saking nakalny & g bs dibilangin akhirny saya pasrah aj ma kelakuany….malah mngkn pengalaman pertama dia adlh wkt dia maksa saya bwt ngajarin hal gituan…..smp skrg hal itu tdk dpt hlg dr pikiran saya &selalu jd mimpi indah….eh buruk dink hehehehehehehe…..–_____–

  69. AngeLOfGoD Says:

    Heh!!
    Rusak loe smua pada!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: