Lidah kok kayak…

Waktu lagi browsing2 internet gue liat gambar kayak gini… Anjing lagi nelen kontolkah? huahaha..

Source: Asbun.com

21 pemikiran pada “Lidah kok kayak…

  1. gue gembira deh, blog nya gak jadi tutup.

    tapiiiiiii… sepertinya kok cerita yang lama2
    gak dpt diakses, cici hapus ya? ato memang jaringan lagi rusak, bingung nih!!!!!

  2. Kemarin, aku cek ke DNS ternyata tak ada A record untuk 17tahun2.com.
    Sekarang, muncul pesan “Access Forbidden”

    Oke deh, aku tunggu saja hasil kerja tim IT mbak Jasmine 🙂

  3. Yup, betul tuh. Sdh beberapa lama ini 17 tahun 2 koq tdk bisa diakses ya. Mgkn lagi down kali servernya. Padahal ceritanya seru2 loh. Boring nih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s