Lidah kok kayak…

Agustus 17, 2007

Waktu lagi browsing2 internet gue liat gambar kayak gini… Anjing lagi nelen kontolkah? huahaha..

Source: Asbun.com

21 Responses to “Lidah kok kayak…”

  1. silver Says:

    gue gembira deh, blog nya gak jadi tutup.

    tapiiiiiii… sepertinya kok cerita yang lama2
    gak dpt diakses, cici hapus ya? ato memang jaringan lagi rusak, bingung nih!!!!!

  2. Spectator Says:

    Mengapa 17tahun2.com tak bisa dibuka?
    Diblokir lagi ya?

  3. Jasmine Says:

    Iya blog ngga jadi gue tutup krn kayaknya 17tahun2.com ada masalah nih!! Gue juga ngga bisa buka sejak 1 minggu ini. Lets see lah!

  4. Cowojkt Says:

    wah gimane dong .. ?
    ada solusi gak ?

  5. Spectator Says:

    Kemarin, aku cek ke DNS ternyata tak ada A record untuk 17tahun2.com.
    Sekarang, muncul pesan “Access Forbidden”

    Oke deh, aku tunggu saja hasil kerja tim IT mbak Jasmine🙂

  6. Jasmine Says:

    @spectator: 17tahun2.com bukan milik gue oom! Gue cuman pecinta situs tsb

  7. conan1001 Says:

    iya nih masa baru peresmian udah ke blog lagi tolong dong

  8. Spectator Says:

    Oh maaf mbak Jasmine, gw kira situs itu milik elo. Situs 17tahun2.com memang lebih oke dari sebelumnya.

  9. smallvillee Says:

    Gw buka 17tahun2.com dari kemaren2 and sampe hari ini fine2 aja tuch

  10. rudyh98 Says:

    bagi yang berminat untuk swinger atau threesome

    hubingi kami rudyh98@yahoo.com

    khusus pasangan dan wanita

    rudi dan santi

  11. esso Says:

    gue horny nich….

    ada yang mau tidur sama gue…ngga ?

  12. Joni_S_Lemon_Tree Says:

    Wahai sadarlah para wanita & dan pria ingat Mak & Bapak loe yang ngelahirin

  13. arief Says:

    gw mau

  14. DF Says:

    Hai cewe cewe…

  15. DF Says:

    Para cewe yang horny, yang ingin diberi kenikmatan hubungi di 0811100199 (deddy)

  16. lunacy Says:

    hummmm…… ada gitu yg mau? cari ndriri donk mas…kyk bukan laki2 aja😛

  17. Ong Says:

    iy nih..kok 17tahun2.com ga bs di bk tuh??
    pdhl 17tahun2.com ny keren bgt selalu ad cerita baru ny…..

  18. ibel Says:

    hahahahahahahahaha sumpah koccak bngt

  19. silver Says:

    Yup, betul tuh. Sdh beberapa lama ini 17 tahun 2 koq tdk bisa diakses ya. Mgkn lagi down kali servernya. Padahal ceritanya seru2 loh. Boring nih….

  20. vidi Says:

    kalo ada yg sanggup dengan ukuran gue yang hampir 18 cm …mari tak puasinnn sampeaannn

  21. vidi Says:

    tapi khusus cewe yg sanggup aja ya…


Tinggalkan Balasan

